Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_007

gambar

Overgeared_007

Bab 7


Level rata-rata player black mage adalah level 53.

Dari 120.000 kelas di Satisfy, black mage memiliki level rata-rata terendah. Kelas Black mage adalah profesi tempur. Tapi, player kelas ini memiliki defense yang sangat lemah, dan kekuatan serangan yang tidak memadai.

Namun, Yura telah berburu sendirian tanpa party sejak dia mulai. Dia menunjukkan kontrol yang tak tertandingi, yang selaras dengan sihirnya. Skillnya untuk memilih tempat berburu, juga sangat baik.

Ada alasan bagus, mengapa Yura melampaui dua miliar player, untuk naik ke tempat kelima di top ranker.

Tiga jam yang lalu, Yura akhirnya mencapai level 230. Dia mendapatkan skill baru, yang ditambahkan ke daftar skill-nya.

"Sekarang, aku bisa menggunakan sihir defense…"

Yura mengkonfirmasi mantra A-rank yang ia dapatkan, setelah banyak kesulitan.

"Diamond Barrier."

Itu adalah mantra untuk membuat perisai, dengan memadatkan mana dengan kekerasan, yang sebanding dengan berlian. Itu adalah sihir tipe defense yang bisa diperoleh dengan black mage, yang mencapai level 230.

Setelah menyelesaikan semua persyaratan yang diperlukan untuk mempelajari Diamond Barrier, Yura langsung menuju ke Kuil Yatan. Seperti biasa, dia menuju ke kuil dengan sedikit player. Itu merepotkan karena jaraknya jauh, tapi itu tidak bisa dimengerti.

Akan menjengkelkan, jika dia pergi ke suatu tempat dengan banyak player, karena popularitasnya yang tinggi. Sungguh menakjubkan betapa banyak orang mengenalinya. Bahkan, ketika dia menyembunyikan wajah dan ID-nya.

Setelah berlari selama dua jam, Yura tiba di Kuil Yatan dan meletakkan buku mantra yang sudah disiapkan di altar. Saat dia akan belajar sihir baru, setelah menyatakan iman-nya yang dalam pada dewa Yatan.

[Sekelompok musuh bodoh yang memusuhi dewa Yatan telah muncul di dalam kuil suci.]

[Penjaga Kuil

Kesulitan: S

Ada orang bodoh yang telah masuk untuk menyelamatkan kurban kepada dewa Yatan. Anda harus mempertahankan martabat dewa Yatan, dan menghukum para pengganggu yang menghujat-nya.

Clear Conditions:

Mengusir penyerang atau mempertahankan kurban selama satu jam.

Hadiah:

Title 'Guardian Kuil Yatan.'

* Guardian Kuil Yatan:

Faith +300,

HP +1.000,

Intelligent +60

Anda adalah teladan bagi pengikut lainnya, setelah mempertahankan martabat dewa Yatan. Dewa Yatan akan memberkatimu lebih banyak, dan para pengikut-nya akan menyembahmu.

Kegagalan Quest:

Level -2,

Faith -250.]

Yura terkejut, karena dia hanya mengalami quest S rank tiga kali, meskipun level 230.

Kemudian, banyak suara terdengar di kejauhan.

‘Apakah ini quest yang dibuat secara otomatis, karena kedatangan penyusup? Aku beruntung, Aku datang ke kuil saat ini. '

Yura sangat termotivasi. Dia sangat menginginkan title 'Guardian Kuil Yatan' karena itu mengangkat semua statistik penting.

Pertama-tama, Yura memahami lokasi altar pengorbanan, dan kemudian pergi ke tempat di mana gangguan terjadi. Dia menyaksikan seorang NPC ber-armor, dengan kejam membantai para pengikut Yatan.

'Seorang NPC yang telah menyelesaikan kemajuan kelas tiga.'

Memang, quest S rank memiliki tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi. NPC yang disebut Doran adalah ancaman besar bagi Yura.

"Bahkan, jika Aku meminjam kekuatan para pengikut, itu akan menjadi upaya yang sulit untuk berhasil."

Dia menerima quest S- rank setelah waktu yang lama. Tapi sayangnya, peluang keberhasilannya tampak rendah.

"Tidak, tidak ada gunanya menebak."

Yura dengan tenang menyebarkan mana-nya di seluruh kuil. Ini bukan penggunaan mana yang normal untuk black mage. Dengan kata lain, itu untuk mendeteksi musuh. Sementara skill deteksi hanya tersedia bagi mereka yang memiliki skill manipulasi mana yang baik. Itu hanyalah masalah sederhana untuk Yura.

"Termasuk Doran, ada dua orang."

Yura memahami jumlah musuh dan memandangi player yang mengikuti Doran.

ID: Grid.

Melihat peralatannya, dia tampaknya player level 80. Itu mengejutkan, untuk orang berlevel rendah yang harus memicu quest S-rank.

Satu-satunya yang harus diperhatikan adalah Doran. Jika demikian, quest ini dapat diselesaikan.

Yura dengan cermat mengamati medan kuil, sementara musuh-musuhnya fokus pada pertempuran para pengikut. Dia membuat keputusan dan pergi ke ruang bawah tanah, tempat pengorbanan itu berada.

Kuil itu terlalu luas dan ada banyak penghalang. Jadi, itu menguntungkan bagi Doran. Dia berencana untuk menggunakan ‘sandera’ di ruang bawah tanah yang relatif kecil, untuk membatasi gerakan Doran dan meningkatkan tingkat serangan sihirnya.

Setelah beberapa saat, Doran dan Grid akhirnya memasuki ruang bawah tanah. Doran sudah sangat lelah, berurusan dengan semua pengikut.

“Bajingan konyol ini! Mereka membutuhkan lebih banyak orang daripada itu, untuk menjadi lawan kita! Sekarang, Doran! Singkirkan mereka!"

Player Grid berteriak dan Doran mengangguk, ketika dia menembakkan senjata tersembunyi di depannya.

"3.600.000 won dan puteri earl, aku datang!"

Grid yakin tentang quest yang berhasil. Yura merasa kasihan padanya. tapi, dia juga perlu menyelesaikan questnya. Sehingga, dia bertindak tanpa ragu-ragu.

Tatatang!

Yura mengalahkan senjata tersembunyi Doran dengan Diamond Barrier, yang baru dipelajari. Dan dia mengalihkan pandangannya ke Grid yang tercengang.

"Aku minta maaf. Tapi, aku tidak bisa membiarkanmu untuk mengambil kurban."

Doran kuat. Untuk fokus padanya, lebih bijaksana untuk berurusan dengan Grid yang relatif lemah tlebih dulu. Yura memanggil api dan menyerang tanpa penundaan.

[Crit Hit!]

Pedang besar itu adalah senjata yang dikhususkan warrior. Jelas jika kelas Grid adalah warrior.

Jika dia adalah seorang warrior di sekitar level 80, maka tidak peduli seberapa bagus peralatannya… maksimum HP-nya akan sekitar 4.000. Tapi, Grid tidak mengenakan peralatan khusus apa pun. Dia seharusnya memiliki sekitar 3.000 HP.

Selain itu, para warrior sangat rentan terhadap sihir.

Yura menghitung, jika dia bisa berurusan dengan Grid dalam satu pukulan, dengan mengkonsumsi seperlima dari mana miliknya. Itu adalah crit hit, jadi itu normal untuk berpikir, jika Grid mati.

Namun yang mengejutkan, Grid selamat.

'Bagaimana?'

Katakanlah jika peruntungannya sangat tinggi, sehingga dia selamat dari crit hit. Namun masuk akal, jika karakter terkena stun, setelah menerima 40% atau lebih damage dalam satu serangan. Grid berdiri tanpa terkena stun. Seolah-olah, 40% dari HP-nya belum berkurang.

"Itu jelas merupakan crit hit… Berdasarkan pada peralatan, kamu hanya berada di sekitar level 80. Jadi, bagaimana kamu baik-baik saja, setelah terkena serangan itu?"

Yura berada di peringkat kelima di antara kumpulan dua miliar player. Dan dia mempersempit jurang antara dirinya dan orang di peringkat keempat. Keahlian bermainnya benar-benar luar biasa.

Dia tahu, jika perhitungan kerusakan sihir-nya tidak pernah salah. Perhitungannya tidak pernah salah saat bermain Satisfy sejauh ini.

Ini adalah pengalaman baru baginya.

Kebingungan yang disebabkan Grid sangat memengaruhinya.

‘Mengapa ini terjadi? Apakah level dia sebenarnya, jauh lebih tinggi dari peralatan yang ia kenakan? Tidak, itu tidak mungkin. Seseorang yang berani memakai peralatan tingkat rendah selama quest S rank… Apakah Aku mengabaikan sesuatu?’

Dia mencoba menganalisis situasi dengan tenang, tapi Grid sudah mendekat.

Langkah. Langkah.

Dia adalah seorang warrior yang berjalan dengan kecepatan sangat lambat. Seolah-olah, dia tidak terburu-buru untuk mempersempit celah menuju para black mage.

Itu adalah sikap yang tampaknya mengabaikan peringkat kelima Yura.

Perilaku Grid sepertinya berkata pada Yura, 'Aku memberimu cukup waktu, untuk mengucapkan mantra. Gunakan sihir terbaikmu.’

Provokasi yang jelas!

Yura yang memiliki harga diri yang kuat, sangat marah. Seperti yang diinginkan Grid, dia mulai melantunkan sihir serangan tingkat atas. Dia bertekad untuk mengubahnya menjadi abu, bersama dengan Doran.

"Dewa kegelapan yang agung, hambamu yang rendah hati memanggilmu. Isi tempat ini dengan kegelapan dan tanamkan rasa takut di hati musuh. Tunjukkan kekuatanmu pada mereka yang menyembahmu."

Saat kekuatan sihir mulai naik, obor yang menyala di ruang bawah tanah mulai padam. Obor sebenarnya tidak dimatikan. Keajaiban baru saja mengubah api menjadi hitam. Segera, kegelapan menelan daerah ini.

Musuh normal akan kehilangan penglihatan mereka dan berhenti, karena efek 'ketakutan' tambahan dari mantra ini.

Bahkan, Doran ragu-ragu sejenak dari tempat ia memburu para black mage, di belakang Grid. Tapi Grid mendekat, seolah itu bukan apa-apa. Dia memiliki magic resistance yang lebih tinggi daripada NPC, yang telah menyelesaikan kemajuan kelas tiga.

"Apa identitasnya…"

ID itu terlalu aneh.

‘Dia bukan ranker, lalu bagaimana dia begitu kuat?’

Kebingungannya bertambah, dan Yura tidak bisa dengan mudah untuk pulih. Tapi, mantranya sudah sepenuhnya selesai.

"Dark Strom!"

Kwa kwa kwa kwang!

Dark Strom terbentuk dalam kegelapan dan menyerang Grid. Efek dari badai, menyebabkan pilar-pilar yang mendukung ruang bawah tanah goyah. Sementara, retakan muncul di tanah dan dinding. Kekuatan luar biasa yang bisa menjatuhkan seluruh kuil!

Itu adalah saat, ketika serangan sihir tingkat tinggi terungkap.

Kwaang!

Tubuh Grid yang sudah rusak karena serangan black mage, diliputi badai. Yura percaya, jika Grid akan berubah menjadi cahaya abu-abu.

Tapi, Grid masih baik-baik saja ketika dia terus berjalan ke depan, menembus badai tanpa cidera.

Di sisi lain, tubuh Doran di belakangnya tampak jubahnya. Dia hampir tidak bisa mengikuti Grid, ketika lampu hijau muncul dari cincinnya. Bahkan, NPC kemajuan kelas ketiga tidak bisa mengatasi sihir itu. jadi, mengapa player ini baik-baik saja?

"Kamu… siapa kamu?"

Yura adalah gadis yang cerdas. Dia bisa melihat apa pun dengan logika. Dalam 21 tahun hidupnya, dia dipuji oleh semua orang yang ia temui, karena kecantikan dan kecerdasannya.

Dia menggunakan wawasan bawaannya pada pekerjaannya. Itu memberinya reputasi, sebagai orang berbakat, yang dapat digunakan di mana-mana.

Satisfy adalah jalan yang akhirnya ia pilih.

Ngomong-ngomong, Yura yang brilian ini, tidak bisa menemukan pria bernama Grid.

‘Ini adalah hal mustahil di dalam Satisfy, saat ini. Kehadiran yang luar biasa ini bukan NPC, tapi manusia… Apakah dia player cheater? Tidak, Satisfy dikendalikan oleh super komputer terkemuka dunia, Morpheus. Jadi, tidak mungkin ada bug. Jelas, ada cara rasional untuk mendapatkan kekuatan ini.

Bagaimana dia mendapatkan kekuatan seperti itu? "

Itu adalah pertama kalinya, dia menemukan sesuatu di luar akal sehatnya. Dia bingung dan sangat ingin tahu.

Pada saat ini, orang yang disebut Grid, sangat terpatri dalam pikiran Yura.

Di sisi lain, Grid mendekatinya dengan langkah kaki yang mengesankan. Yura tidak bisa menyerah begitu saja, sehingga dia bersiap untuk bertarung. Kemudian Doran menginjak punggung Grid, melompat, dan menyerangnya.

Kaaang!

Yura buru-buru memblokir sihir serangan Doran, dan mengalihkan pandangannya ke arah Grid, mengharapkan serangan… tapi, matanya melebar. Tubuh Grid yang baik-baik saja beberapa saat yang lalu, ditutupi dengan cahaya abu-abu dan menghilang.

"….?"

Setelah itu, Yura menerima cedera besar, saat dia berjuang melawan Doran dan nyaris tidak berhasil menaklukkannya. Dia menatap tempat menghilangnya Grid, mengabaikan jendela sistem yang memberitahunya tentang keberhasilan quest.

‘Bahkan jika dia terkena Dark Storm, dia tidak akan mati begitu tiba-tiba. Dia harus terkena pinalty dan dikeluarkan secara paksa. Mengapa?'

Ekspresi Yura berangsur-angsur memburuk, saat dia memikirkannya.

"Apakah dia memberikan quest ini kepadaku…?"

Dia merasa tidak berdaya, dan menerima simpati Grid. Hari itu menjadi hari terburuk bagi Yura, ketika harga dirinya yang kokoh, hancur total.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_007"

Follow Us