Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_438

gambar

Overgeared_438

Bab 438


Hwaruruk!

Kegelapan dunia terbelah oleh percikan cahaya besar. Suar hebat! Sama seperti lilin di ambang ditiup, drake yang terluka, dikelilingi oleh api.

-Kwaaaaah!

Kehadiran darah naga di tubuhnya lemah. Tekanan drake sangat besar. Ini memamerkan keberadaannya, sebagai spesies unggul yang tidak mampu dilihat manusia. Tapi, drake itu hanya keberadaan sepele bagi pria yang menghadapnya.

Pria itu terbang dan memegang pedang besar kebiruannya, tanpa tanda-tanda gugup.

Seokeok!

Cahaya biru dalam kegelapan, seperti Bimasakti. Kepala drake yang besar itu terbelah dua dan api berkobar di semua tempat.

Hwaduk.

Hwaduuk.

Pria berambut hitam dengan pedang besar berwarna biru yang membelah drake menjadi dua dengan satu pukulan. Pria dengan puing-puing drake menuangkan padanya, namanya Grid. Dia mengkonfirmasi jiks drake itu berubah menjadi abu-abu dan mengalihkan pandangannya ke kamera, membuka mulutnya.

"Grup Komet."

Ada apa dengan Comet Group? Grid hanya mengucapkan dua kata. Tapi, itu saja sudah cukup. Pada saat ini, ratusan juta pemirsa yang berfokus pada Grid menemukan Comet Group. Apakah itu positif atau negatif, Comet Group menikmati iklan astronomi berkat kata-kata Grid!

"Luar biasa…!"

Para karyawan Comet Group menonton siaran secara langsung dan bangkit dari kursi mereka, bertepuk tangan. Khususnya, ketua merasa ingin menari. Berkat kata-kata Grid, Comet Group membangun kesadaran global dan mengambil langkah untuk menjadi perusahaan global. Dia sangat bersyukur jika dia ingin memperkenalkan cucunya kepadanya.

Pada hari ini. Sikap profesional Grid, ketika dia tidak melupakan PPL menjadi basis masyarakat kapitalis.

***

 

Ruang tunggu tim AS.

"Itu benar-benar keberuntungan!"

Zibal berteriak dengan marah, ketika dia melihat video serangan Grid dari awal. Dia tidak mengatakan itu karena barang. Dia mengakui jika Grid memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memanfaatkan barang-barangnya. Tap,i ada bagian-bagian yang tidak bisa dia akui. Itu adalah kekuatan serangan omong kosong Grid, yang memusnahkan setengah dari HP drake dengan satu serangan.

"Jelas ada serangan kritis, serta opsi item dan title-nya dipicu!"

Itu berarti, jika semua potensi item telah ditarik ke ekstrem. Ini adalah fenomena yang tidak mungkin, setara dengan keberuntungan memenangkan lotre. Zibal membantah.

"Itu… Bajingan sialan itu telah diberkati oleh dewa permainan…!"

Dia mengatakan ini, karena dia tidak tahu bagaimana Grid yang sial itu, dalam kondisi biasanya. Lauel tertawa tanpa suara, ketika dia mendengar.

‘Jika Grid benar-benar diberkati oleh dewa permainan, sekarang semua barangnya akan memiliki peringkat legendaris. '

Nilai item legendaris dibandingkan dengan item unik bervariasi oleh puluhan atau bahkan ratusan kali. Bagi Lauel, seorang blacksmith legendaris yang tidak bisa menghasilkan item tingkat legendaris, adalah orang yang paling malang di dunia. Nasib baik sesekali datang, tapi nasib buruk kumulatif membuat Lauel berpikir.

'Berapa banyak negara yang Kamu jual di kehidupan masa lalu-mu …?'

‘Tidak, mungkin dia adalah iblis yang menghancurkan dunia.’

‘Maka Kamu dan Aku harus menjadi musuh masa lalu. Ya, itu bagus. Hantu-hantu kehidupan lampau dilahirkan kembali dengan koneksi ke kehidupan sekarang. '

Itu terjadi ketika Lauel memikirkan kehidupan masa lalunya.

-Astaga! Thailand tidak menyerah sampai akhir, tapi akhirnya gagal dalam serangan itu!

-Dari 32 negara yang berpartisipasi, hanya 23 yang berhasil dalam serangan itu.

-Event penyerbuan berakhir. Peringkat terakhir adalah Korea Selatan ke-1, Amerika Serikat ke-2, dan Jepang ke-3.

"Tidak ada satu pun negara, di mana ada anggota Overgeared yang gagal dalam penyerbuan."

Itu menguntungkan, karena anggota Overgeared akan mendapatkan barang yang dijatuhkan oleh drake. Faktanya, Lauel tidak dapat membayangkan, jika Yura dan Peak Sword tidak mendapatkan manfaat apa pun, saat dia menuju ke konferensi pers.

***

 

"Apakah kamu membuat set tombak yang menahan drake?"

“Bagaimana kamu mendapat ide untuk menciptakan senjata sekunder yang begitu besar? Datang dengan alat perbaikan untuk mengatasi keterbatasan senjata sekunder, Aku terkesan. Apakah Kamu keberatan menunjukkan proses produksi untuk set tombak itu? "

"Apa God Hand itu? Biarkan publik melihat pilihan God Hand!"

"Berapa banyak kekuatan yang diperoleh, ketika dua pedang digabungkan?"

"Kamu membunuh drake, ketika 48% dari HP-nya tersisa. Para ahli memperkirakan, jika Grid melakukan sekitar 20 juta damage. Apakah ini benar?"

“Ketika HP drake berada di 50%, para player peringkat tinggi menemukan, jika mereka kehilangan seperempat dari HP mereka, setiap kali mereka terkena drake. Tapi, Kamu hanya kehilangan sepersepuluh dari HP-mu. Bisakah Kamu mengungkapkan perkiraan tingkat defense dan HP-mu? "

"Apa prinsip di balik Blackening? Itu adalah kekuatan artefak? "

Pada konferensi pers, perwakilan Korea, AS, dan Jepang semuanya berkumpul. Tapi, ratusan wartawan hanya mengajukan pertanyaan Grid. Itu adalah bukti fakta, jika perhatian dunia terfokus pada Grid.

Grid tidak bisa mengungkapkan kemampuannya sendiri. Jadi, dia terus menyatakan 'Tidak ada komentar.'

"Sampai hari ini, event tim sudah berakhir dan hanya ada empat event individu yang tersisa. Salah satunya adalah permainan produksi blacksmith. Grid, Kamu menyatakan jika Kamu tidak akan berpartisipasi dalam permainan produksi blacksmith. Apakah pernyataan itu masih berlaku? ”

Bagaimana jika? Jika dia benar-benar memenangkan tiga medali emas di event individu, itu adalah situasi, di mana Korea Selatan akan mencari tempat pertama. Adalah akal sehat jika Grid akan berpartisipasi dalam suatu event, di mana dia kemungkinan akan memenangkan medali emas. Dan iitu event yang paling mungkin bagi Grid, untuk memenangkan medali emas adalah permainan produksi blacksmith.

Para wartawan Korea ingin Grid berubah pikiran dan menyatakan, jika dia akan berpartisipasi dalam permainan produksi blacksmith. Tapi, Grid berpikir berbeda.

"Aku tidak akan berpartisipasi dalam permainan produksi blacksmith."

Tidak Memangnya kenapa?

Saat para reporter akan merobek lidah mereka, karena keras kepala Grid. Salah satu perwakilan AS, blacksmith peringkat 1, Panmir tiba-tiba membuka mulutnya.

"Grid, apakah kamu menghindariku, karena kamu takut?"

Itu adalah provokasi yang jelas. Pada saat ini, hati para perwakilan AS dan rakyat menangis. Mereka terkejut dengan kebodohan Panmir, dalam mengizinkan Grid mengambil medali emas dengan membuatnya berpartisipasi dalam permainan blacksmith.

Tapi, Panmir memiliki harga dirinya sebagai blacksmith. Dia tidak ragu, jika dia adalah blacksmith yang jauh lebih baik daripada Grid, yang mendapat kelas legendaris dan akan mendapatkan barang bagus tanpa usaha.

"Jika kamu seorang pria, cobalah. Jangan melarikan diri seperti tahun lalu."

Panmir ingin membuktikan dirinya. Dia meningkatkan kemampuan blacksmith dari awal, hingga sekarang. Usaha dan hasratnya yang terakumulasi! Karena itu, dia terus memprovokasi Grid.

"Aku akan mengungkapkan kepada dunia, jika kamu hanya legenda dalam nama!"

"…"

Panmir adalah pria paruh baya dengan rambut abu-abu. Dia adalah orang yang lebih tua. Jadi, Grid hanya mendengarkan pada awalnya. Tapi, itu tidak mungkin lagi. Sebuah legenda dalam nama?

"Ini keterlaluan."

Suuk.

Grid berbalik dari depan ke arah tim AS. Profil sisi hidungnya yang tinggi dan rahang yang tajam, memancarkan pesona maskulin yang disukai wanita.

Jepret, jepret!

Terdengar bunyi daun jendela kamera serempak.

Teguk!

Sendok apa yang akan mereka peroleh? Ketika para wartawan menyaksikan Grid dan Panmir, Grid akhirnya membuka mulutnya.

"Biarkan aku menunjukkan kepadamu perbedaan antara kamu dan aku."

"…!"

Itu adalah saat ketika pertikaian yang diinginkan orang-orang di dunia, tidak termasuk AS, tercapai.

'Baik!'

Lauel, perwakilan AS, membentuk kepalan di bawah meja. Pandangan Lauel bergerak lebih jauh, ke tempat Kraugel berdiri sendirian di belakang dinding.

"Selamat, Kraugel."

Ada harapan untuk mendapatkan obat berharga untuk ibunya.

***

 

Tema dari game produksi blacksmith adalah membuat longsword. Itu bukan pedang khusus. Itu adalah pedang biasa dengan batas level 300. Itu adalah permainan, di mana para peserta semua akan menerima metode dan bahan produksi yang sama.

Ini adalah alasan terbesar, mengapa Grid tidak ingin berpartisipasi dalam permainan produksi blacksmith. Pada akhirnya, produksi bergantung pada keberuntungan!

Grid adalah ikon nasib buruk, jadi dia ingin menghindari permainan yang melibatkan taruhan.

[Longsword Biasa

Peringkat: Normal – Legendary]

"… Akan memalukan jika aku membuat item yang normal."

Dalam hal item yang dibuat oleh Grid sendiri, peringkat minimum adalah dari epic - unique, sedangkan metode produksi biasa dimulai dari normal - rare. Grid takut akan yang terburuk, tapi dia segera mengendalikan pikirannya.

"Aku telah menghasilkan lebih dari 3.000 Longsword."

Longswords adalah senjata dengan keseimbangan yang sangat baik. Itu adalah senjata dengan permintaan tertinggi. Jadi, Grid memiliki banyak pengalaman membuat Longsword.

1.000 prajurit Reidan … Tidak, itu hampir 2.000 tentara sekarang. Grid terus membuat Longsword untuk dibagikan kepada mereka.

Sejujurnya, dia bisa membuat Longsword dengan mata tertutup. Grid percaya pada pengalaman dan pengetahuannya.

"Biarkan aku membuktikannya."

Dia adalah blacksmith legendaris, dan dia tidak pernah mengabaikan peran itu. Grid bekerja lebih keras daripada orang lain, karena dia tahu dia tidak beruntung. Jadi, harga dirinya tidak lebih rendah dari Panmir.

"Login."

Grid menuju kapsul segera setelah dia kembali ke hotel dan terhubung ke Satisfy. Pertama, dia ingin memverifikasi informasi barang yang dijatuhkan oleh drake.

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_438"

Follow Us