Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_450

gambar

Overgeared_450

Bab 450


“Aku akan butuh satu jam. Aku akan menjatuhkanmu, sesaat sebelum batas waktu. ”

"…?"

Itu aneh, karena Grid selalu menyatakan jika dia akan menekan musuh-musuhnya dalam sekejap. Para komentator dan pemirsa yang bingung menyadari sekaligus.

‘Grid sangat menghargai keterampilan Hao.’

‘Memang, itu alami. Keterampilan kontrol Hao telah menerima evaluasi tertinggi masyarakat. ‘

‘Bukankah dia disebut keajaiban benua, jenius pertempuran?’

‘Dia adalah salah satu orang yang disebutkan di luar Kraugel. Baru-baru ini, keterampilan kontrol Grid telah berkembang menjadi sebanding dengan top ranker. Tapi, itu masih kurang dari Hao. ‘

‘Terlebih lagi, Hao memiliki keterampilan untuk melepas senjata dan armor musuh. Kekuatan terbesar Grid tidak tersedia melawan Hao. '

‘Dengan kata lain, ini yang terburuk… Grid tidak beruntung.’

Orang tidak lupa, jika Grid adalah juara yang kuat. Namun, kata juara tidak berarti tak terkalahkan. Calon untuk menang memiliki kelemahan mereka sendiri. Sayangnya, Hao adalah counter untuk Grid.

Grid adalah orang yang sial yang bertemu Hao di babak pertama. Para penonton menyaksikan Grid dengan belas kasih, sementara Hao menyatakan keyakinannya.

"Apakah kamu pikir, kamu dapat menyentuhku selama satu jam? Kamu bahkan akan menjatuhkanku? Jangan mengucapkan kata-kata yang tidak mungkin. Kamu akan segera menyadari kenyataan."

"Eh?"

Grid tiba-tiba tampak terkejut dengan ucapan provokatif Hao. Dia mencoba membuat matanya sebesar mungkin. tapi, otot-otot wajahnya tampak kaku.

'Apa?'

Hao dan hadirin bingung dengan cara Grid yang terkejut dan canggung.

"Hei! Baru saja dirilis oleh Comet Group! Bagian atas sound system bertabur berlian yang terpasang di kapsul! Hebat! Aku dapat dengan jelas mendengar suara Hao dan suara napasnya! Itu seperti berbicara dalam kehidupan nyata! Hei! Ini luar biasa! Aku harus membelinya! "

"…"

Grid menggunakan PPL. Dia tergagap dan tersipu sambil berteriak, tapi membaca naskah sampai akhir. Itu adalah gambar untuk menunjukkan kepada anak-anak dan remaja menonton Kompetisi Nasional, betapa sulitnya menghasilkan uang.

"… Meraih beberapa biaya iklan, karena jelas kamu akan kalah."

Hao mengerutkan kening. Pria memalukan ini yang hanya peduli tentang uang akan mengalahkan Kraugel? Kata-kata gila Lauel berputar di sekitar otaknya, membuat Hao marah.

"Aku akan menginjaknya."

Hao juga tahu, jika Grid kuat. Tapi, itu tidak setingkat dengan Kraugel atau Hao.

Hao memenuhi syarat untuk memiliki harga diri yang tinggi. Siapa itu Hao?

Di masa lalu, dia adalah monster yang mengikat 15 anggota Overgeared sendirian, selama 5 menit. Lauel kagum dengan kekuatannya, dan ingin merekrut Hao.

"Kamu benar-benar tidak bisa memecahkan langit. Aku akan menghancurkanmu, sebelum kamu mencapai langit! ”

Hao mengumumkan. Kemudian…

-Pertandingan terakhir babak pertama! Grid vs Hao, pertandingan akan dimulai sekarang! Sudah dimulai!

Tuan rumah berteriak. Itu sinyalnya.

Taack!

Hao bergegas, segera setelah pertandingan dimulai. Dia hanya bergerak lurus ke depan. Jadi, itu mudah bagi Grid untuk menghadapinya. Penutup Mata Slaughterer, Iyarugt, dan Insight-nya yang tinggi. Berarti, dia bisa mengantisipasi titik serangan Hao dan merespons dengan Iyarugt. Tapi pada saat itu, sesuatu yang luar biasa terjadi. Pedang Hao tiba-tiba terbelah menjadi tiga!

'Apa?'

Manakah dari tiga pedang itu yang nyata? Grid bingung.

Seokeok!

Pedang Hao menebas pinggang Grid.

'Luar biasa!'

Hao memiliki pasif yang mengabaikan defense lawan. Grid kagum, ketika dia melihat jendela notifikasi yang naik. Hao membaca ekspresinya dan tersenyum.

"Pasti buruk."

"…"

Grid tidak mengatakan apa pun. Dia hanya menatap jendela notifikasi di depannya. Kejutan itu terlalu hebat. Apakah itu karena kerusakan serangannya terlalu besar? Tidak.

[Anda telah menderita 2.900 damage.]

3.000 damage.

Itu tinggi, terlepas dari kenyataan, jika Triple Layers dan helmnya mengurangi damage fisik. Namun, damage ini tidak cukup untuk mengancam Grid, yang HP-nya mencapai 70.000. Sejujurnya, Grid bisa mengekspresikannya sebagai gelitik. Mengapa Grid sangat terkejut? Ada alasannya.

[Exp Tiramet’s Belt telah meningkat sebesar 0,1%!]

‘Jackpot!’

Grid gemetar dengan sukacita. Item jenis pertumbuhan, Tiramet’s Belt. Item berperingkat epic ini, yang meningkatkan pengalamannya setiap kali ia diserang. Itu hanya meningkat sebesar 0,1%, setiap kali dia dihantam 100 kali oleh vampir. Namun, satu serangan Hao mengangkat exp! Itu sebanding dengan saat Grid bertarung dengan drake!

"Apakah ini tidak berarti, jika attack power Hao tinggi?"

Grid sangat senang dengan pekerjaan Hao. Mungkin…

'Aku mungkin bisa meningkatkan peringkat Tiramet’s Belt di babak ini!'

Ada dua alasan utama, mengapa Grid berencana melawan Hao selama satu jam. Pertama-tama, dia ingin mengulur waktu sebanyak mungkin agar cooldown Assimilation berakhir. Kedua, dia ingin memaksimalkan exp Iyarugt, Elfin Stone's Ring, dan Tiramet's Belt. Tapi, dia tidak tahu exp akan meningkat begitu banyak.

"Kelasnya berbeda."

Grid mengakuinya. Banyak exp ini yang tidak terakumulasi, ketika dia membiarkan serangan dari Bondre dan Alexander. Tentu saja, Hao tampaknya berbeda dari mereka. Bahkan, Iyarugt juga gugup. Dia berbicara untuk pertama kalinya, dalam beberapa abad sejak duel Piaro dan Kraugel.

(Serangan orang ini sangat bagus. Mereka sulit diprediksi.)

“Aku merasakannya setiap saat. Kamu benar-benar tidak berguna, saat melawan lawan yang kuat. "

(Eek …! Ini tidak bisa membantu! Aku tidak bisa mengerahkan kekuatanku dalam bentuk tertutup ini!)

Iyarugt memiliki harga diri yang kuat sebagai pedang terbaik. jadi, pedangnya terus memancarkan kelopak cahaya berdarah, saat dia memprotes. Efek indah menyilaukan Hao dan pemirsa.

"Pedang itu terlalu banyak untukmu."

"Orang ini sangat keren, karena aku."

Dia menginvestasikan sejumlah besar uang ke dalam fasilitas alkimia, tapi opsi yang ditambahkan adalah 'Coolness'. Grid bergidik, ketika dia mengingat hasil yang mengerikan dan berkata kepada Hao.

“Berapa lama kamu akan beristirahat? Datang…"

Sesaat sebelum kata-katanya selesai. Hao bergerak zig-zag untuk mendekati Grid dan menusuk. Berbeda dengan serangan sebelumnya, jalur ini sederhana dan mudah diblokir oleh Grid.

Chaaeng!

Saat kedua pedang itu bertabrakan.

Chwaruruk!

Rantai Hao melilit pinggang Grid dengan tujuan untuk menghentikan sementara aksi Grid.

"…!"

Resistensi terhadap status abnormal tidak bekerja, dengan pengekangan fisik. Tubuh Grid ditarik ke depan dan Hao menikam dengan pedangnya. Itu dua serangan.

[Anda telah menderita 2.830 damage.]

[Anda telah menderita 2.910 damage.]

[Exp Tiramet’s Belt telah meningkat sebesar 0,2%!]

"Kuah! Itu benar."

Itu bagus karena Exp itemnya meningkat. Tapi, tidak nyaman dipukul sepihak. Selain itu, akumulasi damage itu memberatkan.

'Sangat kuat.'

Pasif yang mengabaikan defense, mengurangi efek Triple Layers. Tidak, mungkin Hao memiliki pasif yang memberikan damage ekstra di PvP.

Grid mengerutkan kening, ketika dia melepaskan rantai dan mencoba melakukan serangan balik. Dia meluncurkan serangan lurus dan sempit, untuk mencegah Hao menghindarinya. Pedang dengan orbit terpendek mengancam Hao. Tapi, dia dengan mudah memblokirnya.

Tapi, ada masalah. Itu adalah kekuatan luar biasa tinggi Grid.

Kkirik! Kkikikik!

'Apa ini…?'

Apakah ini perasaan diinjak-injak oleh ogre? Kekuatan Grid yang kuat, mulai menghancurkan Hao, yang tidak tahan dengan beban Iyarugt.

Chwaruruk!

Hao meringis, melangkah mundur, dan sekali lagi melemparkan rantainya. Namun, Grid memiliki pengalaman pertempuran yang kaya, dan tidak mungkin terkena pola yang sama. Saat Hao melempar rantai, dia dengan sempit bergerak ke kiri, menghindari rantai.

Pada titik ini, Hao tidak mencoba membalas, karena dia tidak seimbang. Ini memberi Grid perubahan untuk menggunakan Pagma's Swordsmanship, Kill.

‘Ayo tingkatkan exp Yakult!’

Kuooooh!

Pedang ekstrim dipenuhi dengan niat membunuh! Hao menelan energi menakutkan dan buru-buru bergerak.

"Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi!"

Setengah kejam Hao tidak memiliki terlalu banyak skill aktif. Tapi, dia memiliki berbagai skill pasif. Meningkatkan attack power dan defense PvP, mengabaikan defense target, menetralisir beberapa damage yang diterima, pemulihan cepat dll.

Mudah untuk mengatakan, jika dia memiliki tubuh yang dioptimalkan untuk pertempuran. Dalam pertarungan antar pemain, adalah mungkin baginya untuk memberikan lebih dari 10.000 damage. Bergantung pada situasinya, dia akan dengan sengaja membiarkan musuh menyerang. Dan kemudian, dia menggunakannya untuk melakukan serangan balik.

Namun, kekuatan serangan Grid terlalu berat. Hao memikirkan peringkat lain yang mati dalam satu serangan, dan dengan putus asa menggerakkan tangannya.

Teook!

Waktu yang tepat. Hao meraih Iyarugt dengan tangannya dan memelintirnya sedikit.

[Iyarugt telah diperlengkapi!]

[Ini adalah hasil dari skill. Anda tidak akan kehilangan kepemilikan item. Dalam 12 detik, item akan kembali ke inventory-mu.]

Itu adalah penggunaan Weapon Shed. Teknik rahasia yang perlu digunakan di tempat yang tepat yang ditandai! Itu adalah keterampilan dengan kesulitan tertinggi. Itu jauh lebih sulit digunakan daripada serangan balik, dan itu membuat Iyarugt jatuh ke tanah.

"Haaap!"

Hao menggunakan Dragon's Breath dan menikam pedangnya di jantung Grid. Grid adalah tangan kosong dan tidak bisa menghalangi serangan. Tapi, itu terlalu cepat untuk dihindari. Hao yakin, jika dia akan memberikan pukulan mematikan ke Grid.

"Tidak masalah, jika dia menggunakan God Hand."

Hao siap melempar rantai untuk membatasi mereka. Dalam situasi ini, satu-satunya cara bagi Grid untuk melawan adalah dengan Magic Missile. Hao hanya perlu menghindari itu dan …

"Apa?"

Hao yang tersenyum percaya diri, menjadi kaget.

Jeeeong!

Dari celah apa dia menariknya? Grid melengkapi dirinya dengan pedang hitam biru sebagai pengganti Iyarugt yang hilang. Kamera memperbesar tatapan Hao yang goyah, saat serangan itu diblokir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_450"

Follow Us