Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_161

gambar

Overgeared_161

Bab 161


Stadion Olimpiade Seoul dibuka pada tahun 1984 dan diperluas pada 20XX, menjadi stadion terbesar kelima di dunia yang dapat menampung total 198.000 penonton.

Saat ini, arena besar ini dipenuhi oleh banyak orang dari seluruh dunia.

-Opening Pembukaan Kompetisi Nasional Satisfy Pertama, yang telah diketahui dunia selama dua bulan, dimulai di Korea Selatan.

-Kriteria untuk memilih negara yang berpartisipasi adalah ‘negara dengan lebih dari 10 top ranker dalam quest yang berkaitan dengan Kompetisi Nasional'. Jadi, telah diputuskan jika 17 negara akan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional Pertama.

-Total, 13 player berpartisipasi untuk setiap negara. Tim ini terdiri dari 10 pemain utama dan 3 kandidat.

-Ada total 221 atlet yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, dengan level rata-rata 213. Dan sebagian besar peserta berada dalam peringkat 500 teratas. Namun diketahui, jika beberapa pemain yang menunjukkan kinerja luar biasa di acara-acara tertentu, adalah player umum level 100, bukan ranker. Reporter Braum berfokus pada para pemain, jadi mari kita pergi ke sana bersama-sama.

-221 221 pemain dari 17 negara akan bersaing ketat dalam sembilan kategori, selama lima hari ke depan. Kategori-kategori ini adalah PvP, boss raid, terobosan labirin, kompetisi produksi, pet marathon, pengepungan, pemrosesan target, gambar pedang, dan perburuan harta …

-21 dari 50 top ranker, berpartisipasi dalam kompetisi ini. Ini adalah jumlah partisipasi ranker yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jadi, ini adalah kabar baik bagi banyak penggemar.

-Orang-orang kecewa karena Kraugel, peringat 1 top ranker, tidak berpartisipasi. Tapi, semua dari lima top ranker kecuali Kraugel, berpartisipasi. Banyak orang berharap untuk melihat empat dari lima top ranker di satu tempat.

-Para ahli memperkirakan, jika Amerika Serikat akan menjadi juara Kompetisi Nasional Pertama. Di antara 17 negara yang berpartisipasi, level rata-rata player Amerika Serikat sangat tinggi. Dengan enam pemain dalam 20 top ranker, diantisipasi jika mereka akan mendapatkan medali di semua bidang, tanpa banyak kesulitan. Setelah itu, diharapkan Inggris dan Cina. Namun, negara di mana Pagma’s Descendants ada akan menjadi variabel…

-Jepang kami bertujuan untuk masuk lima besar dalam kompetisi ini. Di sisi lain, negara tuan rumah, Korea Selatan, diharapkan berada di posisi terbawah. Karena, peluang tim mereka sangat tipis kecuali Yura.

-Adalah suatu keajaiban, jika Korea Selatan dimasukkan. Karena, kriterianya adalah memiliki 10 top ranker dalam quest yang berkaitan dengan Kompetisi Nasional. Tampaknya, mereka berpartisipasi sebagai negara tuan rumah.

Perusahaan-perusahaan penyiaran utama dari masing-masing negara, telah berbicara tentang Kompetisi Nasional Satisfy Pertama, selama beberapa hari terakhir. Ratusan stasiun penyiaran tersenyum lebar.

Rating penonton lebih tinggi dari yang diharapkan.

Itu adalah tingkat di mana Rating penonton berada jauh di luar Olimpiade dan Piala Dunia. Karena, semua orang saat ini terutama tertarik pada Satisfy. Kemudian, para player dari 17 negara yang berpartisipasi memasuki Seoul Olympic Stadium.

"Negeri Taekwondo…!"

Pria berambut pirang di tim Inggris adalah Regas. Di usia remajanya hingga awal 20-an, dia menjadi pemain nasional Taekwondo Inggris, dan selalu ingin pergi ke Korea. Dia ingin melihat Timur yang telah menciptakan semangat Taekwondo. Dia tidak pernah memiliki kesempatan. Dan sekarang, dia berusia 26 tahun. Jadi, dia senang akhirnya mengunjungi Korea Selatan.

Sementara itu, Jishuka milik tim Brasil, dan dia terus-menerus menatap tim Korea Selatan.

Dia mencari Grid.

Dia terlalu sibuk dengan mengelola guild dan naik level untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Dia tidak berdiri di sini, karena permintaan mendesak pemerintah Brasil. Tapi, itu karena dia ingin bertemu Grid. Dia ingin bertemu dengan pria yang membuat jantungnya berdebar, untuk pertama kalinya. Tapi, tidak peduli bagaimana penampilan Grid, dia tidak bisa melihatnya di tim nasional Korea.

‘Bukankah namanya ada dalam daftar peserta? Tentunya, Aku tidak datang jauh-jauh ke Korea Selatan, hanya untuk tidak bertemu dengannya bukan?’

Dan pemain Spanyol. Pon mengangkat jari dan menerima sumpah sebagai perwakilan dari para player.

"Aku menyesal mendengar, jika Kraugel tidak berpartisipasi… Lalu, aku akan menguji kemampuanku saat ini melawan Zibal."

Selama empat bulan terakhir, Guild Tzedakah telah meningkatkan level mereka dengan kecepatan yang luar biasa, dengan barang-barang yang diproduksi Grid untuk mereka. Jishuka, Regasm dan Pon masuk ke peringkat 15 besar dari unified ranking. Jadi, mereka percaya diri.

Korea adalah negara yang dimiliki Grid. Jadi, Korea pasti bisa masuk peringkat teratas. Itulah yang mereka pikirkan. Namun, kecuali mereka, tidak ada yang melihat tim Korea.

Mereka tidak perlu menyadari Korea Selatan, yang hanya memiliki sub-peringkat kecuali untuk Yura…

"…Terima kasih."

Seorang pria Amerika berusia awal 30-an, dengan rambut pirang yang diikat panjang, selesai membaca sumpah.

"Waaaaahhhhh!"

200.000 penonton bersorak dan menginjak kaki mereka. Suasananya lebih panas daripada Olimpiade. Kompetisi yang akan mendapatkan kehormatan peserta dan uang pada saat yang sama, dimulai.

***

 

Fire stone.

Itu adalah nama bijih yang mengandung api yang kuat.

Itu memiliki afinitas tinggi dengan atribut api, pedang sihir atribut api dapat digunakan sebagai bahan atau armor tahan api. Ada kemungkinan langka dari fire stone, yang jatuh saat berburu bos tertentu.

Namun, itu adalah bahan yang diperlukan untuk membuat Fire Shield yang diinginkan Toban.

"Hei, Toban."

Grid menatap metode produksi dan bahan Fire Shield, dan akhirnya mengerutkan kening.

 "Apa motifmu, untuk memberikan tugas menemukan fire stone penting padaku?"

Toban dengan hati-hati berkata,

"Tidak mungkin bagiku untuk mendapatkan fire stone dengan kemampuanku. Jika… Minor adalah ahli mineral. Jadi aku pikir, dia mungkin bisa menemukan tempat untuk mendapatkan fire stone."

"Bagaimana jika dia menemukan mereka? Apakah kamu ingin aku mendapatkannya?"

"…Silahkan. Agar berhasil dalam raid Phoenix yang dijadwalkan dalam 10 hari, tanker utama harus memiliki fire resistance yang tinggi. "

Grid mendengus.

"Kamu seharusnya menyadari selama empat bulan terakhir, jika skill Master Mineral tidak universal. Minor tidak berharga, jika kamu tidak memberikan petunjuk yang akurat. Ada satu atau dua mineral yang belum ia temukan. Lalu apa? Fire stone? Apakah Kamu pikir, Minor bisa menemukan tempat untuk mengumpulkan mineral langka seperti itu? "

"Silakan coba sekali."

Grid menertawakan Toban yang cemas.

“Uhh, ya, ya. Aku akan minta dia mencobanya sekali. Dan jika Minor menemukan lokasi mineralnya, Aku akan pergi dan mengambilnya langsung. ”

Itu karena, dia tidak berpikir itu mungkin. Grid berbicara dengan pasti, jika Minor tidak akan dapat menemukan lokasi fire stone.

Kemudian, setelah beberapa saat …

Minor baru belajar selama empat bulan terakhir, meskipun memiliki bakat menambang. Dia sekarang memiliki intelligence 350 dan bisa mengerahkan bakatnya sebagai Master Mineral. Dia mengobrak-abrik buku selama setengah hari, sebelum kembali dengan berita mengejutkan.

"Aku telah menemukan cara mengumpulkan fire stone dari dokumen lama. Fire stone muncul ketika Hell Gao, pemilik api neraka, muncul dari neraka."

"…"

Minor melaporkannya dengan ekspresi dengki. Grid mengerutkan kening, sementara Toban memiliki ekspresi cerah.

"Fire stone ada di habitat Hell Gao? Jadi, di mana Hell Gao muncul?"

Minor memberi tahu Toban yang bersemangat.

"Itu adalah dungeon di Pulau Cork."

"Pulau Cork?"

Itu adalah tempat yang terletak di Laut Selatan dari Kerajaan Immortal. Dibutuhkan seminggu untuk sampai ke pelabuhan terdekat dan naik perahu di sana.

Tapi Grid berbeda.

Berkat Braham's Boots, dia bisa menggunakan sihir Fly dan mengabaikan semua jenis rintangan. Memungkinkannya untuk tiba di Cork Island, tiga kali lebih cepat dari biasanya.

Mata Toban mulai berbinar.

"Grid! Silahkan!"

"…"

Itu merepotkan. Dia membuat janji,etapi dia tidak merasa seperti itu.

Toban mencoba membujuk Grid.

"Pikirkan tentang hal itu. Bukankah menambang batu adalah mineral langka, yang bisa dijual dengan uang? Tidakkah kamu akan mendapat untung besar? Dan ingat apa yang kamu katakan sebelumnya. Kamu mendapatkan banyak exp skill, ketika melebur mineral baru. Ya? Grid, ini permintaan. "

Toban membuat kesalahan besar dengan Grid di masa lalu. Karena itu, dia selalu merasa kasihan pada Grid dan berusaha sebaik-baiknya untuk tidak meminta hal-hal yang tidak masuk akal. Berkat itu, Grid akhirnya memaafkan Toban, dan sekarang dia mengangguk.

"Aku mengerti. Bersiaplah untuk memberiku uang tip."

"Terima kasih!"

Toban membungkuk dalam-dalam.

Grid telah tumbuh dengan mantap dan menjadi dewasa selama beberapa bulan terakhir. Jadi, Toban merasa sangat bersyukur. Dia menghormati Grid, karena memberi kepada orang lain, meskipun memiliki kelas legendary…. bukannya menjadi lebih sombong.

Bukan hanya Toban, tapi semua anggota Guild Tzedakah. Ada pepatah yang mengatakan, jika suatu tempat membuat seseorang, dan Grid berinteraksi dengan mereka dengan sangat positif. Dia layak dihormati.

"Cari tahu siklus kemunculan Hell Gao."

"Ya!"

Kaaang! Kaaang!

Bengkak Khan.

Grid mulai membuat item lagi, setelah Toban pergi. Toban adalah kepala staf Guild Tzedakah dan memiliki akses ke jaringan intelijen yang luas. sehingga, mudah untuk mengkonfirmasi siklus kemunculan Hell Gao.

Setelah beberapa saat, Toban kembali dengan ekspresi gelap.

"Ada apa? Apakah akan lama sampai dia muncul?"

Toban menggelengkan kepalanya pada pertanyaan Grid.

"Hell Gao akan muncul dalam dua hari. Jika kamu pergi sekarang, kamu akan dapat tiba di Cork Island, tepat saat kemunculan Hell Gao."

“Bukankah itu hebat? Ada apa dengan ekspresimu? "

"Yah… dungeon Cork Island sepenuhnya dikontrol oleh Silver Knights Guild. Hell Gao didominasi oleh Silver Knights Guild."

Grid mengangkat bahu.

"Apa masalahnya? Aku tidak bermaksud menyerang Hell Gao, hanya mengumpulkan beberapa mineral."

“Tentu saja itu penting. Tidak ada guild yang akan memungkinkan orang luar masuk, ke zona yang mereka kontrol. Karena Kamu bertindak sebagai anggota guild, Kamu harus meminta kerjasama resmi atau perang guild mungkin pecah. ”

"Apakah kamu tidak harus memberikan banyak uang, ketika meminta kerja sama?"

"Itu tidak bisa membantu."

Silver Knights Guild adalah guild yang cukup terkenal. Mereka memiliki lebih dari 200 anggota. Dan guild master-nya adalah player Korea dengan ID Peak Sword, yang berada di peringkat ke-16. Dia adalah satu dari hanya dua orang Korea, yang masuk dalam 100 top ranker.

Kekuatan keseluruhan mereka, mungkin lebih rendah daripada Tzedakah Guild. Tapi, mereka tidak berada pada level yang bisa dianggap enteng. Grid memandangi Toban tanpa suara, sebelum mengeluarkan jaket berkerudung. Lalu, dia menarik ritsleting dan menyembunyikan diri sepenuhnya.

"Tidak bisakah aku menyelinap masuk seperti ini?"

[Hoodie Zip Up

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 61/61

Defense: 12

* Move. speed akan meningkat 30%.

* Hambatan angin akan meningkat sebesar 20%.

Jubah yang dirancang oleh blacksmith legendaris G. Namun, penampilannya berbeda dari tampilan jubah biasa.

Berkat sisik sylphid yang digunakan sebagai bahan, afinitas dengan angin dan kecepatan gerakan akan meningkat. Anda bisa bersembunyi saat mengenakannya, tapi mode siluman akan dimatikan, saat musuh diserang.

Ketentuan Penggunaan: Tidak ada.

Berat: 5]

Lebih dari 200 tahun yang lalu, penjahit legendaris Kruger membuat lima jubah tembus pandang. Tapi sekarang, hanya ada dua jubah tembus pandang yang tersisa, dan pemiliknya dianggap bangsawan atau raja.

Fakta jika jubah tembus pandang dibuat oleh player, tidak diketahui oleh semua player Satisfy kecuali untuk Guild Tzedakah.

"Itu benar! Kamu memiliki jubah tembus pandang!"

Wajah Toban cerah.

Grid yang tak terlihat berbicara dengan suara percaya diri,

"Percayalah padaku. Aku akan menyelinap masuk sementara Silver Knights sibuk dengan raid itu, dan aku akan mengumpulkan fire stone."

"Jangan santai dan hati-hati."

Toban yang khawatir menyarankan, tapi Grid sudah meninggalkan bengkel.

"Aku sedang ingin bepergian."

Kota besar Winston di utara. Tak satu pun dari ribuan pengguna yang tinggal di sana mampu mengidentifikasi Grid yang terbang di langit.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_161"

Follow Us