Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_417

gambar

Overgeared_417

Bab 417


Grid.

Dia adalah kelas legendary, dan yang paling terkenal di antara peringkat informal. Dia berada di balik begitu banyak topik yang bahkan orang-orang yang acuh tak acuh terhadap Satisfy, tahu nama Grid.

Tapi evaluasi terbagi dua. Dia adalah orang yang tidak berpengalaman yang beruntung mendapatkan kelas legendary, atau dia memiliki kemampuan untuk memperoleh kelas legendary. Dan seterusnya. Seseorang yang menerima pujian dan kritik seperti Grid, jarang terjadi.

Namun, mereka yang memuji Grid dan mereka yang mengkritiknya, datang ke kesepakatan bersama. Grid itu kuat.

Tapi, Tarma berpikir berbeda.

"Aku lebih kuat dari blacksmith."

Faktanya, Tarma telah melihat video pertempuran Grid beberapa kali. Grid kurang banyak, jika dilihat dari sudut pandang spesialis tempur. Keterampilan tempurnya semua agresif dan tidak memiliki pertahanan apa pun. Tapi, dia tidak memiliki keterampilan kontrol untuk menutupi kekurangan pertahanan itu.

"Yah, dia mungkin tampak baik, ketika melihatnya dari tingkat publik."

Tarma diejek dan membuat gerakan mengusir dengan tangannya.

"Enyah, goreng kecil. Aku tidak punya waktu untuk berurusan denganmu. "

Sebelum Kompetisi Nasional dimulai, dunia meramalkan jika Grid tidak akan memainkan peran besar, dan itu sama untuk klien Tarma. Klien Tarma tidak memberi hadiah untuk kepala Grid. Dengan kata lain, Tarma tidak menargetkan Grid. Itu adalah pemborosan energi untuk membunuhnya. Dia bermaksud mengirim Grid pergi, tapi nadanya adalah masalahnya.

Enyah, goreng kecil? Grid tidak menyukai sikap Tarma.

"Kamu memanggilku apa? Enyah?"

"Apa? Apa yang kamu katakan?"

Tarma tidak mengerti bahasa gaul Grid. Lalu, Grid mengangkat jari tengahnya.

"Makan ini."

Grid lebih ramah terhadap orang-orang di sekitarnya, tapi kepribadian bawaannya masih jauh dari lembut. Sifat terburuknya muncul, ketika menyangkut orang-orang seperti Tarma.

"Kamu keparat…"

Wajah Tarma berubah seperti dia iblis. Alasan kedua dendam Grid adalah, karena Tarma berada pada titik, di mana Grid mengharapkan Kraugel berada. Karena itu, Grid melewatkan waktu untuk serangan kejutan yang sempurna.

"Ini tidak bisa dimaafkan …"

Tarma menggeram.

"Goreng kecil, aku akan memberimu kesempatan untuk mati di bawah tanganku yang mulia."

Dunia tahu, jika Faker sebagai assassins terkuat. Faker bertanggung jawab untuk memusnahkan salah satu dari tujuh guild, Ice Flower Guild. Tapi, mereka yang mengenal Tarma, menilai Tarma lebih tinggi dari Faker.

Ranker tidak resmi, Assassin Tarma. Kegiatan yang dia tunjukkan di dunia kegelapan, lebih besar dari prestasi Faker.

-Tarma? Siapa itu?

-Um, mari kita lihat … assassins bayaran ketiga milik Yunani. Kelasnya adalah Shadow Master… Dia ranker tidak resmi, karena levelnya tidak diungkapkan.

Saat ini ada ratusan kamera dipasang di Pulau Tira, menangkap pergerakan para peserta secara real time. Namun, video yang dapat ditayangkan stasiun penyiaran terbatas., sehingga, player yang tidak terkenal tidak terpapar kepada pemirsa. Salah satunya adalah Tarma.

Tapi, pada saat ini. Grid menghancurkan tim sekutu dan menemukan Tarma, membuat Tarma terekspose pada perhatian dunia.

- Tarma? Dia memiliki kelas kemajuan ketiga, yang berarti dia minimal, level yang sama dengan ranker ke-80.

- Tampaknya, ada sedikit paparan tentang dirinya. Dia mungkin orang yang hanya makan dan berburu.

Sebagian besar pemirsa tidak mengenal Tarma. Itu sama untuk komentator internasional. Tapi mereka yang mengenal dunia Satisfy lebih dalam, sangat menyadari Tarma.

-Tarma adalah pembunuh terkenal.

-Ada rumor jika Tarma telah membunuh lebih dari 100 ranker. Bahkan Zibal peringkat ke-2 dibunuh oleh Tarma.

-Pernahkah Kamu mendengar, tentang grup dark gamer bernama Blood Carnival? Tarma adalah salah satu monster dari kelompok terkenal itu.

-Ada pepatah yang mengatakan jika dewa kematian yang sebenarnya adalah Tarma, bukan Faker.

Internet dikejutkan oleh komentar para ahli. Istilah pencarian waktu nyata di situs portal Internet didominasi oleh Tarma dan Blood Carniva.

- Wow… Ini adalah pertama kalinya, Aku mendengar tentang Blood Carniva, tapi kekuatan mereka sangat besar.

- Kelompok yang luar biasa jahat… Apakah mereka Triad di Satisfy?

- 13 kerajaan memiliki jejak dalam Blood Carniva, tapi pangkalan mereka tidak dapat ditemukan.

- Sepertinya, Tarma bukan assassins sederhana. Apakah Grid mengambil lawan yang salah? Bukankah itu berbahaya?

-Ya

Lusinan drone yang tersebar di hutan mulai berkumpul di sekitar Grid dan Tarma. Itu adalah bukti jika dunia memperhatikan kedua orang itu.

"Hah, ini benar-benar…"

Tarma menggaruk kepalanya saat melihat semua kamera. Dia hanya di Kompetisi Nasional untuk membunuh Kraugel. Jadi, dia ingin menghindari perhatian orang untuk bertindak lebih bebas. Namun, ini hancur karena Grid.

"Setelah aku membunuhmu, semua negara yang berpartisipasi akan waspada terhadapku. Aku diganggu oleh anak kecil ini."

Suuk.

Tarma mengeluh sambil mengeluarkan logo Lion Group. Grup Singa. Salah satu dari 10 perusahaan top dunia, mereka yang mensponsori Tarma.

"Karena begitu banyak perhatian diberikan pada sedikit goreng, Aku mungkin juga mendapatkan uang dari itu."

Tarma menempelkan logo Grup Singa di dadanya. Kemudian, dia mulai memancarkan aura gelap, saat dia mengeluarkan dua belati kuning. Itu adalah senjata PK-satunya yang ia peroleh dari quest di Gaya, kerajaan berpasir di benua Timur, yang bahkan belum pernah dilihat sebagian besar player.

"Ini adalah senjata terkuat yang membuat orang-orang di Benua Barat terlihat bodoh. Berlebihan? Pffft! Itu kata yang menggambarkan aku!"

Tarma berteriak dengan percaya diri dan bayangan muncul dari mana-mana. Tanah, semak-semak, pohon, batu, dll. Bayangan Tarma tersebar di semua tempat dan menipu para pemirsa.

"Bayangannya bergerak!"

Tarma menghilang menjadi bayangan. Itu sempurna. Itu pada tingkat yang bisa disebut teknik persembunyian terkuat, sehingga komentar, para ahli dan pemirsa di seluruh dunia mengaguminya.

Tapi, Grid berbeda. Di masa lalu, Grid pernah mengalami assassins bayaran yang disebut Kasim. Dia mampu memahami identitas Tarma, saat bayangan Tarma mulai menggeliat. Berdasarkan ini, dia menggunakan Magic Detection (Enhanced) Lv. 2 di muka.

Magic Detection Lv. 2 memiliki waktu casting yang lama dan tidak dapat secara akurat mendeteksi posisi seorang assassins yang bergerak secara real time. Namun, Magic Detection Grid dikembangkan oleh great mage legendaris, Braham. Itu melampaui akal sehat.

Selain itu, Grid memiliki Insight-nya yang tinggi dan Penutup Mata Slaughterer. Semua kondisi tersedia, untuk menjadikannya bencana yang sempurna bagi Tarma.

"Apa?"

Tarma muncul dari bayangan pohon di sebelah Grid. Dia menatap Grid, berniat membunuh Grid, sebelum dia terdeteksi. Tapi, Grid's Greatsword membidik ke titik, di mana dia muncul.

"Linked Kill."

Puok!

Puk! Puk! Puk.

"…!"

Kelemahan seorang assassins adalah HP dan defense mereka yang rendah. Mereka bangga akan kemampuan tersembunyi dan mematikan mereka yang sangat baik. Tapi, tubuh mereka adalah yang terlemah dari semua damage dealer. Bagaimana mungkin seorang assassins selamat dari Linked Kill, yang tidak lebih unggul dari Linked Kill Wave, ketika dihitung dengan kekuatanmua?

Untung saja, mereka bisa menghindarinya.

Tarma bahkan tidak bisa berteriak, ketika dia berubah menjadi abu-abu.

- Wow.

Para komentator dan para ahli menghela nafas panjang. Topik real time peringkat 1 di portal pencarian adalah ‘3 detik’. Setelah Hurent logout dalam 5 detik dan Bondre dalam 4 detik di Kompetisi Nasional terakhir. Sekarang, Grid telah membuat rekor baru. Itu sangat klise, tapi dunia sekali lagi tercengang.

Sejak hari pertama Kompetisi Nasional, Grid menjungkirbalikkan dunia beberapa kali.

***

 

"Pria yang sangat kuat."

Grid menyadari saat dia membaca, di mana Tarma akan muncul dan menggunakan Linked Kill. Tarma tidak menyerah dan melawan balik, memotong pergelangan tangan Grid.

‘Aku menerima 3.000 damage …’

Grid menolaknya. Tapi, serangan itu sebenarnya juga menyebabkan poison dan paralyzed. Kekuatannya luar biasa. Jika dia tidak bisa membunuh Tarma dengan satu serangan, dan jika Linked Kill hanya melakukan tiga serangan, Grid berpikir itu akan berbahaya.

Benar sekali.

Grid memiliki mata yang dapat mengukur kemampuan lawan, hanya dengan bertukar satu serangan. Itu adalah sesuatu yang ia kembangkan, setelah banyak pertempuran dengan musuh yang lebih kuat darinya. Sekarang, Grid menjadi pembangkit game yang nyata.

-Tim AS telah mulai mengejar ketinggalan dengan tim Korea Selatan!

-Saat ini, hanya ada tiga yang selamat di tim Korea. Tidak dapat dihindari jika kecepatan mereka akan melambat dibandingkan dengan tim lain. Apakah tidak mungkin bagi mereka untuk kehilangan tempat pertama mereka ke Amerika Serikat?

"Ini…"

Kata-kata komentator itu membuat Grid khawatir. Setelah mengkonfirmasikan papan skor, Grid menggunakan Fly dan terbang ke arah di mana target terkonsentrasi, melepaskan Wave. Puluhan target meledak.

Namun, ada batas untuk mana. Grid membuat God Hand terus menangani target dan jatuh ke tanah, setelah Mana habis. Para penonton Korea yang melihatnya, frustrasi. Sasaran sulit ditangani dari darat, dan Korea Selatan hanya memiliki satu damage dealer jarak jauh, Yura. Sehingga, tim AS dapat mengejar ketinggalan. Mungkin Rusia dan Kanada juga akan menyusul.

Tapi, siapa itu Grid?

Dia adalah blacksmith legendaris yang bisa menggunakan semua senjata. Dia telah memperoleh keterampilan Weapon Mastery di Kepulauan Behen. Para komentator dan pemirsa terkejut, ketika mereka melihatnya membungkuk.

-Busur? Kenapa dia mengeluarkan busur?

-Jangan bilang… Tentunya blacksmith tidak mencoba menembakkan busur…

Pagma adalah blacksmith legendaris dan swordsman yang hebat. Semua orang bisa mengerti mengapa Pagma’s Descendants akan menggunakan pedang. tapi, mereka tidak pernah membayangkan jika dia bisa menembakkan busur.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_417"

Follow Us