Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_446

gambar

Overgeared_446

Bab 446


"Sialan!"

Tang Tang Tang Tang!

Setelah mengkonfirmasi peringkat yang diperbarui, Zibal tidak bisa menahan amarahnya dan menendang meja. Sebagai tubuhnya yang telah dilatih melalui olahraga, kekuatannya luar biasa. Meja terbang ke pintu dan hancur.

"Amerika Serikat…! AS telah melewatkan peringkat pertama!"

AS telah menjadi pemimpin di semua bidang, selama hampir dua abad. Misalnya, dalam hal olahraga, Olimpiade AS telah menjadi yang pertama di peringkat 25 kali. Wajar bagi AS untuk memenangkan Kompetisi Nasional Satisfy, sehingga orang-orang Amerika atau para pemain tidak meragukan hasilnya.

Tapi hasilnya berubah. Itu karena hanya satu orang! Grid!

"Monster gila itu …!"

Zibal benar-benar menjadi gila. Dia tidak bisa mengabaikan kemampuan Grid lagi, dan harus mengakui keahliannya, tapi ini terlalu banyak.

"Ini benar-benar keberuntungan …"

Dia mencoba berdebat, tapi itu terlalu banyak. Zibal yakin dan akhirnya mengakuinya dengan menghela nafas panjang.

"Apa yang telah dia lakukan selama setahun terakhir, untuk menjadi monster seperti itu?"

Grid telah mengatasi semua titik lemah yang ditunjukkan dalam Kompetisi Nasional terakhir, dan menyoroti kekuatannya. Hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk tumbuh ke tingkat seperti itu dalam satu tahun.

"Orang itu… Apakah dia awalnya jenius?"

Dia hidup kira-kira sampai tahun lalu. Jadi, keterampilannya tidak bisa muncul dengan baik? Lauel menganggap itu pertanyaan yang menggelikan.

'Orang lain salah paham tentang Grid, sebagai orang jenius …'

Sebenarnya, Grid adalah seorang jenius dari kerja keras. Bagaimanapun juga, Lauel merasa senang dengan evaluasi Grid. Kemarahan Zibal dialihkan ke Panmir, sementara Lauel dalam hati tertawa bahagia.

"Ini semua karena dia."

Andai saja Panmir tidak memprovokasi Grid. Grid tidak akan bermain di game produksi blacksmith dan AS akan memperkuat posisi nomor satu. AS ditempatkan dalam situasi terburuk karena Panmir.

 Zibal ingin mencurahkan semua kesalahan pada Panmir. Tapi, dia tidak dalam posisi untuk melakukannya. Panmir adalah blacksmith yang tidak bisa kalah dari Snake Guild, sebelum dia adalah wakil AS.

"… Hah."

Zibal juga bersalah, karena kehilangan medali emas dalam event raid. Dia mengambil napas dalam-dalam dan menenangkan pikirannya. Lalu, dia dengan putus asa bertanya pada Lauel.

"Apakah kita memiliki kemungkinan memenangkan medali emas dalam pengangkutan kereta?"

"Seperti yang kamu tahu, para peserta yang mengangkut kereta membutuhkan kefasihan tinggi atau stat mantra untuk mencegah NPC tentara bayaran dari memiliki niat gelap. Zephyr mungkin adalah ahli penipuan, tapi ada batasan untuk keberlanjutan. Jadi, dia hanya bisa memenangkan medali perak."

Pada akhirnya, pemenang pengangkutan kereta adalah negara dengan pedagang atau orator. Jika Grid berpartisipasi di dalamnya, dia akan dengan mudah memenangkan event dengan pesona transendennya.

"Hrmm… Lalu PvP?"

Lauel mengangkat bahu atas pertanyaan Zibal.

"Aku sangat menyadari kekuatan Skull. Karena itulah, aku mempercayakan Skull dengan peran paling penting, setiap saat selama pengepungan. Tapi, dia tidak bisa dibandingkan dengan Grid dan Kraugel."

"…"

Zibal merasa dirugikan. Lihatlah status medali saat ini!

Tempat pertama Korea Selatan memiliki 5 emas, sedangkan tempat ketiga Rusia memiliki 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Di sisi lain, Amerika Serikat memiliki 4 medali emas, 4 perak, dan 5 perunggu.

Jika mereka hanya melihat hitungan medali, Amerika Serikat luar biasa.

Dia dengan tulus marah, karena mereka tidak dapat membidik tempat pertama, karena satu medali emas.

"Kalau saja kita bisa memenangkan satu medali emas …"

Tidakkah akan ada banyak kritikan dari orang-orang di negara mereka dan media?

Tahun lalu, Zibal telah dikritik, meskipun memimpin AS ke posisi nomor satu di Kompetisi Nasional. Itu karena, dia kehilangan beberapa medali emas untuk Grid. Namun, kali ini tempat pertama akan diambil. Jadi jelas, jika kritik tersebut tidak akan sebanding dengan tahun lalu.

Skull memperhatikan Zibal menghela nafas dan membuka mulutnya.

"PvP belum ditentukan. Grid dan Kraugel mungkin akan saling berhadapan di awal dan aku mungkin mematahkan salah satunya. Menyerah pada kejuaraan, terus terang aku tidak menyukainya."

Ya, Amerika Serikat adalah yang terkuat. Perwakilan adalah yang terbaik di bidangnya. Kekuatan Skull mungkin tampak kurang dibandingkan dengan Grid dan Kraugel. Tapi, dia tidak pernah menganggap dirinya lemah.

"Maafkan aku Skull. Aku akan mempercayaimu. "

Zibal kembali tenang dan meminta Skull untuk berjabat tangan. Tapi, Skull menolak untuk berjabat tangan dan berjalan pergi.

"…"

Julukan Zibal peringkat ke-2 adalah karung tinju.

***

 

-Karena alasan ini, pemenang event pengangkutan kereta kemungkinan adalah Spanyol. Tempat pertama pada peringkat keseluruhan akan ditentukan oleh PvP.

Jadwal untuk Kompetisi Nasional telah diumumkan kepada publik tiga bulan lalu. Berdasarkan ini, setelah akhir pet marathon, akan ada tiga hari istirahat lagi. Alasan istirahat seperti itu, untuk dimasukkan dalam kompetisi?

Itu untuk memberi para pemain waktu untuk pulih, tapi siapa yang akan percaya itu? Itu sebenarnya agar pemerintah Perancis, negara tuan rumah Kompetisi Nasional ke-2, dapat menarik wisatawan untuk waktu yang lebih lama. Sementara, para penyiar dapat menarik lebih banyak biaya iklan.

Ini adalah zaman kapitalisme. Dan Grid mengerikan yang memimpin era kapitalis ini, sedang berbicara dengan Yook Shihyun dari Comet Group.

- Maka, Aku akan memintamu untuk bertindak baik di event-mu berikutnya.

"Hanya jika kamu melakukan setoran."

- Huhu, kami telah menghitungnya dengan seksama. Maka, Aku akan pergi.

Yook Shihyun tertawa menawan dan menutup telepon. Dia masih muda, berpengaruh, dan berpikir akan menyenangkan memiliki kekasih seperti Grid, yang kaya. Dia bekerja ekstra keras, memanggil Grid dan menemuinya tanpa alasan, tapi itu angan-angan.

Dia tidak bisa mendapatkan perhatian Grid hanya dengan spesifikasi 'kemampuan yang cukup menawan dan bagus!' Ada banyak orang yang lebih menarik dan berbakat di sekitar Grid!

Yura, Jishuka, dan Irene.

Karena faktor lingkungan, mata Grid untuk wanita menyesatkan dan mereka membutuhkan setidaknya… Dihilangkan.

Grid terhubung ke Satisfy dan pertama kali melihat status Asimilasi.

[Asimilasi

Akan membangkitkan kesadaran tidur Braham di tubuhmu dan menjadi satu.

Pada saat ini, kelasmu akan dikonversi ke Great Mage dan kendali tubuh akan ditransfer ke Braham.

Durasi Skill: 3 menit

Waktu Cooldown: 9 hari, 13 jam, 7 menit, dan 5 detik.]

Waktu penggunaan kembali dari Asimilasi adalah 10 hari. Tapi, Braham berusaha keras menutup pintu ke neraka, membuat waktu penggunaan kembali skill meningkat lebih dari 80 hari. Itu sebabnya, Grid tidak menggunakan Asimilasi di seluruh Kompetisi Nasional …

‘Jika kecepatan pengangkutan kereta atau PvP lambat, Aku dapat menggunakan Asimilasi di final.’

Tolong jangan biarkan dia bertemu Kraugel sampai final. Ragu-ragu apakah doanya yang sungguh-sungguh, akan berhasil seperti yang ia inginkan. Selain itu, bahkan jika dia mencapai final, dia tidak bisa memastikan, jika waktu asimilasi Cooldown akan berakhir.

Grid mengeluarkan palu dan memperbaiki peralatannya dengan sempurna. Lalu, dia meninggalkan bengkel itu.

Tidak seperti biasanya, dia langsung menuju ke ladang tanpa mencari Irene. Piaro dan ribuan petani terlihat.

"Apa yang kamu dapatkan, saat menanam kacang di ladang?"

"Kacang polong!"

"Sungguh menyedihkan! Kamu masih belum melihat puncak pertanian! Berapa kali Aku katakan kepadamu, jika seorang petani sejati akan membuat kacang dan kacang merah tumbuh pada saat yang sama !? ”

"Tidak… Piaro, bagaimana kita bisa mencapai puncak pertanian?"

"Kamu ingin kami menanam kacang dan kacang merah?"

"Huhu, kamu telah memindahkan garu 100.000 kali sehari dan masih belum menerima pencerahan… Ini mengingatkanku pada seseorang."

"…"

Grid mencoba mengabaikan pembicaraan dan memeriksa status para petani. Mereka memiliki otot ramping yang dibungkus dengan sesuatu seperti armor tipis dan kulit mereka adalah perunggu yang sehat. Mata mereka juga galak. Mereka lebih mirip warrior daripada petani.

Secara khusus, mantan prajurit Pangeran Ren yang diambil Piaro di Pegunungan Altes telah tumbuh menjadi knight.

'Gila.'

Bagaimana Piaro menyalah-gunakan petani untuk membuat ini?

Grid mengagumi petani Reidan yang jauh lebih kuat daripada prajurit elit kekaisaran, sebelum mendekati Piaro. Piaro sudah memperhatikan Grid dan menyapanya dengan sopan.

"Kamu lebih sibuk dari siapa pun. Jadi, mengapa kamu datang ke tempat ini?"

Grid dengan blak-blakan mengajukan pertanyaan padanya.

"Apakah aku masih lebih lemah dari Kraugel?"

"Ya."

Piaro menjawab tanpa memikirkannya. Itu seperti yang diharapkan Grid.

"Aku bodoh."

Meskipun menjalin hubungan master dan bawahan, Piaro belum berubah. Dia selalu jujur ​​dan setia. Dia tidak mentolerir tuan dengan menyamar sebagai ejekan.

"Sialan … Oke, aku mengerti."

Alasan Grid mengunjungi Piaro sebelum event PvP adalah untuk mendapatkan keberanian. Tapi, itu hanya menjadi bumerang. Alih-alih keberanian, Grid hanya bisa mendapatkan kenyataan menyakitkan, membuatnya meninggalkan ladang dengan langkah-langkah lemah.

Piaro terus membungkuk sampai Grid menghilang, lalu dia bergumam.

"Namun, jika kalian berdua bertarung, Tuanku bisa menang."

Kraugel kuat, karena pikiran dan indranya yang luar biasa. Selama pertempuran, dia selalu mengingat segala sesuatu yang bisa terjadi dan mengantisipasi perilaku musuh, memungkinkannya untuk merespons dengan cepat. Tapi, bagaimana jika dia tidak dapat memprediksi Grid?

Gaya bertarung Grid mulai mengambil keuntungan dari barang-barangnya, dan ada bagian yang bahkan Piaro tidak bisa mengerti.

Mengapa Piaro tidak memberitahukan hal ini kepada Grid?

Alasannya sederhana. Grid tidak bertanya siapa yang akan menang jika dia melawan Kraugel, hanya siapa yang lebih kuat. Kecuali untuk item, kekuatan Kraugel jauh lebih tinggi daripada Grid.

"Ayo pergi ke sawah."

Piaro memegang peralatan pertaniannya dan mulai bertani lagi. Dia sekarang adalah Piaro, yang adalah seorang petani.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_446"

Follow Us