Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_194

gambar

Overgeared_194

Bab 194


"Jishuka, bawa anak-anak dan datanglah menjadi bawahanku."

Saat itulah Grid berkata demikian. Lauel meringis dan buru-buru mengiriminya wisper.

- Grid, apa yang baru saja Kamu katakan?

Grid bingung.

- Apa yang salah?

Lauel berbicara dengan frustrasi.

- Cara bicaramu salah!

Lauel tahu jika Tzedakah Guild adalah guild bergengsi yang ada sejak zaman L.T.S. Skalanya kecil, tapi mereka memiliki tradisi, setidaknya enam tahun. Mereka memiliki kebanggaan, terhadap mereka yang memerintah di puncak.

Tapi bukannya menghormati mereka, Grid menyuruh mereka untuk menjadi bawahannya? Jelas jika anggota guild yang bangga, akan kecewa dan ditolak oleh Grid.

- Kamu harus bernegosiasi. Kamu harus menghormati mereka. Kemudian, yakinkan mereka untuk bekerja sama. Apakah Kamu berpikir, jika jika Kamu berbicara kepada mereka seperti itu, mereka hanya akan mengikutimu?

"…"

Grid memperhatikan kesalahannya. Jika dia memikirkannya dari posisi anggota guild, dia menyadari jika dia membuat kesalahan besar.

'Menjijikkan.'

Apakah dia berbeda dengan Lee Junho di masa-masa sekolah menengahnya, yang menjadikan Grid sebagai penggantinya, hanya karena dia lebih kuat?

‘Pertama-tama, kata-kata yang Aku pilih salah.’

Tapi, banyak hal telah berubah, sejak memasuki Guild Tzedakah. Grid memiliki banyak kenangan dengan anggota guildnya. Mereka saling mengenal sedikit demi sedikit. Grid mengenali anggota guild sebagai teman atau kolega. Namun, dia mengatakan kepada mereka untuk menjadi bawahannya, seperti mereka adalah pelayan.

Grid sangat kecewa pada dirinya sendiri.

‘Bagaimana Aku bisa memperlakukan mereka seperti ini?’

Dia mengendalikan mereka dengan barang-barangnya. Jadi, apakah dia secara tidak sadar menganggapnya di bawahnya?

‘Aku lebih baik dari mereka. Aku juga memiliki ketenaran tinggi.’

Apakah dia mengabaikan mereka? Sama seperti alumni yang mengabaikannya di masa lalu?

‘Sialan! Beberapa saat yang lalu di Kompetisi Nasional, Aku menyadari, jika Aku berjuang untuk teman-temanku! '

Karakter Grid telah semakin dalam dan matang dibandingkan dengan masa lalu. Tapi, itu hanya jika dibandingkan dengan masa lalu. Kepribadiannya masih kurang. Buktinya adalah dia iri dengan popularitas Noe dan memposting komentar jahat tentang dia di Internet.

Sifatnya dipenuhi dengan kebenaran diri sendiri dan egoism, karena lingkungannya yang tidak menyenangkan. Sehingga, dia tidak bisa matang dalam waktu sesingkat itu.

Tapi.

"Maaf. Aku akan memperbaiki apa yang baru saja aku katakan."

Secara default, Grid adalah seseorang yang berusaha keras. Berkat upayanya, dia hampir tidak bisa menjadi yang terbaik di sekolah, meskipun tidak memiliki bakat. Selain itu, dia mampu menjadi kelas legendary pertama di Satisfy.

Selama dia menyadari dan memperbaiki kesalahannya, dia akan cepat berubah.

"Aku akan mengatakannya lagi. Kalian semua, tolong bergabung dengan guild yang akan aku buat. Aku ingin terus bersamamu, dan aku membutuhkan kekuatanmu. Aku juga akan memberimu kekuatan… Ayo bergabung bersama untuk membangun sebuah negara. Aku menganggapmu sebagai teman dan kolega, jadi silakan. "

Grid membungkuk dalam-dalam. Sikapnya sangat sopan. Ekspresi kaku dari Jishuka dan anggota guild perlahan-lahan dirilis.

Jishuka berbicara,

"Beri kami waktu untuk membicarakannya."

***

 

"Apa yang harus kita lakukan?"

Grid kembali ke Winston, setelah membuat keributan. Guild Tzedakah mulai terlibat dalam diskusi mendalam.

“Grid adalah keberadaan yang penting bagi kita. Bukan hanya sebagai blacksmith, tapi juga sebagai prajurit. Dia sumber kekuatan besar. Kita tidak bisa kehilangan dia. "

"Aku setuju dengan bagian itu, tapi bisakah Grid menjadi pemimpin guild?"

Dibutuhkan kepemimpinan untuk memimpin suatu organisasi. Untuk mengerahkan kepemimpinan, mereka membutuhkan karisma, untuk memaksa orang atau untuk membuat orang setia kepada mereka. Tapi, kemampuan itu bukanlah sesuatu yang bisa dimiliki siapa pun.

Mengapa Guild Tzedakah beroperasi dalam skala kecil?

Ada banyak alasan, tapi yang penting adalah jika tidak ada pemimpin di guild. Mereka yang bertindak untuk naik ke atas, memiliki kecenderungan individualistis yang kuat. Tak satu pun dari mereka memiliki bakat untuk memimpin orang lain. Bahkan, Jishuka terbatas hanya untuk memimpin personel saat ini.

Grid pelit, penuh dengan kecemburuan, dan hanya bertindak demi uang. Jadi, bisakah dia memenuhi peran seorang pemimpin? Selanjutnya, dia ingin menjadi raja? Itu tidak mungkin.

“Orang pintar seperti Lauel, bisa menebus kecerdasan yang kurang dimiliki Grid. Tapi, tidak mungkin bagi seseorang yang bukan pemimpin, untuk mempertahankan atau memperluas organisasi. "

"Itu benar. Jika Grid membuat guild, tidakkah itu akan segera runtuh?"

Pemimpin yang kompeten dari guild kecil, lebih baik daripada guild besar yang tidak kompeten. Semua orang berpikir begitu. Mereka menilai itu hanya mimpi sia-sia Grid. Tapi, orang yang tidak terduga datang dengan pendapat yang berbeda.

"Grid adalah pemimpin alami."

Apa ini omong kosong?

Mata semua orang terfokus pada satu orang. Orang yang menerima minat mereka. Itu adalah Toban. Dia adalah kepala staf Guild Tzedakah, yang menjadi budak Grid di masa lalu. Pada suatu waktu, dia enggan tentang Grid. Tapi sekarang, dia lebih menghargai Grid daripada orang lain.

“Apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin? Bukankah itu untuk menyatukan dan memimpin organisasi, dan pada akhirnya mengembangkan organisasi? Pikirkan tentang itu. Grid memiliki kekuatan yang dapat menggantikan kepemimpinan. "

Buzz buzz.

Anggota guild mulai bergumam.

"Kekuatan yang bisa menggantikan kepemimpinan?"

"Apa itu? Aku tidak bisa mengetahuinya. "

Toban memberi petunjuk kepada anggota guild yang tidak bisa mengerti.

"Jangan mengabaikan fakta, jika Satisfy adalah permainan."

"Ah…!"

Jishuka dan Pon memperhatikan sebelum orang lain. Mereka berteriak pada saat bersamaan.

"Item!"

Toban puas.

"Itu benar. Ketika orang bermain game, mereka memiliki satu keinginan dasar. Dan Grid dapat memenuhi kebutuhan itu. Selama dia membuat item untuk anggota guild, mereka tidak akan pernah mengkhianatinya. Dan Grid akan berevolusi, saat mencoba melakukan yang terbaik untuk guild. "

Alasan utama mengapa Guild Tzedakah enggan kehilangan Grid adalah, karena kemampuannya untuk membuat item. Benar sekali. Setidaknya di Satisfy, Grid sepenuhnya memenuhi syarat untuk menjadi seorang pemimpin.

"Jika Grid menghasilkan item untuk anggota guild, dengan pencapaian tinggi sebagai hadiah. Anggota guild tidak akan ingin meninggalkan Grid selamanya. Pada saat yang sama, mereka secara bertahap akan menjadi elit. "

"Sama seperti kita…"

Pertama, orang pintar seperti Lauel tidak akan membuat Grid menjadi raja, jika dia tidak punya alasan. Lauel jelas berencana, untuk membina guild terkuat melalui Grid.

Guild akan menjadi sangat kuat melalui item.

"Beruntungnya, Grid memiliki Lauel."

Itu adalah kata-kata Jishuka. Dia melanjutkan.

"Berkat Lauel, Grid akan dapat memerintah di puncak."

Saat ini, Pagma’s Descendants adalah kelas terkuat yang ada. Tapi, ada total sembilan kelas legendary di Satisfy. Sebagai blacksmith, Pagma’s Descendants relatif lemah dalam pertempuran, dibandingkan dengan kelas legendary lainnya.

Jika Grid terus memainkan permainan secara individual, pada akhirnya akan tiba suatu hari, ketika dia tidak bisa melampaui batas ini, dan harus mengakui posisi yang terbaik untuk orang lain.

Tapi ceritanya akan berubah, jika dia memiliki guild terkuat. Guild terkuat yang hanya bisa dibuat oleh Grid! Kekuatan ini akan membuat Grid berkuasa di atas!

"Kenapa kita tidak pergi di bawah Grid? Bagaimanapun juga, kita telah mencapai batasan untuk memperluas kekuatan kita.”

"Aku juga berpikir begitu. Aku tidak ingin menonton guild Zibal atau Chris perlahan menelan benua ini."

"Tentu saja… tidak seperti L.T.S, ada batas untuk apa yang bisa dilakukan sejumlah kecil orang di Satisfy. Akan lebih baik dalam jangka panjang, untuk masuk dalam kekuatan yang lebih besar."

"Aku tidak pernah bisa melarikan diri dari item Grid. Aku tanpa syarat ingin pergi di bawah Grid."

Semua anggota guild setuju. Diputuskan.

Jishuka berdiri dan menyatakan,

"Hari ini, Guild Tzedakah akan dibubarkan. Ke-21 anggota, termasuk aku, akan disurvei."

Mereka bermimpi menjadi yang terkuat, seperti di L.T.S. Untuk mencapai impian itu, mereka memilih Grid. Berkat itu, Grid menelan kekuatan terkuat secara gratis. Itu adalah peristiwa yang akan turun dalam sejarah.

***

 

Guild yang mewakili Kerajaan Immortal sejauh ini adalah Giant Guild. Guild Tzedakah terkenal dengan sejumlah kecil elitnya. Tapi, itu tidak bisa dibandingkan dengan Giant Guild. Itu karena, Giant Guild memiliki lebih dari 700 orang.

Itu adalah level yang bisa berurusan dengan Snake Guild, yang memperluas kekuatannya di Kerajaan Haken.

"Tentara Golem?"

Kota Pedro, di bagian selatan Kerajaan Immortal.

Chris tertegun. Lebih dari 1.000 golem maju menuju Kerajaan Immortal.

"Mage jenis apa yang bisa mengendalikan 1.000 golem? Itu tidak mungkin, bahkan jika semua great mage di benua itu, menggabungkan kekuatan mereka bersama. Bukankah ini konyol?"

Golem tidak berkeliaran di area tertentu. Sebaliknya, mereka bergerak dengan tujuan yang jelas, sehingga seseorang jelas mengendalikan golem. Salah satu dari tujuh kapten, Zirkan, merespons Chris dengan mata lebar.

“Informasi ini pasti. Golem saat ini bergerak maju menuju Kerajaan Immortal, dan kemungkinan selatan akan menjadi target pertama, berdasarkan jalur pergerakan mereka. ”

Yang lain dari tujuh kapten, Asellas, berbicara.

"Di masa depan, akan ada quest dari raja Kerajaan Immortal untuk mengalahkan pasukan golem."

Chris tersenyum lebar.

"Ini pertanda baik."

Jadi, bagaimana jika lebih dari 1.000 golem berkumpul?

Mereka hanya massa batu yang lambat. Chris bertekad untuk mengalahkan golem untuk meningkatkan reputasi guild, dan meningkatkan kontribusinya bagi kerajaan.

"Ini adalah kesempatan untuk menjadi seorang earl."

Setelah Chris dikalahkan oleh Regas di Kompetisi Nasional.

Giant Guild menjadi bingung. Kalahnya ketua guild, mengurangi moral guild, dan guild sepertinya berjalan di jalur penurunan.

Namun, Chris adalah orang dengan karisma yang luar biasa. Dia memimpin guild bersama dengan tujuh kapten, dan Giant Guild berhasil melarikan diri dari kebingungannya. Mereka membual kekuatan yang lebih kuat dari sebelumnya.

Chris percaya diri.

"Kita akan sepenuhnya siap, ketika quest raja tiba. Pertama-tama, beri tahu para mage untuk menyimpan sihir AOE dalam orb mereka, dan mendistribusikan senjata besar ke damage dealer fisik.

Kemudian, setelah beberapa hari. Ada seorang utusan dari ibukota.

“Atas nama raja ke-13 Kerajaan Immortal, Raja Wiesbaden. Viscount Chris diprtinyshksn untuk membantai golem yang berani maju menuju kerajaan suci ino! "

[Perang Pertahanan

Kesulitan: S

Tepatnya, 1.231 golem telah melintasi perbatasan Kerajaan Immortal.

Pertahankan Kerajaan Immortal.

Quest Clear: Mengusir tentara golem (0 / 1.231)

Rewards:

Satu kota kecil.

25.000 kontribusi untuk kerajaan.

Level guild akan naik 1.

Dua juta gold akan diperoleh.

Kegagalan:

Para golem akan maju ke ibukota Kerajaan Immortal. Kerajaan akan jatuh ke dalam kekacauan.]

Itu adalah hadiah besar.

Darah Chris mendidih.

‘Zibal, Kamu bukan player pertama yang akan menjadi seorang earl. Aku juga akan menjadi yang pertama mendapatkan 1.000 anggota guild! '

Chris tidak meragukannya. Dia memiliki pengalaman dengan menyelesaikan quest guild dengan kesulitan A-grade, jadi dia tidak mundur sebelum mencoba S-grade. Dia hanya ingin mengalahkan golem untuk mencapai tujuannya. Semua anggota Giant Guild, tidak ada satu orang pun yang berpikir pencarian ini mungkin gagal.

Tiga hari kemudian.

Berita utama muncul di seluruh dunia.

-Beberapa hari yang lalu, golem berkumpul dari seluruh benua dan maju ke Kerajaan Immortal. Giant Guild bertindak untuk mencegat mereka…

Itu adalah sebuah tragedi. Giant Guild hanya bisa mengalahkan 300 golem. Bagian selatan Kerajaan Immortal hancur. Chris putus asa, ketika dia memandang kota Pedro yang ditelan oleh amukan api.

"Bagaimana ini terjadi…?"

Satu tahun enam bulan lalu.

Ketika Chris menjadi viscount dan mendapatkan Pedro.

Itu hanya sebuah desa keci,l ketika dia pertama kali tiba. Dalam satu setengah tahun terakhir, Chris telah mengembangkannya menjadi sebuah kota.

Kini, Itu hilang dalam sekejap. Semua bangunan runtuh, sementara ribuan NPC berubah menjadi cahaya abu-abu. Kerusakan akan sulit diperbaiki.

Chris frustrasi, tapi dia tidak punya pilihan selain menonton, ketika golem maju ke ibukota. Tujuan sebenarnya dari pasukan golem yang perkasa adalah utara dari Kerajaan Immortal. Mereka berencana untuk maju dari selatan ke utara melalui ibukota.

Great mage Braham melakukan ini, hanya untuk menarik perhatian Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_194"

Follow Us