Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_445

gambar

Overgeared_445

Bab 445


Skill Copy milik Randy. Dia bisa menyalin 30% dari statistik tuannya dan dua keterampilan acak. Tapi, sekarang segalanya berbeda. Randy berevolusi, saat dia mencapai level 240, mampu menyalin 35% dari statistik tuan dan tiga skill!

Tidak masalah jika skill -nya hanya level 1.

"Tidak bisakah dia akan menyalinku dengan sempurna, suatu hari nanti?"

Grid menghargai kemungkinan pengembangan Randy. Itu bukan perkiraan terlalu tinggi. Grid kemudian menemukan jika orang biasa tidak bisa meniru keterampilan legendaris. Dengan kata lain, Randy berbeda dari doppelgangers biasa, saat pertama kali dia meniru penampilan Pagma.

" Pagma's Swordsmanship."

Seekor hewan peliharaan diklasifikasikan sebagai monster. Efek Pedang Berburu Efisien menimbulkan kerusakan tambahan pada monster. Jadi, Grid mempersenjatai diri dengannya sebelum memanggil Randy. Berkat itu, Randy berlari liar.

"Link."

Lubang!

Pipipipipit!

"Kyaak!"

"Kuwek!"

Randy menyalin penampilan Grid. Dengan Pedang Berburu Efisien (Copy) di tangannya, dia membantai puluhan hewan peliharaan. Hewan peliharaan itu jauh lebih lemah dari pada wyvern dan tidak tahan dengan Randy.

"Kuwaaaah…!"

Monster besar, kuda nil berkepala dua, tidak kehilangan momentum dan mengikat kaki Randy. Itu bertahan serangan Randy dengan kulitnya yang sangat tebal, dan kemudian melemparkannya kembali menggunakan bobot 3,5 ton.

Kuuong!

"Uh …!"

Darah muncul dari mulut Randy. Terlepas dari kenyataan, jika dia mengenakan Triple Layers (Copy), HP-nya berkurang seperempat dan wajahnya terdistorsi, karena rasa sakit.

'Maafkan Aku.'

Grid tahu kisah Randy yang memilukan. Dia dengan tulus bersimpati dengan Randy. Dia ingin Randy bahagia, tidak seperti masa lalu. Tapi, bagaimana mungkin hal-hal di dunia ini mudah?

Grid selalu menghadapi krisis besar dan setiap kali itu terjadi, Randy mengalami rasa sakit. Secara khusus, sejak Randy mempelajari keterampilan bertukar lokasi. Berapa kali dia digunakan sebagai target telah meningkat.

Grid merasa menyesal. Namun, tidak ada rasa bersalah. Mengapa?

"Kebahagiaan adalah kemenangan!"

Randy harus kuat untuk bertarung dan menang.

Benar sekali.

Grid ingin Randy menjadi lebih kuat dan mendapatkan kebahagiaan, dengan kekuatannya sendiri. Faktanya, Randy adalah hewan peliharaan. Jadi, menjadi kuat adalah faktor penting.

"Aku akan terus mendorongmu."

Apakah Randy merasakan hati menakutkan Grid?

Randy merasakan hawa dingin, ketika dia menghindari serangan putaran kedua dari kuda nil berkepala dua dan menggunakan Revolve. Serangan balik dipicu pada waktu yang tepat. Tuan kuda nil berkepala dua, Belatra dari Amerika terkejut.

"Menusuk kulit Jeep-ku dengan pukulan …!"

Kuda nil berkepala dua memiliki salah satu dari tiga kekuatan pertahanan teratas di antara monster besar. Mereka diklasifikasikan sebagai hewan peliharaan tipe tank, dan Jeep berada di atas level 210.

Itu adalah hewan peliharaan yang paling difokuskan Beletra, setelah wyvern. Makanannya berkualitas dan Beletra benar-benar mengangkat Jeep dengan banyak memanjakan. Namun, Jeep kehilangan sepertiga dari HP-nya, meskipun kerja keras dan cinta mengalir ke dalamnya.

"Apa-apaan ini si doppelganger …?"

Ketika Beletra terkejut, Randy menemukan, jika kelemahannya adalah tubuh panjang dan kaki pendek dan serangan terkait. Sulit dan lambat untuk mengatasi serangan itu, karena Randy telah pindah ke tempat di mana kuda nil berkepala dua tidak dapat dengan mudah melihat.

"Kuwaaang!"

Kuda nil berkepala dua mulai menangis dan para komentator mengucapkan kata-kata kekaguman terhadap Randy.

-Seekor hewan peliharaan menggunakan serangan balik …! Jelas, jika Grid doppelganger harus dilengkapi dengan tingkat kecerdasan buatan yang sama dengan NPC!

- Itu pasti. Grid bukan hanya overgeared, hewan peliharaannya sudah berakhir… Tidak, mereka benar-benar luar biasa ..

-Ini benar-benar kehadiran teratas!

Dalam Kompetisi Nasional terakhir, Grid memenangkan tiga medali emas saja dan membuat Korea Selatan berada di peringkat kedua. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan kebanyakan orang memperkirakan, jika Grid tidak bisa melakukannya lagi. Tapi, pada saat ini! Grid akan memecahkan rekornya!

Sayap iblis kecil menyebar terbuka ketika kaki dan ekor yang gemuk bergerak. Para komentator menebak, jika Noe terbang dengan kecepatan lebih cepat daripada monster apa pun di pet marathon, dan akan mengejar ketinggalan dengan wyverns.

-Jangan bilang … Grid mungkin benar-benar menjadi mitos?

Semua orang percaya itu tidak mungkin. Tapi sekarang, rasanya tidak mungkin. Grid kemungkinan akan memenangkan medali emas di pet marathon ini. dan jika demikian, Grid akan memenangkan empat medali emas saja. Peringkat tempat ketiga Korea Selatan saat ini akan naik ke atas.

Itu menjadikan Grid orang yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menjadikan negara nomor satu melalui upaya individu.

Ini adalah rekor yang solid yang layak dipuji.

-Um … Mungkin Grid bahkan dapat memenangkan emas di PvP?

-Haha … Lalu, peringkat 1 Korea akan dikonfirmasi?

-Haha, itu tidak mungkin. Bukankah Kraugel berpartisipasi dalam PvP?

-Memang, bahkan Grid tidak bisa mengalahkan langit di atas langit.

Para komentator tertawa, sementara Randy dan para hewan peliharaan terus berjuang.

"Kotoran! Kami menggunakan semua kekuatan kami! "

Terlepas dari kenyataan, jika mereka telah membentuk aliansi, para pemain lain tidak dapat mengalahkan Randy. Mereka menjadi gugup dan memanggil hewan peliharaan baru untuk menyerang Randy. Momentum Randy menyusut, setelah dia menghabiskan skill dan stamina untuk mengalahkan kuda nil berkepala dua.

Penjinak Monster menjinakkan monster yang biasanya sulit untuk diburu. Randy adalah hewan peliharaan Grid dan memiliki level tinggi. Tapi, dia tidak bisa menghadapi mereka semua.

Chaaeng! Chaeng!

Randy didorong ke pertahanan dan tidak bisa menyerang. Kerumunan dan pemirsa mencemooh, ketika Randy perlahan-lahan melambat dari luka di tubuhnya.

“Semua pemain bekerja bersama!! Mengapa wasit tidak menghentikan ini? "

"Ini terlalu berlebihan. Tidak peduli seberapa hebat Grid, 52 orang berkonsentrasi padanya … "

“Grid dan anggota Overgeared bertarung secara adil, ketika mereka bertemu satu sama lain dalam kompetisi. Bagaimana dengan bajingan ini? Apakah mereka tidak punya hati nurani? "

"Wow, Grid dan anggota Overgeared mencoba yang terbaik untuk tujuan Kompetisi Nasional. Mereka adalah guild dengan tingkat kesadaran yang sangat tinggi."

"Mereka berbeda dari Seven Guilds."

"Hei, kamu bajingan! Lakukan dengan benar! Ini bukan pet marathon, selain raid Grid! "

Kemarahan kerumunan dan opini publik di Internet menjadi yang terburuk. Wasit tidak bisa mengabaikannya lagi dan akan menahan 52 pemain.

"Itu tidak berarti apa-apa sekarang."

Grid bergumam sementara seluruh dunia dalam kekacauan. Para komentator berbicara seperti orang gila.

-Noe telah menyusul para wyvern!

-Ini meskipun sudah terlambat lima menit …! Memang, seekor memphis adalah binatang iblis terbaik di neraka!

-Para pemain melakukan kesalahan. Mereka memanggil beberapa hewan peliharaan, karena mereka terobsesi dengan Randy. Karena hal ini, mereka tidak bisa mengendalikan wyverns di kejauhan dan wyvern menjadi bingung.

-Noe tidak melewatkan kesempatan ini!

- Ah! Noe baru saja melahap jiwa para wyvern! Wow! Lihat akselerasi itu! Lebih cepat dari sebelumnya !!

Tidak perlu berdebat lagi. Grid memenangkan pet marathon. Grid menguasai 52 spesialis hewan peliharaan, dengan hanya dua hewan peliharaan. Hewan peliharaan Grid sungguh luar biasa.

***

 

1 Korea Selatan (5 emas)

2 Amerika Serikat (4 emas, 4 perak, 5 perunggu)

3 Rusia (4 emas, 3 perak, 2 perunggu)

4 Kanada (3 emas, 3 perak, 3 perunggu)

5 Spanyol (1 emas, 2 perak, 1 perunggu)

6 Jepang (1 emas, 3 perunggu)

7 Brazil (1 emas)

8 Inggris Raya (4 perak)

9 Prancis (3 perak)

10 Bersama= Argentina, Tiongkok (2 perunggu)

12 Turki (1 perunggu)

"…"

Kraugel sangat senang, ketika dia memeriksa peringkat setelah pet marathon. Itu mengejutkan, jika Grid sendiri bisa menyapu permainan blacksmith dan pet marathon, di mana AS diharapkan untuk memenangkan medali emas.

"Grid, kamu tentu hebat."

Berapa banyak orang yang dapat membuktikan, jika mereka adalah yang terbaik di beberapa bidang?

Dalam hal itu, Grid istimewa. Dia unik dalam banyak hal, termasuk kemampuan bertarungnya, keterampilan blacksmith, kemampuan untuk menggunakan item, dan hewan peliharaannya.

Kraugel merasakan banyak rasa hormat. Itu adalah keempat kalinya, Kraugel memiliki perasaan seperti itu terhadap pemain lain. Tapi, dia tidak bisa tersesat dalam penghargaannya.

Kraugel harus tenang.

Dia sekarang dalam posisi untuk menjadikan Rusia yang pertama dan mendapatkan obat untuk ibunya. Untuk melakukan itu, dia harus memenangkan medali emas di PvP. Bahkan jika dia menghormati Grid, dia tidak bisa menunjukkan ini, ketika mereka bertemu di PvP.

"… Aku harus menang kali ini."

Hanya ada dua event yang tersisa di Kompetisi Nasional.

Event ‘pengangkutan kereta’ dan PvP. Tidak ada lagi peristiwa, di mana AS dapat bertujuan untuk medali emas. Di sisi lain, Korea Selatan dan Rusia berada dalam posisi untuk memenangkan medali emas di PvP, yang memungkinkan salah satu dari mereka akan menempati peringkat pertama dalam peringkat keseluruhan.

"Mendesah."

Kraugel menghela napas dalam-dalam, dan mulai memeriksa semua yang ditunjukkan Grid dalam Kompetisi Nasional ini. Dalam sebuah survei, 92,3% responden memperkirakan, jika itu akan menjadi kemenangan luar biasa Kraugel di PvP yang berjarak tiga hari lagi.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_445"

Follow Us