Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_426

gambar

Overgeared_426

Bab 426


- Kompetisi Nasional tahun ini telah menambah jumlah peserta di setiap negara.

-Dengan demikian, sistem pengepungan telah diubah.

-Sekarang, karena pengepungan ada di depan kita, mari kita lihat sistem yang diubah itu.

-Diklasifikasikan sebagai event tim. Semua peserta dari 32 negara memiliki kewajiban untuk berpartisipasi. Itu akan diadakan dalam bentuk turnamen, pertandingan ditentukan dengan undian.

-Sampai di sini, sama dengan tahun lalu. Namun, ada beberapa hal yang ditambahkan. Setiap negara akan mendapatkan 50 NPC yang level 300. Ini adalah niat penyelenggara, untuk memperluas ukuran pengepungan dan diversifikasi strategi.

-Level 300, berarti mereka adalah NPC kemajuan ketiga. Kehadiran NPC ini akan luar biasa, mengingat jika hanya 47 dari 224 peserta Kompetisi Nasional adalah kemajuan ketiga.

- Benar sekali. Kunci dari pengepungan ini adalah seberapa efektifm Kamu menggunakan NPC, daripada kekuatan individu.

-Apakah mereka akan menghancurkan musuh atau memiliki kastil musuh? Dua negara dengan probabilitas menang tertinggi adalah…

-Amerika Serikat dan Jepang. Amerika Serikat memiliki strategi Lauel, sementara Jepang memiliki buff Damian.

- Strategi Lauel dan buff Damian… Bukankah Damian punya peluang besar? Jadi, bagaimana jika Lauel memiliki strategi yang luar biasa? NPC tim Jepang yang menerima buff Damian akan luar biasa.

-Kita tidak dapat mengabaikan Bubat dari Turki. Dia mungkin dikalahkan oleh Grid setiap kali di PvP. Tapi, kekuatan sejati Bubat bersinar dalam pertempuran skala besar. Bubat mungkin menyapu medan perang.

- Kita juga tidak bisa melewatkan Kanada. Sebagai puncak guardian knight, Vantner memiliki berbagai skill dan kekuatan tank terkuat. Jika ini dikombinasikan dengan damage luar biasa Chris, mereka dapat menetralkan NPC.

- Lima negara ini dapat dianggap sebagai kandidat terbaik.

-Bagaimana dengan Rusia dan Korea Selatan? Mereka memiliki Kraugel dan Grid.

-Haha, itu tidak mungkin. Memang benar, jika Kraugel dan Grid adalah yang terkuat. Tapi, Rusia dan Korea Selatan tidak memiliki penyangga atau ahli strategi yang jelas.

-Jika NPC kemajuan ketiga dapat mengikat kaki Kraugel dan Grid, Rusia dan Korea Selatan akan runtuh.

-Secara khusus, para pemain Korea Selatan lemah… Aku pikir akan sulit bagi mereka, bahkan pindah ke babak 16

Event hari kedua selesai.

Yura dan Jishuka benar-benar datang ke kamar Grid. Tujuan dari kunjungan mereka pada Grid sangat murni, tidak seperti imajinasi kotor orang. Mereka masing-masing memenangkan medali emas. Karena itu, mereka ingin merayakan dengan pria favorit mereka. Mereka hanya ingin bersenang-senang berbicara dengan Grid.

Benar sekali.

Kedua wanita tidak memiliki pengalaman kencan dan bertindak hati-hati. Untungnya, Grid tidak salah memahami kunjungan Yura dan Jishuka. Itu karena, Grid kehilangan kepercayaan dalam hubungan, setelah diinjak-injak oleh cinta pertamanya, Ahyoung.

Dia berpikir, jika Yura dan Jishuka memperlakukannya seperti ini, karena mereka adalah teman dan kolega. Dia tidak pernah membayangkan, jika keindahan dan bakat terbesar dunia, akan menyukainya. Dia memperlakukan mereka sebagai teman.

Dia duduk di sofa dan menonton TV bersama mereka tanpa gelisah. Grid bahkan mengunyah cumi-cumi kering.

"…"

Meski begitu, apakah tidak ada mood?

Yura mengenakan gaun putih sampai ke pergelangan kakinya dan menunjukkan kecantikan yang polos. Jishuka mengenakan sosok yang memperlihatkan pakaian yang mencerminkan sensualitasnya. Mereka ingin memaksimalkan pesona mereka, untuk menarik Grid. Mereka menatap Grid yang menggaruk perutnya, sambil mengenakan t-shirt dan celana pendek.

Dalam suasana yang tidak nyaman ini, Grid berbicara, setelah lama tenggelam dalam berita.

"Tidak peduli seberapa keras aku berpikir, akan sulit untuk memenangkan medali emas dalam pengepungan."

Grid tahu lebih baik daripada siapa pun, tentang kekuatan Lauel dan Damian. Dia tidak bisa mengalahkan mereka dalam hal pengepungan. Jishuka menyenderkan dadanya di lengan Grid dan merespons.

"Apakah kamu tidak menyerah terlalu mudah?"

Grid mengincar bagian atas. Itu untuk memerintah sebagai keberadaan absolut. Jishuka berpikir, jika Grid harus mencoba yang terbaik dalam situasi apa pun. Grid merasakan dada lembut Jishuka, dan mata dingin Yura yang berdeham. Kemudian, dia berbicara sambil mengunyah cumi-cumi kering.

"Aku langsung mengalami buff Damian, dan ini scam sempurna. Jika itu diberikan kepada 50 NPC kemajuan ketiga…"

Apakah itu menambahkan sayap ke harimau? Tidak lebih dari itu. Itu melahirkan unit monster. Itu mengerikan, ketika dia membayangkannya.

"Lalu Youngwoo, apakah kamu berpikir, jika Jepang akan memenangkan event pengepungan?"

Grid mengangguk pada pertanyaan Yura.

"Jepang atau Amerika Serikat."

Arena yang dipilih untuk pengepungan adalah Hutan Anterava. Dua kastil besar saling berhadapan di hutan. Tapi, hutan ini sangat luas. Jalan berduri yang tidak bisa ditebang, jalan berkabut di mana tidak mungkin untuk melihat di depan, dan jalan rawa yang sulit untuk melarikan diri.

Ada banyak daerah berbahaya yang dinilai mustahil untuk dilalui. Jadi, hanya ada delapan cara untuk berhasil melewati hutan.

Itu adalah peta pengepungan dengan delapan rute yang tersedia, untuk menyerang kastil tim lain. Ini cukup untuk membuat strategi Lauel bersinar.

"Ini akan terjadi seperti ini, selama AS dan Jepang tidak bertemu pada awalnya."

Pada akhirnya, Grid berasumsi, jika AS dan Jepang akan bermain di final.

"Lalu bagaimana dengan Korea Selatan?"

Jishuka bertanya pada Grid, yang terkunci dalam pikiran serius. Tanggapan Grid…

"Seperti yang dikatakan para ahli, kita akan beruntung memasuki babak 16 besar."

Yura tidak membantah. Korea Selatan terlalu mengandalkan Grid. Tapi, tidak sulit untuk mengikat Grid dengan NPC kemajuan ketiga.

"Yah, Brasil juga sama."

Brasil digolongkan sebagai negara kecil di Satisfy. Selain itu, Jishuka adalah kelas normal dan tidak memiliki potensi Grid.

Suuk.

Jishuka tersenyum pahit dan bangkit dari sofa. Dia melihat sekeliling ke kamar Grid, dengan rasa ingin tahu dan minat. Dia berusaha memahami selera dan kecenderungan Grid.

"Hehe, bukankah tempat tidur ini cukup besar? Ini bukan tempat tidur bagi orang untuk tidur sendirian."

Itu terlalu berat baginya, kemarin dan hari ini. dan dia berjuang untuk kehormatan negaranya dan Overgeared. Jishuka lelah secara mental dan fisik. Jadi, dia berbaring di tempat tidur Grid tanpa niat yang tidak murni. Kemudian, dia benar-benar tertidur.

"Wow."

"…"

Grid merasa malu dan Yura terjebak dalam krisis. Yura berpikir dia mungkin kehilangan Grid karena Jishuka. Dan akhirnya, dia berbaring di tempat tidur juga. Berkat itu, Grid tidur di sofa. Sejujurnya, dia ingin menikmati kemewahan tidur di sebelah Yura dan Jishuka. Namun, dia takut jika dia akan dilaporkan sebagai pelecehan seksual.

***

 

Lorong lantai 3 Shang X Lila Hotel.

Seorang lelaki bersembunyi di pintu masuk koridor dan mengawasi kamar Grid. Itu adalah perwakilan dari Amerika Serikat dan player peringkat ke-2, Zibal.

"Ugh… Pada akhirnya, dia akan tidur dengan mereka berdua?"

Zibal adalah seorang pria. Dia sangat menyukai gadis-gadis cantik. Dengan kata lain, seperti kebanyakan pria di dunia, dia memiliki perasaan naluriah untuk Yura dan Jishuka. Tapi, mereka sangat tangguh. Dia tidak memberi tahu siapa pun tentang hal ini. tapi, dia benar-benar memiliki pengalaman, di mana dia ditolak.

Tapi Grid!

Orang ini yang tampak lebih buruk darinya, saat ini sedang mengalami hiruk pikuk malam dengan kedua wanita itu. Sudah tiga jam sejak Yura dan Jishuka memasuki kamar Grid, dan tidak ada yang keluar. Zibal tidak bisa mengerti, mengapa wanita cerdas seperti itu akan jatuh cinta pada Grid.

"Kamu… Kamu besar."

Dia memiliki item dalam game dan energi tak terbatas dalam kenyataan?

Zibal merasa iri, ketika tangan menyentuh bahunya. Dia melihat ke belakang dengan terkejut dan melihat Lauel.

"Aku sudah mencarimu sebentar. Aku tidak berharap, Kamu menjadi seorang voyeur. "

"Aku bukan pengintip! Bagaimana menurutmu …?"

“Ah, tenang. Tidak masalah penyakit apa yang Kamu derita. Kembalilah ke kamarku. ”

"Mengapa?"

"Kenapa tidak? Apakah kamu akan bersembunyi di sini sepanjang malam, di depan kamar Grid? Apakah kamu ingin melihat sekilas pergelangan kaki Yura dan Jishuka? Kukuk."

"Bukan itu! Kenapa aku harus kembali ke kamarmu bersamamu? ”

"Aku akan mengadakan rapat operasional untuk mempersiapkan pengepungan besok."

"Ah…!"

Zibal telah dibutakan oleh kecemburuan, dan tidak bisa membuat penilaian yang masuk akal. Lauel mengikutinya ke lift dan berpikir.

"Aliran ideal pengepungan besok…"

Itu termasuk eliminasi awal Jepang, dan membuat Rusia bertarung dengan baik. Lauel ingin menghilangkan risiko sebanyak mungkin, sehingga dia bisa menghadapi Rusia. Alasannya sederhana. Dia berharap untuk menggunakan umpan medali emas, agar Kraugel bergabung dengan Overgeared.

Tapi, dia khawatir apakah Rusia bisa berhasil dalam peristiwa pengepungan ini. Keterampilan para perwakilan Rusia, termasuk Kraugel, lebih besar dari yang ia harapkan. Namun, dia tidak yakin, apakah mereka memiliki bakat untuk strategi.

"Aku akan merasa sakit, jika Rusia bertemu Jepang atau Turki lebih awal dan kalah."

Saat ini. Bahkan Lauel yang mengakui dan menyembah Grid sebanyak Huroi dan Damian, tidak terlalu memikirkan peluang Korea Selatan. Ada sedikit ruang bagi Korea Selatan, untuk bermain dalam event pengepungan.

***

 

-Kompetisi Nasional ke-2 yang diperhatikan oleh seluruh dunia! Sekarang hari ke 3! Sudah dimulai!

-Pengepungan adalah satu-satunya event pada hari ke 3?

-Ya, ini adalah format turnamen dan event tim. Jadi, itu harus membutuhkan waktu yang lama.

-Pada saat ini, seorang perwakilan dari masing-masing negara sedang naik ke atas panggung.

-Mereka mengacak banyak untuk menentukan lawan mereka.

-Perwakilan yang memilih Amerika Serikat atau Jepang sebagai lawan, akan menerima dendam anggota tim dan orang-orang mereka. Ha ha!

Siapa yang memiliki tangan emas dan siapa yang memiliki tangan kotor? Seluruh dunia menyaksikan monitor dengan antisipasi. Kemudian, setelah beberapa saat. Tangan kotor terbesar di dunia muncul. Karakter yang terlahir dengan nasib buruk. Tentu saja…

"…Maaf."

Itu Grid.

Grid memilih Amerika Serikat. Orang-orang Korea frustrasi, sementara Grid mulai berkeringat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_426"

Follow Us