Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_143

gambar

Overgeared_143

Bab 143

 

?????

Battle power yang ditampilkan di atas kepala Guardian of Forest Awakening, hanya terbuat dari tanda tanya. Jika ini adalah Grid dari beberapa bulan lalu, dia tidak akan bisa menebak mengapa, dan mungkin akan menganggapnya sebagai bug dan menggerutu tentang hal itu.

Namun, sekarang dia berbeda.

Setelah banyak insiden, Grid telah tenang dan menjadi dewasa sampai-sampai tidak terbiasa. Kekuatan berpikirnya, akhirnya termasuk dalam kategori orang normal.

"Apakah ini menyiratkan jika battle power-nya terlalu tinggi untuk insight-ku?"

Peng!

"Ah, apakah scouting-ku rusak? Ada apa dengan battle power-mu yang tak terukur?"

Grid diingatkan tentang adegan dari manhwa tua. Insight-nya telah berhasil pada paus. Jadi ini berarti, jika Guardian di depannya lebih kuat dari paus.

"Betapa busuknya… Aku datang ke sini untuk bermain, tapi aku bertemu musuh yang kuat."

Grid telah mengalahkan paus dan mendapatkan set item pertempuran legendary. Jadi, dia jauh lebih kuat dari sebelumnya. Dia telah merencanakan untuk dengan mudah mengalahkan Guardian of Forest. Lalu, apa mode awakening ini?

Grid tidak menyadari mengapa Guardian of Forest terbangun, dan mengapa saat ini. Tapi, dia tidak panik. Dia memikirkannya dengan tenang dan positif.

‘Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tapi Aku pikir itu akan berhasil dengan baik. Bukankah sepertinya Guardian akan memberikan banyak blue orichalcum?’

Grey forest tidak bisa meredupkan cahaya blue orichalcum di tubuh Guardian yang terbangun. Jika dia bisa mendapatkan semua blue orichalum itu, bukankah dia bisa membuat dua Failure?

"Aku akan mengambilnya!"

Grid ingin mengambil beliung. Namun, dia harus terlebih dahulu menetralisir gerakan Guardian.

‘Aku tidak bisa terlalu bersemangat atau Aku mungkin kehilangan jackpot. Jangan menyerang dengan sembarangan dan menunggu kesempatan. '

Grid adalah pencinta great sword. Kecuali untuk Belati Ideal yang dia lakukan untuk pencarian, dia selalu menggunakan great sword sejak memulai Satisfy sampai sekarang. Dia yakin, jika dia memiliki pemahaman yang lebih tinggi tentang great sword daripada kebanyakan player.

Kekuatan habis-habisan! Pukulan mematikan!

"Fiuh."

Grid menggenggam erat Dainsleif dan mengambil napas dalam-dalam. Dia menunggu sebentar. Guardian of Awakening (singkatan Guardian of Forest Awakening) menatap Grid. Lalu, lampu merah menyala di matanya. Guardian membuat postur seperti pelari cepat, lalu dengan cepat mempersempit jarak menuju Grid.

Grid menghitung waktunya.

'Satu. Dua. Sekarang!'

Waktu yang tepat. Begitu Guardian of Awakening berlari ke jangkauan serangan Dainsleif, Grid melepaskan semua otot tegangnya.

Kwaang!

Serangan pedang yang eksplosif!

Dainsleif menyebabkan cahaya merah tua, karena secara akurat mengenai dada penjaga.

[Crit hit!]

[Anda telah memberikan 5.700 damage pada target.]

HP Guardian of Awakening berkurang sekitar 1/100.

Grid diyakinkan.

"Sama seperti ukurannya beberapa kali lebih kecil dari aslinya… defense dan HP-nya juga berkurang."

Jenis monster dapat dibagi ke dalam kategori utama: serangan, pertahanan, dukungan, dan keseimbangan.

Meskipun dimungkinkan untuk mengklasifikasikan mereka secara lebih rinci tergantung pada spesies, atribut, keterampilan, dll… ini hanya dasar-dasarnya.

Guardian of Forest normal adalah monster defensif yang khas. Sebagai puncak golem, dia memiliki defebse dan Hp yang sangat tinggi. Di sisi lain, Guardian of Awakening tidak diragukan lagi adalah monster ofensif.

Itu jelas jika itu adalah monster agresif, ketika HP-nya berkurang 1/100 oleh satu pukulan, serta fakta jika itu membunuh seorang knight secara instan.

"Keuntungannya adalah kecepatan tinggi dan attack power-nya yang tinggi."

Ini adalah hal yang baik. Grid bisa mengerahkan attack power yang luar biasa. Jadi, dia merasa lebih nyaman untuk berurusan dengan tipe ofensif, dibandingkan dengan tipe pertahanan. Itu mungkin untuk emngalahkan lawan dengan cepat.

"Aku akan membunuhmu dalam sekejap."

Guardian of Awakening lebih kuat dari paus? Dia juga lebih kuat dari paus. Mata Grid dipenuhi dengan keyakinan. Tapi, dia tetap tenang. Kepalanya dingin, sementara dadanya panas.

"…"

Grid tidak bergerak lebih dulu. Dia menunggu kesempatan lain, seperti sebelumnya.

Mengintip!

Memang. Sebagai monster tipe ofensif, Guardian of Awakening itu agresif. Itu tidak belajar apapun dan bertujuan untuk serangan frontal lagi.

'Sekarang!'

Grid menghitung waktu yang tepat untuk penghitung. Dia mengayunkan Dainsleif, saat Guardian of Awakening memasuki jangkauan serangannya.

Chaaeng!

Kali ini, itu adalah tebasan vertikal. Pukulan yang lebih berat jatuh di bahu Guardian.

[Crit hit!]

[Anda telah memberikan 6.380 damage pada target.]

Kik. Kkikikik.

Guardian of Awakening itu tertabrak dan mengeluarkan suara aneh. Itu berhenti sejenak, sebelum langsung menuju padanya lagi.

‘Hehe, kamu idiot. Apakah IQ-mu dalam satu digit? ’

Di sisi lain, Grid percaya, jika IQ-nya berada dalam dua digit!

Dia bersiap untuk konter ketiga. Dia sekali lagi mengayunkan Dainsleif dengan waktu yang tepat. Tapi kali ini, ada hasil yang sangat berbeda.

Langkah yang sama tidak lagi berhasil. Guardian of Awakening menghindari serangan dengan menggerakkan tubuh bagian atasnya, saat Grid menyerang. Kemudian, dia bergerak di sekitar Dainsleif menuju sisi Grid.

"Gerakan bodoh yang sama adalah palsu?"

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid. Monster menggunakan trik!

Kemudian Guardian itu berputar, mengumpulkan kekuatan sentrifugal sebelum menendang wajah Grid.

[Anda telah terkena crit hit!]

[Anda telah menderita 13.090 damage.]

"Kuheok …!"

Ini bukan skill. Itu hanya tendangan. Dengan kata lain, pukulan sederhana. Kecuali, "pukulan sederhana" itu membuatnya langsung kehilangan sepertiga dari HP-nya.

Ini adalah dua kali damage yang bisa dihadapi Grid, dengan crit hit-nya. Mengingat Grid juga dilengkapi dengan peralatan legendary. Itu adalah pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat.

[Efek Doran's Ring telah diaktifkan.]

[Opsi Holy Light Armor telah diaktifkan.]

[19.635 HP telah dipulihkan.]

"Bajingan sialan!"

Tulang hidung yang patah dipulihkan, dan mimisan menghilang tanpa bekas. Namun, kemarahan Grid tidak pudar. Tertarik pada trik monster?

Grid tidak berharap menjadi sangat bodoh!

Kemudian, Grid menembakkan Swordsmanship Pagma, Link.

Pipit! Pipipipipi!

17 pedang cahaya menutupi tubuh Guardian of Awakening. Tapi, itu tidak membuat banyak kerusakan. Guardian of Awakening mengejutkannya, dengan menghindari sembilan serangan.

'Cepat!'

Grid panik ketika Guardian melompat ke udara seperti seorang seniman bela diri dan menghindar. Kemudian, dia terbang di atas kepala Grid, dan tumitnya turun. Grid buru-buru membela.

Jjejeong!

[Daya tahan +5 Dainsleif (Reproduksi) telah berkurang sebesar 37.]

"Seperti yang diharapkan dari blue orichalcum!"

Dainsleif terbuat dari besi hitam, salah satu mineral terbaik, dan daya tahannya belum rusak sampai sekarang!

Kecuali adamantium, tubuh Guardian terdiri dari blue orichalcum, yang dikenal sebagai salah satu mineral terbaik.

"Aku akan membunuhmu! Aku akan merobek-robek tubuhmu! Rage Blacksmith! ”

Grid tidak menyusut kembali. Sebaliknya, momentum di sekitarnya menjadi lebih kuat.

[Rage Blacksmith telah diaktifkan. Attack power dan Attack speed-mu akan meningkat secara signifikan selama 20 detik.]

Chaaeng! Chaeeeeeng!

Serangan dari Grid yang bersemangat dimulai. Guardian of Awakening bertahan dengan menyilangkan tangannya. Attack speed Grid setelah Blacksmith's Rage digunakan sangat cepat, sehingga Guardian tidak bisa melakukan serangan balik.

Grid menjaga momentum ini.

"Pagma’s Swordsmanship, Wave!"

Mustahil bagi Guardian of Awakening untuk mengalahkan gelombang yang dipancarkan ke segala arah.

[Anda telah memberikan 10.300 damage pada target.]

[Attack speed target telah berkurang.]

Guardian of Awakening tersandung, seperti tubuhnya tiba-tiba menjadi lebih berat. Dengan cepat memperbaiki posturnya, tapi sudah terlambat. Grid mengumpulkan banyak pengalaman tempur dan dia tidak akan melewatkan momen ini.

"Pagma’s Swordsmanship, Kill!"

Kuoooooh-!

Niat membunuh yang kuat memenuhi dan menekan udara. Romeo dan para prajurit yang menyaksikan pertempuran dari semak-semak ketakutan, kencing, atau pingsan. Guardian of Awakening juga tersentak sebagai respons.

Guardian dirasakan bahaya besar dari energi hitam di sekitar great sword Grid.

Kwang!

Guardian of Awakening itu menghantam tanah dengan kakinya. Kemudian, bumi tiba-tiba mulai bergetar. Salah satu keterampilan AOE yang dimiliki oleh Guardian of Forest juga bisa digunakan dalam bentuk awakening.

"Ugh."

Grid kebal terhadap kondisi status abnormal, tapi bagaimana dengan saat seluruh bumi bergetar?

Dia kehilangan keseimbangan. Runtuhnya posturnya yang halus menjatuhkan akurasi Kill secara signifikan.

[Seranganmu telah terlewat.]

'Terkutuk!'

Langkah terkuatnya telah terlewat? Grid terguncang. Kemudian Guardian yang menghindari Kill, mulai melawan. Saat itu, Guardian menyerang tubuh Grid dengan kedua tinju.

Pepepepeok!

Jumlah pukulan lebih banyak dari Link. Tinju yang bahkan bisa menghancurkan baja, menabrak Grid. Itu adalah pemukulan skala penuh.

"V-Viscount Grid!"

Para prajurit berteriak. Abu vulkanik yang ditiup oleh tekanan angin mengganggu pandangan mereka. tapi mereka berpikir, jika Grid diubah menjadi debu.

"Kita harus membantu. Penyelamat kita… Dia akan mati."

Jude melompat berdiri. Romeo menghentikannya, sebelum dia bisa maju.

"Viscount Grid aman! Kita hanya akan ikut campur!"

Kata-kata Romeo benar. Pada pandangan pertama, Grid tampak berdiri dengan kuat di tanah. Dia tidak pernah pingsan, meskipun dihantam oleh serangan Guardian of Awakening puluhan kali. Sementara itu, Guardian of Awakening berhenti meninju. Tampaknya, Guardian mengira Grid sudah mati.

Namun, kenyataannya berbeda. Cakram emas berkedip dari dalam abu? Cakram emas muncul di depan Guardian.

-Kikik! Kik.

Guardian of Awakening itu terlambat menyadari, jika itu adalah cakram emas yang telah ia pukul sejauh ini.

Kwaang!

Dengan gugup menendang cakram. Kemudian, Guardian tersentak lagi. Itu menendang dengan semua kekuatannya, tapi cakram emas yang melayang di udara bahkan tidak bergerak.

"…Kamu."

Dua cakram emas berputar dan bergerak ke arah yang berbeda. Kemudian terungkap, jika Grid tidak menerima satu luka pun.

Grid mengerutkan kening.

"Apakah kamu menghindari seranganku, menggunakan metode dangkal seperti itu? Apakah kamu berpura-pura menjadi golem pintar? Hah? Bajingan sialan."

Mengapung.

Tubuh Grid naik di udara. Ini bukan kenaikan sementara. Itu adalah sihir 'Fly ' yang melekat pada Braham's Boots.

Romeo dan para prajurit linglung.

"Heok! Viscount bisa menggunakan sihir?"

"Aku tidak tahu!"

Romeo bingung. Dia mendengar dari Earl Steim, jika Grid adalah Pagma’s Descendants. Jadi, bagaimana dia bisa menggunakan sihir? Itu juga sihir tingkat atas!

‘Apakah itu berarti, Pagma bisa menggunakan sihir? Atau apakah Pagma’s Descendants adalah eksistensi yang melampaui Pagma…! '

Teong!

Ada gangguan dari samping dan Guardian of Awakening melompat setinggi mungkin. Guardian telah merencanakan untuk meraih Grid, sebelum dia melarikan diri. Namun upaya itu gagal. Ketinggian yang bisa dilompati Guardian adalah 4m. Grid sudah terbang di atas 5m.

Grid mencibir, "Cobalah untuk memicu gempa lain, dasar keparat bodoh. Tidak ada gunanya memicu gempa bumi, ketika aku di langit."

Seseorang di langit memiliki keunggulan, dibandingkan mereka yang ada di tanah!

Di langit kelabu, Grid mulai menari di antara abu vulkanik yang seperti salju.

"Pagma’s Swordsmanship."

Tarian pedang Grid biasanya berlangsung 1,5 hingga 3 detik. Tapi, tarian pedang ini berlangsung dua kali lebih lama dari itu. Itu alami. Ini karena, dia menggunakan dua tarian pedang berturut-turut.

"Transend, Link."

[Fusion skill baru telah berhasil.]

[Skill Fusion ‘Transcended Link’ telah dibuat.]

[Intelligence-mu meningkat 10, karena keberhasilan penggabungan skill baru.]

(Transcended Link

Tarian pedang yang melampaui imajinasi dan lebih menyilaukan daripada sayap kupu-kupu.

Adna sementara akan berada dalam kondisi tertaut yang ditransendensikan.

Sebanyak 20 serangan akan diluncurkan, memberikan attack power 150% dengan setiap serangan.

Setiap kali target dipukul, mereka akan ter-stun selama 0,1 detik.

* skill ini tidak membagikan cooldown dengan Transcend dan Tautan.

Biaya Mana: 1.600

Cooldown: 15 menit.]

"Eh?"

Grid itu sederhana.

Jika dia beralih ke mode jarak jauh dengan Transcend untuk menggandakan attack power-nya, lalu menggunakan Link, attack power asli dari Link akan digandakan 800%, oleh serangan jarak jauh. Dia pikir itu akan efektif. Jadi, dia menghubungkan kedua skill itu.

Namun, hasil sebenarnya adalah perpaduan skill dan kekuatannya di luar imajinasi.

Kwakwakwakwakwakwakwakwakwang!

Bagian terdalam dari Grey Forest. Ada semburan pedang energi hitam di langit hutan, di mana Guardian of Forest telah hidup selama ratusan tahun.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_143"

Follow Us