Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_157

gambar

Overgeared_157

Bab 157


Itu terjadi, setelah ia mengamati warga ke-39.

[Insight telah meningkat sebesar 1.]

Grid mengidentifikasi kenaikan kelima dalam stat Insight-nya, dan tersenyum.

"Skill Search dari Sword Commander lebih baik. Tapi, Talent Search yang melekat pada Sword Sovereign, meningkatkan insight lebih cepat."

Mata mendalam Grid mengamati seorang pria muda, yang terlibat dalam memperbaiki dinding.

‘Talent Search!’

[Anda telah menemukan kemampuan, keterampilan, dan potensi milik target.]

Nama

Ian

Pekerjaan

Miner

Umur

27

Level

33

Gender

Laki-laki

 

 

 

Strength

45/115

Stamina

69/138

Agility

21/80

Intelligent

48/81

 

Skill:

Beliung

C

 

[Penambang muda di Desa Bairan.

* Orang yang sangat biasa. Anda gagal menemukan bakat tersembunyi.]

Grid menyadarinya dengan jelas.

‘Jude… Dia idiot yang sangat besar. '

Dia telah mengamati 40 penduduk, dan belum menemukan siapa pun dengan Intelligent lebih rendah dari Jude. Ketika sampai pada Intelligent maksimum, yang terendah yang dilihatnya adalah 80 poin. Dia belum pernah melihat orang dengan potensi maksimum lebih rendah dari 80.

"Tapi Jude memiliki Intelligent maksimum 20 dan Intelligent -nya saat ini adalah 11 …"

Jude bodoh.

"Dia lebih mudah dikelola, jika dia bodoh. Tapi, itu masih menyedihkan."

Kemudian, seorang pria dengan tubuh yang kokoh mendekati Grid.

"Kyaaack… ludah!"

Pria itu meludah, seperti kebiasaan. Rambut abu-abunya terangkat ke langit, seperti disambar petir. Dia memiliki tubuh berotot dan mata yang tajam seperti binatang buas. Itu Toon yang berada di peringkat ke-35 pada unified ranking dan memiliki kelas tersembunyi rare.

Dia menyerahkan Dainsleif ke Grid.

"Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak bisa membeli ini."

Grid bingung.

"Mengapa? Itu mungkin memiliki peringkat unique. Tapi, bukankah kinerjanya sebanding dengan senjata yang diberi peringkat legendary? Attack power mungkin sedikit lebih rendah dari senjata legendary dari tingkat yang sama. Tapi, opsinya lebih baik. 4 juta gold adalah nilai yang sesuai. Jadi, bukankah lebih baik untuk membeli ini daripada yang lain? "

Toon membuat ekspresi masam,

“Aku tahu betapa bagusnya ini. Aku ingin memilikinya. Tapi, Aku tidak cukup kaya untuk menghabiskan 4 juta gold. Kyaaack… ludah! ”

"Jika kamu berada di peringkat ke-35 dalam unified ranking, bukankah kamu populer di negaramu? Bukankah seharusnya, kamu mendapat uang dengan tampil di program TV dan CF? Bukankah setiap anggota guild menghasilkan uang seperti ini? Terutama, Jishuka mendapat banyak uang hanya dari menghabiskan setengah hari, saat mengambil foto untuk majalah. "

"… Itu adalah cerita untuk orang lain…"

Suara Toon lemah. Grid tidak bisa mendengarnya dengan benar.

"Apa?"

Toon berteriak keras,

"Aku tidak menerima siaran atau penawaran CF! Aku hanya bisa menghasilkan uang dengan berburu! Tapi, aku hanya bisa mendapat 10.000 gold seminggu melalui berburu!"

Sebagai referensi, 10.000 gold bernilai 12 juta won. Toon menghasilkan 12 juta won seminggu?

Itu adalah jumlah yang sangat besar untuk masyarakat umum, tapi berbeda untuk seorang ranker. Dalam hal barang dengan tingkat penggunaan 250 atau lebih tinggi, hampir tidak mungkin untuk membeli barang bagus dengan 10.000 gold seminggu, karena harga item epic lebih dari 400.000 gold.

Cepat atau lambat, Toon tidak akan bisa mempersenjatai diri dengan item yang tepat untuk levelnya. Ini berarti, dia akan mengalami kesulitan berburu dan peringkatnya akan turun.

"Aku adalah seorang swordsmen, sebelum aku menerima kelas rare. Jadi, aku memiliki Sword mastery. Namun, aku telah menggunakan glove untuk waktu yang lama. Jadi, aku paling nyaman dengan mereka. Jika Dainsleif adalah senjata tipe glove, aku akan membelinya. Bahkan, jika itu berarti berhutang. Tapi, aku tidak cukup bodoh untuk melakukan itu untuk great sword. "

"Um… Oke, aku mengerti."

Toon memandangi Grid yang memegangi Dainsleif dan bertanya,

"Tapi kenapa kamu percaya padaku, dan biarkan aku meminjam senjatamu? Aku bisa melarikan diri dengan senjata itu? Kamu hanya bertemu denganku sekali. Dan bahkan kemudian, aku tidak memberi kesan yang baik… Bagaimana kamu bisa meminjamkan item semahal itu, untuk orang seperti Aku? "

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid, saat dia mendengarkan.

‘Aku bodoh.’

Yura dan Guild Tzedakah. Peringkat yang langsung ditemui Grid sangat kaya. Mereka mendapat pengakuan tinggi, karena selalu tampil di TV. Dan mereka mendapat banyak uang dengan wawancara media, pemotretan, dan CF.

Oleh karena itu, Grid memiliki persepsi jika ranker adalah orang kaya. Dan orang kaya tidak akan mencuri item. Tapi, Toon tidak kaya seperti ranker lainnya. Bukan hal yang aneh, jika dia mencoba mencuri item-item mahal.

‘Pertama-tama, tidak ada hukum yang dicuri orang kaya… Aku terlalu santai. Ada banyak hal yang terjadi hari ini. sehingga, Aku tidak waspada.’

Untungnya, Toon adalah orang yang berhati nurani, atau Grid akan dirampok 4 juta gold. Grid berpikir sudah waktunya untuk lebih berhati-hati. Kemudian, dia mulai menyukai Toon.

"Sangat terpuji, jika dia mengembalikannya, alih-alih mengambilnya."

"Apa…?"

Toon Italia adalah seorang yatim piatu. Karena itu, dia menjalani kehidupan yang sulit dan jatuh ke mafia. Dia hanya di organisasi selama lima bulan dan beruntung jika dia tidak melakukan pembunuhan. Namun, dia melakukan banyak hal buruk seperti pemerasan, narkoba, dan perdagangan senjata.

Tapi setelah melihat Satisfy, ada konten yang sangat menggembirakan, yang bisa ia nikmati. Kenapa dia harus merusak orang lain, dengan melakukan hal-hal buruk?

Dia bertanya-tanya. Kemudian dia meninggalkan organisasi itu dengan imbalan mata kirinya.

Lalu.

Toon berbakat dalam permainan dan menjadi serdadu. Tapi, dia tidak bisa sepenuhnya memperbaiki emosinya dan terus menunjukkan kecenderungan kekerasan. Jadi, dia bentrok dengan player lain dan menjadi terkenal di Satisfy. Dia suka bertarung, jadi dia tidak punya teman.

Tapi, banyak hal berubah sejak memasuki Tzedakah Guild.

Jishuka dengan sempurna mengekang kekerasan Toon, dan dia bisa menikmati Satisfy secara relatif damai. Sekarang, pada saat ini. Ini adalah pertama kalinya, sejak Toon mulai bermain Satisfy. Tidak, ini adalah pertama kalinya sejak ia dilahirkan di dunia ini, jika orang-orang membantunya tanpa syarat.

'Grid…'

Toon memandang Grid. Seperti orang lain, dia pikir Grid membencinya. Tapi sekarang, dia menunjukkan kebaikan pada Toon ini?

"Dia adalah pria dengan hati seperti laut."

Grid tampak seperti sosok yang hebat bagi Toon.

‘Pertama-tama, dia bukan orang biasa. Dia memiliki kelas legendary pertama … '

Toon membungkuk ke Grid.

“Suatu hari, Aku memperlakukanmu dengan buruk, dan meremehkan tempat kerja-mu. Aku dengan tulus meminta maaf. Dan terima kasih."

"Jika kamu tahu, maka bertindaklah lebih baik di masa depan. Pertama-tama, berhentilah meludah. ​​Aku tidak ingin melihatmu terlihat seperti seorang gangster."

"Ya, aku akan mencoba memperbaiki kebiasaanku."

Toon yang mengerutkan kening setiap hari, tersenyum lebar untuk pertama kalinya, setelah bertahun-tahun. Tapi, itu bagus untuk dilihat.

"Kalau begitu, aku pergi sekarang! Aku harus bekerja!"

Mata Grid berbinar, ketika dia melihat Toon bergerak menjauh dengan langkah kaki ringan.

‘Dia adalah pria yang sederhana, seperti kata Regas. Dia bertindak seperti ini atas hadiah kecil, dan itu akan sangat membantu, dalam jangka panjang.’

Toon akan membawa metode produksi dan material, jadi Grid tidak akan rugi. Dia dapat memperoleh metode produksi baru secara gratis, dan meningkatkan exp skill produksinya. Kemudian, dia akan mendapatkan uang atas nama ‘tip kecil’.

Toon dapat membeli item dengan harga murah dan Grid bisa mendapatkan banyak manfaat. Itu juga memenangkan hati Toon. Jadi, dia membunuh dua burung dengan satu batu.

"Huhut… Bukankah aku benar-benar pintar hari ini?"

Sekarang, Grid memiliki kekuatan berpikir orang biasa!

Dia menjadi puas dengan dirinya sendiri, tidak menyadari, jika dia hanya rata-rata.

"Raid Neberius disiarkan, sehingga keberadaan pavranium diungkapkan kepada dunia…"

Grid telah berencana untuk berpartisipasi dalam maraton hewan peliharaan. Dengan berpura-pura, jika pavranium adalah hewan peliharaan Yura. Namun, diketahui jika pavranium itu milik Pagma's Descendant. Jadi, ini adalah kemunduran dalam rencananya.

Haruskah dia membatalkan rencananya untuk maraton hewan peliharaan?

"Tidak, itu tidak perlu."

Ssik.

Grid tersenyum dan menuju ke bengkel.

"Ohh! Selamat Datang Grid!"

Smith menyambut Grid dari tempat dia membuat senjata untuk para prajurit di bawah komando administrator.

"Kamu telah menyelamatkan Desa Bairan. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas nama penduduk! Kamu adalah pahlawan! Pahlawan!"

Kata 'pahlawan' terdengar. Grid merasa bangga pada garis itu dan berkata.

"Aku bukan hanya pahlawan. Tapi, pahlawan yang maha kuasa."

Grid mengangkat tangannya ke bahu Smith, dan menggunakan keterampilan.

"Kasih Sayang Blacksmith."

[Kasih Sayang Blacksmith

Jika Anda memiliki afinitas maksimum dengan blacksmith NPC, Anda dapat meningkatkan level skill mereka hingga 1 - 5 level.

Blacksmith yang menerima ajaranmu akan setia kepadamu seumur hidup, dan akan berbagi denganmu, setiap kali mereka mempelajari metode produksi item baru.]

[Skill Blacksmith Tingkat Advance Smith telah mencapai level 4.]

"Heok …!"

Smith terkejut. Dia merasa jika keahliannya telah meningkat secara dramatis, dengan sentuhan Grid. Dia memeluk Grid.

"Terima kasih! Terima kasih! Aku dapat mencapai karya terbaik dalam hidupku berkat dirimu. Dan sekarang, Aku telah menerima pencerahan lagi! Untukmu, aku bahkan akan menjilat pantatmu! ”

"Omong kosong!"

Grid berhasil melepaskan Smith. Jilat pantat?

 Itu bisa berupa ungkapan yang menyatakan, jika Smith akan melakukan apa saja. Tapi Grid tahu, jika Smith adalah gay. Seseorang gay mengatakan kepadanya, jadi dia merinding.

"Kamu masih belum menikah?"

"Menikah? Pada usia ini…"

“Cepat menikah dan tinggalkan seleramu yang aneh. Dan biarkan Aku meminjam fasilitasmu. "

"H-Hah? Selera aneh…? Ya ya. Jangan ragu untuk menggunakannya. Aku bisa menyerahkan seluruh bengkel kepadamu. "

Grid mengabaikan Smith, dan berdiri di depan tungku. Dia mengeluarkan Legendary Hammer Blacksmith dan mulai melebur pavranium.

"Aku akan mengubahnya."

Saat ini, pavranium itu berbentuk dua cakram kecil. Seluruh dunia menghubungkan dua cakram emas dengan Pagma’s Descendants. Tapi cerita itu akan berubah, jika dia mengubah bentuk cakram emas.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_157"

Follow Us