Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_352

gambar

Overgeared_352

Bab 352


Kuwuong!

Debu naik saat Grid menabrak tanah. Grid relatif baik-baik saja. Tidak, HP-nya tidak terlalu baik, tapi dia relatif cerah. Luka di tubuhnya cukup pulih. Itu berkat memulihkan 13.000 HP setelah memakai Doran's Ring, serta memanfaatkan efek opsi dari Holy Light Armor, saat dia ditendang dari jarak dekat.

Tapi, Grid tidak puas.

"Akan lebih baik, jika aku memanfaatkannya jika itu adalah serangan pedang, bukan tendangan."

HP-nya sudah tiga kali lebih tinggi dari sekarang.

“Benar begitu? Yakult. "

(…)

Iyarugt terdiam meski dipanggil Yakult. Dia merasa sedih jika dia tidak bisa membaca orbit pedang Kraugel dan menyebabkan Grid jatuh ke posisi yang mengerikan.

“Itu sama, ketika aku melawan Piaro dan Chucksley. Kamu sepertinya tidak ada gunanya. ”

(Itu …! Itu karena sebagian besar kemampuan asliku disegel! Jika aku benar-benar bisa menunjukkan kemampuanku, orang-orang ini bukan apa-apa!)

"Yah, katakan saja itu benar."

Faktanya, peringkat Iyarugt unique. Akan lebih membantu, begitu peringkatnya ditingkatkan menjadi legendary.

Pusat dari tanah yang tertekan.

Suuk.

Grid yang tertanam dalam di dalamnya, perlahan mengangkat tubuhnya. Itu tidak seharusnya terjadi. Tapi, melepaskan diri dari pertempuran ini sangat penting. Kepala Grid tenang, dan menang dari frustrasinya. Dia menekan ide ekstremnya dengan mengandalkan keabadiannya. Grid akan menggunakan insiden ini, untuk lebih memperkuat dirinya.

‘Apakah Aku menggunakan Blackening terlalu cepat? '

Blackening menghabiskan 50% dari HP maksimumnya untuk meningkatkan attack power, magic power, dan agility sebesar 20%. Itu adalah pedang bermata dua, karena dia bisa menderita damage besar, jika ditabrak musuh.

Sama seperti sebelumnya.

‘Jika Aku menggunakannya, ketika segalanya lebih konklusif… Tidak, lebih baik menggunakannya daripada menyimpannya. Aku tidak akan bisa mengancamnya, jika Aku tidak menggunakan Blackening.’

Perbedaan skill itu terlalu besar. Kraugel dapat menghindari sebagian besar keterampilan yang tidak ditargetkan, dan menemukan peluang sempurna untuk melakukan serangan balik.

"Berdasarkan kecepatan serangan dan kekuatan serangannya, secara mengejutkan tidak ada banyak perbedaan antara statistik kami."

Ini adalah bagian yang paling ia ingin tahu. Grid telah melewati level minus, menerima semua jenis title, dan terus meningkatkan statistiknya melalui pembuatan item. Itu benar, jika dia akan memiliki lebih banyak statistik daripada orang lain.

Namun, statistik Kraugel juga tidak bisa dipercaya.

"Bukankah itu wajar?"

Kraugel peringkat ke-1. Dia mendahului orang lain, dan mendapatkan banyak keuntungan dari ini. Dia melahap quest dan title yang berguna. Sehingga, statistiknya cenderung memiliki pertumbuhan yang signifikan. Dia mungkin juga melakukan pelatihan terpisah.

"Ketika aku level 80…"

Ya, itu sebelum dia menjadi Pagma’s Descendants.

"Saat itu, Kraugel sudah melewati level 240."

Benar, jika ada celah di antara keduanya yang belum bisa dipersempit.

"Setidaknya, aku pikir, dia di depanku dalam skill yang berhubungan dengan pertempuran."

Kraugel dilengkapi dengan barang-barang yang sesuai. Pertahanannya tidak hebat, tapi senjatanya sangat besar. Itu sebanding dengan senjata legendary, yang diproduksi oleh Grid.

"… Dalam banyak hal, aku masih harus menempuh jalan panjang."

Apakah dia akan kalah? Saat pikiran itu mengalir di kepalanya.

Kwaduduk!

Wajah Grid terdistorsi dengan cara yang menakutkan. Di masa lalu, dia hidup sebagai pecundang, karena bakatnya yang kurang.

"Mari kita berhenti kalah, sekarang."

Bukankah dia mengatasi kekurangan bakat dengan usaha? Beberapa orang mungkin berpikir itu konyol, tapi Grid paling menyadarinya. Dia bisa menjadi Pagma’s Descendants, karena upayanya sendiri.

'Aku ingin menang.'

Kraugel.

Dia dipuji sebagai langit di atas langit, dan objek iri bagi peringkat. Grid ingin menghapus stigma masa lalu, dan memulai tahap baru dengan menang melawannya. Dia ingin diakui sebagai bakat sejati.

Untuk melakukan itu, dia perlu melakukan lebih banyak usaha. Sebanyak mungkin.

"Ini babak kedua."

[Grid's Boots telah dilepas. Move. speed dan tingkat Blackening telah dikembalikan ke normal.]

Ini adalah kesalahan pertamanya. Grid's Boots dirancang untuk meningkatkan kekuatan great sword. Tapi, itu racun ketika digunakan dengan Iyarugt satu tangan. Lambatnya dan penurunan tingkat Blackening tidak dipertimbangkan.

[Braham’s Boots telah dipakai. Move. speed telah meningkat 10%. Cooldown skill akan berkurang sebesar 20%.]

Braham’s Boots terbatas dalam defense, tapi mereka memiliki opsi yang sangat baik. Memang, itu adalah item dari great mage legendaris. Grid tidak menjualnya dan menggunakannya dengan mantap. karena suatu alasan.

[Sihir 'Fly' telah digunakan.]

Teong!

Grid terbang. Cahaya tidak sebanding dengan sebelumnya.

***

 

"Pant… Pant… Apa?"

Di bagian atas lubang di tempat latihan. Kraugel terengah-engah, ketika matanya melebar. Itu karena, dia melihat melalui asap, Grid terbang sambil terlihat baik-baik saja.

"Apakah dia manusia?"

Dia harus mempertanyakannya.

‘Calon Sword Saint Tahap 5‘, ‘Orang yang Berbudi Luhur di Benua Barat‘, ‘Pahlawan Pandea’, ‘Orang yang Menciptakan Keajaiban‘. ‘Pertama…’, ‘Pertama …’, ‘Pertama…’, ‘Pertama…’, ‘Pertama… ’

Nilai semua title yang diperoleh Kraugel tidak dapat dikonversi menjadi uang. Attack power-nya tak tertandingi dan player tidak bisa menanggungnya. Tapi, Grid mengalaminya lagi dan lagi. Sekarang, HP-nya telah pulih seperti kebohongan, dan momentumnya semakin meningkat.

Di mata Kraugel, Grid seperti monster bos.

"Dia pernah menjadi bahan ejekan. Tapi, dia benar-benar legenda."

Kraugel juga memiliki mata dan telinga. Pemilik kelas legendary dengan keterampilan kontrol yang buruk. Seorang pengecut yang mengatasi kekurangannya, dengan barang-barang dan kelasnya. Sekarang, dia adalah orang yang berlebihan, dengan beberapa kemampuan.

Kraugel tahu banyak tentang Grid. Bahkan, dia menonton video pidato calon paus. Tapi sekarang, dia sadar. Semua orang selalu tumbuh, dan Grid sama. Grid telah tumbuh.

Buktinya, dia adalah salah satu dari sedikit player yang berhasil melukai Kraugel.

‘Kamu tidak lamban.’

Grid melakukan lebih banyak upaya daripada orang lain.

"Pertama-tama, dia tidak akan menjadi legenda, jika dia tidak bekerja keras."

Kraugel mengakuinya. Grid adalah orang yang hebat. Dia seharusnya tidak diejek oleh siapa pun.

"Aku dengan tulus akan memberikan penghormatanku pada lawanku. Meteor Sword."

Kraugel menggunakan skill yang telah dibatalkan, karena Blood Cry. Energi Qi memenuhi atmosfer seperti meteor.

"Pagma’s Swordsmanship."

Kraugel bangkit dengan mantap, sementara Grid mulai menari pedangnya. Itu seperti yang diharapkan Kraugel. Grid adalah karakter dengan item dan skill legendaris. Jadi, dia akan lebih percaya diri pada mereka daripada di hal lain. Itu jelas, jika dia akan berhadapan langsung dengan Meteor Sword.

"Itu kesalahanmu."

Meteor Sword adalah skill multi-tahap. Memotong beberapa kali dalam waktu singkat dan setiap kali kena, damage meningkat. Ini bisa menyebabkan kerusakan parah, saat menghadapinya secara langsung.

Kraugel percaya diri, tapi Grid membuat pilihan yang bertentangan dengan prediksi Kraugel.

"Transcend."

Kuooooh!

Aliran udara yang disebabkan oleh qi Kraugel, berubah. Grid menyerap energi transenden.

"Kesalahan kedua."

Itu mencoba menghadapi seseorang dengan keterampilan kontrol yang lebih baik, daripada dia secara langsung.

[Memasuki mode transenden.]

[Attack Power-mu dua kali lipat dan serangan dasar-mu akan berubah menjadi serangan jarak jauh. Efek ini akan berlangsung selama 30 detik.]

Suuk.

Memanfaatkan keunggulan Fly, Grid melayang di udara dan membuka jarak dari Kraugel. Pada saat yang sama, bilah energi melesat ke depan.

[Anda telah menderita 10.700 damage.]

"Batuk!"

Tentu saja Meteor Sword itu sederhana. Ini adalah batas dari skill yang ditargetkan, yang mengakibatkan pembatasan keterampilan kontrol Kraugel.

Kraugel dipukul oleh bilah energi hitam dan darah mengalir dari mulutnya.

‘Ubah rute …!’

Kwaang!

Kraugel jatuh ke tanah dan berdiri tegak. Ada tiga bilah energi yang sudah menuju ke arahnya. Kraugel berguling di tanah dan menggunakan skill.

Kururung!

Awan putih menyebar dari White Fang dan menutupi daerah itu. Itu adalah trik untuk menyembunyikan tubuh Kraugel. Tapi, itu tidak berguna. Grid memiliki kombinasi Insight tinggi dan Penutup Mata Slaughterer. Dia tidak bisa mendeteksi pedang Kraugel, tapi dia tidak sepenuhnya tidak berdaya.

Grid 'cepat' memahami lokasi Kraugel di dalam awan. Itu adalah bukti seberapa tinggi konsentrasi Grid saat ini.

Kwa kwa kwa kwang!

Bilah energi yang tajam membanjiri Kraugel, setiap kali Grid mengayunkan pedangnya. Kraugel yang berharap untuk menghindari pedang energi yang tak putus-putusnya, mengizinkan serangan lain.

‘Kuk… Apakah ini berbeda dari skill yang disebut Transcended Link?’

Grid tidak menggunakan Transcend dalam dua siaran yang telah ditonton Kraugel. Satu-satunya serangan jarak jauh yang ia gunakan adalah Transcended Link. Perbedaan antara Transcended Link satu kali dan Transcend yang persisten, membuat Kraugel merasa bingung.

Pepeng! Pepepepeng!

Hujan deras bilah energi mengalir turun dari langit. Kraugel menggunakan kekuatannya untuk menghindarinya, dan akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya. Dia benar-benar jenius yang beradaptasi dengan kecepatan dan lintasan bilah energi.

Tak lama kemudian, hujan deras pedang energi berhenti.

‘Durasi skill berakhir.’

Kraugel bertekad dan melompat ke arah Grid. Senyum jahat muncul di wajah Grid.

"Jebakan."

Mengintip!

Durasi Transcend adalah 30 detik. Masih ada lima detik tersisa. Grid sekali lagi menembakkan bilah energi ke Kraugel. Tidak seperti tanah, ada batas untuk bergerak di udara. Jadi Grid percaya, jika Kraugel tidak akan bisa menghindari serangan itu.

Namun, Kraugel mengubah lintasan tubuhnya menggunakan punggung White Fang. Itu bukan sihir terbang Grid, tapi dia seperti terbang di langit.

"Menghindarinya!"

Grid merasa kaget.

"Haaap!"

Kraugel bergerak di udara dan mencapai Grid, mengayunkan White Fang.

Seokeok!

Dada Grid terluka parah. Kraugel mendengar Grid berbicara, saat dia dapat menghubungkan serangan berikutnya.

"Kesalahan ketiga…"

God Hand.

Dia mereproduksi tangannya, tapi sejauh ini dia hanya menggunakannya untuk Magic Missile atau menggunakan senjata. Memang, itu adalah kesalahan terburuk.

Deopsseok!

"…!"

Kraugel merinding. Pedang itu menyedihkan, tapi keempat tangan emas itu memiliki kecepatan gerakan yang jauh lebih unggul. Mereka terbang dan memegang pergelangan tangan dan pergelangan kakinya. Dia mudah ditangkap oleh tangan emas. Kraugel mencoba menghapusnya dengan cepat, tapi ada celah yang terlihat.

Grid tidak melewatkan celah itu.

"Linked Kill."

"Sensitivitas Super!"

[Waktu cooldown dari Super Sensitivity masih belum berakhir.]

"…!"

Puk.

Puk puk puk!

Sama seperti penggunaan skil yang sangat baik diakui sebagai bagian dari kemampuan seseorang, memanfaatkan barang-barang bagus, juga merupakan bagian dari kemampuan mereka. Grid memanjat tebing terus-menerus, meskipun frustrasi oleh bakat buruknya.

Dia mengalahkan 'langit di atas langit' yang bahkan tidak bisa dicapai oleh peringkat terkenal. Anggota Overgeared yang terlambat tiba, menyaksikan adegan itu, dan tidak bisa menutup mulut mereka. Di sisi lain, mata Lord bersinar seperti permata, saat dia dipeluk Ruby.

Lord Steim. Itu adalah saat ketika persepsi jika 'Ayah adalah yang terbaik' dicap pada kekuatan absolut di masa depan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_352"

Follow Us