Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_228

gambar

Overgeared_228

Bab 228


Semua yang ada di peta tampaknya memiliki skala yang lebih kecil. Reidan yang ditandai di tengah peta, hanya seukuran koin 500 won.

'500 won… Kota besar yang dapat menampung 430.000 orang hanya seukuran koin 500 won…'

Itu menunjukkan seberapa besar barat sebenarnya.

Kerajaan Eternal dibagi menjadi empat wilayah: timur, barat, utara dan selatan. Namun, ukuran keempat wilayah itu tidak konstan. Barat adalah yang terbesar, diikuti oleh utara, timur, dan selatan.

Tapi, wilayah yang luas ini tiba-tiba menjadi gurun. Bagaimana jika dia menghancurkan giant worm dan memulihkan barat?

Grid adalah orang yang akan mewarisi kekuatan utama di utara Kerajaan Eternal. Dia akan mampu membangun posisi yang unik.

"Lihat di sini."

Rabbit menunjuk ke satu sisi peta. Itu adalah Sungai Hebend yang menembus melalui Reidan.

"Seperti yang Kamu lihat, desa dan kota terkonsentrasi di lembah selatan Sungai Hebend."

Apakah ada yang selamat di tempat-tempat itu? Tapi, itu tidak masalah.

"Apa alasannya?"

"…?"

Grid dikejutkan oleh pertanyaan tiba-tiba Rabbit.

‘Mengapa kota dan desa terkonsentrasi di sana? Kenapa dia menanyakan ini padaku? Bagaimana mungkin Aku mengetahuinya?'

Grid dari masa lalu akan mengungkapkan pikirannya yang tidak puas. Namun, Grid saat ini ingin meningkatkan kemampuan berpikirnya.

"Umm…"

Dia menggunakan otaknya yang kurang untuk berpikir lagi. Akibatnya, dia hampir tidak menemukan jawaban.

"Apakah karena air?"

Orang membutuhkan air untuk hidup. Itu adalah alasan dan jawaban sederhana. Tapi, itu salah.

"Kamu salah. Bukankah air juga aman dari cekungan utara? Alasan mengapa populasi terkonsentrasi di cekungan selatan di masa lalu, adalah karena ada sesuatu yang menarik orang di sana, selain air. ”

"Apa artinya?"

"Ini tambang. Seperti yang Kamu lihat, ada barisan pegunungan kecil. Jadi, secara geografis itu memungkinkan. "

"Tambang?"

Ini kabar baik. Tidak masalah apakah itu bijih besi, perak, atau emas. Mengamankan sumber daya apa pun, baik besar atau kecil, akan menguntungkan mereka tanpa syarat. Itu adalah kabar baik bagi Reidan. Namun.

"Aku senang mendengarnya, tapi mengapa kamu tiba-tiba berbicara tentang ranjau? Itu hanya ranjau. Kamu bisa mengurusnya dengan Lauel. Saat ini, aku butuh batu peningkatan. Bagaimana pembicaraan beralih ke ini?"

"Memang… Ada jenis respons ini, ketika mendengar tentang kemungkinan ranjau."

Rabbit menyadarinya dengan jelas. Grid berbeda dari lord biasa. Dia memiliki sedikit minat dalam perannya sebagai raja.

"Dia hanya mengabdikan dirinya untuk bekerja di bengkel selama empat bulan terakhir."

Beberapa orang mungkin menyalahkan Grid karena tidak bertanggung jawab. Tapi, Rabbit memikirkannya dengan positif.

'Duke itu benar. Dia mungkin blacksmith dan prajurit terbaik, tapi dia kurang pengetahuan. Lebih baik baginya, untuk menjauh dari sisi administrasi. '

Meskipun mereka tidak memiliki kekuatan politik, ada penguasa yang secara paksa mencoba mengendalikan politik mereka. Di sisi lain, Grid memilih untuk mengandalkan bawahan yang kompeten, karena dia mengakui kekurangan dirinya sendiri. Dia adalah raja ideal yang tahu batas, apa yang bisa ia lakukan.

"Dia benar-benar bijaksana dan luar biasa."

Grid berbeda dari pemimpin bodoh Mero Company yang dilayani Rabbit di masa lalu.

Rabbit melanjutkan penjelasannya.

“Anggota Overgeared telah menjelajahi cekungan selatan, untuk melihat apakah memang ada ranjau. Tapi, ada monster bos yang kuat. Jadi, anggota Overgeared meninggalkan eksplorasi dan mengklasifikasikannya sebagai zona bahaya. ”

"Yang mana dari anggota Overgeared pergi?"

"Mereka semua."

"Apa?"

Overgeared Guild kuat. Mereka semua peringkat di 40 besar. Tapi meskipun mereka bertindak bersama, ada monster bos yang cukup kuat untuk membuat mereka mundur?

'Apakah itu pada tingkat Hell Gao versi sempurna?'

Bahkan Grid bukan lawan untuk Hell Gao versi sempurna. Dia nyaris tidak berhasil mengalahkan Hell Gao setelah melemahkannya dengan mengambil dua fire stone.

'Anggota Overgeared saat ini jauh lebih kuat …'

Regas adalah anggota pertama dari Overgeared Guild yang mendapatkan kelas kemajuan ketiga. Dia memilih kelas Asura. Itu adalah iblis yang bertarung yang cocok dengan kepribadiannya. Kemudian, Regas langsung pergi ke Grid dan meminta duel. Itu adalah balas dendam, karena kalah di final pertandingan PvP.

Tapi, Grid menang.

"Aku hampir harus menggunakan pasif immunity."

Itu memalukan, karena duel itu setelah masa pelatihannya dengan Piaro. Setelah mencapai kelas lanjutan ketiga, Regas jauh lebih kuat dari sebelumnya. Itu sama untuk anggota Overgeared lainnya. Tapi, ada monster bos di barat yang tidak bisa mereka kalahkan?

"Ini tempat yang mengerikan."

Grid mendecakkan lidahnya dan bertanya.

"Begitukah? Apa hubungannya dengan batu-batu peningkatan? ”

"Apakah kamu mendengar penjelasan, tentang mengapa aku menginvestasikan lebih dari setengah dana guild ke institut alkimia?"

"Aku dengar dari Lauel. Bukankah efek alkimia luar biasa? Itu bisa membuat berbagai ramuan buff, serta memberikan opsi khusus pada item."

“Ada banyak hal lain yang bisa dilakukan alkimia. Tapi, kebanyakan kota menghindari berinvestasi dalam alkimia. Sampai-sampai, kota-kota terkaya yang mewakili kerajaan pun segan soal alkimia. ”

"Mengapa?"

"Karena itu tidak pasti."

Efek item yang dibuat dengan alkimia tidak konstan, tapi seringkali acak. Selain itu, tingkat keberhasilan alkimia itu sendiri sangat rendah. Misalnya, bahkan jika institut alkimia memiliki tingkat tertinggi, kemungkinan menghasilkan ramuan buff kurang dari 70%, dan kemungkinan berhasil memberikan opsi pada item adalah kurang dari 30%.

Selain itu, harga bahan yang dibutuhkan untuk alkimia terlalu tinggi. Kesimpulannya, alkimia adalah investasi yang buruk.

Grid mengerutkan kening pada penjelasan itu.

"Apa ini? Bukankah ini benar-benar sampah? "

2.937.000 gold dari lima juta dana guild telah diinvestasikan dalam alkimia. Grid merasa seperti dipukul di belakang kepalanya.

"Pria ini bertekad untuk menghancurkanku!"

Rabbit melihat ekspresi Grid dan menjelaskan.

"Aku berencana untuk mengembangkan Reidan menjadi Talima kedua."

"Talima? Kota dwarf?"

"Itu benar."

Kota dwarf Talima, disebut kota surga. Terlepas dari peringkatnya, dikatakan jika perlengkapan perang dengan kinerja khusus didistribusikan secara luas. Bahkan, sebuah toko kecil akan memiliki peralatan yang solid, yang sebanding dengan item yang memiliki nilai unique. Jadi, banyak orang ingin pergi ke sana untuk membeli perlengkapan perang. Tapi. itu tidak mungkin.

Talima terletak di dalam wilayah naga Trauka, dan merupakan kota yang tidak bisa dimasuki manusia.

"Bagaimana jika Reidan memiliki barang-barang seperti Talima?"

Tentu saja, kota ini akan mampu memamerkan kehadiran yang unik. Orang-orang akan datang dari seluruh benua ke Reidan. Rabbit berharap hari itu akan datang. Jadi, dia mendorong pelatihan blacksmith dan berinvestasi dalam alkimia.

"Alkimia adalah cara untuk membuat barang-barang yang diproduksi oleh dirimu dan para blacksmithmu yang bersinar. Aku yakin, jika satu-satunya kota di benua yang layak berinvestasi dalam alkimia adalah Reidan."

"Hrmm…"

Jika itu mengembangkan seperti yang diinginkan Rabbit, efek ekonomi yang besar akan tercipta. Grid berharap untuk hari itu juga. Tapi.

"Bukankah tingkat keberhasilan alkimia yang terburuk? Bisakah kita mengatasinya? Bagaimana jika kita memiliki nasib buruk dan menjadi bangkrut, alih-alih menjadi Talima kedua?"

"Apakah kamu ingat Administrator Arik?"

"Arik? Ahh, penguasa tempat ini sampai aku ditunjuk? "

Arik adalah orang yang lucu. Episode yang terkait dengannya adalah pemandangan untuk dilihat.

“Bukankah dia dikurung di penjara? Bagaimana dengan dia?"

"Alasan Lauel tidak membunuhnya adalah, untuk mengambil informasi tentang wilayah barat darinya. Aku juga bisa mendapatkan informasi berharga darinya. ”

"Informasi apa?"

"Di suatu tempat di barat, ada tambang untuk mithril kuning."

"Mithril kuning?"

Itu adalah alasan Rabbit yang menentukan untuk berinvestasi dalam alkimia.

"Mithril kuning adalah bahan untuk fairy dusk. Dan fairy dusk adalah bahan mentah yang secara dramatis meningkatkan peluang alkimia berhasil. Aku menduga, ada tambang mithril kuning di lembah selatan Sungai Hebend."

"Oh…"

Itu adalah mineral yang memungkinkan untuk mengatasi tingkat keberhasilan alkimia yang rendah. Grid sangat senang. Masa depan Reidan yang cerah, terpancar dalam benaknya, dan dia menjadi bersemangat.

"…Ngomong-ngomong, bagaimana dengan batu peningkatan?"

Dia masih penasaran dengan topik pembicaraan. Grid akhirnya mencapai batas kesabarannya, sehingga Rabbit memotong untuk mengejar.

"Batu peningkatan bisa dibuat dengan alkimia."

"…!"

Mata Grid melebar. Dia pikir, batu peningkatan hanya jatuh dari monster bos. Jadi, dia tidak bisa menahan perasaan terkejut.

"Secara umum, lebih bijaksana untuk menghindari membuat batu perangkat tambahan, karena kemungkinan keberhasilannya sangat rendah. Tapi cerita itu akan berubah, jika kita mendapatkan fairy dusk."

Itu adalah saat, ketika penjelasan Rabbit yang panjang terungkap.

"Jadi kesimpulannya adalah, silakan pergi dan amankan tambang."

"Baik."

Grid langsung menjawab. Tidak ada alasan untuk menolak. Monster bos mungkin sulit bagi anggota Overgeared. Tapi ceritanya akan berbeda, jika kekuatan Grid dan Noe ditambahkan.

"Kalau begitu, aku akan segera pergi."

Grid tak terhentikan, begitu dia membuat keputusan. Dia segera mengumpulkan anggota Overgeared.

Anggota Overgeared senang untuk raid dengan Grid, setelah waktu yang lama.

"Ini pertama kalinya, sejak invasi golem."

"Kita akan bisa merobohkan monster itu, jika kita memiliki Grid."

Grid memandang anggota Overgeared dan bertanya,

"Jenis monster apa itu? Kulit iblis?"

"Tidak, itu adalah doppelganger."

"Doppelganger?"

Seorang doppelganger adalah monster yang meniru bentuk dan kemampuan target. Mereka jelas sulit untuk berurusan dengan itu. tapi …

"Bahkan jika dia berubah menjadi salah satu dari kita, kita memiliki keuntungan dalam jumlah. Tidak bisakah kamu dengan mudah mengalahkannya?"

Pon menjelaskan,

"Seperti yang kamu katakan, doppelganger itu mudah ditangani, jika berubah menjadi salah satu dari kita. Tapi, itu berubah menjadi orang lain yang jauh lebih kuat dari kita."

Vantner melanjutkan.

“Itu benar-benar sangat kuat. Tubuhnya ramping dan wajahnya tampan, dan dia bergerak cepat sambil menggunakan pedang sebesar Dainsleif. ”

Regas juga berbicara.

"Cara dia menggerakkan pedang besar mengingatkan aku padamu, Grid."

Faker menambahkan.

"Gerakan dasarnya mirip dengan Grid, tapi teknik pedang beberapa kali lebih baik daripada Grid."

"Hrmm…"

Lawan itu hebat? Grid sangat ingin tahu tentang kekuatan doppelganger, yang dipuji orang-orang terkuat di guild Overgeared.

"Aku akan segera melihatnya."

Anggota Overgeared menyelesaikan persiapan mereka. Grid diperintahkan,

"Pergi. Jude, kamu akan melindungi Reidan bersama para prajurit."

"Ya…"

Jude kecewa, karena dia tidak bisa pergi bersama mereka dan mundur.

"Aku akan menemanimu."

Pendekar pedang terkuat di benua itu. Itu Piaro. Namun, dia berbeda dari sebelumnya.

Dia dicukur rapi dan mengenakan pakaian bersih. Sulit membayangkan, jika dia adalah seorang pengemis beberapa bulan yang lalu. Karena, dia sekarang memberikan kesan yang kuat.

"Tolong tambahkan kekuatanmu."

Grid dengan senang hati menyambut Piaro, sementara anggota Overgeared bingung.

"Mengapa dia membawa petani?"

Seorang petani tidak berguna dalam serangan. Peran apa yang dimiliki petani dalam serangan?

Petani seharusnya berada di ladang. Lauel hendak mengatakan sesuatu, tapi berhenti.

"Itu mengingatkanku, bukankah Piaro seorang ahli feng shui?"

Apakah Grid berencana menggunakan kekuatan Piaro, untuk mengamankan tanah yang bermanfaat?

‘Sangat mengejutkan. Dia sangat pintar… '

Lauel menganut pemikiran, jika Grid tumbuh. Grid tampaknya orang yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_228"

Follow Us