Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_067

gambar

Overgeared_067

Bab 67


10 hari sebelum Grid berangkat ke Kesan Canyon.

"Kesan Canyon… Kesan Canyon… hrmm…"

Kesan Canyon!

Itu adalah salah satu dari lima zona terlarang dari Kerajaan Immortal, tempat monster-monster itu mengerikan. Itu terkenal bahkan di antara player level tinggi, karena mereka bisa kehilangan nyawa mereka tanpa menyadarinya.

Warrior level 80 yang mengunjungi Kesan Canyon untuk melakukan quest Earl Ashur, lebih sadar akan bahaya Kesan Canyon daripada orang lain.

"Pergi ke Kesan Canyon dengan levelku saat ini adalah bunuh diri. Namun, akan terlalu banyak waktu untuk menaikkan levelku dengan berburu."

Grid melewatkan kesenangan berburu monster, dan mendapatkan item dan exp. Tapi, dia harus mengumpulkan uang untuk keluarganya yang berhutang. Dia bisa menjual satu item lagi, selama dia berburu.

‘Haruskah Aku menunda quest? Bukankah lebih baik menghasilkan uang daripada melakukan quest? Tidak, Aku tidak bisa melakukan itu. Ini bukan quest rutin yang bisa Aku tunda… jika Aku menundanya, itu akan terus menunda, sehingga lebih bijaksana untuk menyelesaikannya ketika Aku ditentukan. Hrmm, apa cara yang baik untuk menyelesaikan quest dalam waktu singkat?'

Grid memikirkan sebuah ide.

‘Pembuatan barang…!’

Senyum muncul di wajah Grid.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menggunakan skill Blacksmith’s Legendary Craftsmanship!"

Blacksmith’s Legendary Craftsmanship adalah keterampilan yang memungkinkan Pagma's Descendant untuk merancang barang-barang eksklusif. Itu berarti, jika Grid dapat membuat item baru yang belum ada di Satisfy.

“Barang apa yang akan berguna di Kesan Canyon? Aku tidak bisa berkeliling Kesan Canyon dengan levelku saat ini. "

Grid mengingat fitur-fitur Kesan Canyon.

Pertama-tama, itu adalah ngarai yang dalam dengan angin kasar, dan lereng curam yang dengan cepat menurunkan stamina. Sebagai seorang warrior, Grid tidak bisa bergerak lama, dan dengan cepat jatuh ke dalam kondisi kritis, karena kelelahan.

Tapi Grid tidak menganggap ini sebagai masalah besar.

Level 45 blacksmith Grid saat ini memiliki stamina yang jauh lebih tinggi daripada level 80 warrior Grid.

‘Dengan kekuatan dan staminaku saat ini, Aku tidak akan mudah lelah di lingkungan Kesan Canyon. Masalahnya adalah monster.’

Monster-monster di Kesan Canyon memiliki level minimum 160. Monster-monster dengan level yang menakutkan bersembunyi di gua-gua di seluruh ngarai, dan segera mengekspos diri mereka saat menemukan para pelancong.

Bahkan jika Grid memiliki statistik unggul dibandingkan dengan levelnya, dia tidak bisa aman dari monster.

‘Aku tidak akan berdaya di depan monster ngarai. Bahkan, dengan Dagger Ideal. Aku perlu senjata dan armor lebih lanjut. Ya, setidaknya, Aku membutuhkan sesuatu seperti Pedang Transendensi-Diri.'

Jika dia dilengkapi dengan pedang seperti Pedang Transendensi-Diri dan armor, dia bisa menghadapi monster di ngarai, bahkan di level 45. Tapi, apakah mudah untuk menciptakan sesuatu seperti Pedang Transendensi-Diri?

"Tidak, tunggu."

Grid mengubah konsepnya.

"Apa? Jika aku memikirkannya, apa aku harus bertarung melawan monster di ngarai? ”

Betul sekali. Grid sedang menuju ke Kesan Canyon untuk menemukan ilmu pedang Pagma, bukan berburu monster. Sebaliknya, lebih bijaksana untuk meminimalkan pertemuannya dengan monster.

"Ya! Aku perlu membuat item yang membantuku melarikan diri dari monster, bukan melawan mereka! Sesuatu seperti jubah tembus pandang! ”

Jubah tembus pandang adalah item siluman khas yang digambarkan dalam game, kartun, dan film. Tentu saja, jubah tembus pandang ada di Satisfy.

Sekitar 200 tahun yang lalu, Tailor legendaris Kruger membuat lima jubah tembus pandang, dua di antaranya dilaporkan masih ada. Orang yang mengenakan jubah, bisa benar-benar menyembunyikan penampilannya. Jadi, nilainya naik secara astronomis alami.

“Ini ide yang luar biasa! Jika Aku bisa membuat jubah tembus pandang, Kesan Canyon tidak akan menjadi masalah, dan Aku bisa mendapatkan banyak uang! "

Teras di lantai dua bengkel. Grid sudah beristirahat di sana sebentar dan tiba-tiba dia bangun. Kemudian, dia bergegas menuju Khan yang sedang bekerja keras di lantai pertama.

"Apakah ada bahan yang cocok untuk membuat item siluman?"

Khan berhenti memalu besi, menyeka keringatnya, dan berpikir sejenak sebelum menjawab.

"Bahan yang cocok untuk membuat item siluman… Aku hanya bisa berpikir tentang sisik naga perak."

"Naga perak?"

"Tidak seperti naga lainnya, naga perak bertindak hati-hati dan sembunyi-sembunyi. Sisik perak memiliki warna pelindung dan terkenal, karena tidak terlihat oleh mata manusia. Jika Kamu membuat item dengan sisik, Kamu akan menyelesaikan item siluman yang hebat."

"Tapi, bagaimana sisik dapat ditemukan, jika mereka tidak bisa dilihat dengan mata manusia? Tidak, sejak awal, bukankah naga adalah makhluk paling kuat di dunia? Bukankah tidak mungkin mendapatkan sisik naga? "

"Benar sekali. Sangat diragukan bagi manusia untuk dapat menemukan sisik naga. Tapi, apakah itu tidak mungkin bagi Pagma’s Descendants? Ha ha."

Grid berpikir sejenak, sebelum mengubah pertanyaannya.

"Jenis bahan apa yang digunakan Tailor Kruger untuk membuat jubah tembus pandangnya di masa lalu?"

"Aku tidak tahu pasti. Tapi aku rasa, dia mungkin menggunakan sisik sylphid."

"Sylphid?"

“Sylphid adalah peri udara kecil. Sisik mereka cocok untuk membuat barang siluman, seperti sisik naga perak. Namun, sisik naga lebih sulit daripada apa pun di dunia. Jadi, tidak aneh untuk mengklasifikasikannya sebagai mineral. Namun, sisik sylphid lebih tipis dan lebih dekat ke kain. Dengan kata lain, sisik sylphid seharusnya lebih mudah untuk penjahit daripada blacksmith. ”

"Kain…"

Tentu saja, blacksmith mengkhususkan diri dalam peleburan mineral atau membuat barang-barang kulit, bukan kain. Tapi, Grid adalah Pagma’s Descendants, bukan blacksmith konvensional.

‘Tidak mungkin bagiku? Mari kita periksa sekali. Blacksmith’s Legendary Craftsmanship! ’

[Blacksmith’s Legendary Craftsmanship

Anda dapat membuat tiga metode produksi item peralatan, setiap kali tingkat skill Blacksmith’s Legendary Craftsmanship naik.

Jumlah item yang dapat dibuat saat ini: 5/6.

* Ketika item diproduksi menggunakan skill ini, nama pencipta secara otomatis ditempatkan pada item tersebut.]

[Item apa yang ingin Anda buat?]

Grid telah menyegel Blacksmith’s Legendary Craftsmanship untuk sementara waktu, setelah membuat Failure. Grid menarik napas dalam-dalam, sebelum menjawab pertanyaan di jendela pemberitahuan.

"Jubah."

[Sudahkah Anda memutuskan?]

"Ya."

[Bahan apa yang ingin Anda gunakan?]

"Sisik Sylphid."

Jika Pagma’s Descendants tidak dapat membuat item berbasis kain, jendela notifikasi akan muncul mengatakan sesuatu, seperti 'Kamu tidak dapat membuat item menggunakan sisik sylphid sebagai bahan'. Untungnya, pesan peringatan seperti itu tidak muncul.

[Sudahkah Anda memutuskan?]

Grid menjawab dengan senang,

"Benar!"

[Harap desain item tersebut.]

"Baik!"

Sebuah cetak biru kosong muncul di depannya. Grid sudah mengalami ini sekali, jadi dia dengan tenang menggambarnya.

‘Aku tidak suka jubah sederhana, karena terlalu lembut. Haruskah Aku menambahkan kerudung di jubah? Ugh, tidak. Jubah dengan tudung, mengingatkanku pada pakaian kuno para priest. Hmm, bagaimana kalau itu bukan jubah tapi hoodie? Tidak akan nyaman dan terlihat bagus? Aku lebih suka hoodie zip-up. "

Setelah beberapa saat.

Gambar hoodie zip-up yang akan dikenakan anak muda di masyarakat modern, sudah selesai. Berkat efek koreksi, desainnya sangat bergaya. Sehingga, mengingatkannya pada hoodie buatan beberapa perancang busana terkenal.

"Akan luar biasa ,jika aku mengenakan ini! Perempuan tidak akan menatapku sekali? Tidak, bukan. Apakah ini jubah tembus pandang? Orang tidak akan bisa melihatnya, ketika aku memakainya."

Grid menggerutu, tapi menekan tombol 'selesai' di bagian bawah cetak biru.

[Sudahkah Anda memutuskan? Saat Anda menyelesaikan cetak biru, jumlah crafting yang tersedia akan berkurang satu.]

"Ya."

Begitu dia menjawab, angka dan bahasa dengan cepat menutupi cetak biru. Sistem ini menghitung dan melengkapi detail yang kurang dalam desain Grid. Setelah beberapa saat, desain yang ditingkatkan dan selesai muncul.

[Tolong jelaskan karakteristik item.]

Akhirnya, itu adalah kesimpulan dari pembuatan item. Berbeda dengan sebelumnya dengan Failure, Grid dengan tenang dan jelas menjelaskan karakteristiknya.

"Penggunanya benar-benar dapat menyembunyikan penampilan mereka. Tidak ada yang bisa melihatku jika Aku memakai ini!"

[Harap sebutkan itemnya.]

"Hoodie Zip-up Transparan… um, ini terlalu berantakan. Katakan saja Clean Zip-Up Hooded."

['Sudahkah Anda memutuskan Hoodie Zip-up Transparan um Ini terlalu Berantakan Katakan saja Zip-Up Berkerudung Bersih?]

"… Sebut saja Hoodie Zip-Up."

Grid tidak menanggapi selera humor pembuat game dan sistem merespons dengan normal.

[Sudahkah Anda memutuskan 'Hoodie Zip-Up?']

"Ya."

Kemudian, penampilan gaya dari Hoodie zip-up putih muncul sebagai hologram, dan opsi item terdaftar.

[Hoodie Zip-Up

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 61/61

Defense: 10

* Move. Speed akan meningkat 30%.

* Hambatan angin akan meningkat sebesar 20%.

Jubah yang dirancang oleh blacksmith legendaris. Namun, penampilannya berbeda dari penampilan jubah biasa.

Berkat sisik sylphid yang digunakan sebagai bahan, afinitas dengan angin dan kecepatan gerakan akan meningkat. Anda bisa bersembunyi saat mengenakannya. Tapi, mode siluman akan dimatikan saat musuh diserang.

Ketentuan Penggunaan: Tidak ada.

Berat: 5]

"Keok…"

Grid hanya ingin mendesain item siluman. Selain fungsi persembunyian, dia tidak pernah mengharapkan opsi yang menakjubkan, seperti peningkatan kecepatan gerakan dan hambatan angin.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_067"

Follow Us