Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_308

gambar

Overgeared_308

Bab 308


"Grid…?"

Pria yang membuat Tallos menjerit hanya dengan satu Magic Missile. ID 'Grid' ada di atas kepalanya. Kelompok Violet dan para reporter sangat bingung.

"Apakah itu Grid?"

Kelas legendary pertama, Grid!

Berapa banyak orang di dunia ini yang tidak mengenalnya?

Kecuali untuk anak-anak di bawah enam tahun dan orang tua di atas 80. Kebanyakan orang mungkin pernah mendengar nama Grid.

Grup Violet juga tahu tentang Grid. Bagaimana dia menjalani kehidupan yang sulit sebelum mendapatkan kelas legendary, bagaimana dia menyerap Tzedakah Guild, dan sebagainya. Tidak banyak ranker dan reporter yang tidak tahu tentang Grid.

Itu sebabnya, dampaknya lebih besar.

"Bagaimana Grid bisa menggunakan mantra?"

Dia sering menggunakan Fly. Namun, sudah dianalisis jika itu adalah sihir yang hanya muncul, ketika dia mengenakan sepatu bot tertentu. Lalu, bagaimana dengan sekarang?

Mereka tidak tahu mengapa, tapi Grid tidak mengenakan satu item pun. Dia mengenakan pakaian pemula yang disediakan untuk semua orang.

Dengan kata lain, Magic Missile yang ia gunakan beberapa waktu lalu, bukanlah sihir yang melekat pada suatu item. Tapi, mantra yang ia gunakan secara langsung.

‘Bagaimana blacksmith bisa menggunakan sihi …? Heok! J-Jangan beri tahu aku?’

'Mungkin! Kelas kedua! ’

Orang Mongol yang misterius, adalah yang pertama mendapatkan kelas dua. Lebih dari satu setengah tahun, lebih dari 100 orang dengan kelas dua telah muncul. Mereka tidak bisa mengesampingkan kemungkinan, jika Grid adalah salah satunya.

"Kelas legendary dan sekarang kelas kedua…!?"

"Ini berita utama!"

Kamera para reporter yang bersemangat, hanya berfokus pada Grid. Mereka benar-benar kehilangan minat pada kelompok Violet.

'Ini adalah…!'

Violet merasa tidak nyaman, karena berbagai alasan. Dia menginvestasikan jutaan gold dalam raid ini, wartawan merekam kegagalan ini, dan sekarang Grid ikut campur?

Itu melelahkan dan menyebalkan. Dia mengancam para wartawan dengan tindakan hukum, lalu berteriak ke Grid.

"Grid! Apakah Kamu tidak tahu etika dasarnya? Campur tangan dalam raid yang sedang berlangsung tanpa izin, itu adalah tindakan yang pantas dikritik! ”

Violet adalah seorang wanita, tapi dia berbicara seperti pria. Selain itu, penampilan luarnya tidak berbeda dari seorang pria. Rambutnya pendek dan dia mengenakan armor berat tanpa hiasan. Kompleks tentang fisiknya, adalah alasan besar di balik penampilannya yang netral.

"Etika?"

Grid perlahan turun dari langit-langit yang runtuh. Dia menatap Violet dengan tatapan dingin dan menyeringai.

"Kamu ingin memaksakan etika pada seseorang yang lebih tinggi darimu?"

"A-Apa…?"

Wajah Violet memerah. Berbicara dengan nada ini kepada seseorang yang ia temui pertama kali? Dan dia lebih unggul? Omong kosong!

"Ini pertama kalinya, aku melihat ekspresi sombong seperti itu!"

Grid adalah kelas legendary, duke kerajaan, dan penguasa guild Overgeared. Sebagai wakil dari mereka semua, dia harus lebih berhati-hati dengan ucapan dan perilakunya. Violet sangat kecewa dan malu dengan tindakan arogan ini.

Hal yang sama juga berlaku untuk Grid.

"Braham, Kamu bajingan…!"

Braham saat ini memiliki kendali atas tubuh Grid. Dialah yang baru saja mengucapkan kata-kata itu.

"Aku tidak mengatakan itu!"

Grid berteriak, tapi itu hanya bergema di otak Braham. Dia merasa frustrasi, ketika Braham mendekati Violet. Kemerahan muncul di kedua pipi Violet.

"T-Tampan?"

Awalnya, penampilan Grid biasa saja. Mata dingin dan sikap sombongnya, membuatnya tampak tidak buruk. Tapi, dia tidak bisa disebut tampan. Tapi sekarang, dia berbeda. Kulit putih yang selaras dengan rambut putih, rahang tajam, dan mata ruby.

Perbedaan halus menyoroti wajah wajahnya, dan membawa penampilan Grid ke tingkat yang lebih tinggi.

Bahkan hati Violet mulai berdebar, meskipun kurang percaya diri sebagai seorang wanita, dan membangun tembok melawan lawan jenis. Para wartawan juga menyadari, jika penampilan Grid berbeda dari biasanya.

'Apa? Bagaimana dia begitu tampan, hanya dari sekarat rambutnya?’

"Ini jelas …"

Wartawan yang kebingungan itu tiba-tiba teringat sesuatu.

'Operasi plastik!'

Para wartawan yakin, jika Grid menerima operasi plastik. Karena, Korea Selatan terkenal akan hal itu. Tapi, itu kesalah-pahaman. Grid tidak mendapatkan operasi plastik. Dia tidak memiliki keluhan besar tentang wajahnya. Dan dia cukup berani untuk menanggungnya, jika dia pernah menerima cedera yang mengerikan.

Jika itu bukan operasi plastik, bagaimana Grid terlihat seperti ini?

Itu adalah akibat dari menerima jiwa Braham. Penampilan Grid sebagian, berasimilasi dengan penampilan Braham. Sama seperti wanita memiliki kekuatan tata rias dan selebriti memiliki pencahayaan. Grid saat ini memiliki kekuatan jiwa.

"Aku bukan orang yang kasar. Kamu harusnya bersyukur, aku telah menyelamatkanmu. Namun, kamu berani berbicara kepadaku, sedemikian rupa."

"Wow, benar-benar sombong."

Grup Violet dan para reporter semuanya mendecak lidah mereka pada kesombongan Grid. Violet dipenuhi amarah. Dia ingin mengajukan duel PK dengan Grid segera. Tapi, lawannya adalah pemimpin Overgeared. Dia tidak tahu bagaimana guildnya akan menderita, jika dia melakukannya.

Violet menolak untuk berbicara dengan Grid lagi, tapi dia tidak keberatan. Tidak, Braham menyukainya.

"Ya, turunkan ekormu. Itu adalah tugasmu."

"Aku kacau!"

Grid ingin menangis. Dia takut mendapatkan sejumlah besar anti-fans club karena Braham.

"Aku akan dikutuk di setiap artikel Internet tentang diriku!"

Jumlah anggota fans club akan berkurang dan akan ada banjir serangan pribadi. Dalam kasus terburuk, orang mungkin mengutuk orang tuanya, seperti bagaimana Huroi biasanya berbicara. Ketika Grid berduka, tubuhnya bergerak sendiri.

Dia mengabaikan kelompok Violet dan menghadap Tallos.

"Di mana jiwa Amoract bersembunyi?"

Selama waktu Grid sia-sia berbicara dengan Violet, Tallos telah memulihkan lukanya.

"Apa itu jiwa Amoract? Mengapa kamu bertanya padaku?"

"Magic Missile."

Puok!

"Keok!"

Tallos terkejut. Itu karena, Magic Missile yang digunakan oleh orang berambut putih menembus dadanya sekali lagi.

"Bagaimana ini bisa terjadi?"

Tallos adalah dark mage kemajuan keempat dan salah satu dari 10 great mage di benua itu. Magic power yang kuat selalu mengelilingi tubuhnya. Jadi, mantra yang lemah tidak bisa menembusnya.

Sekarang Magic Missile menembus dadanya. Itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak terjadi.

"Tidak mungkin… Siapa identitasmu?"

Dia mencoba untuk memperbaiki lukanya saat mengajukan pertanyaan, tapi Grid sekali lagi meluncurkan Magic Missile. Tallos dipukul di paha dan berlutut.

'Ini gila!'

Tallos akan menjadi gila. Dia terpilih sebagai agen Amoract, namun dia menderita karena Magic Missile? Dia tidak bisa menerimanya. Grid menembakkan satu lagi Magic Missile ke Tallos, yang menyadari keseriusan situasinya.

"Kuaack!"

Tallos menjerit, ketika jantungnya ditusuk kali ini. Dia batuk sejumlah besar darah. Grid santai bertanya.

"Jawab saja pertanyaanku. Di mana jiwa Amoract bersembunyi?"

"Ack…!"

Tidak seperti apa yang dunia ketahui, Tallos bukanlah First Servant Yatan. First Servant yang sejati adalah Amoract, great demon konflik. Satu-satunya yang tahu kebenaran ini adalah, para Servant Yatan.

Tallos mempertanyakannya.

‘Siapa identitasnya? Bagaimana dia begitu kuat, dan bagaimana dia tahu tentang Amoract?’

Grid menembakkan satu lagi Magic Missile ke arahnya, setelah dia tidak menjawab.

"Kuaaaaak!"

Tallos jatuh setelah dipukul. Itu menyakitkan, tapi rasa malunya lebih besar. Dia adalah salah satu dari 10 great mage di benua ini! Di permukaan, dia adalah First Servant Yatan! Anjing-anjing dari Gereja Dominion sedang menonton, ketika dia dihina oleh Magic Missile! Itu benar-benar memalukan!

Tallo yang marah, mulai menyerang.

"Aku tidak akan memaafkanmu …! Fear of Darkness! "

-Kyaaaak!

Ilusi ratusan roh jahat muncul di belakang Tallos, dan gelombang kejut yang kuat terjadi. Anggota Gereja Yatan, kelompok Violet, dan wartawan dari berbagai stasiun televisi nasional.

Mereka semua merasakan sakit yang luar biasa, dan kepanikan di bawah pengaruh sihir yang tidak membedakan, antara teman atau musuh. Mereka pingsan dan pembuluh darah mereka menjadi hitam. Tapi, Grid baik-baik saja. Tallos sangat bingung, tapi dia tidak melakukan kesalahan dan menghubungkan mantra berikutnya.

"Kemarahan Gelap!"

Kwa kwang!

Grid terkena magic power hitam. Itu adalah mantra yang bahkan bisa menembus kulit tebal basilisk. Tallos tersenyum puas, tapi masih waspada. Sihir dihubungkan terus-menerus dan tanah di sekitar Grid hancur, karena terbakar dengan api yang dipanggil dari neraka.

Dia menggunakan semua kekuatannya. Wajar jika Grid diubah menjadi abu. Namun, dia baik-baik saja.

"O-Only Shield…!"

Sihir pertahanan level terendah, Shield. Itu menyerap sejumlah kerusakan. Sihir yang sangat sederhana dan dasar ini, melumpuhkan empat matra dark terkuatnya. Apakah dia punya masalah? Tidak, itu sederhana!

"Apakah ini masuk akal?"

20 tahun. Tallos telah memainkan peran sebagai perwakilan Amoract, selama itu. Dia selalu mempertahankan keagungannya. Tapi sekarang, dia menderita seperti ini.

"Kamu monster! Aku bukan pasangan yang cocok untukmu. Jadi, bunuh aku dengan cepat! "

Sikap Grid terhadapnya tidak berubah sama sekali.

"Magic Missile."

"Kuaaaaak! Sial! Sial!! Bunuh aku dalam satu pukulan dengan Meteor!"

"Magic Missile."

“Kuheok! Kamu bajingan yang kejam! "

First Servant Yatan, terbunuh oleh Magic Missile!

Jika desas-desus ini menyebar, dia khawatir jika citra Gereja Yatan akan sangat rusak. Tallos berharap pria berambut putih itu akan membunuhnya dengan sihir tingkat tinggi.

Namun, pria berambut putih terus menggunakan Magic Missile, membuat Tallos menjadi gila. Tidak butuh waktu lama, untuk kekuatan mental yang kuat dari dark mage terkuat untuk menyerah.

"T-Tolong… Tolong berhenti dengan Magic Missile…"

Tallos memohon. Grid berhenti tepat, ketika dia akan menggunakan Magic Missile lagi.

"Di mana jiwa Amoract bersembunyi?"

"L-Ludhadan Cave…"

Magic Missile lebih efektif daripada mantra mental apa pun. Semakin kuat kebanggaan lawan, semakin mereka terpengaruh. Itu sudah cukup untuk membuka mulut Tallos, terlepas dari kesetiaannya yang dalam kepada Amoract.

"Baik. Aku akan mengambil hidupmu yang remeh sebagai ganti jawaban itu. ”

Tallos memohon. Dia tidak memohon untuk hidupnya. Dia menginginkan sesuatu yang terpisah.

"T-Tolong bunuh aku dengan sihir tingkat lanjut."

Dia akan terlalu malu, jika dia dibunuh dengan Magic Missile. Tallos tidak menginginkan situasi seperti itu. Grid mengangguk pada Tallos, yang dengan putus asa untuk meminta sihir tingkat lanjut.

"Fire Ball."

"Anjing ini …!"

Kutukan Tallos tidak bertahan lama. Dia ditelan oleh api yang sepanas api neraka dan berubah menjadi abu.

[Anda telah mengalahkan agen Amoract, Tallos.]

[2.620.090.770 exp telah diperoleh.]

[Level telah meningkat.]

[Dark Rune telah diperoleh.]

'Wow…'

Grid mengkonfirmasi, jika Braham masih level 545 di status window. Ini berarti, jika Grid adalah orang yang naik level, bukan Braham.

'U-Untung seperti itu …'

Anggota Overgeared akan terkejut. Grid menaikkan levelnya dan menerima Rune tak dikenal, hanya karena menerima jiwa Braham!

Dia merasa senang dengan keuntungan yang tak terduga, ketika para reporter bergegas ke arahnya.

"Apakah kamu mendapatkan mage sebagai kelas dua?"

"Mengapa Magic Missile-mu begitu kuat? Itu adalah Magic Missile, kan? ”

"Perisai magis-mu melebihi imajinasi! Seberapa tinggi magic power-mu?"

"Fire Ball itu seperti Hell Fire! Apa rahasia di balik skill hebat ini?"

Para wartawan memandangnya dengan iri. Kebencian mereka terhadap sikap sombong Grid menghilang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_308"

Follow Us