Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_248

gambar

Overgeared_248

Bab 248


Jika anggota Overgeared ditanyai siapa yang paling mereka percayai, mereka akan menjawab tanpa ragu: Faker.

Dia menatap ke bayang-bayang yang tidak bisa dilihat oleh teman-temannya. Dan dengan ujung senjatanya, menghancurkan siapa pun yang cukup berani untuk mencoba dan membahayakan teman-temannya. Alasannya untuk diam adalah hati-hati, dan ucapannya menjadi kenyataan.

"Kamu akan mati di sini hari ini."

Lima menit setelah pertempuran dimulai, Faker akhirnya mengungkapkan diri. Kemarahan yang mengerikan muncul di wajah Bondre. saat dia berseru,

"Faker, pria ini!"

Hanya lima menit, jumlah waktu yang dibutuhkan untuk pergi ke kamar mandi. Itu dia. Selama periode waktu itu, 11 rekan Bondre terbunuh. Belati memiliki fungsi ‘menembus’ yang membuat perisai para mage tidak berguna.

"Apa yang kamu lakukan di sini? Bagaimana Kamu memperkirakan jika kami akan melalui tempat ini? Tidak, bagaimana Kamu tahu, jika kita akan menyerang Reidan? Apakah Kamu menanam mata-mata? "

Mengintai? Tidak ada tenaga kerja yang cukup di Reidan untuk itu. Itu hanya kebetulan. Faker harus menghindari tatapan kekaisaran saat dia mengangkut para pengungsi. Dia memilih hutan anggur berduri sempit ini sebagai rutenya, dan bertemu dengan Ice Flower Guild.

Ini bisa disebut keberuntungan. Apakah dia perlu menjelaskan semua ini kepada Bondre? Tidak.

Wajah Bondre memerah, ketika Faker tetap diam.

“Bajingan sialan! Apakah Kamu mengabaikanku sekarang? "

Chwachachachak!

Enam pilar es muncul dari tanah. Dia telah menggunakan sihir S-grade beberapa waktu lalu, untuk sepenuhnya menghancurkan hutan dan membuat Faker mengungkapkan dirinya.

Itu adalah saat, ketika sihir dari tingkat yang sama terwujud. Bondre berdiri di udara dingin dan tersenyum sambil berkata,

“Ini adalah salah satu mantra yang aku siapkan untuk membunuh Grid. Bisakah kamu selamat?"

Ice Dragon's Fury: mantra S-grade.

Enam pilar es besar berputar-putar di udara seperti penerbangan Naga.

"Aku akan membunuhmu, sebelum menginjak-injak Reidan!"

Kwa kwa kwa kwang!

Enam pilar es menyerang Faker dari segala arah. Daya, kecepatan, dan jangkauan. Tidak ada yang kurang. Satu-satunya kelemahan sihir ini adalah, jika dia mengkonsumsi sejumlah besar mana. Namun, itu tidak akan sepenuhnya menguras mana mage kelas atas.

‘Selama kamuflase-nya hilang, dia akan mati! Ayolah! Orang yang mengambil peringkat ke-11 yang semula adalah posisiku! '

Bondre yakin akan kemenangannya. Dia tahu, dia bisa menetralkan kecepatan seorang assassins dengan mantra sihir area luas.

Jangan beri waktu assassins untuk menghindar. Kekuatan area yang relatif lemah dibandingkan dengan skill kerusakan tunggal?

Itu tidak masalah. Assassins memiliki HP yang rendah, seperti mage. Setelah terkena mantra, satu-satunya hasil adalah…

"Hah?"

Mata Bondre yang percaya diri bergetar, menolak untuk percaya tontonan itu berlangsung di depan mereka.

Kiri.

Kwajak!

Kanan.

Kwajajak!

Pergi lagi.

Kwa kwang!

Kali ini sudah habis. Sementara enam pilar es berputar seperti bilah gergaji dalam blender, Faker bergerak begitu cepat, sehingga hanya afterimage yang tertinggal. Bagaimana dengan udara dingin yang menyebabkan kecepatan turun?

"Seberapa tinggi agility Faker?"

Faktanya, itu bukan hanya masalah agility. Kecepatan tinggi yang tidak bisa dikontrol, mirip dengan memiliki kalung mutiara di leher babi. Tapi, Faker mengendalikan sepenuhnya kecepatan yang melampaui akal sehat. Tidak, itu bukan hanya di tingkat kontrol.

‘Teman Tuhan …! ’

 

Kontrol sempurna. Itu adalah senjata pengubah yang ia persiapkan untuk Kraugel sejauh ini!

Karena Bondre kaget, Faker mengucapkan terima kasih kepada Grid.

"Aku selalu mengagumi barang-barang yang kamu buat."

Leather Armor Dewa Angin. Armor yang dibuat Grid berdasarkan metode produksi yang Faker peroleh. Awalnya, Armor ini meningkatkan agility pemakainya sebesar 6% dan semua kecepatan sebesar 12%. Namun, rekreasi armor oleh Grid meningkatkan agility sebesar 8% dan semua kecepatan sebesar 15%.

Susuk. Sususuk.

Afterimage setelahnya meningkat.

Salah satu kelas assassin ketiga, 'Master of Swiftness', kelas yang membutuhkan tingkat kontrol tertinggi di antara semua kelas di Satisfy. Setelah memakai item Grid dan kontrol Faker, kemampuannya meningkat sebesar 200%.

"Luar biasa!"

Enam pilar secara bertahap kehilangan momentum, sementara kecepatan Faker meningkat. Siapa pun yang melihatnya, mungkin merasa pusing. Anggota guild mencoba melemparkan sihir untuk membatasi gerakan Faker.

"Kotoran!"

Belati terbang dan menghentikan casting mereka. Tidak ada pola, tapi dia menghindari sihir besar yang mendominasi seluruh area, sambil menghentikan casting sihir lainnya.

"Ini scam!"

Itu aneh. Skill Faker lebih dari sekadar rumor.

"Bukankah desas-desus aslinya dilebih-lebihkan? Jadi, mengapa sebaliknya? "

Durasi Fury Ice Dragon akhirnya berakhir. Bondre buru-buru berseru,

"Gunakan mantra di orb-mu!"

Mereka bisa menggunakan mantera yang tersimpan di orb mereka tanpa casting. Tapi, para mage enggan menggunakannya. Itu adalah pilihan terakhir. Sekarang saatnya menggunakan pilihan terakhir mereka.

Pepeng! Pepepepeng!

Kwajik! Kwajijijik!

Sihir dengan semua jenis atribut segera muncul, dan ditujukan untuk Faker. Saat dia terbang di sekitar pilar es, mantra menghantam tubuhnya.

"Itu dia! Kita berhasil!"

Tidak, itu kesalah-pahaman. Sihir mereka telah mengenai bayangan, bukan tubuh Faker. Kondisi Faker relatif baik.

"Sialan ini!"

Bondre mengutuk, karena Faker hanya mengalami damage kecil. Dia memanggil 'Casting Ganda' dan menggunakan dua mantra pada saat yang sama.

Kuuong!

Setelah meminimalkan radius aktivitas Faker menggunakan penghalang es,

Jjejeok! Jjejejeok!

Kemudian, dia membuka Ice Spider Web. Anggota guild lain melemparkan mantra pada saat yang sama.

"Apa yang akan dilakukan Faker sekarang?"

Kelas Master of Swiftness memiliki batas yang jelas. Itu tidak bisa bergerak melalui bayangan seperti Master of Shadows, juga tidak memiliki akill pertahanan. Satu-satunya keuntungan adalah kecepatan. Jadi, mungkin untuk menonaktifkan, kelas jika kecepatan ditekan.

Mengintip!

Faker melemparkan bom asap.

Karena asap tebal, Bondre dan para mage tidak dapat melihat Faker.

Bondre tertawa.

"Kuhahahaha! Orang ini! Kamu tidak bisa melakukan apa pun dengan Ice Spider Web yang menekanmu!"

Para mage menggunakan sihir atribut angin. Embusan angin meniupkan layar asap, mengungkapkan Faker yang akan terjebak di Ice Spider Web …

"…Ke mana dia pergi?"

Bondre dan para mage tertegun. Bagaimana dia menyembunyikan dirinya di tanah datar, tanpa penghalang?

'Menyembunyikan itu!'

Jelas, jika Faker menggali terowongan untuk bersembunyi.

"Metode yang menyedihkan!"

Bondre menggunakan sihir deteksi.

"… Eh?"

Keringat mengaliri pipi Bondre. Sihir deteksi mengatakan kepadanya, jika Faker ada di belakang punggungnya.

Suuk.

Belati tajam mengarah ke leher Bondre. Pada saat yang sama, Faker merilis hoodie putih yang dikenakannya.

"Jubah Sihir…!"

Saat ini. guild ice flower diingatkan. Faker adalah anggota Overgeared. Dengan kata lain, ini berarti jika Faker dilengkapi dengan kekuatan item.

"Kotoran."

Bondre mengutuk, ketika belati itu tersangkut di lehernya.

Di bawah terik matahari. Bunga merah mekar di jaring laba-laba yang berkilauan.

***

 

Bunny Bunny.

Dia pernah menjadi game BJ terbaik di dunia. Jumlah rata-rata orang yang menonton siaran secara langsung mendekati 150.000. Tapi, itu adalah kisah masa lalu. Saat ini, rata-rata jumlah pemirsa turun menjadi 30.000.

Untuk mengatasi krisis ini, perlu memperbarui pemirsa dan mendapatkan publisitas. Dia membutuhkan materi siaran baru, yang menarik perhatian orang. Materi yang lebih provokatif.

Bunny Bunny menggunakan jaringannya dan dapat memperoleh informasi terbaik, jika tujuh guild akan bersatu dan berusaha untuk menyerang Reidan.

"Baik. Kualitas video bagus, sudut bagus. "

Kota berbenteng, Patrian. Di luarnya ada barat Kerajaan Eternal.

Bunny Bunny mengaktifkan fitur perekaman video dan merekam Yak Guild dan Zeraph Guild. Kedua Guild memiliki sekitar 200 anggota. Bunny Bunny memeriksa, jika tidak ada orang di sekitar dan mengirim wisper ketika dia menyampaikan situasi.

“Bisakah kamu melihat mereka? ID mereka tidak dapat dikonfirmasi, karena mereka mengenakan topeng. Tapi mengingat fitur mereka, mereka pasti adalah Yak Guild dan Zeraph Guild. Informasi yang Aku peroleh, adalah benar. "

Bunny Bunny berhati-hati.

“Oh, kedua guild sudah mulai bergerak. Aku akan mengikuti dari jauh, sehingga Aku tidak akan ketahuan."

Tidak akan baik, jika dia ditemukan. Tujuh Guild tidak ingin diketahui, jika mereka bersatu dan akan menyerang Reidan. Mengapa? Itu memalukan. Tujuh guild yang mewakili Satisfy, telah bergabung untuk menyerang hanya satu kota.

"Pemimpin Guild Yak, Bubat menutupi wajahnya, tapi mudah untuk menebak identitasnya. Itu karena, ukurannya sebesar seekor banteng. Hah? Bagaimana situasi ini?"

Bunny Bunny mengikuti kedua Guild pada jarak yang wajar, ketika dia tiba-tiba berhenti. Puluhan knight memblokir pawai kedua guild.

“Wow, apa ini? Mengapa para knight menghentikan Guild Yak dan Guild Zeraph? Bukankah itu penasaran? Benar? Haruskah Aku mendekat? Baik. Aku akan mempertaruhkan nyawak,u dan mempersempit jaraknya untuk menyingkirkan rasa penasaranmu.”

Bunny Bunny assassins level 209. Dia menggunakan Stealth dan bersembunyi di balik penghalang. Sehingga, kedua guild tidak bisa mendeteksi dirinya. Pertama-tama, mereka sibuk berkonsentrasi pada para knight.

"Apa yang kalian lakukan? Mengapa kamu menghalangi jalan kami?"

"Apa ini? Hah?"

Anggota guild mempertanyakan para knight, tapi mereka tetap diam. Mereka berdiri seperti dinding besi, untuk memblokir anggota guild. Pada akhirnya, Bubat tidak tahan dan langsung maju.

“Kenapa kamu mencegah kami menggunakan gerbang? Jika Kamu tidak memberikan penjelasan yang masuk akal, Aku akan menerobos dengan paksa. "

Pada saat itu.

"Kamu tidak punya hak untuk bertanya."

Seorang pria paruh baya dengan jubah putih muncul. Nama di atas kepalanya adalah Ashur. Tuan kota.

"Earl Ashur…!"

Earl Ashur adalah salah satu dari 10 great mage di benua itu. Mengapa orang sebesar itu menghalangi jalan mereka?

Earl Ashur bertanya pada anggota guild yang penasaran.

"Mengapa kamu ingin pergi ke barat?"

"Tidak ada alasan untuk menjawab pertanyaan itu."

"Alasan?"

Ashur mendengus. Kemudian, dia melepaskan kekuatan sihirnya yang luar biasa.

"Eek …!"

Wajah anggota guild berubah pucat. Kekuatan sihir yang kuat, terasa seperti baja yang menghancurkan tubuh mereka. Mata emas Earl Ashur tenggelam.

"Wajar bagimu untuk menjawab pertanyaanku. Tidak perlu membahas alasannya. Mengerti?"

"Ugh …! Apa ini? Mengapa ini terjadi? "

Itu tidak masuk akal. Bubat tidak dapat memahami situasi saat ini. Earl Ashur mengangkat suaranya dan bertanya lagi, Tidak, dia memerintahkan.

"Katakan padaku, mengapa kamu pergi ke barat."

Bola ajaib yang dipasang di seluruh Patrian, adalah mata dan telinga Earl Ashur. Melalui bola ajaib, Earl Ashur sudah tahu, jika mereka akan menyerang Reidan. Namun demikian, itu adalah jenis permainan untuk mendengarkan jawaban mereka.

Bubat berbohong.

"Kami hanya akan berburu…"

"Berburu? Kukuk, itu adalah kebohongan yang jelas. Bajingan lain yang berbohong dari masa lalu, baru saja datang ke pikiranku. "

Putra berharga Earl Ashur disandera di Reidan. Dia tidak berniat membiarkan orang-orang ini pergi, ketika mereka mungkin membahayakan putranya.

"Aku akan memberimu pilihan. Kembali dengan cara Kamu datang, atau tulangmu dikuburkan di kotaku."

Chaeeeeeng!

Puluhan knight menghunus pedang mereka, sementara para prajurit di dinding menarik tali busur mereka. Ekspresi Earl Ashur arogan, saat dia berdiri di belakang mereka. Bunny Bunny senang, ketika dia merekam situasi sambil bersembunyi.

"Sepertinya, Earl Ashur sekutu Duke Grid?"

Salah satu dari 10 great mage di benua itu loyal kepada player!

Ini adalah sendok di atas semua sendok lainnya. Dia yakin, jika dia menyiarkan adegan saat ini, dia bisa mendapatkan banyak pemirsa.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_248"

Follow Us