Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_434

gambar

Overgeared_434

Bab 434


"Aku kenyang."

Itu adalah kata-kata ibunya. Ibunya, yang membesarkannya sendirian di tanah yang dingin dan asing. Dia kelaparan setiap hari, menyebabkan kulit perutnya mengejek. Tapi, dia merawat tiga kali sehari putranya, tanpa gagal. Dia mengalami penderitaan yang tak terhitung jumlahnya, yang bahkan Kraugel tidak bisa mengerti.

Hanya.

Dia ingin membayar kembali kebaikan yang ditunjukkan ibunya, ketika dia membesarkannya. Tapi, surga tidak mengizinkannya. Itu mengejek ibunya, seolah-olah dia dilahirkan untuk tidak bahagia.

***

 

Setelah hari ke 14 Kompetisi Nasional, para pemain diberikan dua hari istirahat.

Itu adalah jenis periode pemeliharaan. Para pemain memulai persiapan mereka untuk lima event yang tersisa. Ada beberapa yang memperoleh item baru dan menaikkan level mereka, beberapa yang menyelesaikan quest dengan hadiah tinggi, atau beberapa yang meningkatkan keterampilan kontrol mereka dengan spar.

Kraugel adalah salah satunya. Dia memasuki dungeon di mana pemain lain akan menemukan kesulitan sendirian dan memburu monster. Dia mendapatkan exp ketika pembicaraan dengan dokter melewati pikirannya.

- Gejala ibumu menjadi lebih buruk. Jika dia tidak menerima obat baru …

Selama Kompetisi Nasional, Kraugel terpaksa merawat ibunya di rumah sakit, dan terus berhubungan dengan dokternya. Dan berita yang disampaikan setiap hari sangat disayangkan. Ada komplikasi fisik, dan ibunya mungkin hanya memiliki beberapa tahun lagi.

"…"

Satu-satunya obat baru yang bisa menyembuhkan Alzheimer. Kraugel perlu memimpin Rusia menuju kemenangan, untuk mendapatkannya. Dia membuang harga diri dan hati nuraninya, dan setuju untuk kesepakatan kotor. Pada saat pengepungan. Kraugel tidak bisa menolak saran Lauel untuk bergabung dengan Overgeared, dengan imbalan Lauel 'kebobolan' permainan.

Tapi, aliran saat ini tidak ideal. Dilihat oleh lima peristiwa yang tersisa dan daftar peserta, Rusia tidak mungkin menang. Rusia hanya bisa membidik medali emas di PvP, sementara AS berada dalam posisi untuk memenangkan medali emas, dalam raid bos dan event produksi blacksmith.

Kecuali ada insiden khusus, pemenangnya kemungkinan adalah Amerika Serikat.

'Ada harapan, jika negara lain memenangkan raid bos atau event blacksmith, tapi …'

Kemampuan Zibal dalam raid bos tidak ada bandingannya, sementara Panmir adalah blacksmith terbaik setelah Grid. Selain itu, Grid menyatakan jika dia tidak akan berpartisipasi dalam event blacksmith. Wajar kalau AS akan memenangkan medali emas di dua ajang ini.

Apakah Surga meninggalkan ibunya?

Perasaan putus asa Kraugel semakin dalam.

***

 

Anggota Overgeared tahu tentang kemampuan Grid dalam raid. Secara khusus, Peak Sword telah menyaksikan Grid merampok Hell Gao. Setelah itu, ada Vampir Earl Elfin Stone dan Vampir Viscount Tiramet… Grid telah mengalahkan banyak bos bernama.

Tapi, Zibal lebih dari itu. Ada desas-desus, jika jumlah monster bos bernama yang digerebek oleh Zibal mendekati 20. Utusan Debirion memiliki skill pasif yang memberikan tambahan kerusakan pada monster, serta berbagai keterampilan aktif. Zibal adalah seorang spesialis nyata dalam penggerebekan.

"God Grid! Mari kita bidik medali perak! "

Grid menyaksikan video raid Zibal. Peak Sword mengira dia gugup dan dengan penuh semangat berteriak. Sword Incompetent Peak Sword telah gagal memenangkan medali selama Kompetisi Nasional. Jadi, dia hanya bisa menjaga moral Grid.

Melelahkan…

Saat mereka menonton video Zibal melawan monster bos dan mencoba menganalisis keterampilan serangannya lebih dalam, telepon Grid dan perwakilan Korea berdering pada saat yang sama. Itu adalah pengumuman yang disampaikan kepada semua peserta Kompetisi Nasional oleh penyelenggara.

[Informasi dari monster raid telah dirilis. Untuk informasi lebih lanjut, silakan periksa TV atau Internet.]

Grid mengonfirmasi pesan dan menghentikan rekaman yang sedang diputar, mengubah saluran ke stasiun berita Satisfy. Jangkar paruh baya menyampaikan berita panas yang baru saja diterima.

-Informasi tentang monster bos yang akan diserbu oleh 32 negara telah dirilis. Mari lihat.

Kehidupan berita sangat cepat. Jangkar bergerak cepat jika dia kehilangan pemirsa ke stasiun lain dan informasi dari monster bos melintas di layar.

[Drake jantan

Level: 420

Monster terbang dengan sedikit darah naga.

Kecerdasan mereka sangat berkurang dibandingkan dengan wyvern, tapi kekuatan tempur mereka dan kekuatan nafas mereka sangat unggul!

Mereka memiliki ketahanan status tinggi, ketahanan ekstrim terhadap serangan fisik, ketahanan terhadap serangan sihir, stamina yang relatif tinggi, dan dapat bertahan di udara tanpa batas.

Drop item: Jantung Drake, kulit drake, taring drake, tulang drake.]

-Para Drake adalah monster senior yang tidak pernah diserbu sekali pun. Itu berarti strategi belum terungkap.

-Tidakkah itu berarti semua tim berada pada posisi yang sama, ketika memulai?

- Benar sekali. Sepertinya, organisasi telah mempertimbangkan kesetaraan.

-Namun, para pemain akan merasa putus asa. Untuk memburu monster terbang, diperlukan damage dealer dan mage jarak jauh. Berapa banyak damage dealer jarak jauh dan mage yang mampu menyerang drake?

-Memblokir kemampuan terbang adalah kunci serangan itu. Tapi, bagaimana mereka bisa memblokirnya, ketika monster itu memiliki status perlawanan …?

-Karena itu adalah monster level 400, mereka harus setidaknya berada di kemajuan ketiga untuk melakukan damage. Aku bertanya-tanya berapa banyak negara yang dapat berhasil dalam serangan itu.

"Bagaimana kita mengalahkan itu?"

"Tidakkah AS juga akan kesulitan?"

Perwakilan Korea Selatan merajuk. Ekspresi Yura dan Peak Sword juga buruk. Hanya tujuh orang yang melawan monster bos terbang, dan Korea Selatan hanya memiliki Grid dan Peak Sword di atas level 300. Semua orang menilai, jika serangan itu tidak mungkin dan merasa putus asa.

"Aku akan berada di ruang kapsul selama dua hari ke depan."

Grid bangkit dari tempat duduknya.

"Ya, mari kita berburu. Aku harus mendapatkan setidaknya satu level lagi."

Peak Sword bangkit bersama dengan Grid. Mustahil untuk memikirkan strategi untuk mengalahkan monster bos ini. Perwakilan Korea Selatan lelah dan menilai lebih baik untuk menyerah lebih awal dan mempersiapkan event lainnya. Itu sama untuk para perwakilan yang berkumpul di ruang lain.

Hanya Amerika Serikat, Rusia, Kanada, dan Prancis yang benar-benar peduli tentang strategi melawan drake.

***

 

Hari Kompetisi Nasional ke-17.

Event tim terakhir, raid bos akan terjadi. Kepentingan dunia terasa panas.

Drake.

Orang-orang senang tentang kesempatan untuk secara tidak langsung mengalami kekuatan monster bos, yang sulit untuk dipenuhi. Para pemain termotivasi, tidak seperti bagaimana mereka awalnya. Panitia mengumumkan, jika tim akan mendapatkan barang-barang dijatuhkan oleh drake.

Itu adalah tindakan ekstrim, karena mereka khawatir jika sikap peserta yang tidak termotivasi akan mengganggu kinerja mereka di event tersebut. Hasilnya patut dipuji. Perwakilan yang menggerutu 'Bagaimana kita bisa menangkap seekor drake?' dan berencana untuk keluar lebih awal menjadi termotivasi.

Mereka harus berhasil dalam serangan itu untuk mendapatkan barang yang akan dijatuhkan drake.

Itu sama dengan perwakilan Korea. Bahan yang dijatuhkan oleh drake tidak sebanding dengan bahan yang didistribusikan di Satisfy sejauh ini. Itu adalah keuntungan, bahkan jika dibagi antara tujuh orang.

"God Grid! Ayo lakukan yang terbaik! Bahkan jika kita tidak bisa memenangkan medali, kita harus berjuang sampai akhir dan memastikan drake mati! "

Sword Peak berteriak dengan tegang. Sementara itu, Grid masih tenang. Sikapnya membuat Yura gelisah.

'Mengapa?'

Grid dijanjikan sejumlah besar uang dari Comet Group dan meningkatkan nilainya sebagai seorang gamer Satisfy. Meskipun merasa bangga dan senang dengan dirinya sendiri, dia entah bagaimana merasa tidak enak, karena dia menandatangani kontrak dengan Comet Group. Dia bertanya-tanya, apakah dia punya kekhawatiran yang dia tidak tahu?

Terlepas dari kekhawatiran Yura, jadwal kompetisi berjalan.

-Semua peserta harus pergi ke ruang kapsul!

244 peserta dari 32 negara pindah ke kapsul yang ditugaskan untuk mereka dan login ke Satisfy. Negara-negara muncul di peta yang berbeda, tapi sebuah drake muncul di depan mereka semua dan meraung.

-Kurarararara!

[Darah naga membuat takut semua bawahan!]

[Anda akan berada dalam kondisi stun selama 10 detik.]

[Semua buff dinonaktifkan, dengan pertahanan dan perlawanan berkurang 50%. Anda akan mundur dari musuh.]

[Anda telah kehilangan pendengaran untuk sementara waktu dari raungan drake!]

[Semua jenis percakapan akan diblokir selama 1 menit dan 30 detik!]

[Tubuh-mu telah ditekan oleh hembusan dari sayap drake!]

[Selama sayap drake terus mengepak, semua kecepatan akan turun 30%!]

Tergantung pada level dan resistensi masing-masing pemain, durasi debuff berbeda. Bagaimanapun, semua pemain di setiap negara menderita. Secara khusus, para pemain yang menggunakan skill buff sebelum kekalahan mereka, bahkan sebelum mereka bisa menikmati efeknya.

‘Sistem komando telah runtuh.!’

Amerika Serikat juga kewalahan. Raungan drake memiliki efek memblokir semua jenis percakapan. Ini adalah masalah, karena apa pun yang mereka katakan, isinya tidak dikomunikasikan kepada kolega mereka. Musuh yang tidak dikenal, drake.

Zibal dengan cepat mengerti berkat banyak pengalaman serangannya. Tapi itu sia-sia, karena dia tidak bisa berkomunikasi dengan anggota timnya.

"Kuak!"

"Ugh…!"

Drake yang panjangnya lebih dari 5m, bergerak dengan kecepatan yang tidak cocok untuk ukurannya yang besar. Itu mulai menghancurkan tim AS, membuat dunia merasa kaget.

-Tim AS terkuat diinjak dengan begitu mudah …! Kuat! Drake sangat kuat!

- Efek kelambatan 30%, mematikan. Bahkan Kraugel dipukul. Pertama-tama, strateginya adalah menghentikan sayap itu …

- Ah! Segera setelah Kamu berbicara, Bondre dari Perancis menggunakan sihir es dan membekukan salah satu sayap drake!

- Tapi, itu rusak dalam sekejap. Magic resistance-nya sangat tinggi.

Suasana saat itu menjadi serius.

"Eh? Kapsul baru Comet jauh lebih baik daripada kinerja kapsul lainnya! Aku bisa bergerak dengan lancar! Hei! Luar biasa! "

Grid Korea mulai berbicara dengan keras. Perhatian para komentator dan pemirsa terfokus padanya. Di dada atas Lapisan Tiga Grid, logo Grup Comet dapat dilihat. Yura tersipu, ketika dia melihat Grid dan menyadari.

Grid merasa tidak nyaman beberapa hari terakhir, karena dia malu memikirkan kata-kata seperti itu.

"…"

Yura memandang Grid sementara para penonton membenci PPL (penempatan produk) Grid yang jelas. Karena, hal itu merusak perendaman. Grid disalahkan, karena menjadi monster yang diciptakan oleh zaman materialisme. Untungnya, suara para penonton tidak mencapai Grid.

Grid tidak terguncang dan bisa berkonsentrasi pada raid itu. Dia mengeluarkan sebuah tiang yang panjangnya 3m dan memiliki diameter 80cm, memasukkannya jauh ke dalam kelompok. Lalu, dia melemparkan trisula yang melekat pada tiang dengan seutas tali ke drake. Itu adalah keterampilan Tembakan Tombak yang ia peroleh dari Kepulauan Behen.

Puok!

Trisula itu menusuk kulit drake dan mencoba terbang. Tapi, tali yang terhubung ke tiang menariknya dengan kuat dan penerbangan drake terhalang.

Benar sekali. Sekali lagi, itu adalah kekuatan item. Selama dua hari istirahat terakhir, Grid telah menemukan barang-barang yang bisa menetralkan kekuatan monster terbang.

Dia datang dengan beberapa dari mereka. Grid mengeluarkan item baru.

[Catatan TL: Mulai sekarang, semua menyebutkan drake sebelumnya akan diubah menjadi Wyvern. Jadi hewan peliharaan Huroi dan hewan peliharaan yang digunakan selama maraton hewan peliharaan adalah wyvern, bukan drake.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_434"

Follow Us