Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_246

gambar

Overgeared_246

Bab 246


"Apakah kita akan mati seperti ini?"

Para assassins dilatih untuk menjaga ketenangan merek,a dalam situasi apa pun. Pengawasan, penyerangan, pembunuhan, dll.

Tugas mereka membutuhkan kerahasiaan dan kesabaran. Sehingga, menekan emosi mereka adalah keterampilan paling dasar.

Tapi sekarang, para assassins Black Arrow kehilangan ketenangannya. Dengan kata lain, mereka jelas ketakutan. Ini adalah bukti jika status mereka rendah. Seorang assassins yang sangat baik akan tetap tenang, tidak peduli seberapa kuat target mereka.

"Tuanmu adalah seekor anjing, dan kamu hanya setingkat gangster."

Langkah, langkah.

Target bergerak lebih dekat dan mendekati mereka. assassins itu pandai menggunakan belati. Jadi, mereka menyambut pertempuran jarak dekat. Tapi, situasi ini adalah pengecualian.

"Tidak ada kesempatan, ketika menghadapinya dari depan."

Rekan mereka terbunuh dalam sekejap mata. Enam assassins dengan cepat menentukan dan menyebar. Kemudian, mereka melemparkan belati mereka.

Pa pa pa pat!

Lusinan belati membanjiri Grid. Sepertinya, tidak ada ruang untuk dihindari. Assassinns secara alami berpikir, jika Grid akan berdarah. Mereka memiliki imajinasi yang sangat buruk.

Suuk.

Great sword giok dengan tenang dan cepat ditarik keluar. Kemudian lusinan belati yang terbang di Grid terhisap ke tengah pusaran. Ini bukan akhir. Kemudian, arah pusaran berubah dan belati keluar seperti peluru.

Itu Pagma's Swordsmanship, Revolve.

Puk! Puuok!

"Keook!"

"Kkuk!"

Efek 'damage skill meningkat sebesar 20%' membuat pengeboman belati jauh lebih kuat, daripada ketika assassins melemparkannya. Assassins yang terkena belati menjadi landak.

"Dipukul oleh seranganku sendiri!"

Itu serius. Mata para assassins berayun seperti lampu di depan angin. Grid memicu Rage Blacksmith dan menggunakan great sword biru seperti sambaran petir.

Seokeok!

Dua rekannya kehilangan nyawa sekaligus. Tubuh dan kepala dipisahkan, mengubahnya menjadi abu sekaligus.

"Dia terlalu kuat…!"

Assassins itu sadar betul akan fakta jika sang Pembantai itu kuat. Tapi mereka yakin jika mereka bisa membunuh Slaughterer, jika sembilan assassins melakukan serangan menjepit. Namun, jumlah orang yang dapat mengakses ruang bawah tanah dibatasi hingga tiga.

Itu berarti jika targetnya adalah monster yang telah mengambil si Slaughterer sendirian. Namun, sembilan dari mereka bisa mengalahkan target, jika mereka bertarung bersama. Tapi bukan itu. Kekuatan target jauh melebihi kisaran yang diasumsikan. Dia bahkan mungkin cocok untuk Red Knight yang terkenal.

Black Arrows yang mengikuti Earl Zebra dan melakukan banyak tindakan buruk dihancurkan pada hari ini.

***

 

‘Jika Aku membidik titik vital, kemungkinan mengaktifkan skill Bisect jauh lebih tinggi… Apakah seperti itu? Aku perlu bereksperimen sedikit lagi.’

Grid mengalahkan Slaughterer dan mendapatkan banyak exp. Dia mengalahkan sembilan assassins Black Arrows dengan level rata-rata 240, dan levelnya naik, karena exp tambahan. 288. Berdasarkan levelnya, dia sekarang berada di 500 top ranker.

Tapi, kekuatan itu? Pangkatnya tidak ada hubungannya dengan itu.

"Agility-ku terlalu rendah."

Grid menginvestasikan semua 10 poin stat ke dalam Agility, tapi dia masih merasa jika itu kurang. Strength dan Agility Piaro adalah rasio 1: 1.

Grid telah menggunakannya untuk referensi dan menginvestasikan semua poin ke dalam Agility selama beberapa bulan, tapi rasionya masih berantakan. Dia telah menginvestasikan sebagian besar poin stat-nya ke dalam Strength, sampai dia bertemu Piaro.

Grid saat ini memiliki Strength 2.810 dan Agility 1.606. Dia harus membuat rasio dari kedua statistik ini 1: 1. Jika dia ingin menggunakan ilmu pedang ideal, yang menyeimbangkan kekuatan dan kecepatan. Dia harus mendapatkan, setidaknya 120 level lagi.

"Visi-ku gelap."

Tapi, apakah dia merasa putus asa? Tidak mungkin.

"Aku harus berkonsentrasi berburu, setiap kali aku istirahat."

Saat ini, Grid tidak peduli untuk bekerja keras sendiri. Dia akan dihargai untuk semua upaya yang ia lakukan. Dia sangat menyadari fakta ini.

Noe terbang kepadanya.

"Puji si binatang iblis neraka yang terbaik! Nyang!"

Berdasarkan ekspresinya, dia telah menyelesaikan tugasnya dengan benar. Ini adalah akhir masa pemerintahan Earl Zebra.

"Kalau begitu, mari kita pergi ke Titan."

Sekarang, Grid tidak membutuhkan topinya. Topeng dan penutup mata menyembunyikan fitur-fiturnya, sehingga ID-nya secara otomatis disembunyikan.

Grid bergerak maju tanpa ragu-ragu. Dia bertemu monster dalam perjalanan ke Titan, dan secara bertahap disesuaikan dengan penggunaan ganda dan menggunakan skill Deteksi Titik Vital. Setelah pertempuran, dia menciptakan kembali isinya, dan mencari cara untuk mengatasi kelemahannya.

Perjalanan ke Tital akan memakan waktu sekitar dua minggu. Sampai saat itu, tujuan Grid adalah untuk mencapai setidaknya level 291.

Secara mengejutkan, Randy dan Noe bersikap ramah.

"Noe! Imut!"

"Kyang! Tepuklah binatang iblis neraka terbaik di kepala! Belai daguku juga! Kyang! "

***

 

Knight ke-31, Idan. Dia adalah yang termuda dari Red Knight. Dia baru berusia 14 tahun, ketika dia bergabung dengan para knight, dan sekarang dia berusia 23 tahun. Dia bukan dari keluarga bergengsi.

Tapi, tidak ada yang bisa mengabaikannya.

Siapa yang akan mengolok-oloknya, salah satu knight terkuat kekaisaran?

"Hrmm…"

Adegan, di mana Earl Zebra dibunuh. Ada puluhan bangsawan dan knight hadir. Mereka berdiri seperti patung batu dan menyaksikan Idan. Di sisi lain, Idan tidak melihat mereka. Dia menanyai tujuh tentara yang membunuh Earl Zebra, serta keadaan sekitar pembunuhannya.

"Um… Begitu."

Setelah beberapa saat.

Idan membuat ekspresi, seolah dia akhirnya memahami situasinya. Kemudian, di tempat Earl Zebra terbunuh. Dengan kata lain, dia duduk di atas takhta di aula besar. Tidak ada yang menunjukkan, jika perilaku ini tidak pantas.

Idan berpesan.

"Hancurkan mereka dan keluarga mereka."

"S-Sir Idan!"

Tujuh tentara yang membunuh Earl Zebra berteriak. Bukankah dia mengatakan, jika keluarga mereka akan hidup, jika mereka bekerja sama dengan penyelidikan? Itu adalah perintah yang kejam!

Idan tersenyum pada mereka, yang menatapnya dengan mata penuh permohonan dan dendam.

"Aku mengerti alasan mengapa kamu perlu membunuh Earl Zebra. Selain itu, aku tahu, jika Earl Zebra pantas mati. Tapi, kejahatan adalah kejahatan. Aku harus menegakkan hukum."

"Mengapa Kamu melakukan ini? Kamu berjanji untuk menyelamatkan keluarga kami! "

"Itu kalau kamu bekerja sama."

"Kami bersedia bekerja sama!"

"Ya…? Kapan?"

"…!"

Para prajurit menyadarinya. Idan adalah orang jahat. Dia sama kejamnya dengan Earl Zebra. Sangat mengerikan, melihatnya tertawa, ketika dia menghukum puluhan orang sampai mati. Idan menyaksikan para prajurit yang diseret ke area eksekusi, sebelum beralih ke para bangsawan.

"Apakah kamu mengatakan, jika kamu adalah Baron Veradin?"

"Ya."

Veradin dipanggil oleh Idan dan maju selangkah. Idan mengamatinya dengan seksama, sebelum tersenyum.

"Kamu secara tidak sengaja menyaksikan pembunuhan Earl Zebra di tangan prajuritnya, dan menangkap mereka… Bukankah kamu baik-baik saja?"

Itu sarkastik terang-terangan. Situasinya cukup bagus untuk membuat Veradin menonjol, dan Idan dengan jelas menciumnya. Veradin tidak goyang. Dia membungkuk sambil mempertahankan ekspresi tenang.

"Aku mungkin bisa menyelamatkan Earl Zebra, jika aku tiba di tempat kejadian sedikit lebih cepat. Aku minta maaf."

Mata Idan menjadi gelap. Veradin adalah pria yang cukup tangguh.

"Apakah kamu tahu sesuatu tentang assassins Slaughterer?"

Tepat sebelum Earl Zebra dibunuh, seseorang telah membunuh Slaughterer itu sendiri. Idan curiga, jika hal-hal ini berkaitan. Namun, itu masalah karena Veradin yang dianggap berada di tengah-tengah kasus ini, tetap konsisten hingga akhir.

"Ini semua yang dikatakan tentara. Dia sendirian, dan pria berambut hitam penuh rahmat. Aku tidak melihatnya sendiri."

"Ya, Aku mengerti."

Itulah akhirnya. Idan pergi tanpa melihat tubuh Earl Zebra. Lalu, dia melihat ke arah mana pembunuh Slaughterer terakhir menuju.

"Siapa dia?"

Divisi penilaian kekaisaran menentukan, jika Slaughterer adalah monster kelas A +. Tiga black knight tidak dapat mengalahkannya, jadi dia dikirim sendirian. Dia tidak menyukai kenyataan, jika dia terdorong untuk melakukan hal yang menyusahkan ini. Sekarang dia jengkel, karena situasinya menjadi lebih rumit.

‘Seseorang yang hanya bisa menangani monster tingkat A + tidak biasa … Para senior tidak akan menyukainya, jika aku kembali tanpa menyelidiki identitas orang tersebut.’

"Hah."

Dia hanya bisa menghela nafas.

***

 

"Apakah ini informasi otentik?"

"Ya."

"Oke, sekarang adalah waktu yang tepat."

Zibal berada di urutan kedua pada Unified Ranking. Snake Guild yang dipimpin olehnya, tumbuh dengan cepat. Tapi, dia tidak bisa menahan perasaan cemas. Jumlah anggota guild adalah 275 dan level rata-rata mereka melebihi 230.

Setidaknya 100 dari mereka berada di 1.000 top ranker. Dia baru-baru ini mencapai tujuannya, menjadi earl Kerajaan Haken. Dia akan menjadi player pertama yang menjadi king. Tapi, ada batu sandungan besar.

Itu tidak lain adalah Grid.

Grid telah menjadi duke sekaligus, karena invasi golem skala besar. Sangat mungkin, jika Grid akan mengambil gelar raja pertama. Zibal tidak bisa duduk, dan sebaliknya membuat rencana.

Tujuh guild bergabung untuk menjaga Grid dan Reidan tetap terkendali. Para pemimpin tujuh guild berjanji untuk bekerja sama. Mereka akan menekan Grid. Tapi, ada masalah.

Grid dan Overgeared Guild terlalu besar. Bagaimana mereka bisa menyerang Reidan, ketika ada sekelompok monster yang benar-benar mendominasi posisi 10 hingga 40 di Unified Ranking?

Jika tujuh guild bergabung, mungkin saja untuk membunuh anggota Overgeared. Tapi, mereka harus mengambil kerusakan besar. Itu akan menjadi kerugian bagi mereka.

Zibal dan para pemimpin dari tujuh guild tidak bisa sembarangan mengambil tindakan. Mereka khawatir selama beberapa bulan terakhir, tapi harus menunggu.

Kemudian, sebuah kesempatan tiba. Menurut tim pengintai yang dikirim ke bagian barat dari Kerajaan Eternal, Grid baru-baru ini menghilang dan anggota Overgear telah meninggalkan Reidan untuk mengembangkan tambang.

Saat ini, Reidan benar-benar kosong. Bagaimana jika mereka menyerbu dan menghancurkan fasilitas itu? Ini akan menjadi pukulan besar yang sulit diatasi oleh Grid.

"Pergi ke Reidan sekarang. Kenakan helm atau topeng untuk menyembunyikan identitasmu, dan bergerak diam-diam dan secepat mungkin. "

***

 

Di saat yang sama, Reidan.

"Ini adalah kota Grid …!"

Pemandangan ladang dan dinding yang tak berujung membuat Damian kewalahan. Dia telah melakukan perjalanan ke banyak kota besar selama petualangannya. Tapi dalam hal ukuran, Reidan adalah yang terbaik.

“Menjadi seorang duke benar-benar hebat! Menguasai kota besar ini! Luar biasa! Populasinya harus lebih dari 100.000!”

Damian melihat sekeliling ke sekeliling dan mengaguminya.

Apakah pengunjung tidak diterima? Dua petani tiba-tiba tiba di depannya dan mengajukan pertanyaan kepadanya.

"Kamu siapa?"

"…?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_246"

Follow Us