Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_403

gambar

Overgeared_403

Bab 403


(Itu mungkin untuk great demon.)

"Apa?"

Pagma adalah iblis yang hebat? Itu konyol.

'Tunggu.'

Grid berusaha menyangkalnya, ketika dia tiba-tiba berhenti. Dia tidak cukup tahu tentang Pagma untuk dihakimi, dan sifat Braham juga aneh.

"Sebenarnya, bukankah Braham seorang vampir, bukan manusia?"

Seorang great mage legendaris adalah demonkin. Jadi tidak aneh, jika blacksmith legendaris juga seorang iblis. Tapi, kenapa?

"Mengapa itu tidak disebutkan dalam legenda?"

Braham merasakan kebingungan Grid dan tertawa.

(Bukankah Kamu seorang idiot, untuk mengambil kata-kataku pada nilai nominal?)

Grid mengerutkan kening.

"Aku telah menggunakan elixir of intelligent. Jadi, mengapa kamu masih melihatku sebagai idiot? Tidak, apa artinya itu?"

(Untuk membuatnya lebih akurat, Pagma adalah manusia yang menerima kekuatan great demon.)

"Dia menerima kekuatan great demon?"

(Baal.)

"…!"

Grid kaget. Apakah dia tahu berat nama Baal? Tidak. Itu karena Grid merasakan kemarahan Braham. Kemarahan tertanam dalam jiwa Braham seperti jurang, dan perlahan-lahan mendidih. Grid menahan jiwa Braham. Jadi, dia juga marah.

(Pagma adalah kontraktor Baal.)

"…!"

Grid sekali lagi terkejut. Pertanyaan memenuhi matanya.

"Apa itu kontraktor Baal?"

(… Hah.)

Itu adalah pertama kalinya Grid menemukan, jika jiwa juga bisa menghela nafas.

***

 

Great demon ke-1, Baal. Sebagai puncak ke-33 great demon,d ia memerintah sebagai penguasa neraka. Mudah memanggilnya raja iblis. Dia adalah eksistensi absolut yang bahkan dijaga oleh naga.

(Dia lebih setia pada nalurinya sebagai iblis daripada orang lain. Dia bangga, destruktif, dan melakukan apa saja untuk kesenangan. Menanam benih kekacauan, melalui kontrak dengan manusia sangat menghibur baginya.)

"Mengapa Pagma menanda-tangani kontrak dengan iblis yang begitu jahat?"

(Ironisnya, dia harus meminjam kekuatan Baal untuk melindungi Kepulauan Behen.)

"Eh?"

Kata-katanya membingungkan. Pagma ingin melindungi Kepulauan Behen dari para great demon. Jadi, dia meminjam kekuatan pemimpin great demon?

(Seperti yang Kamu katakan. Baal suka mengejek dan menipu.)

"Begitu?"

(Tidak relevan bagi Baal, apakah target yang ditipu adalah manusia atau great demon seperti dirinya.)

"…"

Grid di masa lalu akan frustrasi, tanpa memahami sampai akhir. Tapi, sekarang berbeda. Dia benar menafsirkan komentar Braham, menggunakan kemampuan berpikirnya yang dikembangkan.

"Baal ingin menikmati hiburan, melindungi invasi great demon dengan kekuatan great demon. Jadi, dia menanda-tangani kontrak dengan Pagma?"

(Benar sekali.)

Dengan kata lain, Baal mengacaukan bangsanya sendiri. Grid tidak bisa mengerti Baal. Braham menertawakan kebingungannya.

(Jangan melihat para great demon dengan prasangka. Tidakkah manusia juga mengkhianati dan melukai orang-orang mereka sendiri?)

"Tapi, bukankah Baal penguasa neraka? Bukankah dia raja para great demon? Seorang raja mengorbankan para pelayannya hanya untuk hiburan… aku rasa ada beberapa."

Ketika dia memikirkannya, ada banyak orang gila di dunia. Grid diyakinkan dan mendefinisikan Baal sebagai great demon yang psikopat.

"Um… Ya, inilah mengapa Kepulauan Behen berubah dengan cara ini."

Jika demikian, ada pertanyaan lain. Mengapa Pagma meninggalkan Kepulauan Behen di wilayah bagian ini? Dia melindungi Kepulauan Behen dengan kontrak dengan great demon, dan kemudian Kepulauan Behen akhirnya memburuk dan fungsi aslinya hilang.

Jika Pagma benar-benar ingin melindungi Kepulauan Behen, dia akan mengembalikannya ke keadaan semula setelah para great demon diusir.

Tapi, dia tidak…

"Apakah ada kemungkinan, para great demon itu akan menyerang lagi?"

Atau mungkin Pagma tidak punya kekuatan lagi.

Grid mengajukan pertanyaan.

“Apa yang terjadi, setelah Pagma mengontrak great demon untuk melindungi Kepulauan Behen? Apakah dia mati? Atau apakah dia masih hidup? "

(Kenapa menurutmu dia masih hidup?)

"Dia dikontrak oleh iblis yang hebat. Jadi, bukankah umurnya bertambah?"

(Itu gagasan yang konyol. Alasan mengapa iblis melakukan kontrak dengan manusia pada dasarnya adalah, mengambil kekuatan hidup dan jiwa mereka.)

“Bukan sesuatu yang aneh? Pagma hidup untuk waktu yang lama, bukan? Tidakkah Kamu mengatakan, jika dia hidup selama ratusan tahun? Bukankah itu karena kontraknya dengan great demon? "

(Kamu salah. Pagma membuat kontrak dengan Baal 100 tahun yang lalu, bukan 300 tahun.)

"…Ah!"

Grid terlambat mengingat, jika Stick menyebutkan Kepulauan Behen baik-baik saja 200 tahun yang lalu. Kemudian, muncul pertanyaan baru.

"Apakah itu berarti, Pagma dapat hidup selama ratusan tahun, terlepas dari kontrak dengan iblis yang hebat?"

Apa identitas Pagma?

"Bagaimana mungkin manusia hidup selama itu?"

(…)

Braham yang pendiam tidak menjawab, kemarahan memenuhi dirinya lagi. Tulang belakang Grid menjadi basah oleh keringat dingin, sebelum Braham akhirnya memecah kesunyian.

(Alasan mengapa Pagma bisa hidup selama ratusan tahun, meskipun menjadi manusia, adalah karena umurku diambil.)

"Apa?"

Kata-katanya tidak masuk akal. Jelas, Braham adalah vampir. Tidak seperti manusia, mereka memiliki harapan hidup yang hampir tak terbatas. Sehingga, mungkin ada cara untuk mentransfer umurnya kepada seseorang. Itu tidak aneh bagi great mage yang bukan manusia dan legendaris, untuk melakukan sesuatu yang di luar akal sehat.

Namun, Braham mengatakan, jika masa hidupnya telah 'diambil.'

"Apakah itu berarti, kamu tidak memberikannya dengan sukarela? Apakah Kamu dan teman dekat Pagma?"

(Bagaimana jika Aku ditipu dan dikhianati?)

"…"

Dia ingin mendengar lebih banyak cerita. Grid penasaran, tapi Braham tidak ingin membicarakannya lagi.

(Ya, jika Kamu ingin tahu lebih banyak tentang Pagma, capai pulau terakhir. Bergeraklah ke pulau 61. Kemudian, setelah mengalami perbedaan antara keterampilanmu dan Pagma. Lihatlah, apakah Kamu dapat menantangnya lagi.)

Apa yang ada di pulau-pulau di atas 60-an yang Braham yakin, tidak bisa atasi oleh Grid?

Braham berbicara kepada Grid yang bermasalah.

(Adalah tugasmu untuk menerobos tempat ini. jadi, jangan berpikir untuk menyerah.)

"Aku tidak akan menyerah, bahkan jika kamu belum mengatakan ini. Aku hanya sedikit khawatir tentang betapa berbahayanya itu. "

(Apa yang harus kamu takuti dengan tubuh abadi? Seperti yang aku katakan berulang kali, tantang sekali.)

Seperti yang dikatakan Braham. Kepulauan Behen sangat terkait dengan Pagma, dan ada kemungkinan besar jika quest yang berkaitan dengan Pagma’s Descendants disembunyikan di sini. Grid merasa perlu untuk menyelidiki pulau-pulau itu.

"Baik."

Grid bergerak menuju gerbang pulau ke-61 dengan tekad. Kemudian Stick yang telah menonton dengan diam-diam, dengan segera memanggil.

“Braham adalah demonkin. Kamu tidak boleh disesatkan olehnya. "

"Aku tahu elf dan demonkin memiliki hubungan yang buruk. Tapi, bukankah kamu harus mendinginkan kepalamu? Bukankah kamu yang paling putus asa, untuk Kepulauan Behen dimurnikan? Aku juga bisa mendapatkan hadiah. Jadi, aku harus maju ke depan."

"…"

Benar sekali. Dia bukan seseorang yang akan terpesona oleh keberadaan Braham.

Stick yang tercerahkan mengikuti di belakang Grid.

 

***

 

[Anda telah memasuki pulau ke-61.]

Kuooooh!

Sebuah pulau tertutup api. Hutan rimbun terbakar dan sungai yang mengalir di atasnya berwarna merah yang tidak menyenangkan.

[Suhu sangat tinggi.]

[Anda terkena panas.]

[HP dan stamina terus dikonsumsi.]

[Anda telah menolak status abnormal.]

"Pasif legendaris adalah scam."

Statisfy sepenuhnya menerapkan panca indera. Player secara alami merasakan panas dan dingin, terkadang menyebabkan iklim menjadi bencana bagi mereka. Namun, Grid tidak merasakannya, karena menjadi Pagma’s Descendants.

Dia mampu mempertahankan suhu tubuh yang tepat dan bermain game di lingkungan yang jauh lebih menyenangkan daripada yang lain.

"Pant Pant…"

Tidak seperti wajah Grid yang segar, Stick yang berdiri di belakangnya, berkeringat seperti anjing. Tidak aneh, jika dia langsung pingsan.

"Jika Kamu seorang Sage, bukankah Kamu harus menimbang panasnya?"

"Ada beberapa cara, tapi Aku tidak punya bahan…"

"Tidak bisakah kamu menggunakan sihir?"

"Sulit untuk menggunakan mana, karena penyakitku …"

"…"

Tolong jangan mati. Grid diinginkan Stick sebagai guru untuk Lord. Jadi, dia berdoa sambil bergerak maju.

"Tidak ada monster atau misi."

Bentuknya sendiri tampak berbeda dari pulau-pulau lainnya.

"…"

Grid melintasi pulau yang menyala-nyala, memandang ke kiri dan ke kanan. Sikapnya lebih berhati-hati dari sebelumnya. Dia sangat terkonsentrasi, saat dia bersiap untuk serangan mendadak. Namun, itu tidak ada artinya di depan musuh yang kuat, yang tidak bisa dipertahankan.

Langkah, langkah.

Langkah kaki yang bergerak melalui hutan terdengar santai dan bangga. Pemilik jejak tampaknya tidak peduli sama sekali, jika Grid menemukan posisinya.

'Siapa?'

Grid mengalihkan pandangannya ke arah langkah kaki. Lalu, dia mengerutkan kening. Dia tidak bisa melihat apa-apa, karena asapnya.

"Asapnya menebal?"

Langkah, langkah.

Langkah kaki itu semakin dekat. Grid segera mengeluarkan senjatanya dan terkejut, ketika dia menggunakan Magic Detection (Enhanced) Lv. 2.

[Tidak ada kehidupan yang terdeteksi.]

'Apa?'

Tidak ada kehidupan yang terdeteksi meskipun langkah kaki itu?

Grid bingung, tapi dia mengayunkan Iyarugt ke arah langkah kaki itu berasal. Tapi, asapnya. Tidak, itu lebih gelap dari sekadar asap, dan dia tidak bisa melihat target dengan benar.

Puok!

[Anda telah menderita kerusakan 50.040.]

"Keook …!"

Musuh sudah bergerak? Serangan itu seharusnya ada di depannya, tapi itu berbalik dalam sekejap dan mengenai punggungnya. Mata Grid melebar, saat dia kehilangan lebih dari dua pertiga HP-nya dengan satu serangan.

(Itu benar. Itu Lantier.)

Braham menembus identitas musuh yang tersembunyi dalam asap.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_403"

Follow Us