Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_142

gambar

Overgeared_142

Bab 142


Beberapa bulan yang lalu, Grid berutang uang kepada kreditor. Dia menderita semua jenis penganiayaan di bawah karyawan Mother's Heart is Happy.

Dia melakukan kerja keras setiap hari untuk membayar bunga dan praktis hidup sebagai budak, tanpa tanda-tanda kehidupan yang lebih baik. Dia bahkan tidak bisa bermimpi dicintai oleh orang lain, atau menikmati dirinya sendiri dengan sebotol soju.

Tapi, sekarang berbeda.

Grid mendapat kelas legendary dan nyaris tidak berhasil untuk sementara waktu. Namun, sekarang hutangnya telah lunas sepenuhnya, dan dia menjadi kaya.

Sejak raid Malacus, dia menghasilkan Thorn untuk Ibellin dan memperoleh 4,61 miliar won dalam pendapatan. Dia masih memiliki 2,95 miliar won tersisa, meskipun membayar 5% dari biaya komisi penjualan gold ke situs perdagangan item, melunasi sisa hutang keluarganya, dan membeli mobil.

Saat ini, Grid bisa makan ayam dua minggu sekali. Dia bisa makan satu ayam dalam satu kali makan tanpa harus berbagi. Sekarang, dia bisa menikmati kemewahan seperti itu. dia ingin mengumpulkan 10 miliar won untuk membeli sebidang tanah dan membangun tempat tinggal!

Tapi sebelum memulai itu, dia pikir dia perlu memproduksi Failure terlebih dahulu. Kemudian, dia pindah untuk membeli blue orichalcum, yang merupakan bahan utama Failure. Namun, tidak ada blue orichalcum di lokasi lelang dalam game atau di Internet.

Mungkin, karena tidak ada player yang melakukan raid pada Guardian of Forest, atau tingkat drop blue orichalcum rendah, atau blacksmith lain telah membeli blue orichalcum. Grid tidak tahu alasan pasti, mengapa tidak ada blue orichalcum yang dijual.

Tapi, dia tahu jawabannya untuk mendapatkan blue orichalcum.

Bukankah itu tugas sederhana, untuk mengumpulkan mereka langsung dari serangan Guardian of Forest?

‘Aku mendapatkan tiga blue orichalcum ketika menjual Pedang Transendensi-Diri kepada Administrator Vladi… Aku perlu 12 blue orichalcum lagi untuk menghasilkan Failure.’

Dan…

Grid saat ini di depan Guardian of Forest.

"Di sini."

Bagian terdalam dari hutan. Ada kawah besar di mana hutan dulu. Grid mulai mengamati semua fitur topografi, termasuk pohon-pohon yang diwarnai abu-abu.

‘Para prajurit tidak memiliki cukup perlindungan untuk bergantung. Pohon-pohon akan dihancurkan seperti kue… Ini akan menjadi konfrontasi frontal.’

Grid tidak terlalu khawatir. Selama para knight dan tentara menyerang golem yang dipanggil oleh Guardian of Forest, dia bisa mengalahkan Guardian of Forest di celah itu. Tapi, para knight dan tentara takut.

"P-Permisi Viscount… Bukankah kita harus kembali sekarang?"

“Tolong selamatkan kami! Jika Aku mati, istri dan anak-anakku akan sedih! "

"Aku masih muda…"

Meskipun Grid menunjukkan kekuatannya dalam perjalanan ke sini, moral para knight dan tentara masih rendah. Pada akhirnya, Grid melepaskan topi bertepi lebar yang telah ia kenakan. Kemudian, dia mengenakan Holy Light Crown dan mengeluarkan Commander's Sword untuk meningkatkan status dignity-nya.

"Guardian of Forest? Bukankah Aku menyingkirkan Malacus yang memenuhi dunia dengan teror? Kamu hanya harus percaya padaku. Benar?"

"O-Ohhh …!”

Stat dignity Grid saat ini adalah 364 poin. Jika dia menambahkan 200 poin dari Holy Light Crown dan 30 poin dari Commander's Sword, status dignity -nya mendekati 600 poin.

Ini sebanding dengan poin stat dignity yang dipegang oleh NPC teratas yang mewakili masing-masing kerajaan, bahkan jika mereka bukan raja.

Para prajurit umum serta para knight, Romeo dan Deck, tidak dapat mengerti dan membungkuk ke Grid.

"Aku sangat percaya pada viscount. Kami akan mengikutimu tanpa keluhan lagi."

"Baik."

Pasukan terdiam. Grid merasa puas dan mulai melihat-lihat lagi.

‘Ngomong-ngomong, mengapa Guardian of the Forest tidak muncul? Tidakkah seharusnya itu muncul sekarang? '

Grid telah mengkonfirmasi jadwal serangan melalui situs web sebelumnya. Hari ini adalah hari, di mana Guardian of Forest seharusnya respawn, dan waktunya juga tepat. Dia juga harus berhati-hati terhadap serangan pihak lain. Jadi, dia sengaja menyembunyikan wajah dan identitasnya dengan topi.

Tapi ketika dia tiba di sini, tidak ada party raid dan Guardian of Forest tidak bisa dilihat.

"Jangan bilang situs ini penipu?"

Itu adalah situs keanggotaan berbayar. Grid marah karena dia telah membayar 130.000 won untuk memeriksa jadwal raid.

"Aku mempercayainya, karena memiliki banyak anggota …!"

Grid yakin jika dia telah ditipu dengan harga enam ekor ayam dan menendang batu dengan marah. Kemudian, batu kecil itu mulai bergetar keras.

Jude bertepuk tangan lebar,

“Luar biasa. Batu yang kamu tending, sedang menari. ”

"Bukan itu…"

Para knight dan tentara menjadi panik. Batu yang ditendang Grid bergerak dan tumbuh lebih besar? Seperti kura-kura yang bersembunyi di dalam cangkangnya, saat itulah Guardian of Forest yang meringkuk sepenuhnya muncul.

Namun, itu agak aneh.

"Apa ini?"

Grid bingung. Awalnya, Guardian of Forest harus lebih dari 5m dan besar. Namun, yang ini memiliki ketinggian yang mirip dengan Grid dan terlihat ramping.

"Bukankah itu seperti manusia?"

Ada lima jari tangan dan kaki pada setiap anggota tubuh yang panjang, sama seperti seseorang. Kecuali, untuk bagian belakang yang terbuat dari batu keras, seluruh tubuh terdiri dari bijih transparan dan berkedip di atas kepalanya adalah nama 'Guardian of Forest Awakening.'

"Kamu, apa kamu?"

Dia mencoba mengukur kekuatan tempur, tapi itu ‘???’.

Hanya ada tanda tanya. Grid secara naluriah merasakan bahaya dan menjadi waspada. Kemudian, Guardian of Forest, Awakening mempersempit jarak dalam sekejap.

Kwaang!

Ada badai setelah pergerakannya. Abu tersebar di semua tempat dan akar-akar pohon terguncang.

Mengintip!

Rasanya, seperti menonton Regas. Guardian of Forest, Awakening membidik tendangan tajam. Lalu Deck yang berdiri di sebelah Grid, batuk darah dan berubah menjadi cahaya.

[Knight Deck telah meninggal.]

"Gila!"

Membunuh knight level 185 dalam satu pukulan? Grid buru-buru berseru,

"Hindari itu! Terutama Jude! Kamu benar-benar harus bertahan hidup! "

Para knight dan tentara tidak akan mengerti. Grid yang tegang menaruh tangannya ke dalam inventory-nya. Pedang hitam besar ditarik keluar dan Dainsleif menunjukkan penampilannya yang megah.

***

 

Sekarang sudah 47 hari.

Grid telah berjanji untuk membuat armor baru untuk Vantner. Mengikuti Pon dan Ibellin, dia cukup beruntung untuk menjadi pemenang ketiga dari item produksi Grid.

"Sekarang, aku bisa dilahirkan kembali sebagai orang yang sudah ketinggalan zaman!"

Ketika dipersenjatai dengan armor diperkuat yang diproduksi Grid, defense-nya akan cukup dan dia bisa mengamuk!

Vantner sangat senang. Itu tidak berlebihan untuk memanggilnya orang yang paling senang di dunia.

Tapi apa ini? Suatu hal yang aneh terjadi. Grid meninggalkan produksi armor untuk sebuah quest?

Lalu, tidak ada berita.

Sejak hari itu, waktu penantian dimulai. Vantner menunggu setiap hari, agar Grid kembali. Dua minggu berlalu dan dia menunggu tanpa batas. Setiap kali dia berjalan di jalan, dia dengan panik akan mencari, jika dia mendengar kata. Jika dia melihat seorang pria Asia, dia akan berpikir itu adalah Grid.

Grid tidak kembali sampai sebulan dan dua minggu kemudian. Vantner tidak dapat menghubungi Grid, karena obrolan guild dan wisper diblokir. Itu sudah cukup untuk membuat Vantner mengutuk. Dia jujur ​​tidak tahu, berapa kali dia menghina Grid.

Tapi ketika dia menunggu Grid, Vantner jatuh cinta.

Lalu empat hari yang lalu!

Grid kembali ke Winston ketika Vantner bermimpi. Menunggu lama Vantner akan dibayar kembali.

"Aku akhirnya bisa mendapatkan armor-ku…!"

Vantner senang menangis. Dia lari untuk menemui Grid, seperti sedang bersatu kembali dengan seorang kekasih. Kemudian, dia menjadi frustrasi. Alih-alih memproduksi armor, Grid tiba-tiba mengumumkan pernikahannya.

Itu juga untuk Lady Irene yang Vantner rindukan!

Pada hari upacara pernikahan, Vantner berada dalam kekacauan dari perkembangan yang tak terduga dan tidak bisa menyembunyikan permusuhannya terhadap Grid. Alih-alih melanjutkan menunggu, dia marah pada Grid mengambil Lady Irene. Kemudian, dia menjadi mabuk selama pernikahan, mengutuk Grid, dan diusir.

Dia menyesalinya pada hari berikutnya. Dia menyadari, jika dia telah kehilangan kendali. Irene hanya seorang cinta yang tak berbalas. Jadi bagaimana dia bisa marah pada Grid, karena membawanya pergi?

Vantner merasa malu dan menyesal. Dia khawatir tentang reaksi Grid.

"Tentunya, dia tidak akan menolak untuk membuat item-ku kan?"

Dia sangat menyadari apa itu Grid orang yang berpikiran sempit. Jadi setelah pernikahan, dia tinggal selama tiga hari di bengkel Khan. Dia ingin meminta maaf kepada Grid atas tindakannya, dan untuk meminta produksi barangnya.

Tapi Grid tidak pernah muncul di bengkel Khan, setelah pernikahannya. Khan tahu alasannya. Tapi, dia tidak akan memberi tahu keberadaan Grid, tidak peduli bagaimana Vantner bertanya.

"Hei, lihat Pak Tua. Kenapa kamu tidak memberitahuku ke mana Grid pergi?"

"Apakah kamu tidak bersumpah serapah pada Grid di hari pernikahannya? Aku tidak ingin seseorang sepertimu terlibat dengan Grid."

"Hah, sungguh…"

Khan adalah seorang lelaki tua yang bengkok. Ada alasan, mengapa dia cocok dengan Grid.

Vantner gagal menemukan keberadaan Grid selama tiga hari dan akhirnya bertanya pada Jishuka.

- Guild master, bisakah kamu pergi dan melihat Irene?

- Kamu ingin Aku bertanya tentang keberadaan Grid?

- Ya…

- Baik. Aku juga berpikir, jika sekarang saatnya Grid bekerja.

***

 

Guild Tzedakah merekrut Grid, karena mereka membutuhkan kemampuan blacksmith. Grid juga bergabung dengan guild untuk bertindak sebagai blacksmith. Sebagai ketua guild, Jishuka harus mengingatkan Grid tentang tugasnya.

Dia pergi menemui Irene. Kemudian, dia dikejutkan oleh kata-kata Irene.

"Hah? Grid… Tidak, Viscount Grid telah mengalahkan Guardian of Forest? ”

"Ya. Dia mengatakan, jika dia ingin mengalahkan Guardian of Forest demi kita. Bukankah dia adalah Pangeran Tampan? Keren abis."

"… Ini sakit kepala."

Seperti game lainnya, Satisfy adalah masyarakat yang sangat kompetitif. Semua player dan guild berjuang untuk kepentingan mereka sendiri. Salah satu cara termudah bagi guild untuk mendapat untung, adalah dengan mengendalikan tempat berburu.

Guild mengontrol tempat perburuan, tempat madu mengalir, dan melarang orang luar masuk. Ini disebut monopolisasi Guild. Itu adalah kejadian alami. Guild Tzedakah juga mengontrol dua tempat perburuan di sekitar Bairan, tanpa membukanya untuk orang luar.

Tempat pertama adalah Ruger Dungeon, di mana monster di atas level 250 muncul, dan tempat kedua adalah Grey Forest tempat Guardian of Forest muncul.

Guardian of Forest sangat kuat. Itu adalah bos lapangan level 245, tapi itu lebih kuat dari bos dungeon. Statistiknya sangat tinggi dan memiliki berbagai CC dan skill summoning, membuatnya sangat sulit untuk ditangani.

Itu juga memiliki skill pasif untuk mengurangi kerusakan fisik dan bersama dengan pertahanan alami dan HP-nya.

Guild Tzedakah saat ini membutuhkan setidaknya tiga jam untuk mengalahkannya. Tapi, Grid hanya memimpin 100 tentara dan dua knight ke serangan Guardian of Forest.

Itu juga selama siklus ini!

‘Guardian of Forest, Awakening beberapa kali lebih kuat dari Guardian of Forest normal.’

Blue orichalcum adalah mineral yang lahir dengan kekuatan cahaya bulan dan Guardian of Forest.

Apakah itu sebabnya? Guardian of Forest dan blue orichalcum sangat sensitif terhadap cahaya bulan.

Sekali setiap empat bulan, dua bulan penuh akan terbit pada waktu yang sama dan Blue orichalcum yang membentuk sebagian besar Guardian of Forest, akan menunjukkan kekuatan yang tak terbatas dan membangkitkan Guardian.

Saat ini, itu adalah siklus awakening. Empat bulan lalu, Guild Tzedakah tidak menyadari hal ini dan dimusnahkan, setelah menantang Guardian of Forest Awakening.

Guardian of Forest Awakening memiliki HP dan defense yang secara signifikan lebih sedikit daripada yang normal. Tapi, itu memberikan attack power dan agility yang luar biasa.

‘Itu jauh lebih kuat dari seorang paus, yang seorang priest. Kali ini, Grid tidak bisa menghindari kematian.’

Bahkan Guild Tzedakah menyerah pada serangan Guardian of Forest selama periode awakening ini. Karenanya, mereka tidak repot-repot mengendalikan Gray Forest. Mereka berencana untuk mencoba serangan Guardian of Forest Awakening dalam empat bulan.

Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, peluang Grid berhasil dalam serangan itu sendiri adalah 0%.

'Ini lebih baik.'

Jika Grid pernah berpartisipasi dalam komunitas guild, Grid akan menemukan, jika guild memonopoli serangan Guardian of Forest, dan akan dapat meminta blue orichalcum yang ia inginkan.

Tapi, dia tidak melakukannya. Ketidak-tahuannya tentang komunitas guild dan desakannya pada kegiatan pribadi, menyebabkan hal ini. Jishuka berharap, kebiasaan Grid ini akan diperbaiki. Dia ingin Grid menyadari pentingnya komunitas guild dengan kejadian ini. dan dia berharap Grid akan menahan diri dari kegiatan pribadi di masa depan.

Di depan bengkel Khan.

***

 

"Sungguh, Grid itu…"

Vantner mendecakkan lidahnya, setelah menerima penjelasan Jishuka melalui wisper. Dia ingin membantu Grid, tapi itu tidak mungkin, karena dia terlalu jauh.

"Dia akan marah, karena kehilangan exp setelah meninggal dan mungkin tidak ingin membuat item-ku…"

Seorang lelaki tiba di bengkel, sementara Vantner merasa khawatir. Khan yang hanya memperlakukan Vantner dengan buruk, dengan antusias menyambut pria itu.

"Ohh! Bukankah ini waktu yang sangat lama? Apakah sudah beberapa bulan? "

"Senang bertemu denganmu. Apakah Tuan-ku baik-baik saja?"

"Huh, kamu belum mendengar berita tentang dia, akhir-akhir ini kan? Dia menjadi sangat sukses. Sekarang dia sekali lagi dalam serangan yang berani…"

Tiba-tiba, Khan berhenti dalam percakapannya dan berbisik di telinga pria itu. Apa yang dia katakan? Pria itu bahagia.

"Seperti yang diharapkan dari Tuan-ku… Benar-benar menakjubkan. Dia mencoba melarikan diri dari chief orc frostlightm dan sekarang dia melakukan raid monster sendirian? Aku akan pergi menemuinya."

Pria itu mengucapkan selamat tinggal pada Khan dan keluar dari bengkel. Lalu dia meniup peluit, mengendarai drake yang dipanggil, dan melonjak ke langit.

Vantner bingung.

"Aku belum pernah melihat ID itu, di antara peringkat yang menggunakan drake sebagai hewan peliharaan."

Apakah pemula baru muncul lagi? Vantner yang stagnan menjadi frustrasi.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_142"

Follow Us