Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_381

gambar

Overgeared_381

Bab 381


Piaro sudah menjalani kehidupan yang gagal sekali.

Dia hanyut dalam konspirasi dan pengkhianatan, kehilangan segalanya. Alasan mengapa Piaro bisa pulih kembali, adalah karena Grid.

Grid memotivasi dirinya, ketika dia sakit jantung. Dan juga, dia melepaskan kesalah-pahaman dengan Asmophel.

Bagi Piaro, Grid adalah seorang pahlawan yang akan ia layani seumur hidupnya. Tapi bagaimana dengan Piaro? Mengapa dia melatih musuh Grid seperti Chris dan Hurent? Ini merupakan penghinaan terhadap Grid dan orang-orang dapat menuduh Piaro.

Namun, Piaro yakin. Di masa lalu, dia pernah mengalami pengkhianatan dan belajar darinya. Piaro saat ini dapat melihat sifat alami seseorang.

"Semakin aku melihat, semakin tulus dan termotivasi dia."

Ladang di dekat Pegunungan Altes.

Piaro menyaksikan Hurent yang pekerja keras dengan ekspresi puas. Piaro menilai jika Hurent adalah orang dengan karakter yang baik. Dia terbakar dengan keinginan untuk balas dendam, karena peristiwa masa lalu. Tapi, balas dendam ini adalah karena gairah daripada penampilan berbahaya.

Jika Piaro membimbingnya dengan baik, Hurent akan menjadi orang yang pasti akan tumbuh ke arah yang positif, dan memiliki potensi untuk menjadi tangan kanan Grid nanti.

"Aku tidak tahu, tentang semua kemungkinan dari aura."

Aura Hurent berbeda dari aura yang biasa. Itu tidak terbatas pada kekuatan murni, tapi juga fokus pada keragaman bentuk. Oleh karena itu, ini lebih bermanfaat dan memiliki kemungkinan tidak terbatas untuk berkembang. Jika dia tumbuh dengan baik, dia akan menunjukkan sosok heroik di medan perang, serta menunjukkan efisiensi besar di lapangan.

"Aku harus terus memberinya wortel."

Segalanya untuk tuannya. Piaro bisa dengan jujur ​​mengatakan ini.

***

 

Jarak antara Reidan dan ladang dekat Pegunungan Altes adalah satu hari.

Tapi Grid berhasil tiba dalam waktu kurang dari setengah hari. Itu adalah hasil dari memanfaatkan buff Fly dari Boots Braham dan Flash Step dari Dagger Ideal.

"Gurun menjadi hutan…"

Berbeda dengan ladang di pinggiran Reidan, setengah dari ladang yang dibuka oleh Piaro di dekat Pegunungan Altes, adalah kebun buah-buahan. Ada pohon-pohon muda yang masih belum menghasilkan buah, tapi kemungkinan akan menjadi hutan yang subur.

Grid kagum dengan kekuatan Piaro.

"Bahkan, jika dia adalah petani legendaris, membuat hutan di padang pasir…"

Menurut Administrator Rabbit, Piaro memiliki kurang dari 500 petani. Tapi, Piaro sangat berterima kasih, karena dia dapat mengamankan sumber daya manusia dan mengembangkan pertanian sendiri.

"Hah?"

Wajah Grid tiba-tiba berubah, karena dia dipenuhi dengan kekaguman. Itu karena, dia menyaksikan 200 gadis muda di awal remaja mereka, yang bekerja di bawah matahari.

"Mengubah anak-anak menjadi budak…"

Gadis-gadis itu tampak cantik, tapi kulit mereka kecokelatan. Jika dia melihat dari dekat, tangan mereka penuh dengan kapalan. Yang berarti, mereka tidak bekerja selama satu atau dua hari. Grid sangat kecewa dengan Piaro.

"Tidak peduli seberapa terobsesinya dia dengan pertanian. Apakah dia harus membuat gadis kecil bekerja?"

Awalnya, Grid egois. Dia tidak tertarik apa pun nasib buruk yang dilalui orang lain. Tapi sekarang, berbeda. Sebagai ayah Lord, dia tidak bisa menonton dalam keheningan ketika anak-anak bekerja terlalu keras.

"Aku harus berbicara dengan mereka."

Itu terjadi, saat Grid menginjak ladang.

Flash!

200 gadis memegang peralatan pertanian di tangan mereka. Saat dia melangkah di lapangan, mata mereka berubah dan mereka mengeluarkan senjata mereka? Grid menyadarinya, begitu dia melihat gadis-gadis itu mengeluarkan pedang, tombak, dan perisai mereka.

"Jangan memberi tahuku, jika mereka adalah kandidat Putri Rebecca?"

Lauel mengiriminya laporan. Kandidat Putri Rebecca sedang dilatih oleh Piaro. Dengan kata lain, 200 gadis ini bukan budak, tapi murid Piaro. Pertanian itu sendiri adalah bagian dari pelatihan.

"Fiuh… Aku senang mereka bukan gadis yang malang."

Sama seperti Grid mendesah lega…

"Ini adalah Reidan, wilayah Duke Grid yang hebat."

"Dewi Rebecca tidak akan memaafkan siapa pun yang menyerbunya."

"Kami akan mengikuti kehendak Piaro dan mengusir semua penyusup."

"Eh?"

Itu masalah. 200 gadis bergegas menuju Grid, memanggilnya penyusup. Grid tidak tahu apa yang harus dilakukan pada awalnya.

Buuong.

Syuk!

Mengintip!

200 gadis menangani pedang, tombak, dan perisai dengan cara yang indah. Grid merasa senang.

"Bukankah ini luar biasa?"

Putri Rebecca.

Sebagai simbol kekuatan terkuat Gereja Rebecca, kemampuan mereka jauh melampaui apa yang dibayangkan Grid. Itu bukan sesuatu yang bisa dilawan pemain. Semua kandidat memiliki kualitas yang sangat baik. Mungkin mereka adalah NPC bernama. Itu sudah cukup untuk membuatnya berpikir.

"Kamu kuat!"

"Tapi, kamu tidak bisa melangkah lebih jauh dari ini!"

Gadis-gadis itu berteriak, ketika serangan mereka sia-sia. Namun demikian, mereka adalah senjata rahasia agama terbesar di benua itu. sehingga, mereka tidak kehilangan keberanian mereka.

Jantung Grid melompat.

"Menjadi lebih kuat."

Dia tidak berbicara tentang dirinya sendiri. Para petani Reidan, Reidan dan Overgeared menjadi lebih kuat secara real time. Hasil luar biasa ini dicapai dengan semua rekannya, tidak sendirian. Sangat menyenangkan untuk mengembangkan kekuatannya. Dan bahkan, dia merasa lebih bangga, jika pertumbuhannya tidak sendirian.

"Biarkan aku membantumu berlatih."

Grid membayangkan kandidat Putri Rebecca tumbuh menjadi simbol Overgeared. Dia gemetar dengan sukacita dan menarik keluar Iyarugt. Pada saat ini, mata 200 gadis bersinar seperti lentera.

'Indah!'

Efek alkimia B-grade 'Coolness' sangat mengagumkan. Iyarugt bersinar seperti permata setiap kali bergerak. membuat semua orang terpesona oleh penampilannya. Itu bukan konsep yang memiliki efek yang sama dengan sihir. Tapi, itu efektif untuk mencap keberadaan Grid ke pemirsa.

" Pagma's Swordsmanship, Restraint."

Grid mulai membuka tarian pedang yang spektakuler. Pada titik ini, cahaya cemerlang mengalir di sekelilingnya, seperti bunga sakura. Grid memiliki dignity +600 dan charm +800 berkat efek dari title 'Duke Pertama'. Jadi, itu sudah cukup untuk merangsang gadis-gadis muda.

Piaro datang, setelah mendengar telinganya dan mendecakkan lidahnya.

"Duke Grid. Menipu gadis-gadis muda … "

"…"

Grid menyebabkan kesalah-pahaman besar dan hampir menjadi masalah sosial.

***

 

"Bagaimana kamu dengan cepat meningkatkan kemahiran teknis senjata?"

Di titik tengah antara lapangan dan kebun. Dikelilingi oleh 200 gadis, Grid meminta saran dari Piaro.

"Bukankah gerakan berulang, itu yang paling penting?"

"Aku ingin jalan pintas. Lalu, aku bisa menambahkannya sebagai opsi untuk senjata."

"Kamu ingin membuat senjata yang dapat dengan cepat meningkatkan level skill. Hrmm…"

Piaro mulai memikirkannya. Sama seperti Khan yang tidak tahu tentang bagian-bagian teknis di belakang menggunakan senjata, Piaro tidak bisa dengan mudah menjawab. Karena, dia tidak tahu tentang blacksmith. Ketika Piaro berpikir, gadis-gadis itu mulai berbicara dengan Grid.

"Duke Grid, suatu kehormatan bertemu denganmu."

"Berkat Duke itu, Damian telah menjadi paus dan perdamaian dipulihkan di Gereja Rebecca kami."

"Dewi Rebecca tentu saja memberkatimu."

Kandidat Putri Rebecca dicuci otak di sebuah fasilitas rahasia selama minimal 5 tahun, hingga maksimal 10 tahun. Mereka tidak menyukai orang lain seusia mereka, dan tidak dapat berpikir dan membuat keputusan sendiri.

Namun, mereka bisa berubah berkat Damian dan Piaro. Mereka menyadari kebahagiaan yang harus dikejar manusia, dan berubah menjadi gadis muda. Dengan kata lain, kandidat Putri Rebecca saat ini adalah gadis yang rentan.

Itu adalah usia yang baik untuk mengalami cinta pertama, dan Grid sangat cocok untuk tujuan itu. Pahlawan yang menyelamatkan mereka, orang yang menerima berkah Dewi, pesona pria dewasa. Tubuh yang tinggi, solid, dan fitur wajah yang dewasa, tertera di hati gadis-gadis itu.

Tapi, Grid tahu. Hati gadis-gadis berubah semudah angin bertiup.

‘Mirip dengan gadis-gadis sekolah menengah. '

Grid tertawa, ketika dia menepuk kepala seorang gadis dan berbicara.

"Tolong tumbuh dengan sehat dan cantik, dan jagalah putraku, Lord."

"Ya…! Duke Grid! "

Grid tidak pernah membayangkan betapa permintaannya yang tidak bersalah, akan membuat Lord menderita. Gadis-gadis cantik tertawa, ketika mereka mendengar kata-kata itu. lalu, Piaro akhirnya berbicara.

"Jika kamu menggunakan senjata dalam kondisi buruk, kamu akan meningkatkan kemahiranmu lebih cepat, sebagai ganti mengatasi kesulitan. Bagaimana kalau menggunakan bagian itu dalam produksi senjata?"

"Hoh."

Grid memikirkannya. Senjata yang mereproduksi kondisi buruk, setiap kali digunakan?

‘… Bisakah Aku membuat item sampah?’

Blacksmith legendaris itu berusaha melakukan trolling.

***

 

Para elit Guild Overgeared berkumpul di Kepulauan Behen. Itu termasuk semua anggota Guild Tzedakah, serta Yura, Lauel, Peak Sword, dan Huroi. Mereka hanya punya satu tujuan.

"Menjadi lebih kuat."

Grid telah menyiapkan strategi untuk mereka. Mereka harus melewati pulau sebanyak mungkin, dan mendapatkan sejumlah besar poin untuk membeli ramuan dan buku skill yang diperlukan.

Pak!

Pa pa pa pat!

Anggota Overgeared memasuki Kepulauan Behen satu per satu. Kepulauan Behen adalah dungeon instan dengan batas masuk satu orang. Jadi, mereka harus melanjutkan secara terpisah.

"Hrmm."

Lauel mengkonfirmasi posisi rekan-rekannya di belakang dan mengirim wisper ke Euphemina sekali lagi.

- Apakah Kamu benar-benar tidak akan menantang Kepulauan Behen?

- Ya, Aku pikir, Aku harus fokus pada quest-ku yang sedang berlangsung.

- Tampaknya, itu menjadi quest besar. Bisakah Aku bertanya tentang isinya?

- Jika…

Kisah Euphemina dimulai, dan senyum gelap muncul di wajah Lauel.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_381"

Follow Us