Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_066

gambar

Overgeared_066

Bab 66


[Quest sukses!]

[Memperoleh status Eight Servant.]

[Skill Unlimited Faith akan dibuat.]

[Skill ‘Doktrin Pengajaran 'akan dibuat.]

[Skill 'Hukuman Dewa' akan dibuat.]

Setelah melakukan perjalanan ke utara Kerajaan Immortal, Yura berhasil menyelamatkan 300 orang pengikut dan akhirnya menyelesaikan quest. Akibatnya, Seven Servant berubah menjadi Eight Servant, dan kekuatan Order of Yatan menjadi lebih kuat.

Yura memeriksa detail skill yang baru diperoleh.

[Unlimited Faith

Tingkat pertumbuhan faith-mu akan berlipat ganda.

Keahlian pasif.

[Doktrin Pengajaran Lv. 1

Mengkhotbahkan doktrin-doktrin Order of Yatan dan mencakup satu target dengan properti darkness. Properti darkness akan mencegah penggunaan mantra menjadi ‘dewa’ selama 4 detik, dan akan memberikan kerusakan 1,5 kali selama 2 detik.

Konsumsi Mana: 800

Cooldown: 100 detik]

[Hukuman Ilahi

Memanggil petir yang menghasilkan 15.000 - 23.000 damage dalam 10 meter.

Range of Damage: radius 3m di sekitar target.

* Jika Anda menggunakan skill ini untuk membunuh musuh, faith-mu akan naik 50 poin, untuk setiap musuh yang terbunuh.

Konsumsi Mana: 400

Cooldown: 1.200 detik]

Kelemahan terbesar dari black mage adalah jika mereka jauh lebih rendah dalam kekuatan serangan, dibandingkan dengan mage lainnya. Tapi, setelah dilahirkan kembali sebagai Eight Servant, Yura mengatasi kelemahan ini, dengan skill yang ia peroleh.

Untuk semua pengguna Satisfy, jendela notifikasi berikut naik secara bersamaan.

[Eight Servant dari Dewa Yatan lahir. Para pengikut Yatan yang menyaksikan kuasa Dewa Yatan, akan memperdalam iman mereka.]

[Pengaruh Order of Yatan akan meningkat di seluruh benua.]

[Level minimum untuk pengikut Yatan telah meningkat dari 160 menjadi 170.]

[Player yang menjadi bagian dari Order of Yatan akan mendapat manfaat dari peningkatan 20% dalam exp selama 72 jam ke depan.]

[Jika Order of Yatan terus tumbuh seperti ini, kekuatan mereka akan menjadi cukup kuat untuk membentuk satu bangsa.]

Itu darurat.

Lusinan negara yang ada di Satisfy, menyatakan jika mereka akan menaklukkan Order of Yatan. Itu karena, mereka tidak bisa memaafkan penguatan sekte yang merugikan orang lain, atas nama pengorbanan kepada dewa mereka.

Para player dibombardir dengan quest yang berkaitan dengan penaklukan Order of Yatan. Tidak ada bedanya di Kerajaan Immortal. Secara khusus, Earl Steim di utara menyatakan ekspedisi skala besar.

"Kali ini, aku akan menyingkirkan semua benih Order of Yatan di utara!"

Di seluruh utara, quest penaklukan Yatan diberikan. Para player bekerja sama dan mencari Kuil Yatan.

Order of Yatan juga menentang.

“Ini adalah kesempatan! Perlihatkan kepada orang-orang kafir kebesaran Dewa Yatan! Warnai benua dengan warna Dewa Yatan! ”

First Servant dan uskup Order of Yatan, black mage terkuat di benua itu, Tallos!

Setelah dia menyatakan perang, jutaan player yang tergabung dalam Order of Yatan, menerima banyak quest terkait perang.

Aliansi VS Order of Yatan!

Episode skala besar yang akan memiliki pengaruh besar pada lanskap benua, telah dimulai. Karena itu adalah acara terbesar sejak Satisfy pertama kali dimulai, perhatian seluruh dunia terfokus padanya.

[Apakah aliansi dapat menghentikan Order of Yatan?]

[Jika Order of Yatan menang dan membentuk sebuah bangsa, Aku ingin tahu tentang jenis cerita yang akan dikembangkan…]

[Order of Yatan itu jahat! Jahat! Pengguna harus bekerja sama dan memusnahkannya!]

[Seperti yang Kamu tahu, penyebab peristiwa ini adalah Eight Servant. Ada desas-desus yang beredar jika Eighth Servant adalah player, bukan NPC. Jika Eight Servant benar-benar player, hanya ada satu orang yang bisa menjadi kandidat …]

[Tempat ke-5 pada top ranker! Blood Witch Yura! Dunia harus memperhatikannya!]

Media memperlakukan ini sebagai masalah besar. Bahkan, lebih dari ketika kelas kedua muncul. Berita apa pun yang terkait dengan Order of Yatan, akan menarik perhatian semua media.

***

 

Namun, Grid berada di dunia yang berbeda.

"Aku harus menyelesaikan quest kelasku…"

Grid telah menghasilkan berbagai set armor selama 10 hari terakhir, sehingga dia sepenuhnya dilengkapi peralatan rare dan epic. Tapi!

"Uhh… Kesan Canyon masih sulit, meskipun dipersenjatai sampai tingkat ini…"

Kesan Canyon!

Itu dianggap sebagai salah satu daerah terburuk di utara.

Medan ngarai berliku sulit untuk bergerak, dan tebing di kedua sisi begitu tinggi. Sehingga, mereka memberi kesan jika langit tertutup. Menyebabkan suasana yang tidak menyenangkan dan menakutkan.

Masalah sebenarnya adalah ratusan dan ribuan gua besar dan kecil yang ada di ngarai. Monster dan makhluk misterius yang tersembunyi di dalam gua. Setidaknya, memiliki level 160. Dan mereka segera muncul, ketika mereka menemukan seorang musafir.

Jika dia tidak bergerak dengan hati-hati, dia akan seperti tikus dalam perangkap. Seberapa berisiko menjadi salah satu dari lima wilayah terlarang di Kerajaan Winston?

Dia pergi ke Kesan Canyon untuk menemukan petunjuk untuk quest Earl Ashur, dan mati lebih dari 10 kali.

"Aku berbeda dari sebelumnya… Statistikku lebih unggul, daripada ketika aku adalah seorang warrior, dan aku memiliki barang-barang hebat. Jangan kehilangan keberanian dengan mudah… kuock!"

Grid tidak berani memasuki Kesan Canyon. Karena dia tahu pasti, jika dia akan mati dalam beberapa menit. Pada akhirnya, dia mulai menyalahkan leluhur Khan.

"Tidak, mengapa hantu gila itu menggambar di Kesan Canyon…?"

Tapi, kebenciannya tidak masalah. Dia perlu memasuki Kesan Canyon untuk menyelesaikan quest kelas. Realitas tidak akan berubah, tidak peduli siapa yang disalahkannya.

"Untuk saat ini, haruskah Aku berhenti membuat item dan meningkatkan level-ku dari berburu? Jika Aku meningkatkan levelku menjadi 150, Aku harus bisa melawan monster di Kesan Canyon…

Tidak, sial. Aku dapat menaikkan levelku di kapan saja! Aku harus melunasi hutang. Tapi, jika Aku tidak menunda quest, Aku bisa mendapatkan Dainsleif lebih cepat. Kuoh! Tidak ada sesuatu yang baik yang bisa Aku coba ? Ah…!"

Grid muncul dengan sebuah ide.

"Pembuatan barang!"

[Blacksmith’s Legendary Craftsmanship

Kamu dapat membuat tiga metode produksi item, setiap kali tingkat skill ‘Blacksmith’s Legendary Craftsmanship’ naik.

Jumlah item yang dapat dibuat saat ini: 5/6.

* Ketika item diproduksi menggunakan skill ini, nama pencipta secara otomatis ditempatkan pada item tersebut.]

Dalam kasus Failure, dia tidak bisa melakukannya, karena dia kekurangan blue orichalcum. Grid memiliki pengalaman dengan Failure. Jadi dia yakin, dia bisa membuat item yang tepat saat ini.

"Ya, aku akan membuat item! Item yang memungkinkanku untuk melawan monster di Kesan Canyon."

Grid telah mati 10 kali di Kesan Canyon. Jadi, dia tahu kecenderungan umum dan atribut monster di Kesan Canyon.

"Oke, mari kita lakukan. Blacksmith’s Legendary Craftsmanship! "

Item dengan konsep yang sama, sekali baru akan dibuat oleh Grid.

***

 

"Ada 29 hari tersisa. Aku tidak bisa menunggu sampai reuni…"

“Itu mengingatkanku, bagaimana dengan Youngwoo? Apakah dia akan datang ke reuni tahun ini? Apakah dia sudah berubah? "

Sekelompok orang yang telah berteman selama 10 tahun sejak sekolah menengah, bepergian melalui utara Kerajaan Immortal. Mereka adalah teman sekolah Shin Youngwoo. Mereka tertarik pada reuni yang akan berlangsung segera, serta Shin Youngwoo.

"Apakah kamu penasaran? Apakah kamu benar-benar berpikir, dia akan datang ke reuni? Yang lain telah belajar di luar negeri atau mencari pekerjaan. Sementara, dia bermain permainan dan penuh dengan hutang. Tidakkah dia terlalu malu untuk datang ke reuni? ”

"Memang… dia diabaikan oleh semua orang di reuni terakhir."

"Ugh, jika aku Youngwoo, maka aku akan serius memikirkan bunuh diri. Tentu saja, aku tidak berpikir jika Youngwoo harus bunuh diri."

Sekali lagi, Shin Youngwoo adalah seseorang yang tidak memiliki bagian yang ‘luar biasa’ di masa sekolahnya. Baik nilai dan kemampuan olahraga selalu di tengah, dan dia mengikuti orang lain ke universitas rata-rata. Sampai saat itu, tidak ada yang benar-benar menertawakannya,

Tapi sekarang itu berbeda. Karena, semua alumni mengabaikannya dan menertawakannya. Terus terang, alumni lain tidak melakukannya dengan baik. Ada yang lulus dari universitas dan mendapatkan pekerjaan yang sulit di perusahaan atau yang masih belajar.

Mereka mengalami kekejaman masyarakat, karena mereka merasa kecewa. Karena, mereka tidak menemukan pekerjaan yang tepat atau lingkungan belajar. Ya, itu adalah masa kecemasan yang luar biasa.

Dalam periode seperti itu, Shin Youngwoo adalah target yang baik.

"Setidaknya, aku masih lebih baik darinya."

Mereka terhibur oleh pikiran itu, ketika mereka melihat Shin Youngwoo. Manusia yang lebih buruk dari mereka? Mereka akhirnya mengolok-olok Shin Youngwoo. Pada titik ini, mereka tidak bisa disebut 'teman' lagi.

“Ngomong-ngomong, itu luar biasa. Belumkah Youngwoo bermain Satisfy, sejak pertama kali dibuka? Kita mulai terlambat dan hanya bermain setelah bekerja atau di akhir pekan. Tapi, Kita sudah di atas level 80. Jadi apa yang telah dia lakukan? ”

"Aku setuju. Jika Aku hanya bermain Satisfy seperti Youngwoo, Aku sudah menjadi warrior. Menyedihkan, benar-benar menyedihkan. Youngwoo bahkan tidak memiliki bakat untuk bermain game."

Ketika mereka tertawa satu sama lain, mereka menyadari jika ada sesuatu yang aneh.

"Di mana tempat ini?"

"Yah… tempat ini tidak ada di peta… apa?"

Mereka bukan dari utara, jadi mereka tidak tahu betapa berbahayanya utara. Tidak ada cara untuk mengetahui, kapan mereka dikejar oleh monster level tinggi, atau apakah mereka akan jatuh ke dalam perangkap.

Betul sekali. Saat ini, para musafir ini telah jatuh ke perangkap yang dirancang oleh goblin, dan tersesat.

"Pant Pant…"

Berapa lama mereka berjalan? Tidak peduli berapa lama mereka berjalan, mereka tidak bisa melihat ujung lapangan salju yang luas.

[Anda merasa lapar.]

[Anda sudah mulai merasa pusing.]

[HP-mu perlahan menurun.]

Ada jendela notifikasi yang terus berkedip, memperingatkan mereka tentang bahaya.

"Apa yang harus kita lakukan…? Kita tidak menetapkan tempat kebangkitan baru, setelah Kita datang ke utara? "

"Ah… itu benar. Ini adalah masalah besar. Jika kita mati di sini, tidakkah kita akan dibangkitkan di Amsland? Apakah itu berarti, jika tiga hari perjalanan akan hilang? "

"Aku lebih khawatir tentang exp-ku berkurang, sialan! Kita akan mati karena dibekukan sampai mati. bahkan, tidak berburu! Apa-apaan ini?"

Mereka menuju ke Winston untuk menerima quest yang mengantri untuk mereka, hanya untuk tersesat di ujung utara.

"Eh?"

Saat rasa sakit, keputus-asaan, dan kemarahan memenuhi wajah mereka. mereka tiba-tiba menjadi cerah. Itu karena, mereka mencapai ujung lapangan salju dan menemukan ngarai.

"Ayo pergi ke sana!"

Mereka bergegas meninggalkan lapangan salju. Itu adalah ngarai besar, yang memiliki pemandangan lebih indah dari Grand Canyon.

"Wow! Apakah ini nyata? Ini pertama kalinya, Aku melihat pemandangan yang sangat keren! Aku bahkan belum melihatnya di film! "

"Apakah ada kebutuhan untuk melakukan perjalanan keliling dunia, akhir-akhir ini? Adalah jauh lebih baik, untuk bepergian dalam petualangan di sekitar Satisfy."

"Hei, apa menurutmu Youngwoo menjadi turis selama satu tahun, sejak dia bermain Satisfy?"

“Puhahaha! Itu adalah suatu kemungkinan. Perjalanan yang menyenangkan berkeliling Satisfy…! Wow, bukankah Youngwoo benar-benar romantis? "

Kelompok itu lupa, jika mereka baru saja berada di ambang kematian. Mereka terlalu sibuk dengan pemandangan ngarai yang indah!

"Tapi, di mana tempat ini? Apakah ada di sini di peta? "

"Tidak, tempat ini? Ah, aku melihatnya. Ke… san. Apakah ini Kesan Canyon?"

"Kesan? Aku pikir, Aku pernah mendengarnya sebelumnya? "

"Bukankah ini pemandangan yang langka di Satisfy? Mungkin itu adalah objek wisata yang terkenal."

"Hmmmm… tapi, bukankah masih terlalu dini untuk mengatakan, jika itu adalah tempat wisata?"

"Eh? Apakah kamu mendengar sesuatu? "

Ekspresi anggota party berangsur-angsur menegang. Tidak peduli bagaimana penampilan mereka, mereka adalah satu-satunya orang di ngarai yang luas ini. Mereka bahkan tidak dapat menemukan binatang. Suasana tenang kecuali suara angin.

Party merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan.

"Aku tidak bisa menahan perasaan gugup. Ayo keluar dari sini."

"Y-Ya."

Mereka mempercepat langkah mereka. Mereka tidak melihat-lihat pemandangan lagi, mereka hanya berjalan ke depan. Kemudian mereka menyadari, ada puluhan atau ratusan gua besar dan kecil di tebing yang menjulang.

"Apa ini?"

"Aku tidak tahu…? Apakah ada hewan?"

Pada saat itu.

-Kuweeeeeoh!

-Kiyahahahat!

-Kkiiik!

Suara aneh terdengar dari gua. Mereka terdengar seperti tangisan binatang buas, atau tawa seseorang. Kemudian, bayangan raksasa muncul dari sebuah gua.

Suruk suruk.

Bayangan dengan delapan kaki turun di sepanjang dinding yang melengkung. Identitasnya adalah laba-laba. Itu adalah laba-laba yang sangat besar. Itu membuat truk 15 ton tampak kecil.

"H-Hik!"

Party itu merasa ngeri oleh laba-laba raksasa dan tidak memiliki kekuatan untuk berdiri lagi. Laba-laba raksasa itu menjerit dan tubuhnya bergetar seperti itu lucu, sebelum menembakkan jaring laba-laba.

Jaring laba-laba lebih tebal dari tali dan lebih kuat dari kawat. Party itu menjerit, saat mereka terbungkus jaring.

Di sisi lain, Grid berdiri di pintu masuk Kesan Canyon. Grid memandangi ngarai dan mengingat kembali kenangan masa lalu.

"Aku datang ke sini hanya untuk mati, mati, dan mati…"

Itu sangat mengerikan daripada Kesan Canyon yang terus muncul dalam mimpinya. Ini adalah tempat yang menyebabkan Grid sangat ketakutan. Dia hanya bisa tidur dengan mengalahkan Kesan Canyon.

"Monster di sini sangat aneh…"

Monster dari Kesan Canyon sangat luar biasa. Itu adalah penampilan dan kecenderungan mereka. Di antara mereka, 'laba-laba ngarai' adalah yang ia ingat, dengan jelas.

‘Laba-laba raksasa memakan manusia hidup-hidup. Uhh… ’

Kejutan dan kengerian, karena terjebak dalam jaring laba-laba dan tidak bisa bergerak, ketika mulut laba-laba mendekatinya.

"Aku senang, aku tidak merasakan diriku dikunyah. Karena aku mati, begitu kepalaku masuk ke mulut…"

Grid mengingat kembali kenangan saat itu, dan menjernihkan pikirannya.

"Berhentilah membuang-buang waktu untuk pikiran yang tidak berguna, dan temukan ilmu pedang Pagma."

Kematiannya di sini adalah di masa lalu.

“Sekarang aku berbeda! Aku akan menunjukkan kepadamu kekuatan item, Kamu monster! Balas dendam! Balas dendam!"

Grid berteriak, ketika dia memasuki ngarai. Tapi tidak seperti kata-katanya, tubuhnya gemetar ketakutan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_066"

Follow Us