Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_132

gambar

Overgeared_132

Bab 132


Memang benar jika paus memiliki tingkat yang lebih tinggi daripada Malacus, dan battle power keseluruhan yang lebih tinggi, karena statusnya. Masalahnya adalah, jika kelasnya adalah seorang priest.

Seorang priest adalah kelas yang berspesialisasi dalam kemampuan support. Dengan itu, kemampuan tempur mereka menjadi yang terendah di antara semua kelas.

Memang, satu-satunya mantra serangan paus adalah Nafas Dewi (player biasa akan mati dalam satu pukulan dari Nafas Dewi). Satu-satunya metode yang digunakan paus untuk menyerang Grid adalah melepaskan kekuatan sihir (player biasa tidak akan selamat bahkan dari pemboman sihir sederhana).

Di sisi lain, ranker memilih kelas yang tepat untuk kekuatan mereka dan mereka memiliki banyak pengalaman tempur.

"Apakah kamu menyebutku bodoh? Bahkan, ayahku tidak pernah mengatakan hal seperti itu kepadaku."

Wajah Asuka memerah, saat dia menggembung marah. Dia bergegas menuju Grid dan mulai menggunakan pedang ganda. Durasi Transcend dan Blacksmith's Rage berakhir, dan Grid berada dalam kondisi krisis.

Dia kaget.

'Apa? Bukankah dia jauh lebih cepat dari sebelumnya?’

Jjejeong!

"Kuk!"

Itu tidak mudah untuk bersaing dengan pedang ganda yang datang terus menerus. Kemudian, Grid menembakkan Pagma’s Swordsmanship, Link.

Chaaeng! Chaeeeeeng!

Asuka nyaris tidak berhasil memblokir 3 dari 17 serangan terkait Grid. Kemudian, dia menggunakan Sword Frenzy untuk memblokir 9 serangan lagi. Tapi, masih ada 5 yang tersisa. Dia membiarkan lima serangan itu.

Di jendela informasi party, HP Asuka turun menjadi kurang dari setengah dalam sekejap.

Toban panik, tapi Black Teddy selalu di samping Asuka, dan dia tidak khawatir. Black Teddy lebih tahu daripada siapa pun, jika seorang berserker menjadi lebih kuat ketika HP mereka turun.

Kwakakakang!

"Eh?"

Attack power Asuka meningkat sebesar 40% dan attack speed-nya sebesar 20%. Grid mulai menjadi terluka saat pertempuran berlanjut.

[Anda telah menderita 1.900 damage.]

[Anda telah menderita 2.080 damage.]

"Tidak, mengapa dia jauh lebih kuat?"

Grid buru-buru mengingat pavranium dari tempat mereka menyerang Box. Kemudian, dia mendapatkan kembali ruang bernapas.

Chaaeng! Chaeeeeeng!

Apakah tidak mudah bagi pavranium untuk berputar di sekitar Grid, dan bertahan melawan semua serangan Asuka?

“Barang apa itu? Dinilai legendary? ”

Grid mengabaikan pertanyaan Asuka dan mengeluarkan Dagger Ideal. Dia menggunakan Flash Step sebelum dengan cepat berubah kembali ke Dainsleif.

"Diam dan cepat mati!"

Insight tinggi Grid mengonfirmasi, jika battle power Asuka meningkat.

Grid frustrasi. Dia memilih untuk hanya mengandalkan pavranium untuk bertahan, ketika mereka bergegas ke Asuka. Dia memukul bahu Asuka dan berhasil memotongnya. Grid menautkan serangannya, sementara Asuka berhenti.

Papat! Papapat!

Asuka selamat dari serangan penikaman dan HP-nya berkurang menjadi hanya 20%. Dari titik ini, dia menunjukkan kekuatan asli seorang berserker.

[Anda telah menderita kerusakan serius. Memaksimalkan efek mengamuk.]

(Attack power akan meningkat sebesar 80% dan attack speed akan meningkat sebesar 50%.]

Dengan peningkatan attack speed 50%, penggunaan senjata besar sekarang dimaksimalkan. Asuka menukar ke tombak yang lebih besar dan memegangnya.

Chaaeng!

"Kuk?"

Grid mencoba bertahan melawan serangan tombak, tapi dia tidak bisa menahan attack power yang luar biasa. Toban merasakan harapan di tempat kejadian, dan menggunakan buff pada Asuka.

" Fierce Momentum!"

[Fierce Momentum diaktifkan. Attack power-mu dan party-mu akan meningkat sebesar 30%, sementara defense berkurang sebesar 20%.]

Box juga tidak tinggal diam.

" Magic Power Resonance!"

[Efek Magic Power Resonance diaktifkan. Efek buff yang diterapkan padamu dan party-mu akan meningkat 1,5 kali.]

"Ohhhhhh!"

Asuka merasakan kekuatan luar biasa dan berteriak. Dia mengayunkan tombak lagi, meninggalkan bayangan merah.

Peeeeeong!

"Gila!"

Saat serangan Asuka diblokir oleh Dainsleif, tubuh Grid menghilang ke udara. Itu adalah saat, ketika Grid kekebalan tubuh secara paksa ditangkap di udara oleh kekuatan fisik, yang tidak bisa ia tahan. Itu adalah salah satu dari senjata unik Asuka, 'Rantai Neraka'. Kemudian, dia membuka Chain Frenzy dan Grid terjebak di udara selama dua detik.

Prajurit beruang putih bergegas maju melalui celah ini. Lalu, dia mengayunkan cakarnya ke Grid. Tapi, cakram emas berputar dan bertahan melawan serangan beruang.

Asuka tersenyum puas.

Dia telah menunggu cakram emas yang melindungi tubuh Grid disibukkan di tempat lain. 0,5 detik sebelum penahanan Grid berakhir. Asuka mengungkapkan 'Onslaught Greatsword,' senjatanya dengan attack power terkuat.

Dia melompat dan menikam Greatsword itu ke dada Grid.

"Kuaaaaak!"

Grid menjerit saat merah memenuhi visinya.

[Anda telah terkena pukulan!)

[Anda telah menderita 29.900 damage.]

Mengingat fakta, jika Holy Light Armor mengurangi kerusakan fisik hingga 40%, attack power Asuka saat ini jauh di atas akal sehat. Jika Grid tidak mengenakan Holy Light Armor, dia akan kehilangan nyawanya.

Kegagalan!

Kondisi terpojok Grid berakhir dan dia berguling ke tanah. Box memperhatikan darah mengalir darinya, dan yakin jika mereka bisa mengalahkan Grid. Tiba-tiba, lampu hijau muncul di jari Grid, ketika efek cincin Doran diaktifkan, dan 50% damage yang terjadi pada Grid dipulihkan ke HP-nya.

Setelah ini dipicu, ada cooldown 10 menit, dan sudah tepat 10 menit sejak Grid pertama kali menerima pukulan dari pihak Box.

Selain itu, dia belum menggunakan Holy Light Armor 10 menit yang lalu. Holy Light Armor memiliki opsi untuk peningkatan 300% dalam sihir pemulihan!

Dengan 29.900 damage, Doran’s Ring akan memulihkan HP 14.950. Ini kemudian tiga kali lipat, membuatnya setara dengan Grid mendapatkan kembali semua HP-nya.

[44.850 HP telah dipulihkan.]

"Kotoran. Aku hampir mati."

Grid mengutuk, saat dia mengangkat tubuhnya.

"Eh …?"

Mata Asuka membelalak. Tidak ada satu luka pun di tubuh Grid, tidak ada tanda, di mana jantung Grid harus terluka?

Bahkan, tidak ada satu goresan pun!

"Apa ini?"

Toban, Black Teddy, dan Box tertegun.

“Kill.”

Cooldown dari Swordsmanship Pagma, Kill, berakhir. Asuka merasakan niat membunuh dan bertukar kembali menggunakan pedang ganda, untuk pertahanan. Namun, itu akan sulit sendirian, mendorong Black Teddy untuk memerintahkan prajurit beruang putih untuk membantu-nya.

Namun, beruang putih kehabisan HP dari pemboman sebelumnya, dan gagal mempertahankan diri melawan skill Kill, langsung dihancurkan oleh pukulan itu. Kemudian, Kill melewati daging beruang putih dan bertabrakan dengan pedang ganda Asuka.

Jjejeong!

"Kyaaack!"

Ini adalah pertama kalinya, Asuka mengalaminya. Itu adalah kekalahan pertamanya, terhadap player Satisfy lain, kematian pertama yang dilakukan oleh player.

[Anggota party-mu Asuka telah meninggal.]

"A-Apa?"

Orang yang paling mereka andalkan, telah meninggal. Toban setengah kagum dan setengah frustrasi. Box menggigil.

'Ini cukup…!'

Alasan Box untuk terobsesi dengan Grid, berbeda dari Asuka. Dia tidak mencari kelas Grid seperti Asuka. Dia memeriksa untuk memastikan, jika Grid layak mendapat undangan. Faktanya, identitas sejati Box adalah mata-mata dari guild lain.

"Grid! Tinggalkan Guild Tzedakah dan datanglah ke guild kami. Di unified rankingguild, kami adalah… "

Box mengungkapkan, jika dia adalah bagian dari guild lain dan mencoba mengundang Grid!

Dia bahkan tidak bisa selesai berbicara. Bilah energi hitam mengenai lehernya.

[Anda telah terkena pukulan mematikan!]

[Anda telah mati.]

'Gila.'

Dia tidak dipanggil psikopat tanpa alasan. Bagaimana dia bisa memotong leher seseorang, ketika mereka berbicara? Box tercengang. Dia meninggal dengan seringai, dan berubah menjadi cahaya abu-abu.

Yang tersisa hanyalah Black Teddy dan Toban. Black Teddy sangat marah.

"Kamu berani… Beraninya Kamu membunuh Nona Muda !?"

Grid memelototinya,

"Aku salah karena membunuhnya? Pikirkan tentang itu. Siapa yang menyerangku lebih dulu, dan siapa yang mencoba membunuhku dulu? Siapa yang seharusnya marah sekarang? Ah, sial. Aku menjadi semakin marah, semakin Aku memikirkannya. Mati."

Black Teddy kuat, tapi dia tidak sekuat itu. Hewan peliharaannya sudah mati dan tidak bisa dipanggil lagi segera. Grid menyerang, dan dia juga berubah menjadi cahaya. Sekarang, hanya Toban yang tersisa.

"Ha ha…"

Toban tidak bisa mengatakan apa-apa dan tertawa canggung.

Grid tersenyum tajam padanya,

 "Apakah kamu tidak pandai berakting? Kamu harus menerima sesuatu di penghargaan akting tahun ini."

"Ha ha…"

Toban terus tertawa dan tatapan Grid menjadi lebih mengancam.

"Apakah kamu punya alasan?"

Toban juga memiliki hati nurani. Dia tidak lagi ingin menipu Grid. Dia membungkuk di depan Grid dan berteriak,

"Maafkan Aku! Aku dibutakan oleh keserakahan! "

Grid berjongkok di depannya. Lalu, dia mengulurkan tangan. Toban tidak mengerti apa artinya itu. Grid berbicara kepada Toban yang bingung,

"Berikan aku uang. Jika Kamu memberiku cukup uang untuk melunakkan amarahku, Aku mungkin lupa tentang ini. Kamu tidak harus melakukannya, jika tidak mau. Aku hanya akan melaporkanmu ke Jishuka."

Sifat Jishuka, berarti dia tidak tahan pengkhianat. Toban tahu ini lebih baik daripada siapa pun.

Persediaan Toban dirampok. Dia saat ini memiliki 20.000 gold. Itu bernilai 24 juta won. Tapi Toban benar-benar minta maaf kepada Grid dan takut akan pembalasan Jishuka. Jadi, dia tidak ragu untuk membayar sejumlah besar kepada Grid.

Pada akhirnya, beberapa kemarahan Grid dilepaskan. Itu tidak buruk, jika dia mendapatkan 24 juta won dari satu pertempuran. Grid memasukkan uang itu ke dalam inventory dan memberi tahu Toban.

"Baik. Ini sudah cukup untuk saat ini. Tapi, Aku minta maaf. Bahkan, kamu jangan bermimpi memiliki barang yang dibuat olehku. "

"G-Grid…!"

Toban merasa ingin menangis. Namun, dia merasa sangat menyesal, jika dia tidak bisa meminta Grid untuk memaafkannya. Hati Grid melembut, ketika dia melihat penyesalan yang tulus, dan dia memberi Toban secercah harapan.

"Baiklah. Aku hanya akan memaafkanmu. Jika Kamu melayaniku seperti budak, Aku akan membuatmu menjadi barang suatu hari nanti … "

"…Terima kasih."

Sajikan sebagai budaknya? Toban tidak dapat memutuskan, apakah ia harus menghargai situasi ini atau tidak. Tapi, dia harus menerima, karena dia adalah orang yang melakukan kesalahan sejak awal. Kemudian, Grid memesan,

"Berdiri. Ayo berangkat. "

"Hah? Berangkat…? Di mana?"

Grid tersenyum manis pada Toban yang bingung,

“Ayo selesaikan quest-ku. Kamu telah menjadi budakku. "

"…"

Paladin peringkat 1 dan pengguna ke 68 di unified ranking.

Itu adalah saat ketika Toban, paladin peringkat pertama dari Order of Judar dan kepala staf Guild Tzedakah, menjadi budak Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_132"

Pemberitahuan Update via Email