Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_292

gambar

Overgeared_292

Bab 292


[Anda telah terkena crit hit!]

[Anda telah menderita 68.300 damage.]

[Legenda tidak mati dengan mudah. ​​Anda dapat menahan semua serangan selama 5 detik dengan HP minimal.]

Pada level 200, satu stat strength meningkatkan HP lima poin, sementara satu stat stamina meningkatkan HP dua puluh poin. Jika dia menambahkan 6.000 poin dari set Holy Light, dan 3.000 poin dari Title Human that Touch the Hell, Grid memiliki total lebih dari 55.000 HP.

Itu 6.000 poin lebih tinggi dari Vantner, yang sudah memiliki jumlah HP yang tinggi, karena karakteristik kelasnya. Karena itu, Grid bisa disebut player dengan HP tertinggi di antara dua miliar pengguna.

Meskipun demikian, serangan Elfin Stone mengandung kekuatan luar biasa, yang menyapu bersih semua HP Grid dalam satu serangan. Holy Light Armor mengurangi 50% magic damage. Jadi, skill ini benar-benar bisa disebut pukulan maut.

"Kuaaaak! Bajingan gila itu!"

Grid mati lagi, begitu waktu cooldown dari pasif immunity-nya berakhir. Jadi, dia tidak bisa menahan kemarahannya. Dia menarik rambutnya dan menginjak kakinya. Di sisi lain, wajah anggota Overgeared cerah. Itu berkat petunjuk positif yang mereka terima.

"Siklus kemunculan kembali Elfin Stone adalah 24 jam."

"Elfin Stone menyerang orang dengan jumlah statistik tertinggi."

“Elfin Stone itu sombong. Dia tidak memiliki keraguan tentang Grid yang masih hidup. "

Dengan kata lain.

"Dia akan terus menyerang Grid, kapan pun dia muncul."

“Ini ideal. Jika ini terus berlanjut, kita semua akan bisa hidup, sampai Grid mencapai level 300. "

"Kita bisa mempersiapkan diri dengan sempurna, untuk perang melawan Elfin Stone."

"…"

Keuntungan terbesar dari virtual reality adalah implementasi sempurna panca indera. Tapi, ini adalah kerugian besar dalam pertempuran. Rasanya sakit, jika musuh menyerangmu. Bukan hanya imajinasi mereka, mereka benar-benar merasakan sakit.

Menderita sejumlah besar damage sekaligus adalah seperti dipukul oleh tangan seseorang. Apakah dia harus menderita rasa sakit yang mengerikan ini selama lima hari berikutnya, sampai dia mencapai level 300?

Grid sedih. Dia memandang rekan-rekannya yang bahagia dan tertawa. Dia tidak dapat menyangkal jika ini adalah hal yang baik. Grid menenangkan pikirannya dan mendesak para anggota.

"Ayo kita pindah ke gedung sebelah."

Dia ingin mencapai level 300 dengan cepat, sehingga dia tidak akan terlalu terpukul oleh keterampilan itu. Grid bergegas maju. Anggota party mengikutinya ke gedung ketiga. Mereka sudah membersihkan dua bangunan, sehingga permainan kooperatif kelompok Grid telah berkembang. Lebih mudah untuk membunuh para vampir.

Pengukur exp Grid terus meningkat dengan kecepatan cepat.

***

 

"Aku bisa tidur hari ini."

Dia akan kembali untuk menyerang ketakutan mengerikan, pada manusia yang berani menyerang kotanya. Begitu dia tiba di rumahnya, Elfin Stone berganti menjadi piyama dan mengenakan topi tidur, sebelum berbaring di peti mati putih. Dia senang membayangkan manusia yang akan menggigil ketakutan sekarang.

‘Kukuk, mereka pasti ingin mati segera. Tapi, aku tidak punya niat membunuhmu sekaligus. Perlahan … Hrmm.’

Dia mengantuk. Vampir adalah eksistensi yang kuat, tapi mereka adalah korban dari 'Kutukan Kemalasan'. Rata-rata, vampir tidur selama 20 jam dan vampir yang lebih kuat, tidur lebih lama. Elfin Stone adalah earl. Jadi, dia harus tidur setidaknya 23 jam sehari, dan bisa tidur selama satu tahun berturut-turut.

"Hah."

Elfin Stone tertidur.

***

 

Pemimpin Tim Pengembangan ke-8 Satisfy, Ashley Tosun. Dia adalah salah satu dari 33 ilmuwan yang membangun sistem virtual reality dengan Lim Cheolho. Di perusahaan itu, dia dikenal sebagai bapak vampir. Dia adalah orang yang membuat vampir di Satisfy.

Tentu saja, dia juga mendesain Elfin Stone. Jika musuh mengancam kota, Elfin Stone akan mengulangi tindakan membunuh 'makhluk terkuat', setiap 24 jam selama tujuh hari. Setelah kehilangan tujuh dari yang terkuat secara berurutan, pihak yang menyerang akan panik, kehilangan kekuatan, dan dihancurkan.

Namun…

"Ini gila."

Kota ke-13 memiliki salah satu kesulitan tertinggi, di antara 15 kota vampir. Ashley memantau masuknya party Grid, dan yakin jika ekspedisi mereka akan gagal. Namun, sekarang dia merasakan beberapa keraguan.

Itu karena, pasif immunity Grid menetralkan karakteristik Elfin Stone. Elfin Stone tidak dapat membedakan kekuatan kelompok Grid, meskipun muncul di sana untuk kedua kalinya.

"Ini benar-benar…"

Masalahnya adalah attack power, defense, dan magic power Grid adalah yang tertinggi di antara anggota party. Awalnya, Pagma’s Descendants bukan kelas yang bisa diperkuat ke tingkat seperti itu.

Saat lima item legendary dibuat, pertumbuhan statistik mereka akan turun secara bertahap dan kekuatan tempur mereka secara bertahap melemah. Itu membuat mereka lebih cocok sebagai kelas produksi. Grid tidak beruntung, sehingga butuh waktu lama untuk menghasilkan lima item legendary.

Ini adalah faktor yang tidak diharapkan. Dan sebagai hasilnya, statistik Grid meningkat secara tidak normal. Berkat itu, Grid berhasil dalam berbagai serangan dan terus tumbuh lebih kuat. Prosesnya sulit, tapi itu hasil yang bagus untuk Grid.

"Mungkin ini… Dia mungkin mengumpulkan semua potongan?"

Ketua Tim Ashley memiliki ekspresi tertarik di wajahnya. Mengikuti Lim Cheolho dan Yoon Sangmin, penggemar Grid lainnya muncul di Grup S.A.

***

 

"Baik!"

Pihak Grid membersihkan gedung ketiga. Keuntungan dari gedung ini luar biasa. Tidak ada elixir atau mantra yang diperoleh, tapi satu cincin vampir diperoleh. Sangat disesalkan, jika itu hanya dari vampir junior. Tapi, itu jutaan kali lebih baik daripada tidak sama sekali.

Setelah berdiskusi singkat, party memilih Peak Sword sebagai pemilik cincin. Kekuatan ofensifnya sebagai swordsman adalah yang terbaik di antara kelompok. Sehingga, dia dapat memaksimalkan efektivitas cincin itu.

"Aku punya aksesori vampir…"

Peak Sword penuh dengan motivasi yang kuat, karena mereka menantang tempat berburu. Sangat bagus dia bergabung dengan Overgeared. Daya tahan Peak Sword dalam pertempuran, meningkat secara dramatis.

Pedang Tersembunyi.

Itu adalah kelas dengan kerugian fatal, karena serangan umum dan skill harus melalui proses pedang yang ditarik dari sarungnya. Sehingga, waktu serangan terlalu lama. Namun, attack power dan attack speed keduanya di atas rata-rata.

Saat pedang yang tersembunyi di sarungnya terungkap, target sudah terluka. Sekarang para vampir menderita karenanya.

"Kuak!"

"M-Manusia-manusia ini …!"

Bangunan keempat memiliki struktur yang mirip dengan katedral. Ada beberapa peti mati yang tersangkut di antara bangku panjang. Tampaknya, itu menjadi tempat pertemuan bagi para vampir.

Taack!

Saat Peak Sword melompat di atas bangku dan menarik pedangnya dari sarungnya.

Seokeok!

Ada kilatan cahaya dan darah menyembur dari dada vampir. Sangat sulit untuk bertarung melawan serangan cepat dan tak terlihat ini.

Jjejeong! Jjang!

Peak Sword bahkan tidak mengizinkan serangan balik. Dia selalu memegang sarungnya dan menggunakannya sebagai pelindung. HP-nya terjaga berkat cincin vampir saat dia memblokir serangan para vampir, dan menghunus pedangnya lagi.

Karena tindakan Peak Sword, bangunan keempat dibersihkan lebih cepat dari yang ketiga. Sekarang, Grid berada di level 299. Diperkirakan pengukur exp-nya akan mencapai 20% setelah gedung berikutnya.

"Oke, tidak lama sekarang."

Jika statistiknya melewati kemajuan ketiga, dia akan bisa mengalahkan Elfin Stone, yang sudah menyerangnya dua kali. Saat Grid membayangkan ini, sebuah jendela notifikasi muncul di depannya.

[Waktu cooldown dari skill Title: Who Become a Legend habis.]

Awalnya ini akan menjadi kabar baik, tapi sekarang ini adalah masalah yang berbeda.

"Terkutuk."

Grid menguatkan dirinya untuk rasa sakit yang akan datang. Seorang pria pirang muncul di atas kepalanya. Itu adalah Elfin Stone.

"Bukannya aku bilang, aku akan kembali?"

Puhahahak!

Cahaya merah menelan Grid. Elfin Stone yakin, jika Grid telah mati dan berteriak.

"Aku akan segera kembali. Aku akan membunuh orang lain, dan kemudian satu lagi setelah itu! Ini akan diulangi lagi dan lagi. Aku akan menunjukkan kepadamu rasa ketakutan yang ekstrem… Hah?"

Elfin Stone yang bersemangat, menggelengkan kepalanya. Jumlah manusia.

"Ini sama dengan kemarin?"

Ada sembilan orang kemarin dan dia membunuh satu, jadi harus ada delapan orang yang tersisa? Berpikir kembali, dia merasa seperti jumlah manusia pada hari pertama adalah sembilan…

"Aku salah."

Elfin Stone tersenyum. Tidak ada manusia yang bisa selamat dari Transfusi Darah Ekstrim. Manusia awalnya memiliki 11 orang. Elfin Stone percaya pada skill-nya daripada ingatannya.

"Sekarang. Aku akan segera menemuimu lagi. ”

"…"

Grid ingin memperbaikinya untuk besok, daripada segera. Party yakin, jika Elfin Stone sangat bodoh, setelah dia menghilang. Tapi kenyataannya, kecerdasan Elfin Stone tidak rendah. Elfin Stone tidur selama 23 jam sehari, dan nyaris tidak bangun dari sisa waktu.

Masuk akal, jika dia tidak bisa mengingat jumlah pasti dari party Grid. Kenapa dia perlu mengingat berapa banyak mangsa yang ada? Dia tidak peduli tentang jumlah grup Grid.

"Bajingan sialan…"

Grid mengutuk, ketika tirai darah diangkat. Daya tahan barang-barangnya sudah pada batasnya, dan perbaikan diperlukan.

Ttang! Ttang!

Blacksmith legendaris mengeluarkan palu dan memperbaiki peralatannya. Anggota party iri padanya.

Jika peralatan seseorang rusak saat berburu, maka player biasa harus memperbaiki peralatan mereka menggunakan Set Toll Box yang mahal. Namun, Grid dapat dengan bebas memperbaiki barang-barangnya, dan bahkan menimbun kecakapan skill saat melakukannya.

Grid berjanji lagi,

‘Elfin Stone…! Aku akan membalas aib ini dan membuatmu menderita dua kali lipat! '

***

 

[Durasi Ramuan Peningkatan exp sudah berakhir.]

"Ah, sial."

Itu terjadi setelah membersihkan gedung ketujuh. Pengukur pengalamannya belum mencapai 50%, tapi dia mendengar berita terburuk.

"Sepertinya, aku harus menyerang tiga bangunan lagi, sebelum aku bisa naik level."

Dari level 299, jumlah exp yang diperlukan untuk naik level, meningkat empat kali lipat. Dia harus membunuh para vampir tanpa istirahat. Elfin Stone muncul lagi, ketika Grid sedang resah. Ini adalah penampilan keempat. Namun, kali ini dia agak aneh. Dia memandang Grid tanpa menyerang dengan segera.

'Mengapa?'

Elfin Stone bertanya pada Grid yang gugup.

"Kamu, kenapa kamu masih hidup?"

"…!"

Pihak Grid terpukul kaget, dengan respons yang tak terduga. Mungkin Elfin Stone akan mengubah pola perilakunya, dan membunuh mereka semua. Dengan kata lain, itu adalah situasi terburuk.

"Aku belum level 300…!"

Sayangnya, itu tidak bisa membantu.

"Tidak ada cara lain selain bertarung."

Saat Grid hendak memanggil Noe dan Randy.

"Orang tuamu pasti mengalami kesulitan, setelah melahirkanmu!"

"A-Apa …?"

Huroi mengungkapkan kepribadiannya. Elfin Stone menerima kejutan besar dan wajahnya yang tampan berubah bentuk.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_292"

Follow Us