Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_253

gambar

Overgeared_253

Bab 253


Puncak dua miliar pengguna, Kraugel.

Hao pernah bertemu dengannya sebelumnya. Itu satu tahun yang lalu di Hutan Elgad.

Hutan Elgad.

Pada saat itu, para player di peringkat 100 teratas harus membentuk sebuah party dengan setidaknya tujuh ranker untuk berburu di hutan. Kraugel sedang bermain solo di sana. Dia membantai laba-laba dan kupu-kupu pembunuh di Hutan Elgad. Dan Hao menyadarinya.

"Ini gunung yang tidak bisa didaki."

Dimensi mereka benar-benar berbeda. Perasaan pertempuran yang sempurna menggunakan medan, serta skill kontrol yang sempurna. Hao bahkan tidak bisa berpikir, "Aku ingin seperti itu."

Kraugel adalah sosok yang menakjubkan dan dinding yang tidak bisa dilampaui.

Dia.

Hao dipuji sebagai jenius, dan ini adalah pertama kalinya dia merasa rendah diri.

'Mengapa?'

Dia berada di Reidan. Petani misterius melawan Seuron. Dia adalah Kraugel. Hao bisa melihatnya. Dia telah mengulangi gerakan Kraugel yang ia lihat setahun yang lalu, berulang-ulang di kepalanya. Dia mampu mencocokkan gerakan Kraugel dengan petani.

"Pedang Cahaya Putih."

Skill serangan skala besar yang menyebabkan kebutaan dipicu. Hao berdiri diam, saat dia menutup matanya. Lalu, dia membuka matanya untuk melihat Seuron berubah menjadi cahaya abu-abu.

"Ha ha ha."

Hao hanya bisa tertawa. Kraugel dengan mudah menangani Seuron, yang berada di level yang sama dengan Hao. Sungguh, langit di atas langit. Kraugel masih kuat. Tidak, dia menjadi lebih kuat. Kakinya gemetar, saat dia merasakan sensasi lagi.

"Melarikan diri."

Dia memerintahkan anggota guild.

Menyerang Reidan?

 Itu tidak mungkin. Selama Kraugel ada di sini, itu adalah benteng yang tak tertembus.

"Melarikan diri!"

Hades Guild mundur.

***

 

"Haruskah kita membiarkan mereka pergi?"

Damian bertanya.

Kraugel menjawab, "Lalu kita harus mengejar mereka?"

"Um… Tidak perlu."

Tidak ada alasan untuk mengejar mereka yang melarikan diri. Mereka adalah petani, bukan guardian knight Reidan. Mereka hanya perlu melindungi ladang.

"Aku tidak perlu bertarung."

Benar sekali. Pertahanan Reidan diserahkan kepada Grid dan Guild Overgeared, bukan masalah mereka. Mereka terlibat dalam pertempuran di tempat pertama, karena Piaro. Reidan tidak terluka. Ini akan menjadi besar, jika mereka tidak bergerak.

"Pokoknya, tidak apa-apa sekarang."

Dia juga sedikit bangga, membantu melindungi perkebunan Grid.

"Ngomong-ngomong, siapa kamu?"

Damian sangat sadar akan ketenaran Seuron. Dia dievaluasi lebih kuat dari Grid. Damien bertanya-tanya, tentang identitas petani yang dengan mudah mengalahkannya. Topi jerami yang tidak dilepas selama seminggu terakhir, sangat menyebalkan hari ini.

Kraugel tersenyum.

"Kamu bukan tipe orang yang akan tertarik."

"Benar sekali."

Damian tidak membantah. Damian hanya terobsesi dengan Putri Rebecca.

"Kotoran! Dasar brengsek! Mereka melarikan diri! "

"Ayo pergi!"

"Betapa busuknya! Aku tidak akan menginjakkan kaki di tanah ini lagi! "

Setelah Hades Guild diam-diam melarikan diri dari petani, Golden Guild juga mulai melarikan diri. Mereka tahu, mereka tidak dalam posisi untuk membela kehormatan guild.

Bland yang memakan kentang pelangi ketiganya, mengungkapkan kecemasannya.

“Belum waktunya makan malam? Apakah kita harus kelaparan malam ini? "

"…"

Damian dan Kraugel merasa kasihan pada Bland. Mereka mendengar, dia berasal dari keluarga bangsawan yang bergengsi. Tapi, tekanan menjadi sandera, pasti cukup besar.

***

 

Box, kepala staf Snake Guild. Linker peringkat pertama adalah, orang yang selamat terakhir dari Snake Guild.

“Kemampuan ini sangat menarik. Sungguh luar biasa jika Kamu dapat memadukan skill mitra-mu, dan menjadikannya lebih kuat dan efisien. "

Piaro memuji, tapi Box tidak senang. Banyak rekannya yang terbunuh sebelumnya, juga sangat dipuji. Tapi mereka akhirnya terbunuh. Bagaimanapun juga, dia akan mati. Box mencoba sampai terakhir. Skill utama link, Doll, dikerahkan saat dia mencoba mengendalikan Piaro.

Tapi, itu tidak berguna. Piaro telah tumbuh lebih jauh melalui pertempuran ini. Dia mendekat, sebelum Box bisa menggunakan skill dan mengalahkannya. Bahkan, jika skill itu diaktifkan, dia tidak bisa dikendalikan oleh Box.

Puk!

Garu ditutupi oleh qi yang tidak berwarna dan menempel di dahi Box. ‘Mati oleh garu!’ Saat itulah protagonis ke-275 muncul.

"K… Kuock…!"

Box berubah menjadi cahaya abu-abu. Mata Piaro sedalam laut, saat dia menyaksikan dalam diam. Piaro telah tumbuh dengan mantap, sejak dia memulai pekerjaan lapangannya di Reidan. Dan dia mendapatkan kesadaran yang sangat besar, berdasarkan pertempuran hari ini.

"Aku bukan Muller."

Benar sekali. Dia adalah Piaro.

Bangsawan Kekaisaran Sahara, Piaro.

Kapten Red Knight, Piaro.

Pengkhianat Piaro.

Pendekar Agung Piaro.

Petani Piaro.

Piaro, teman Grid, Guild Overgeared, Kraugel, Damian, dan Bland.

Ya, dia adalah Piaro. Dia jelas berbeda dari Muller. Tidak perlu mengikuti momok Muller.

"Aku sendiri sudah cukup."

Syaaaaaah.

Cahaya dari dua bulan yang menyinari tubuh Piaro, mengingatkan kita pada Bima Sakti. Energi intens dan tidak stabil naik, menyebabkan atmosfer berguncang di sekitar Piaro. Pada saat ini, Piaro menjadi legenda. Apakah itu status sword saint yang ia idam-idamkan?

Tidak.

Piaro sudah menganggap jika 'pedang' tidak perlu. Dia mampu mencapai banyak hal dengan berbagai peralatan pertanian seperti garu, sabit, dan cangkul. Tidak perlu terobsesi dengan gelar sword saint.

[Seorang petani legendaris telah lahir!]

[Setiap petani di dunia akan memandangnya dan memuji dia!]

Jendela notifikasi tentang kelahiran legenda baru muncul di depan semua player yang terhubung dengan Satisfy. Itu berita di media internasional. Di sisi lain, Damian dan Kraugel melihat evolusi Piaro secara langsung dan bingung.

"Kenapa petani?"

Piaro adalah seorang swordsman. Tapi dia menjadi petani…

Itu mengejutkan. Namun, Piaro senang. Apa bedanya, jika dia seorang petani atau sword saint? Dia sudah cukup. Tidak perlu membahas title.

"Pagma… Apakah kamu juga menyukaiku?"

Swordsman hebat yang menjadi blacksmith legendaris, Pagma. Piaro tersenyum pada pikiran itu. Seorang petani adalah yang tertinggi. Jika dia membajak tanah, tanah itu akan subur. Ketika dia menggunakan peralatan pertanian, dia bisa menghancurkan ratusan musuh.

Legenda baru adalah blacksmith dan petani.

***

 

"Pant Pant… Sial, sulit untuk bergerak."

Gurun di malam hari cukup dingin untuk membekukan tulang mereka. Moral dari Golden Guild yang masih hidup, benar-benar rendah, ketika mereka menyeberangi padang pasir.

"Kita ditabrak oleh seorang petani."

"Tentunya, mereka tidak akan mengejar kita bukan?"

Kebingungan dan ketakutan dari pengalaman yang tidak realistis, menjadi semakin berat. Gurun yang tak berujung membuat Golden Guild gugup.

-Kuwaaah!

-Kyaooooh!

Giant worm dan katak gurun terus muncul.

"Kotoran…! Andai saja guild master ada di sini! ”

Golden Guild baru saja berhasil menang melawan Giant worm. Bagi mereka dengan level rata-rata di bawah 230, monster barat terlalu kuat. Mereka sekali lagi menyadari, betapa kuatnya Seuron. Jenis monster apa, petani itu, yang bisa membunuh Seuron…?

"Perhatikan! Atau kita akan musnah!"

Golden Guild dipenuhi dengan keinginan untuk hidup. Mereka mengertakkan gigi dan bertarung dengan monster terus menerus. Tapi ada beberapa hal, yang tidak bisa diatasi dengan usaha sendiri. Pada akhirnya, ada kurang dari 100 yang selamat dari Golden Guild yang tersisa. Mereka yang selamat, hampir semua HP, mana, dan stamina mereka hilang.

Di mana yang salah? Mengapa salah satu guild terkuat di Satisfy menderita seperti ini?

Ketika mereka semua jatuh dalam keputus-asaan yang mendalam, seseorang bergumam.

"Kita seharusnya tidak menyentuh Grid…"

"…"

Anggota Golden Guild bahkan belum melihat Grid. Tapi, Grid adalah penyebab semua ini. Grid memperluas pasukannya. Jadi, tujuh guild merasa perlu untuk menahannya dan menyerbu Reidan.

Hasilnya adalah ini. Mereka kacau. Ketakutan mereka terhadap Grid tumbuh. Anggota Golden Guild sekarang muak, bahkan melihat huruf G. Mereka berjanji beberapa kali, jika mereka tidak akan menginjak bayangan Grid di masa depan.

-Kuooooh!

Sesuatu yang besar sedang terbang di langit. Drake merah.

"Ini!"

Anggota Golden Guild kelelahan hingga batasnya, dan sekarang mereka terganggu oleh drake.

"Pertahankan formasi-mu!"

"Aaaagh!"

Kwa kwa kwa kwang!

Itu kehilangan beberapa keagungannya setelah munculnya Noe, tapi drake masih diklasifikasikan sebagai hewan peliharaan terkuat. Saat api meletus, pasir gurun yang dingin menjadi merah. Tiga pria muncul di hadapan Golden Guild, yang berteriak di lautan api.

Mereka adalah orang-orang yang akrab bagi Golden Guild.

"Bajingan ini… Apakah mereka sudah kembali, setelah menghancurkan Reidan?"

Seorang pria botak yang putus asa memerah. Dia sangat marah, saat dia memegang kapaknya di Golden Guild.

"V-Vantner…!"

Guardian knight peringkat pertama. Monster yang memiliki kemampuan tank yang luar biasa, dan memiliki kekuatan yang sama dengan ogre. Dia bertahan dari serangan Golden Guild dengan perisai. Lalu, membantai anggota dengan kapak kembar.

Kekuatan destruktif Beast Master Toon bahkan lebih menakutkan.

"Kalian berani melakukan sesuatu untuk kota kami! Kota Grid!"

Bilah perak menjadi berdarah dalam sekejap. Itu adalah darah anggota Golden Guild.

Anggota Golden Guild dituduh secara salah. Mereka akan merasa kurang dirugikan, jika mereka benar-benar telah menghancurkan Reidan. Tapi, mereka bahkan tidak bisa menyerang dengan benar, apalagi menghancurkan Reidan.

Mereka dikalahkan oleh petani dan melarikan diri, sebelum mereka bahkan bisa memasuki Reidan. Namun, anggota Golden Guild dibantai, karena diyakini jika mereka menghancurkan Reidan.

Seorang penyelamat dibutuhkan. Mata Golden Guild berguling-guling sebelum menemukan satu. Tidak seperti Vantner dan Toon, Huroi mengamati situasi dengan ekspresi yang cukup tenang. Dia sepertinya satu-satunya orang yang rasional di sini.

Anggota Golden Guild memintanya untuk membantu.

“Huroi! Tolong, tolong kami… Kami tidak merusak Reidan! "

"Kami sangat lemah! Tolong tenangkan kedua orang itu!"

Huroi menatap mereka mengemis dan menangis sebelum berbicara.

"Orang tuamu harus hidup panjang dan bahagia."

"Heok…"

Ada garis yang tidak boleh dilampaui. Itu untuk menyebutkan orang tua. Anggota Golden Guild disalah-gunakan oleh lidah dengki itu menyadarinya.

Huroi lebih buruk dari Vantner dan Toon.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_253"

Follow Us