Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_451

gambar

Overgeared_451

Bab 451


Hao bingung.

‘Berbahaya, jika penilaianku dirusak di momen ini. '

Hao membuat keputusan yang brilian dan melompat mundur, membuka jarak yang jauh dari Grid. Dia khawatir tentang kemungkinan penangkapan Grid dan melakukan serangan balik.

Hao memikirkannya, setelah mengamankan jarak yang aman.

"Dia mengeluarkan senjata baru dalam satu detik?"

Itu mudah untuk bertukar ke item baru. Pertama buka inventory, raih di dalam inventory yang dibuat di udara, dan pikirkan ‘item yang diinginkan’. Namun, butuh setidaknya 2,5 detik untuk menyelesaikan urutan ini. Ini juga didasarkan pada top ranker.

Waktu yang diperlukan untuk membuka inventory dan mencapai dalam adalah sekitar 1 detik. Kemudian, itu butuh sekitar 1,5 detik untuk mengingat dengan jelas, item yang mereka inginkan. Seorang pemain dengan konsentrasi sangat tinggi dapat mempersingkat waktu menjadi 2 detik.

Tapi, Grid melakukannya dalam 1 detik?

Itu tidak mungkin. Namun Grid melakukannya.

'Apa yang dia lakukan?'

Hao tidak bisa memahaminya dan menyentuh sesuatu yang sensitif.

"Bug?"

Itu adalah pertanyaan konyol, bagi siapa pun yang tahu permainan. Satisfy terkenal, karena tidak pernah memiliki bug sejak dibuka. Grid menatap dengan tenang ke tatapan Hao yang goyah dan tertawa.

"Aku sudah bodoh sejak masih muda."

Tidak peduli seberapa keras dia belajar, dia tidak bisa melakukan lebih baik daripada yang lain. Dia bahkan tidak bisa mempertahankan skor rata-rata. Secara khusus, dia selalu mendapat kurang dari 30 poin, pada tes dalam mata pelajaran, di mana ia harus memahami formula.

Ada kalanya, dia bahkan tidak mendapatkan satu poin pun.

“Jadi, Aku terobsesi dengan hafalan sederhana. Setiap hari, hafal, hafalkan, dan hafalkan…"

Hasilnya, dia dapat menerima 80 poin untuk mata pelajaran, dengan hafalan sederhana. Dia nyaris tidak berhasil mendaftar di universitas, tempat yang digambarkan sebagai 'tempat orang-orang dengan uang bisa masuk'. Tapi, sangat sulit baginya untuk mengikuti kelas-kelas universitas.

"Kemudian, game virtual reality dirilis, dan Aku berkomitmen untuk itu."

Namun, kurangnya bakatnya menyambar pergelangan kakinya, bahkan dalam permainan. Grid bermain Satisfy sepanjang hari, tapi tidak bisa mencapai rata-rata level pemain. Dia menjadi sarat hutang bukannya menghasilkan uang.

“Aku bodoh dan terus berburu monster yang sama. Sementara yang lain berburu 10 atau 20 monster, Aku berburu ribuan. Tapi, apa gunanya itu? Level dan item-ku tidak berkembang, dan Aku tidak bisa membayar biaya kapsul. Itu memaksaku untuk akhirnya menemukan pekerjaan konstruksi. "

Dia berusaha keras pada awalnya. Tapi, apa masalahnya?

"Aku tidak bisa belajar skill, karena Aku kurang memiliki pemahaman."

Karena itu, dia fokus pada tugas-tugas sederhana. Shoveling, membawa material, membersihkan, dan sebagainya.

"Aku selalu bosan."

Belajar, bermain game, dan bekerja.

Dia tidak bisa melakukan apa pun selain tugas-tugas sederhana, membuatnya merasa malu dan tidak menikmatinya. Tapi, dia tidak menyerah. Dia mengeluh tentang bakatnya yang kurang, dan hanya ingin menjadi rata-rata. Dia tidak ingin diabaikan oleh orang-orang lagi!

Hasil yang diperoleh Grid?

Keuletan yang tak tertahankan. Setelah tujuan ditetapkan, Grid berfokus padanya tanpa menyerah, sampai akhir. Dengan kata lain, konsentrasi Grid sangat disiplin. Dan ini terus dibuktikan, setelah dia berubah menjadi Pagma’s Descendants.

Setiap kali dia membuat item, dia memalu selama berjam-jam dan tidak menyerah, ketika menghadapi berbagai cobaan.

"Karena itu, aku pikir konsentrasiku lebih baik daripada yang lain."

Grid berbicara dengan santai, tapi konsentrasinya sudah di luar kategori manusia. Dia akan memanggil inventory dan memikirkan item yang ia inginkan, pada saat yang sama. Itu juga di tengah pertempuran. Tentu saja, ini tidak mudah.

Itu terjadi, sejak dia melawan Klon-nya di Kepulauan Behen. Dia terinspirasi, setelah melihat klon menganti item sesuai kebutuhan, dan terus berlatih.

"Yah, ini adalah kekuatan usaha."

"…?"

Hao tidak bisa mengerti, apa yang baru saja dia dengar. Kata-kata Grid terlalu konyol. Karena dia idiot, dia berusaha keras dan mendapatkan konsentrasi yang melebihi manusia?

"Bukankah itu lebih jenius daripada idiot?"

Tidak banyak orang yang dapat mengatasi keterbatasan mereka, hanya dengan usaha. Hao melihat Grid sebagai jenius. Tidak masuk akal, kalau Grid begitu tumpul. Di sisi lain, Grid sadar akan kamera.

"Memang, kapsul kelas berlian dari Comet Group hebat. Segera setelah aku memikirkannya, semua sistem bereaksi dan inventory segera dibuka. Aku bisa melarikan diri dari krisis berkat ini."

"…"

PPL bahkan di tengah-tengah ini?

"Berhentilah bersikap konyol!"

Hao memandang Grid yang mengambil Iyarugt dari tanah, dengan niat membunuh baru.

"Ya, tidak masalah, jika kamu idiot atau jenius. Lagipula, aku akan menjadi pemenangnya! Aku akan menunjukkanmu keahlianku yang sebenarnya!"

Jjejeok!

Jjejejejeok!

Hao berteriak, ketika kulitnya terbelah dan sisik merah mulai muncul. Itu adalah langkah untuk berubah ras. Sepasang sayap besar muncul dari bagian belakang tubuhnya, menarik perhatian penonton.

-Kekuatan draconian akhirnya digunakan!

-Hao sangat kuat dalam kondisi ini. Dia mengalahkan Katz, salah satu kandidat PvP pemenang yang kuat, dan bertarung melawan Damian untuk sementara waktu.

Mata Hao berubah sepenuhnya keemasan dan taring terungkap, saat dia membuka mulutnya. Lalu, dia menembakkan api ke Grid.

Mengintip!

Grid menghindarinya. Triple Layers mengurangi damage serangan fisik, tapi nafas dipenuhi dengan kekuatan sihir.

"Berapa lama Kamu bisa bertahan?"

Hao mengepakkan sayapnya dan mendekati Grid, yang membungkuk untuk menghindari nafas!

Kecepatan kilat cepat, saat dia melambaikan tangannya.

Jjejeong! Jjejejeok!

Ada alasan dia membuang pedang, setelah berubah menjadi draconian. Cakar tajam Hao, yang lebih kuat dari pedang, menghantam Triple Layers Grid.

[Anda telah menderita 3.230 damage.]

[Anda telah menderita 3. 260 damage.]

[Exp Tiramet’s Belt telah meningkat sebesar 0,3%!]

"Luar biasa!"

Semakin banyak Grid dipukul, semakin dia merasa senang. Dia bertanya-tanya, berapa kali dia mengalami saat-saat bahagia dalam hidupnya!

Para komentator dan pemirsa terkejut, ketika mereka melihat Grid tersenyum, ketika terluka.

"Tersenyum selama ini…"

Apakah Grid aneh? Ada juga saat dia dipukul oleh flail selama pengepungan, menyebabkan spekulasi tumbuh.

"Bisakah kamu merasakan perbedaannya?"

Hao berteriak.

Saat dia terus memukul Grid, Hao yakin jika perbedaan kelas antara dirinya dan Grid seperti perbedaan antara langit dan bumi. HP Grid sudah hampir setengah. Attack speed Hao setelah membuang pedangnya begitu cepat, sehingga kecepatan kehilangan HP Grid meningkat.

Chwaack!

"…!"

Cakar tajam Hao menebas di dada Grid. Grid terpukul keras oleh yang kritis, tapi bukan dia yang terkejut. Itu karena, cakar Hao ditangkap di Triple Layers dan tidak mau bergerak!

[Cakar draconian telah terikat pada armor ini!]

[Cakar draconian telah ditarik secara paksa!]

[Daya tahan cakar draconian telah berkurang 3!]

‘Sungguh tidak masuk akal …!’

Setelah berubah menjadi draconian, cakarnya memiliki daya tahan 10. Memperbaiki mereka tidak mungkin dan mereka akan hancur, ketika daya tahan rendah. Butuh satu hari bagi mereka untuk tumbuh kembali. Tapi, Hao belum pernah mengalami daya tahan cakar jatuh.

Cakar draconian sangat keras. Cakarnya selalu baik, ketika berburu monster berbasis golem atau menyerang senjata top ranker.

"Ini baju zirah yang sangat hebat…"

Hao tercengang oleh barang-barang Grid, saat dia berputar di udara, dan tumit kakinya tepat mengenai rahang Grid. Pada saat ini, ukuran HP Grid turun menjadi sepertiga. Hao percaya jika Grid akan menggunakan God Hand dan Blackening dan mulai menyerang dengan lebih ganas.

Dia menghembuskan napas dan mengayunkan cakarnya.

Di sisi lain, Grid bahkan tidak melakukan serangan balik. Dia hanya bisa memblokir atau menghindari serangan. Namun demikian, dia membiarkan sebagian besar serangan, menunjukkan seberapa baik keterampilan kontrol Hao. Para komentator merasa malu dengan pertempuran sepihak ini.

-Aku tahu jika Hao adalah counter Grid, tapi ini …

-Aku tidak menyadari perbedaan levelnya sangat besar.

-Sekarang, Grid hanya bertahan.

"Blackening."

Astaga!

"Gunakan itu!"

Peeeeok!

"Itu tidak akan berhasil!"

Kwa kwang!

Momentum Hao meningkat, ketika kekerasan satu sisi berlanjut. Grid terus dipukul, dipukul, dan dipukul. Hao membenarkan jika HP Grid turun menjadi seperempat, dan mempersiapkan pukulan terakhir.

"Inilah akhirnya."

20 menit telah berlalu, sejak pertandingan dimulai. Dia tidak bisa menepati janjinya, untuk mengalahkan Grid dalam 10 menit. Hao sangat menyesal, tapi apa yang bisa dia lakukan? Defense dan HP Grid sangat luar biasa! Tapi, ini akhirnya. Dia memberikan pukulan terakhir.

"Dragon Claw."

Kiiing.

Cakar Hao tumbuh lebih lama. Dengan kata lain, cakar draconian menjadi lebih keras dan lebih tajam. Pada saat ini, cakar Hao cukup kuat untuk mirip dengan cakar naga asli.

"Mati!"

Saat ketika cakar Hao bergerak dari kiri ke kanan dan tekan Grid. Grid melangkah mundur dan menggunakan Pagma's Swordsmanship, Revolve. Para komentator dan pemirsa menganggapnya sebagai usaha terakhir Grid. Tidak ada yang membayangkan, jika Grid yang belum bisa serangan balik sampai sekarang. Dia akan bisa mendapatkan waktu yang tepat.

Namun, hawa dingin turun ke tulang punggung Hao. Waktu serangan balik Grid terlalu sempurna!

Jjeejeeeong!

"Kuaaaaack!"

Hao menjerit dan menumpahkan darah.

[Crit hit!]

[Anda telah memberikan 25.600 damage pada target.]

[Anda telah memulihkan 1.280 HP berkat Elfin Stone's Ring!]

Dalam satu serangan, HP Hao berkurang hampir setengahnya, sementara Grid memulihkan HP -nya. Grid yang bergerak mundur dan memblokir rantai yang dilemparkan oleh Hao dengan Lantier Cloak. Dia diam-diam mengenakan Doran's Ring dan memprovokasi Hao.

“40 menit berikutnya. Bisakah kamu bertahan? "

"Kamu keparat…!"

Waktu cooldown untuk skill serangan balik apa pun sudah lama. Selain itu, beberapa player memiliki dua atau lebih keterampilan serangan balik. Durasi Dragon Claws belum berakhir, jadi Hao menyakar wajah Grid.

[Crit hit!]

[Anda telah memberikan 12.590 damage pada target.]

'Itu dia!'

Rasanya, seperti pertahanan Grid telah menurun tiba-tiba. Tapi, itu pertanda baik. Tidak perlu khawatir. Ini akan memberinya kesempatan untuk menang lagi. Hao tersenyum puas. Tapi, senyum itu tidak bertahan lama.

[Target telah memulihkan 18.885 HP.]

"Apa?"

‘Efek apa ini?’

Hao tampak seperti dia telah melihat hantu, saat dia melangkah mundur. Grid memandangnya dan mengangkat Lantier Cloak, yang telah ia lilit untuk mempertahankan diri dari rantai itu. Armor yang terungkap adalah Holy Light Armor, bukan Triple Layers. Defense lebih rendah dari Triple Layers, tapi itu adalah armor dengan opsi konyol meningkatkan efek keterampilan pemulihan sebesar 300%.

"Datang lagi."

Setelah sinergi Holy Light Armor dan Doran’s Ring terungkap, Grid menggantinya dengan Triple Layers lagi. Hao menatapnya dengan muram dan sampai pada kesimpulan sederhana.

"Aku menyerah."

Itu adalah pernyataan yang mengejutkan. 1,4 miliar orang China yang mendukung Hao frustrasi dan meragukan telinga mereka. Tapi, orang yang bahkan lebih frustrasi daripada orang Cina …

"Mengapa?"

Itu Grid.

“Masih ada 40 menit lagi! Mengapa?!"

Pada hari ini. Salah satu sisi tersembunyi Grid terpapar ke dunia. Itu bukan pertanda baik.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_451"

Follow Us