Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_186

gambar

Overgeared_186

Bab 186


-Ada banyak player yang menjelajahi jalan menuju neraka untuk mendapatkan memphis, yang biasa disebut 'Noe'. Ada teori jika pintu masuk neraka ada di suatu tempat di Pegunungan Astra, tapi itu ternyata salah. 'Perampok player' di Pegunungan Astra, diyakini telah menyebarkan informasi untuk menarik orang, jadi harap berhati-hati.

-Aku baru saja menerima berita. Dikatakan, jika peta 'Kerajaan Siren' yang legendaris, sedang diedarkan. Player yang tak terhitung jumlahnya sekarang menuju ke Kerajaan Siren. Siapa orang pertama yang menemukan Kerajaan Siren? Ada semua jenis spekulasi di antara para ahli…

Youngwoo mendengarkan berita terkait Statisfy saat mengemudi. Itu bukan bonus, tapi kewajiban. Dia sekarang sangat menyadari, jika informasi adalah kekuatan.

"Penemu pertama Kerajaan Siren… Mereka akan mendapatkan gelar, uang, dan reputasi. Itu besar."

Dia tidak tahu siapa orang itu,etapi dia iri. Perutnya mulai sakit.

“…Kontrol pikiran. Kontrol pikiran."

Youngwoo khawatir rambut rontoknya akan mulai lagi. Jadi, dia berusaha tetap tenang sampai tiba di tujuannya.

Berderak.

Youngwoo memarkir seri 23 dan turun. Hanya dua minggu yang lalu, bagian depan rumah Youngwoo penuh sesak dengan orang-orang, tapi sekarang tidak lagi. Orang-orang di lingkungan itu secara ketat mengontrol akses orang luar. Sehingga, keluarga Youngwoo bisa mendapatkan kembali kehidupan normal mereka.

"Aku pulang."

"Selamat datang."

Ibu Youngwoo tampak 10 tahun lebih muda. Dia menderita, karena putranya selama beberapa tahun terakhir. Tapi sekarang, dia selalu Bahagia, karena putranya adalah pahlawan Korea Selatan. Dia bisa melihat kebesaran putranya. Dia disambut ke mana pun dia pergi, hanya karena dia adalah ibu Youngwoo.

"Apakah pembuatan filmnya selesai dengan baik? Cuci dulu tanganmu. Lalu makanlah. Aku memanggang roti."

"Ya."

Di masa lalu, Youngwoo tidak termotivasi oleh apa pun. Bahkan, makan atau mencuci tangan pun merepotkan. Tapi sekarang, dia benar-benar berbeda. Motivasinya dihidupkan kembali. Dia bahkan jogging di pagi hari dengan Sehee.

"Oppa, apakah kamu hanya tidur empat jam kemarin?"

Sehee keluar dari tempat dia belajar di kamarnya, dan bertanya. Dia tidak menunjukkannya, tapi baru-baru ini dia sangat khawatir tentang kakaknya. Dia takut, kakaknya akan pingsan karena terlalu banyak pekerjaan.

Ada juga bom pajak.

Youngwoo menjawab sambil makan nasi.

“Aku akan bisa tidur lebih banyak, mulai hari ini dan seterusnya. Untuk saat ini, Aku akan menahan diri dari kegiatan penyiaran. Jadi, mari kita joging setiap pagi, mulai besok. "

"Aku pikir, kamu tidak ingin berolahraga?"

"Aku harus melakukannya. Aku perlu menjaga kesehatanku. "

“Itu ide yang tepat. Kesehatan lebih penting daripada uang. ”

Itu adalah kata-kata ayahnya. Dia selalu keras, karena dia ingin putranya tumbuh secepat mungkin. Dan sekarang, dia memperlakukan putranya dengan tulus.

“Youngwoo, kamu sudah berhasil. Kamu telah memperoleh kekayaan dan kehormatan yang luar biasa pada usia muda. Kamu juga telah melunasi hutangku. Itu saja sudah cukup. Jangan merusak kesehatan-mu dengan menjadi terlalu rakus.”

Benar sekali. Sudah cukup.

Berapa banyak orang yang membangun aset 10 miliar won pada usia 28, serta memperoleh reputasi dunia?

Atlet terbaik memiliki ratusan juta di rekening bank mereka di usia 20-an, tapi ayah Youngwoo berpikir itu tidak perlu.

Dia berpikir, jika Youngwoo memiliki pemikiran yang sama. Tapi, Youngwoo masih kurang. Youngwoo jauh lebih rakus dari yang diperkirakan ayahnya.

"Lebih baik punya lebih banyak uang, Ayah. Sekarang, kita makan corvina kuning sebagai lauk, tapi bagaimana dengan di masa lalu? "

Sampai tahun lalu. Youngwoo tidak pernah melihat daging sapi di rumahnya. Ada banyak sup lobak dan dagingnya, selalu babi. Rasanya tidak begitu enak. Sup lobak terlalu ringan, dan daging babi terlalu kering.

Youngwoo salah-paham saat makan sup lobak dan babi.

"Daging sapi tidak akan terasa enak dengan sup… Apakah ada aturan, jika kita tidak boleh memiliki daging sapi di rumah kita?"

Tapi, apa kebenarannya?

Tahun ini, dia makan banyak daging sapi. Kaldu sup yang direbus dengan brisket, jauh lebih manis dan enak. Sedangkan, tusuk sate babi yang dibuat dengan daging babi yang lembut, dan mudah dikunyah. Tak perlu dikatakan, jika iga pendek daging sapi meleleh di mulutnya.

Benar sekali.

Tidak ada aturan terhadap daging sapi. Hanya saja, keluarganya tidak punya uang untuk membeli daging sapi. Perbedaan antara memiliki uang dan tidak punya uang, diungkapkan dari hal sekecil itu.

"Aku akan menghasilkan lebih banyak uang, Ayah."

Ayah Youngwoo adalah orang yang hidup dengan berpikir jika dia harus menabung, daripada menghasilkan banyak. Youngwoo tidak mengatakannya dengan keras, tapi dia jauh lebih rakus dari ayahnya.

Dia sudah memiliki rasa ‘uang’. Jadi, dia tidak ingin kehilangannya. Dia tidak ingin kembali ke kehidupan, di mana dia tidak punya uang.

"Ya… Aku akan menerima pendapat Huroi dan Lauel."

Youngwoo merasa sadar akan hal itu setelah ayahnya. Dia melihat tempat yang lebih tinggi.

'Menjadi tuan.'

Desa Bairan yang diperintah oleh Guild Tzedakah, diangkat menjadi ‘kota’ 10 hari yang lalu. Orang-orang tertarik pada tindakan Grid, Jishuka, Pon, dan Regas dalam Kompetisi Nasional. Dan pajak bulanan Bairan yang dikumpulkan adalah 500.000 gold. Itu bernilai sekitar 600 juta won.

Itu berarti, jika mengembangkan satu wilayah akan memberinya banyak uang, pada setiap bulan. Dia tidak bisa merasa serakah.

"Aku akan memiliki wilayah."

Di Satisfy, Youngwoo adalah suami dari pemilik wilayah.

Tapi, menjadi suami dan menjadi raja, jelas berbeda. Sebagai suami Irene, dia mungkin memiliki pengaruh pada kebijakan. Tapi, dia tidak berwenang untuk secara langsung mengelola pajak. Youngwoo ingin memiliki wilayah sendiri.

Setelah makan berakhir.

"Oppa."

"Hah?"

"…Selamat malam."

Sehee ingin mengatakan sesuatu, tapi pada akhirnya, dia baru saja kembali ke kamarnya. Dia bertingkah aneh.

"Selamat malam…"

Youngwoo begitu tenggelam dalam pikirannya, sehingga dia tidak bisa memperhatikan perilaku aneh kakaknya. Dia segera memasukkan kapsul.

"Lalu, aku akan mulai."

Akhirnya tiba saatnya untuk login ke Satisfy. Tapi sebelum itu, ada sesuatu yang harus ia lakukan.

"Pertama-tama."

Ttalkak!

Youngwoo mengakses Internet dan memasuki 'Fans Cafe Grid'. Kemudian, sebagai salah satu dari 1,36 juta anggota, dia mulai menulis pujian tentang Grid. Dia melakukan ini setiap hari.

-Semakin Aku melihat, semakin tampan dia. ^^ ~ Ada rumor jika dia botak, tapi itu jelas tidak berdasar ^^ ㅎㅎ

"Baik."

Dia mengenakan wig sebagian untuk sementara waktu, sebelum rambut-nya rontok. Ada beberapa rumor yang mengatakan, jika dia terlihat aneh atau dia botak. Youngwoo puas dengan posting yang ia tulis tentang dirinya, dan berhasil bergabung dengan klub penggemar Noe.

Klub penggemar Noe memiliki 500.000 anggota, lebih banyak daripada miliknya.

‘Sialan…’

Seekor kucing lebih populer daripada dia?

Harga dirinya melukai setiap kali dia melihatnya. Youngwoo mulai menulis kata-kata fitnah tentang Noe seperti biasa.

-Noe akan merusak kecantikan Grid, saat diletakkan berdampingan. Kucing itu sombong.

“Sekarang, Aku telah melepaskan sebagian dari rasa frustrasi Aku. Huhuhut …! ”

Youngwoo puas, ketika melihat pos jahatnya. Dia akhirnya login ke Satisfy.

***

 

"Suamiku…"

Kastil Winston.

Seorang wanita dengan sosok kecil memasuki lengan Grid, segera setelah dia membuka matanya. Grid tersenyum, melihat pemandangan yang sudah dikenalnya, begitu dia login.

“Apakah kamu sudah menunggu? Irene. "

Ekspresi wajah dan nada Grid berbeda, tergantung pada siapa lawannya. Shin Youngwoo atau Grid. Dia adalah blacksmith atau swordsman. Grid telah menjalani kehidupan empat kali lipat ini untuk waktu yang lama. Jadi, kemampuan aktingnya secara alami meningkat. Tidak, mungkin dia memiliki beberapa kepribadian.

"Apakah aku sebagus itu?"

Grid bertanya pada Irene dengan mata lembut.

"Tidak ada yang lebih baik darimu, di dunia ini."

"Irene…"

"Suamiku …"

Keduanya baru saja tidur bersama kemarin. Ini sudah yang ke-8 kalinya. Grid adalah 'dewa' di tempat tidu,r berkat stamina dan flexibility-nya yang tinggi. Jadi, wajar untuk dicintai.

"Setiap hari, aku ingin setiap hari seperti kemarin."

"Ha ha…"

Grid tertawa canggung, ketika Irene dengan jujur ​​menyatakan keinginannya. Lalu, dia bertanya,

"Di mana knight-ku?"

"Aku tidak yakin. Semua orang sibuk hari ini. "

Grid memiliki total tiga knight. Salah satunya adalah NPC Jude, sementara dua lainnya adalah Huroi dan Lauel. Kelas ganda pertama dan yang terkuat dari 10 Rookies, telah berjanji kesetiaan mereka kepada Grid.

Karena sistem permainan, dia harus membayar, setidaknya 500 gold setiap bulan untuk masing-masing knight, tapi itu sepadan.

Hubungan master-slave berguna dalam banyak hal. Sebagai contoh.

"Panggil Knight."

[Knight mana yang ingin kamu panggil?]

"Huroi dan Lauel."

[Perintah pemanggilan telah dikirim. Responsnya tertunda.]

[Target telah menerima panggilan.]

[Para knight, Huroi dan Lauel telah dipanggil.]

Begitu para knight menjawab panggilan tuan mereka, mereka akan dipanggil ke sisinya, tidak peduli seberapa jauh mereka berdua. Itu adalah skill, sehingga tidak bisa digunakan di beberapa daerah atau ketika ia memiliki debuff silence padanya. tapi, Grid tahan terhadap debuff silence.

Itu berarti, Grid bisa memanggil knight kapan saja, jadi sistem ini sangat bagus baginya.

"Kamu datang, Tuan."

Huroi setia kepada Grid, dan sekarang dia benar-benar tenggelam dalam melayani Grid dengan tulus. Dia seperti tokoh dari drama sejarah.

"Kamu login ke gamenya hari ini."

Lauel tidak berbeda dengan Huroi. Dia setia dengan perannya. Dia tidak menggunakan gelar Tuan yang berlebihan. Tapi, dia membungkuk setelah dipanggil. Grid memandangi dua bawahannya sebentar.

"Ayo, bangun. Huhuhut… Aku sangat senang melihat penampilanmu yang bisa diandalkan."

"…"

Irene merasa malu, karena suatu alasan. Dia menggunakan alasan jika dia sibuk, dan meninggalkan tempat ini. Ini berarti, hanya tiga orang yang tersisa di kantor Grid.

Lauel bertanya begitu Irene pergi.

"Kamu bisa wisper kepada kami. Kenapa kamu menggunakan pemanggilan itu? Tidakkah kamu tahu, jika skill itu memiliki waktu cooldown 36 jam? Apa yang akan terjadi, jika kamu tidak dapat menggunakannya pada saat yang genting?"

Grid terasa unik bagi Lauel. Karena, dia adalah satu-satunya yang bisa menghasilkan barang yang diinginkan Lauel. Grid berbicara, jika itu bukan masalah besar.

"Yah, apa masalahnya?"

"…"

Ini adalah kecerobohan total. Sulit untuk membuat Grid bertindak hati-hati, setelah dia mengalahkan nama-nama besar di Kompetisi Nasional. Cepat atau lambat, hidungnya akan terluka karenanya.

"Hidung besar itu, aku akan melindunginya."

Ketika Lauel berpikir tentang senjata yang akan diproduksi Grid untuknya, Huroi mengajukan pertanyaan pada Grid.

"Lalu, kamu memanggil kami, karena …?"

Huroi telah dalam proses menyelesaikan sub-quest berburu monster yang memakan waktu tiga jam dengan drake untuk sampai ke sana. Dia ingin percaya, jika Grid memanggilnya karena itu mendesak.

Lalu, Grid membuka mulutnya.

"Aku akan menjadi raja."

'Akhirnya…!'

Itu setelah Kompetisi Nasional. Satu bulan berlalu dalam kenyataan, sementara itu tiga bulan di Satisfy. Selama waktu itu, Grid telah menciptakan barang-barang untuk guild Tzedakah dan mengumpulkan kekayaan dan tingkat skill.

Grid bertindak dengan setia sebagai blacksmith guild. Grid puas dengan ini. Dia sangat senang, setiap kali mendapat metode produksi baru.

Tapi, Huroi dan Lauel berpikir ini adalah pemborosan kekuatan Grid. Sangat disayangkan, melihat keberadaan yang unik seperti itu, dipuaskan dengan menjadi blacksmith dari guild kecil, tanpa tujuan yang lebih besar.

Keduanya berusaha membujuk Grid. Melarikan diri dari sangkar kecil yang disebut Tzedakah Guild dan berkembang ke dunia yang lebih luas.

Grid khawatir dengan keputusannya, selama beberapa hari.

“Aku akan mundur dari Guild Tzedakah. Aku akan menciptakan kekuatan unik-ku sendiri, berdasarkan pendapatmu. "

Pada akhirnya, dia memutuskan. Berkat ini, Huroi dan Lauel sangat gembira. Mereka berpikir, jika saat untuk memamerkan bakat mereka telah tiba.

‘Tuan akan menjadi player pertama …’

‘Untuk menjadi raja.’

Kedua pria itu memikirkan tentang Snake Guild. Dengan kekuatan Grid, tidak bisakah mereka bermimpi menaklukkan benua?

Itu bukan Zibal, tapi nasib Grid untuk menjadi kaisar pertama. Kedua orang itu tidak meragukannya.

Grid saat ini hanya memiliki tujuan sederhana 'menjadi raja'. Tapi, Huroi dan Lauel bermimpi menempatkan Grid di gunung yang lebih tinggi. Untuk melakukan itu…

"Setelah mendirikan guild baru-mu, undanglah Tzedakah Guild."

Tak pelak, banyak bakat dibutuhkan. Guild Tzedakah memiliki peringkat terkuat, dan merupakan kekuatan yang harus diserap.

Lauel menjelaskan,

"Guild Tzedakah sudah kecanduan dengan barang-barang yang kamu hasilkan, dan tidak ingin kehilangan ini. Beberapa dari mereka, termasuk Jishuka, memiliki ketertarikan padamu. Mereka pasti akan bergabung denganmu. Jika kamu mau, mereka pasti akan menjadi milikmu, tuan. "

Lauel yakin akan hal itu. Dia hanya mengikuti Grid selama sebulan. Dan dalam bulan itu, dia menjadi seseorang yang tidak bisa hidup tanpa Grid. Dia adalah budak barang.

Pada waktu bersamaan.

"Sudah lama sekali."

Seorang wanita pirang menarik perhatian, saat memasuki Winston. ID gadis itu adalah Euphemina. Dia adalah kelas epic pertama dan penemu pertama Kerajaan Siren.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_186"

Follow Us