Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_319

gambar

Overgeared_319

Bab 319


‘Piaro setidaknya level 400.’

Grid bahkan tidak perlu mengamatinya dengan Great Sword Lord. Tidak ada cara lain untuk menjelaskan, mengapa serangannya tidak menimbulkan damage, meskipun Piaro tidak mengenakan armor.

‘Setidaknya, selisih 100 level…’

Perbedaan 100 level itu besar. Itu adalah celah yang tidak bisa diisi. Terlepas dari sistem kompensasi kemajuan kelas, perbedaan antara jumlah stat dan kekuatan skill berbeda. Menggunakan akal sehat, probabilitas jika Grid akan mengalahkan Piaro adalah 0%.

Tapi.

"Aku punya cara untuk menghancurkan akal sehat."

Ini berarti…

‘Tentu saja barang.’

Itu adalah daya tarik Item-item yang bisa menghancurkan keseimbangan sistem. Bagi mereka yang tidak mampu membelinya, item adalah kutukan. Tapi, itu kebalikan dari Grid. Dia akan berdiri di puncak sebagai pemimpin overgeared. Di sisi lain, Piaro hanya menggunakan peralatan pertanian yang langka dan pakaian tua.

"Kemungkinannya cukup bagus."

Grid tahu kekuatan seorang petani legendaris. Namun, bagaimana bisa dibandingkan dengan sword saint?

"Piaro, aku akan mematahkan kekeras-kepalaanmu."

Dia akan membuat Piaro bermimpi menjadi sword saint lagi!

Grid berjanji dan menggunakan skill Blacksmith’s Legendary Reconstructs. Setelah mengekstraksi Tear Water Clan King Air dari keempat bilah emas, dia menuangkan total 27 pavranium ke dalam tungku.

Itu adalah awal dari peleburan.

"Apa yang dia coba lakukan kali ini?"

Khan dan blacksmith muda berbondong-bondong ke sisi Grid. Mereka fokus pada perilaku Grid dan mencoba mencari tahu niatnya. Namun, mereka tidak dapat memahami Grid.

'Apa yang dia lakukan?'

Ttang! Ttang!

Grid membuat cetakan sementara pavranium meleleh. Tapi, model cetakannya tidak umum. Itu bukan bilah atau tombak, tapi tangan Grid sendiri.

***

 

Ekspedisi pavranium berulang kali menyerang kota-kota vampir ke-10 sampai ke-15.

Mereka ingin menantang kota-kota yang belum diserang, tapi mereka mengingat peringatan Grid.

"Ada duke vampir bernama Marie Rose. Braham mengatakan, dia tidur di suatu tempat di dalam kota. Jika kita tidak ingin dibunuh, berburulah hanya di tempat-tempat yang telah kita amankan. Ya? Berapa umurnya? Um… Dia cukup kuat untuk memusnahkan semua anggota Overgeared? Ini adalah scam sempurna, scam. ”

"Berkali-kali lebih kuat dari Elfin Stone…"

"Mungkin kelas naga?"

Grid telah berhasil dalam serangan Elfin Stone setelah mencapai level 300. Dia baru-baru ini menjadi semakin cocok, untuk disebut yang terkuat. Mereka juga bangga, jika anggota Overgeared adalah guild terbaik. Tapi, vampir ini memiliki kehadiran yang bisa mengalahkan mereka semua, sendirian?

Memang, Satisfy luas. Ada banyak area dan keberadaan yang tidak diketahui, yang belum terdeteksi.

"Elixir itu benar-benar langka. Sejak hari pertama kita datang ke sini dengan Grid, jumlah vampir yang kita buru telah melampaui 10.000. Jadi mengapa tidak ada satu Elixir yang jatuh?"

"Aku setuju. Jika hanya satu elixir of stamina yang jatuh… "

"Bahkan, ada buff yang meningkatkan perolehan item. Jadi, drop rate lebih buruk dari yang dikabarkan."

"Kita masih mendapatkan 11 Cincin Vampir Junior. Itu cukup besar."

Di kota-kota, di mana mereka telah menyerang bos sekali, tingkat penampilan vampir True Blood turun. Bos itu juga lebih lemah dari bos pertama. Ini berarti kesulitan dungeon telah jatuh. Hal itu mengakibatkan barang-barang berkualitas lebih rendah yang muncul.

Anggota Overgeared tidak dapat menghasilkan, sebanyak yang mereka harapkan. Tapi, sikap mereka positif. Itu karena, para vampir memberikan banyak exp. Kota-kota vampir masih menjadi tempat berburu terbaik.

Itu fenomenal, menyebabkan level 203 Yura naik ke 210 hanya dalam satu minggu.

"Tapi, mengapa Grid tidak ada di sini? Hanya ada 25 hari tersisa, pada buff exp."

"Dia memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan. Jadi, dia akan datang dalam dua hari."

"Penting? Dia membuat great sword untuk Chris beberapa hari yang lalu. Jadi, bagaimana sekarang? ”

"Mungkin, Chris memukul Grid di belakang kepala?"

"Bukan itu. Dia mengatakan, jika dia membuat item puncak berlebihan."

"Puncak berlebihan…?"

Pedang, tombak, busur, dll.

Mereka selalu dibahas ketika berbicara tentang puncak pertempuran. Tapi, puncak dari penerimaan item berlebihan, mereka tidak bisa mengerti apa artinya ini.

"Apakah dia menemukan cara untuk melakukan Item Combination tanpa waktu penggabungan?"

"… Mungkin saja."

Bukankah Pagma’s Descendants memiliki banyak kemampuan? Selain itu, tidak bisakah Grid mengambil keuntungan dari semuanya? Anggota Overgeared masih tidak dapat memprediksi hasilnya.

***

 

Grid berpikir cepat.

'Tangan? Mereka mudah dibuat!’

Grid saat ini memiliki hampir 2.600 poin dalam flexibility. Ada juga peningkatan besar dalam kemampuan ini, karena membuat dua great swords. Grid lebih percaya diri dari sebelumnya, dan membuat cetakan dalam bentuk tangannya. Lalu, dia menuangkan pavranium cair ke dalam lima cetakan.

Setelah beberapa saat.

"Baik! Sempurna!"

Lima tangan emas melayang dan mulai bergerak di sekitar Grid. Grid dipenuhi dengan sukacita. Menyenangkan, membayangkan bagaimana kelima tangan ini bisa membantunya di masa depan. Dia tidak bisa mengabaikan aspek untuk berorientasi di pertempuran.

Bayangkan saja!

Kelima tangan akan melindunginya dengan perisai, sambil menyerang musuh dengan pedang. Grid akan benar-benar tak terkalahkan.

"Ohh…!"

Khan dan blacksmith muda kagum melihat tangan melayang di udara sendirian. Menciptakan tangan yang bergerak, mereka memandang Grid, seolah dia adalah dewa.

"Huhut… Sekarang, haruskah aku menguji kinerjamu?"

Grid mengambil Failure, Iyarugt, Greatsword Grid, Dagger Ideal, dan Divine Shield dari inventory-nya dan memerintahkan lima tangan.

"Persiapkan dirimu!"

Pa pa pa pat!

Lima tangan terbang ke arah Grid dan bertabrakan dengan lima item. Benar sekali. Mereka bertabrakan, bukannya mengambil senjata.

"…?"

Alih-alih mengambil barang-barang, tangan membiarkannya jatuh ke tanah. Grid kecewa.

"Apa yang kamu lakukan? Untuk memegang item, kamu harus melipat jarimu. Kenapa kamu membiarkan telapak tanganmu terbuka?"

Dia bertanya dengan frustasi, tapi pavranium tidak menjawab. Mereka mungkin memiliki surat wasiat, tapi pavranium hanya mineral. Mereka tidak mungkin berbicara.

"Ah, ini membuat frustrasi."

Lima tangan berbaris di depan Grid. Kemudian, dia mencoba mengajar mereka dengan berulang kali melipat dan membuka jari-jarinya.

"Ini batu! Ini gunting! Ini kertas! Sekarang ikuti aku! "

"…"

Pavranium tidak bergerak, meskipun teriakannya yang bersemangat. Mereka hanya membiarkan telapak tangan terbuka.

"Tidak, coba ikuti aku!"

"…"

Grid mengutuk lima tangan yang melayang di udara. Blacksmith bingung, karena Grid tidak bertindak seperti biasa.

"Kenapa dia bertingkah seperti ini?"

“Apa yang salah?”

"Mengapa matahari besar Reidan …?"

Di antara blacksmith muda, Khan menggelengkan kepalanya.

"Sudah lama, sejak Aku melihat ini…"

 

***

 

[Model Tangan Blacksmith Legendaris

Attack power: 22

Model tangan Grid blacksmith yang legendaris.

Itu terbuat dari pavranium, sehingga bisa bergerak sendiri.

Jika telapak tangan terbuka mengenai pipi lawan, efek provokasi diaktifkan.

Berat: 15]

"…Ah."

Grid membaca deskripsi item beberapa kali dan terlambat menyadari. Seberapa halus tangan tubuh? Karena adanya beberapa sendi dan otot, kontrol yang baik dan semua jenis tindakan dimungkinkan.

Dengan kata lain, perlu untuk membuat sambungan, agar tangan-tangan pavranium ini berfungsi dengan baik. Tanpa sambungan, tidak ada bedanya dengan gips tangan. Jari-jari tidak bisa menekuk.

"…Hah."

Grid hanya bisa menghela nafas. Dia perlu sepenuhnya memahami struktur tangan, untuk menghasilkan apa yang diinginkannya. Gelap di depannya.

"Pertama-tama, lihatlah ensiklopedia… Meskipun…"

Bukankah buku-buku anatomi membutuhkan setidaknya IQ 100 untuk memahami?

Grid bergetar.

"Perlu mengetahui struktur tubuh manusia untuk membuat item dalam game …!?"

Grid di masa lalu akan dikutuk, menanyakan mengapa mereka tidak membuat game untuk dimainkan oleh orang-orang bodoh. Namun, bukan Grid saat ini. Untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dia harus berusaha.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan logout.

***

 

‘Tangan terdiri dari ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan jari kelingking. Ibu jari terdiri dari dua sendi, sedangkan jari-jari memiliki tiga sendi… Bagian depan dan belakang jari memiliki tendon, sedangkan sisi luar memiliki saraf dan pembuluh darah … '

Shin Youngwoo mencari ‘tangan’ di situs portal terbesar Korea. Dia memasuki ensiklopedia medis dan belajar tentang bentuk dan struktur tangan. Dia mengulangi hal yang sama beberapa kali, untuk menghafalnya. Itu tidak bisa membantu, karena dia tidak memiliki ingatan yang baik.

‘Aku tidak ingin melupakan konten ini setelah login.’

Sejujurnya, dia tidak berpikir ini perlu. Untuk membuat item yang mereproduksi fungsi tangan dengan sempurna. Dia bisa mengandalkan efek koreksi dari Blacksmith’s Legendary Craftsmanship. Dia hanya membutuhkan pengetahuan dasar untuk menggambar cetak biru.

Tapi, Youngwoo melakukan yang terbaik untuk menghafal isinya. Itu adalah tindakan yang berasal dari keinginan untuk menciptakan tangan yang sempurna.

Suara ibunya terdengar, saat dia belajar untuk waktu yang lama.

“Youngwoo! Buang sampah!"

"… Mengganggu putra-mu yang sedang belajar untuk pertama kalinya, dalam lima tahun!"

Ibunya selalu memiliki waktu yang sangat baik. Jika dia ingin melakukan pekerjaan rumahnya, dia akan terganggu. Jika dia duduk dalam persiapan untuk belajar selama lima jam berturut-turut, dia akan datang ke kamarnya, dan memberi kuliah padanya.

"Apakah dia seorang paranormal…?"

Mungkin dia memiliki kemampuan psikis tersembunyi? Youngwoo membayangkannya dengan kekanak-kanakan, dan mengikuti perintahnya. Dia tidak lupa memakai topeng dan kacamata hitam, yang menutupi wajahnya dengan sempurna.

"Aku akan memiliki jutaan anti-fans karena Braham. Jadi, aku harus berhati-hati."

Mungkin dia akan diserang. Youngwoo terlalu takut untuk mencari namanya di Internet akhir-akhir ini. Dia masih tidak tahu dampak dari insiden dengan Braham.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_319"

Follow Us