Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_412

gambar

Overgeared_412

Bab 412


[Ice Shield (Lv.8) telah digunakan.]

[Menciptakan perisai yang menyerap 10.000 (+11.532) damage.]

[Perisai akan meningkatkan defense-mu sebesar 30% dan magic resistance sebesar 20%, dan akan memantulkan kembali 30% damage sebagai puing es.]

Itu perlu untuk menggunakan banyak sihir untuk meningkatkan kemahiran sihir. Tapi, itu tidak boleh digunakan dengan cara yang tidak berarti. Itu perlu digunakan dengan tujuan untuk meningkatkan kecakapan.

Misalnya, untuk meningkatkan kemahiran sihir perisai, itu perlu untuk bertahan melawan serangan musuh dengan perisai.

Namun, mage adalah kelas dengan HP rendah dan defense lemah. Mereka sangat enggan untuk membiarkan serangan musuh. Jadi, metode tempur yang sebenarnya difokuskan pada tidak membiarkan serangan musuh. Mereka memanfaatkan berbagai mantra untuk menjaga jarak yang tepat dari musuh, dan membunuh mereka sebelum musuh bisa mendekat.

Karena itu, sebagian besar mage hanya memiliki sihir pelindung tingkat rendah. Namun, Bondre meningkatkan level Ice Shield melalui upaya konstannya. Jika dia menaikkannya dua level lagi, itu akan dikuasai. Itu adalah hasil dari meninggalkan gaya bertarung mage yang khas dan menghadapi serangan musuh dengan perisainya.

Mengapa? Mengapa menderita untuk menaikkan level Ice Shield?

Alasannya sederhana. Itu untuk mempersiapkan pertempuran yang menentukan dengan Grid.

"Aku hanya bermimpi tentang balas dendam!"

Grid menggunakan Fly dan berbagai hambatannya terhadap sihir untuk mempersempit jarak, secara instan. Memang, ini adalah konter untuk mage. Tapi Bondre sudah pernah menghadapi Grid sebelumnya, dan tidak panik. Begitu dia menghadapi Kill, dia dengan tenang melemparkan Ice Shield, dan kemudian memulai mantra untuk mantra serangan.

"Perisai itu bisa tahan terhadap pengeboman!"

Bondre percaya pada perisainya. Dia yakin jika Ice Shield level 8-nya tidak bisa dihancurkan di Kompetisi Nasional, di mana kerusakan PvP berkurang 50%. Tapi, Grid menyebabkan pembalikan.

Jjejeong!

Puok!

[Anda telah menderita 23.210 damage.]

[21.532 damage telah diserap.]

[Target akan menerima 30% dari damage.

[Anda telah memberikan 6.963 damage pada target.]

[Ice Shield dimatikan.]

"Batuk…! T-Tidak, ini gila! ”

Wajah Bondre berubah, ketika dia batuk darah. Grid menderita damage paling besar, tapi kejutan mental Bondre hebat.

"Sungguh monster!"

Perisainya hancur, meskipun penurunan 50% dalam damage? Seberapa kuat serangan asli Grid?

Itu hanya sesaat, tapi Bondre merasa takut pada Grid. Tapi, itu hilang dalam sekejap. Sebagai puncak dari 41.000 mistikus es dan wakil dari negaranya, dia tidak akan pernah bisa melemahkan atau merasa tertekan.

Jjejeong!

Bondre nyaris menghindari ayunan Grid dan meneriakkan kata-kata terakhir mantranya.

"Ice Dragon's Fury!"

Kwa kwa kwa kwang!

Seluruh area menjadi didominasi dengan hawa dingin. Dari bumi yang bergejolak, pilar-pilar es besar naik seperti naga, dan mengancam Grid. Kekuatan, kecepatan, dan jangkauan. Sihir Bondre tidak kekurangan apa pun.

Bumi dengan cepat membeku dan beku menutupi hutan. Es, pilar es, dan Grid yang kaku seperti patung, tidak bergerak. Sepertinya, dia kewalahan oleh sihir fenomenal.

Orang-orang Prancis yang melihatnya bersorak.

"Grid macet!"

“Tidak ada yang bisa lolos dari sihir ini! Memang, Bondre hebat! Jenius!"

"Itu benar! Tahun lalu Bondre tidak waspada! Go Bondre! Kalahkan Grid!"

"Bondre !! Bondre !! Bondre !! ”

Pada saat ini, sebagian besar orang di dunia berpikir, jika Grid akan dikalahkan. Bondre berbeda, dari orang yang tidak bisa menahan serangan Grid tahun lalu. Kesan ini ditanamkan pada penonton.

Di kejauhan, tim AS bersaing dengan tim lain untuk merebut dataran tinggi juga percaya pada kemenangan Bondre.

Zibal tersenyum melihat pilar es yang menjulang tinggi di langit.

"Kekuatan hebat Bondre tidak bisa bertahan. Dengan mengambil keuntungan dari struktur es, tindakan musuh diblokir dan kemenangan total dapat dicapai. Keberhasilan munculnya sihir S-grade. Berarti, itu adalah akhir bagi Grid. ”

"Jangan membuatku tertawa."

Seseorang mendengus mendengar kata-kata Zibal. Pon, anggota tim Spanyol yang berhadapan dengan tim AS. Dia menegaskan, saat dia mengancam Zibal dengan tombaknya.

"Kamu tidak bisa mengukur Grid."

"Baby fry kecil."

Pon yang berada di urutan 10 pada Unified Ranking, adalah salah satu dari lima tokoh berpengaruh Overgeared. Tapi, Zibal berada di peringkat ke-2. Wajar kalau dia harus dominan. Namun…

"Apa?"

Zibal terkejut. Tombak Pon yang terbang dari depan, tiba-tiba mengubah orbit ke samping. Itu tidak terduga dan Zibal lambat merespons.

Puok!

"Ugh!"

Zibal mengerang, saat timnya dipukul. Dia sekali lagi terkejut, ketika melihat damage.

"Mengapa ini begitu menyakitkan?"

Zibal terus mengambil potion dan menggunakan sumber daya luar biasa, yang ia kumpulkan sebagai master dari salah satu dari tujuh guild, untuk mempersenjatai diri dengan peralatan terkuat. Dia bahkan 20 level lebih tinggi dari Pon. Dari sudut pandang akal sehat, wajar bagi Zibal untuk tidak menderita damage hebat dari Pon. Tapi, dia bingung dengan kerusakan yang tak terduga.

Lauel memanggil hembusan angin untuk memblokir serangan Pon berikutnya, dan memperingatkan.

"Zibal, aku akui kamu kuat. Tapi, jangan terlalu percaya diri. Kekuatan Overgeared tidak bisa dibandingkan dengan tahun lalu."

Benar sekali. Karena gurun Reidan, kota-kota vampir, dan Kepulauan Behen, anggota Overgeared mencapai tingkat yang di luar akal sehat. Dan Grid telah mencapai perkembangan luar biasa di antara anggota Overgeared.

[Frost yang kuat telah membekukan tubuhmu. Semua kecepatan akan berkurang 20%.]

[Anda telah menolak kondisi abnormal.]

"Revolve."

Kurururu!

"Heok!"

Grid berdiri diam, ketika dia menghadapi naga pilar es yang besar dan perkasa. Dia tidak dengan rendah hati menerima kematian. Dengan memutar pedangnya, dia membalikkan jalan pilar es, menyebabkan Bondre terkena langsung.

"A-Apa? Serangan balik …!"

Biasanya, serangan balik hanya dapat digunakan terhadap serangan dari jenis yang sama. Kekuatan fisik diserang dengan serangan fisik, sedangkan sihir diserang dengan sihir. Namun, Grid menggunakan kekuatan fisik untuk melakukan serangan balik terhadap sihir.

Selanjutnya, serangan itu dikembalikan dengan kerusakan lebih dari 100%.

Itu tidak bisa dipercaya, skill scam.

Tapi, Bondre tidak terkejut dengan fungsi dari skill itu sendiri. Dia kagum pada keterampilan Grid untuk sepenuhnya memanfaatkan serangan balik. Itu perlu digunakan pada waktu yang tepat. Jadi, sangat sedikit player yang bisa menggunakan serangan balik dalam pertarungan melawan peringkat teratas.

Tapi Grid…

Grid yang dinilai memiliki tingkat kontrol yang rendah, menggunakan serangan balik sempurna terhadap Bondre.

"Orang ini… Apa yang telah dia lakukan dalam setahun terakhir?"

Bondre menjadi berdarah. Dia melihat mata yang dalam dari Grid yang mendekat dan menyadari.

"Aku tidak bisa mengukurnya."

Dia tidak tahu cobaan apa yang dialami Grid selama setahun terakhir, dan bagaimana dia mengatasinya. Bondre tidak bisa membayangkannya sama sekali.

-Bondre! Kami akan bergabung!

Perwakilan Prancis tidak berpartisipasi dalam pertempuran, karena Bondre meminta pertandingan satu lawan satu melawan Grid. Bondre buru-buru berteriak pada mereka.

-Tidak, tinggalkan aku dan lari. Kita tidak dapat menangani Grid tanpa pengorbanan.

-Apa?

Ranker itu terus turun, karena pertumbuhan yang cepat dari anggota Overgeared. Tapi, Bondre masih di 20 besar. Kebanggaannya tinggi dan dia memiliki beberapa keterampilan terbaik. Bondre dan kebanyakan orang percaya, jika dia dikalahkan oleh Grid tahun lalu, karena dia tidak waspada.

Tapi sekarang, Bondre mengakui keterampilan Grid. Orang ini ada di atasnya. Itu tidak asing bagi tim Prancis, yang mengenal Bondre dengan baik.

-Aku akan mengulur waktu sebanyak mungkin, jadi larilah. Biarkan tim Korea Selatan sendiri dan fokus pada target. Bertujuan untuk mendapatkan medali perunggu.

Ketika Bondre sedang berbicara dengan anggota timnya …

Syaaaaaah…

Grid mengingat Greatsword dan mengambil Iyarugt. Pedang menyebarkan cahaya merah seperti permata, menangkap mata ratusan ribu penonton. Kamera-kamera itu terpesona oleh kecantikan Iyarugt dan diperbesar. Wajar jika penampilan Grid, penguasa Iyarugt, akan menerima perhatian orang-orang dari seluruh dunia.

"Bondre, kamu banyak berkembang dibandingkan tahun lalu. Aku mengakui pertumbuhanmu."

Kepribadian asli Grid akan mengejek Bondre. Bondre adalah salah satu dari guild master yang berani menyerang Reidan. Namun, Grid tidak meremehkan Bondre.

Apakah dia khawatir dengan citra Overgeared di kompetisi tempat jutaan orang menonton?

Itu adalah masalah sekunder. Grid tidak mengolok-olok Bondre, karena dia benar-benar mengakui keterampilan Bondre. Dia bisa melihat betapa kerasnya dia bekerja, dan seberapa banyak Bondre telah tumbuh selama setahun terakhir. Dan Grid tidak bisa mengabaikan-nya.

"Kamu kuat. Tapi, Aku lebih kuat. "

"… Hat! Kamu konyol."

Bondre tertawa terbahak-bahak dan memanggil penghalang es. Dia khawatir, jika anggota timnya akan menjadi target Grid, dan ingin mengulur sebanyak mungkin waktu, dengan memeras semua kekuatannya.

"Tidak akan mudah, ketika kita bertemu lagi tahun depan."

Bondre berteriak pada Grid dari balik penghalang es. Grid mengangguk dan bergegas maju.

Chaaeng! Jjejeong! Jjeejeeeong!

Selanjutnya, penghalang es dihancurkan oleh Iyarugt. Panah es dan tombak es yang tajam tidak bisa menghentikan gerakan Grid. Grid tidak berusaha menghindari panah dan tombak es. Dia baru saja menerima mereka saat mendekati Bondre.

Magic resistance dari Holy Light Set sangat tinggi dan ada juga penurunan 50% dalam kerusakan PvP. Sinergi antara patch dan armor-nya membuat Bondre menjadi bodoh.

-B-Bondre, keluar !!

Bondre, seorang tokoh terkemuka di Prancis, akhirnya berlutut dan mati. Ketidak-berdayaan ini sangat mengejutkan orang-orang Prancis.

"Berikutnya."

Kegembiraan pemenang itu singkat. Setelah mengkonfirmasi jika Bondre telah log out, Grid menuju tim Korea Selatan yang sedang mengalami krisis.

"Blackening."

Mengintip!

Ledakan kekuatan iblis membuat jalan di sekitar Grid. Kulit Grid menjadi lebih pucat dan kontras dengan rambut hitamnya, menyebabkan pemirsa perempuan bersorak.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_412"

Follow Us