Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_222

gambar

Overgeared_222

Bab 222


Satu bulan dalam kenyataan dan tiga bulan dalam waktu Satisfy berlalu.

Sementara itu, tanaman Reidan tumbuh dengan baik. Itu karena, saluran air yang ditemukan oleh Piaro memberikan nutrisi ke tanah, dan peralatan Grid meningkatkan kualitas tanah.

Beban keuangan berkurang, sehingga mereka tidak perlu lagi mengimpor makanan dengan harga tinggi. Selain itu, rumput mulai tumbuh, debu kuning menjadi lemah, dan orang-orang menjadi lebih sehat. Pemandangan anak-anak yang sakit membaik, dan membawa air mata ke mata orang-orang.

"Ini semua berkat Duke Grid."

"Ah! Benar sekali!"

Orang-orang telah menderita selama 10 tahun terakhir dan akan mati kelaparan. Jadi, Grid dan anggota Overgeared seperti malaikat yang dikirim oleh Dewi Rebecca. Orang-orang benar-benar patuh pada Grid dan anggota Overgeared. Karena, mereka adalah penyelamat mereka.

Mereka dididik dan dilatih sebagai petani, blacksmith, arsitek, tentara, dll.

Sebagai hasilnya, mereka dapat merasakan rasa pencapaian dari menghidupkan kembali kota dengan kekuatan mereka sendiri.

Reidan penuh vitalitas.

"Apakah kamu keluar di jalanan ,akhir-akhir ini? Suara-suara memuji Tuanku ada di mana-mana."

"Sungguh? Aku sudah sangat sibuk, sehingga Aku tidak punya waktu untuk pergi ke luar. "

Di masa lalu, Huroi telah berjanji untuk melayani Grid untuk membalas budi. Tapi sekarang, berbeda. Huroi menghormati Grid yang sudah matang, dan loyal kepadanya berdasarkan hal itu.

"Aku bangga padamu."

Kota hantu di ambang kehancuran, sekarang menjadi kota kehidupan. Berkat anggota Overgeared, monster tidak mengancam Reidan, dan pasukan kecil tapi kuat, sedang dilatih oleh Jude.

Khan memelihara para blacksmith muda, dan terima kasih kepada Rabbit, kecepatan keseluruhan perkembangan Reidan meningkat. Euphemina menunjukkan kekuatannya di banyak bidang, dengan menduplikasi skill penjinakan monster, blacksmith, dan arsitektur.

Secara khusus, Jishuka memainkan peran besar sebagai penguasa Bairan. Dia dan dua anggota Overgeared lainnya melatih para knight dan tentara, dan terus berburu orc es dan raid Guardian of Forest.

Berkat ini, gudang guild dipenuhi dengan berbagai mineral dan sisik sylphid. Segera, semua anggota Overgeared akan memiliki jubah tembus pandang.

Orang yang menyatukan bakat luar biasa dan kepribadian yang kuat?

Itu tidak lain adalah Grid. Rasa hormat Huroi terhadap Grid, meningkat dari hari ke hari.

"Masih banyak jalan yang harus ditempuh."

Grid tidak puas dengan kondisi saat ini. Itu karena, Reidan masih defisit.

‘Kami hanya memiliki fasilitas bengkel, barak, dan alkimia sebagai fasilitas.’

Jumlah orang tidak bertambah. Pajak juga tidak dapat dinaikkan. Meskipun dia menghasilkan lima item sehari, dia tidak bisa melihat untung sama sekali. Jadi, Grid sedang dalam mood yang buruk. Apa yang akan terjadi ,jika Grid menjual 450 item yang dibuatnya selama tiga bulan terakhir kepada player alih-alih berinvestasi di Reidan?

'Aku akan mendapatkan setidaknya 1,5 miliar won. bahkan, jika Aku harus membayar pajak dan memperhitungkan harga bahan-bahan…'

Dari 450 item, tidak ada satu item rating legendary yang diproduksi. Tapi, ada dua item dengan rating unique. Namun, dia tidak bisa menjualnya kepada player dan menggunakannya untuk fasilitas. Lauel mendorong Grid yang menggerutu.

"Jangan memikirkan kerusakan langsung. Berkat item yang kamu buat, efisiensi setiap bidang kerja meningkat beberapa kali, dan akan kembali padamu, sebagai keuntungan yang lebih besar."

"Aku tahu."

Sekarang, saatnya makan siang. Karena semua pekerjaan, Grid makan di bengkel sambil mendiskusikan hal-hal dengan Huroi dan Lauel. Di sisi lain, Khan sibuk mengajar blacksmith muda.

Lauel mendecakkan lidahnya.

“Khan semakin kuat setiap hari. Ketika Aku melihat peningkatan HP-nya, Aku kadang bertanya-tanya, apakah pasir gurun Reidan benar-benar meningkatkan umur panjang. "

"Inspirasi itu bawaan. Yang mengingatkan diriku, apakah ada peningkatan penjualan yang stabil untuk Longevity Remedy?"

"Ya, penjualan bulan ini telah mencapai 1.230 gold."

"Tetap saja, itu bahkan tidak seperempat dari gaji Rabbit."

Rabbit menerima gaji 500 gold sebagai viscount, kemudian 5.300 gold lainnya sebagai gaji administratornya. Ini adalah nilai 'minimum' yang ditetapkan oleh Rabbit sendiri. Bahkan, jika dia berjanji kesetiaannya, dia tidak akan bekerja dengan kurang dari 5.300 gold sebulan.

Itu tidak berlebihan untuk mengatakan jika defisit Reidan saat ini adalah karena Rabbit.

"Tapi, kita tidak seharusnya menghinanya. Nilai Tuan Rabbit tidak dapat dikonversi menjadi uang. "

"Aku tahu."

Berkat Rabbit, Reidan tumbuh dengan cepat. Peningkatan urusan dalam negeri tak tertandingi, jika dibandingkan dengan kota-kota lain. Memang, NPC bernama, seperti Rabbit dengan keterampilan administrasi S-grade sangat bernilai berapa pun harganya.

‘Jangan khawatir dan melihat ke masa depan.’

Setelah Reidan berkembang, giant worm akan dihancurkan dan wilayah barat akan dipulihkan. Kemudian, dia akan menggunakan wilayah barat sebagai fondasi untuk menjadi raja. Itu adalah salah satu tujuan langsungnya.

"Kalau begitu, aku akan menghasilkan uang."

Grid akan menjadi taipan. Dia tidak ingin menderita lagi, karena dia tidak punya uang.

Ttang! Ttang!

Grid memakan makanan yang telah tumbuh dalam tiga bulan, kentang pelangi. Dia tidak bisa berburu selama tiga bulan terakhir, jadi levelnya macet di 275. Tapi dia tidak gugup, karena statistiknya meningkat, setiap kali dia membuat item lebih tinggi dari peringkat epic.

Grid adalah blacksmith, jadi dia bisa menaikkan statistiknya, bahkan jika dia bekerja di bengkel itu.

***

 

Butin Barony berada di ujung timur Kekaisaran Sahara. Itu adalah daerah pedesaan, dengan hanya pemandangan laut yang alami. Selain itu, itu adalah tempat yang sangat damai, di mana monster tidak muncul. Jadi, sangat jarang bagi player untuk datang ke sini.

Namun, pedagang peringkat ke-3, Muto, mengoperasikan sebuah perusahaan kecil dan sangat fokus pada perdagangan dengan Butin Barony. Butin Barony mungkin kosong dari player. Tapi, itu adalah resor untuk NPC kaya dan bangsawan.

"Longevity Remedy?"

Muto berfokus pada penyediaan barang-barang mewah untuk orang kaya dan bangsawan, yang mengunjungi Butin Barony. Tingkat penjualannya tiba-tiba menurun, dan dia akhirnya mengidentifikasi alasannya. Dia melihat sedikit pasir di botol kaca dan mengerutkan kening.

"Pasir ini dijual sebagai produk mewah dengan nama Longevity Remedy? Tingkat penjualan produkku turun, karena ini?"

Muto telah melihat item yang tak terhitung jumlahnya. Sebagai seorang pedagang, wawasan-nya sangat bagus. Jadi, tidak sulit baginya untuk melihat, jika Longevity Remedy hanyalah pasir biasa.

"Itu ide yang sangat bagus."

Pedagang mana yang muncul dengan gagasan memasarkan pasir Reidan sebagai Obat Panjang Umur? Muto kagum setelah mendengarnya dari NPC di Butin Barony.

"Tingkat ketajaman bisnis ini hampir pada tingkat penipuan."

Pasti ada pedagang luar biasa, yang bersembunyi di Reidan. Muto yakin akan hal itu. Dia khawatir, bagaimana dia bisa bersaing dengan pedagang besar dan segera muncul ide.

"Apakah tidak ada gurun besar di sekitar Reidan?"

Ssik.

Muto tersenyum puas dan segera memimpin perusahaannya ke Reidan. Tapi, dia menghadapi kesulitan, begitu dia melintasi perbatasan.

"A-Apa ini?"

Para penjaga Muto Company berada di atas level 200. Ketika tentara bayaran disewa dengan harga mahal, mereka dengan sempurna melindungi perusahaan dari monster dan bandit. Tapi, begitu mereka memasuki wilayah Reidan… giant worm, katak padang pasir, dan monster kuat lainnya melahap para penjaga.

"I-Ini gila…!"

Kenapa monster begitu kuat?

Para twin head ogre adalah monster terkuat yang pernah ia lihat sejauh ini, dan mereka tidak menentang monster barat.

"L-Lari!"

Muto Company harus melarikan diri dari monster gila. Tapi, Muto masih tidak lupa untuk memasukkan pasir dari gurun ke dalam tasnya.

“Pant Pant! Terkutuk! Aku hampir terbunuh! ”

Muto gemetar, ketika dia hampir tidak selamat dan kembali ke Butin Barony. Dia putus asa, karena dia kehilangan setengah dari penjaganya di padang pasir.

"Aku harus menjual semua pasir, untuk mengganti sebagian kerugiannya."

Muto pergi mencari pedagang NPC. Kemudian, dia mengeluarkan Longevity Remedy yang ia buat dari pasir Reidan. Namun, NPC mendecakkan lidahnya.

"Longevity Remedy dibuat dari pasir yang dikumpulkan di pusat Reidan, bukan pasir biasa dari padang pasir. Kami hanya mengakui pasir dari tuan Reidan sebagai Longevity Remedy. Sementara, yang lainnya adalah sampah. Mari kita hentikan transaksi di masa depan. Aku tidak lagi ingin bekerja dengan penjahat sepertimu. "

"…"

Ini buruk. Dia pikir itu akan mudah. Tapi, lawannya sudah menembus ke otaknya. Muto frustrasi, setelah kehilangan banyak penjaga dan klien, karena pasir.

***

 

"Bawang putih."

Shin Youngwoo logout dari Satisfy dan pergi ke ruang tamu untuk makan malam. Kemudian, dia menemukan orang tuanya mengupas bawang putih dan duduk di samping mereka.

"Aku akan membantumu."

Orang tua Youngwoo mengelola toko sayur, dan bawang putih diperlakukan sebagai komoditas. Mereka harus bekerja keras setiap hari, untuk mengupas bawang putih. Di masa lalu, dia tidak membantu orang tuanya, tapi sekarang dia berbeda.

Dia menjadi dewasa dan bersedia membantu orang tuanya. Namun, orang tuanya menolak.

"Youngwoo, bukankah kamu kesulitan bermain game? Kamu harus meluangkan waktu ini untuk beristirahat."

"Ya. Ini pekerjaan kita. Youngwoo, kamu harus pergi makan dan fokus pada permainan lagi. "

Orang tuanya menolak permainan di masa lalu. Tapi sekarang, mereka mengenalinya sebagai tempat kerjanya. Youngwoo merasakan rasa terima kasih dan duduk dengan senyum cerah.

"Aku ingin membantu."

Tidak mudah bagi seseorang yang kurang berpengalaman mengupas bawang putih. Permukaan bawang putih keras dan kulitnya sangat tipis. Butuh beberapa trik untuk mengupas kulit yang menempel di permukaan.

 Youngwoo tidak memiliki ketangkasan, sejak dia masih kecil. Sampai dia bergabung dengan tentara, dia bahkan tidak bisa mengikat tali sepatunya dengan benar. Biasanya, Youngwoo butuh waktu lama untuk mengupas satu bawang putih. jadi, dia tidak akan banyak membantu.

Orang tua Youngwoo tahu fakta ini. tapi mereka tidak menghentikannya, karena putra mereka mengatakan, dia bersedia membantu.

Kemudian, setelah beberapa saat.

"Astaga? Youngwoo, kapan ketangkasanmu menjadi begitu baik? "

Ibunya penuh kekaguman. Youngwoo dengan cepat mengupas kulit bawang putih seperti pro. Kecepatannya sebanding dengan orang tuanya, yang telah menjalankan toko sayur selama beberapa dekade. Ayahnya juga terkejut.

"Apa ini?"

Youngwoo bahkan lebih kagum daripada orang tuanya.

'Luar biasa. Kenapa jauh lebih mudah mengupas bawang putih?’

Dia merasa ketangkasannya meningkat secara dramatis, tidak seperti masa lalu. Apa alasannya?

Youngwoo merenungkannya, saat dia mengupas bawang putih. Lalu, dia mendapat jawabannya dalam beberapa menit.

'Ini adalah hasil dari tindakan berulang!'

Tangan terampil dibutuhkan untuk membuat barang. Sejak menjadi Pagma’s Descendants, Youngwoo telah membuat ribuan item. Tampaknya, ketangkasannya dalam kenyataan meningkat, melalui ingatannya dan pengalaman ini.

"Aku sudah melihatnya di berita sebelumnya."

Seseorang berulang kali berlatih ilmu pedang Satisfy, dan keterampilan mereka meningkat dalam kenyataan. Itu adalah hasil yang tak terelakkan dari latihan berulang. Tentu saja, kemampuan fisik seseorang pada kenyataannya jauh lebih rendah daripada di Satisfy. Jadi, tidak mungkin untuk menerapkan semua teknik. Namun, mengikuti beberapa teknik tidak sulit.

Itu adalah alasan yang sama, mengapa ketangkasan Youngwoo naik sekarang.

"Hu hu hu…"

Youngwoo tertawa puas. Dia senang, jika jika dia mendapatkan kekasih dalam kenyataan. Dia akan bisa membuatnya bahagia dengan ketangkasannya. Itu adalah momen, ketika ketangkasan tangan legendaris yang membawa ekstasi bagi wanita di Satisfy, muncul dalam kenyataan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_222"

Follow Us