Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_459

gambar

Overgeared_459

Bab 459


- Kemenangan Grid !!

'Ini konyol.'

Dia hanya memukul beberapa kali, sebelum Dean meninggal!

Grid tercengang.

"Bagaimana dia mencapai semi final, jika dia sangat lemah?"

Saat ini, Iyarugt memiliki exp 98,3%. Tidak akan lama sebelum peringkat naik. Tujuan Grid adalah untuk mengumpulkan exp sebanyak mungkin sebelum bertemu Kraugel. Tapi, Dean terlalu lemah. Dia hanya menerima beberapa serangan, sebelum meninggal. Itu memalukan, karena tidak disengaja.

"Aku harus menyesuaikan kekuatanku."

Hao, Chris, Damian, dan Pon.

Dia kehilangan kontak dengan kenyataan, karena dia hanya berurusan dengan orang-orang kuat melalui PvP. Kesalahannya adalah, tidak menyesuaikan kekuatannya untuk Dean.

"Batuk…"

Grid berdeham, saat dia keluar. Ekspresi Lauel frustrasi, ketika dia duduk dengan perwakilan AS.

"Sekarang, semuanya tergantung pada Kraugel."

Memang benar mengatakan jika itu kembali ke awal. Tanpa mengandalkan hal lain, bertarung menggunakan kekuatannya sendiri, untuk menciptakan hasil yang diinginkan. Kraugel selalu seperti itu.

‘Memiliki kekuatan.’

Jika Kamu ingin menyelamatkan ibumu. Lauel mengepalkan tinjunya saat pertandingan untuk menentukan tempat ketiga dimulai. Itu antara Skull yang dikalahkan oleh Kraugel, dan Dean yang dikalahkan oleh Grid. Pemenangnya adalah Skull.

Skull memiliki pertempuran sengit melawan Kraugel dan keterampilannya sebagai ranker ke-8 tidak kalah, dibandingkan dengan kandidat pemenang lainnya.

"Berjuang dengan baik, Skull!"

"Aku tidak akan melupakan penampilanmu!"

Orang-orang Amerika di kerumunan mulai meneriakkan nama Skull. Skull yang berjuang sampai akhir untuk membuat negaranya pertama di peringkat, meninggalkan kesan besar pada rakyat Amerika.

"Tahun depan… Tahun depan akan berbeda …"

Image Skull robek, saat dia membenci ketidak-berdayaannya sendiri terukir dalam pikiran mereka. Lauel juga merasa bersalah. Dia sengaja kalah dalam pengepungan, sehingga dia bisa membawa Kraugel ke Overgeared. Hati nuraninya sedih, karena dia adalah alasan negaranya kalah dari posisi pertama dalam peringkat keseluruhan. Tapi, Lauel adalah kepala staf untuk Overgeared. Wajar baginya untuk setia pada peran itu.

"Ini adalah nasib mereka yang membawa misi… Aku akan membayar harga ini di kehidupanku selanjutnya …"

Tangan dan perasaan perwakilan AS meringkuk, ketika Lauel berbicara dalam bahasanya sendiri.

***

 

Final PvP yang telah lama ditunggu-tunggu!

Itu adalah tahap utama Kompetisi Nasional yang telah berlangsung selama hampir sebulan, sehingga minat dan harapan masyarakat sangat tinggi. Bahkan, orang tua memiliki saluran mereka tetap pada kompetisi Satisfy. Secara khusus, Rusia dan Korea Selatan dalam keributan.

Dalam pertandingan ini, negara peringkat pertama akan ditentukan. Karena itu, ada sorakan panas untuk Grid dan Kraugel.

-Aku sangat bangga dengan Grid. Belumkah status Korea Selatan di Satisfy meningkat berkat Grid? Aku sangat senang ketika melihat, jika pemain asing tidak lagi bisa mengolok-olok Korea Selatan di Internet.

-Aku tidak pernah bermimpi, jika Korea Selatan bisa menduduki peringkat pertama! Terima kasih kepada Grid, Aku menikmati menonton Kompetisi Nasional.

-Penjualan ayam meningkat 2.000% selama periode ini! Grid menyelamatkan toko kami yang hampir hancur! Dia adalah pahlawan keluargaku!

-Orang tuaku sudah cukup tua dan tidak tertarik pada Satisfy … Hari-hari ini, mereka mulai menunjukkan minat, setelah menonton berita tentang Grid. Berkat itu, Aku punya kapsul di rumah. Tentu saja, itu dibeli dari Grup Comet.

-Baru-baru ini, keanggotaan Satisfy untuk orang di atas 70 meningkat dengan cepat. Para lansia mengatakan, jika Satisfy seperti kehidupan kedua …

-Karena harga saham Grup S.A dan Grup Comet melonjak dengan cepat, tingkat ekonomi Korea Selatan juga melonjak. Para ahli menyebut ini sebagai ‘Efek grid’…

-Baru-baru ini, jumlah turis Jepang dan Cina telah meningkat pesat. Mereka mengunjungi daerah di pinggiran Seoul, di mana bangunan sedang dibangun dengan nama Grid dan anggota Overgeared. Para ekonom mengatakan, ini adalah fenomena yang menunjukkan jalan utama baru.

-Group K-pop terbaik, ‘We are Legendary Class’ telah mengumumkan lagu baru di depan final PvP. Judul lagu baru adalah ‘Lagu Pujian God Grid’ dan lirik yang ingin Grid memenangkan Kompetisi Nasional mendapat ulasan yang baik. Dua menit setelah rilis, ini adalah tempat pertama di berbagai situs musik waktu nyata. Agensi mereka, Urek Entertainment, yakin jika Lagu Pujian God Grid akan memasuki grafik Billboard juga.

-Aku menerima informasi, jika bintang top Song Yekyo, yang dicintai karena penampilannya yang imut dan tubuh yang glamor, diam-diam telah pergi ke Paris tadi malam. Song-ssi juga menulis posting di SNS-nya yang mendukung Grid. Setelah melihat jika Song-sii akan langsung ke Paris untuk mendukung Grid, netizens khawatir jika Song-ssi akan menjadi penaklukannya, setelah Yura dan Jishuka.

- Presiden mengatakan, jika kita harus memelihara Grid kedua dan ketiga pada jamuan makan siang dengan perwakilan dari partai yang berkuasa dan yang berseberangan. Tanpa diduga, para anggota dari kedua belah pihak semua sepakat. Kebijakan Pelatihan Peringkat Satisfy akan diajukan dalam waktu dekat ke parlemen …

Panjang gelombang yang dihasilkan oleh Grid menjungkirbalikkan seluruh Korea Selatan. Orang tua Grid dan saudara perempuannya Sehee menjadi khawatir, begitu segalanya menjadi terlalu besar. Mereka khawatir, jika minat orang-orang yang berlebihan akan membuat Grid tegang. Ada juga kemungkinan, jika orang akan tetap berpegang pada Grid dan menyesatkannya secara salah.

Tapi, tidak perlu khawatir. Grid sudah terbiasa dengan perhatian orang, sejak dia menjadi penguasa Reidan. Dia tahu bagaimana mengatur dirinya dengan baik. Juga, ketika orang berubah, lingkungan juga berubah. Sekarang, banyak talenta dikumpulkan di sekitar Grid dan secara aktif membantunya.

***

 

-Siapa yang berani meragukan kemampuan Grid, setelah dia naik ke final dengan mengalahkan kandidat yang menang? Grid adalah yang terkuat.

-Namun, itu berdasarkan premis ‘setelah Kraugel’. Dalam survei prediksi pemenang yang diadakan lagi, hanya 5% yang memperkirakan Grid akan menang. Hampir semua orang yakin jika Kraugel akan menang.

-Tidak dapat dihindari. Mitos tak terkalahkan Kraugel terkenal, dan kemampuan yang dia tunjukkan berada di luar Grid.

-Satu variabel adalah, jika Grid memiliki skill abadi. Aku pikir kunci dari pertandingan ini adalah skill abadi Grid

"…"

Istirahat 30 menit diberikan sebelum final berlangsung dan Kraugel berada di ruang tunggu. Dia bermeditasi dengan mata terpejam, hanya memikirkan ibunya.

'Ibu.'

Satu-satunya hal di dunia yang tak tergantikan. Dia kehilangan suaminya pada usia muda karena sakit, dan mengorbankan hidupnya untuk membesarkan putranya.

"Aku bisa mengorbankan segalanya."

“Efek dari obat baru ini sudah pasti. Uji klinis dilakukan. Namun, tidak ada rencana komersialisasi. Mengapa? Karena Aku tahu nilainya yang luar biasa. Obat ini akan menjadi salah satu alat tawar-menawar Rusia yang kuat. Haha, obat harus digunakan untuk menyembuhkan orang? Benat sekali. Namun, itu hanya orang-orang dengan nilai. "

Jika dia menginginkannya, tingkatkan statusnya di Rusia!

Kraugel sekali lagi memikirkan proposal pemerintah Rusia. Kemudian, dia membuka liontin itu dengan potret ibunya yang selalu ia bawa.

"Ibu…"

Kraugel tidak memiliki ingatan tentang seorang ibu yang sehat. Dia menggunakan tubuhnya yang lemah untuk membesarkan putranya seorang diri, menjadi seorang wanita paruh baya yang menderita penyakit. Ini adalah kesempatan untuk membayar semua yang telah ia lakukan untuknya. Ya, ini adalah kesempatan unik.

"…Pastinya."

Dia pasti akan melihat senyumnya yang sehat.

'Menang.'

Dia benar-benar tidak bisa gagal. Kraugel memakan semua racun di hatinya, dan bangkit dari tempat duduknya. Ada lima menit sampai final dimulai.

***

 

"Lauel, mengapa kamu tidak melaporkan kebenaran kepada Grid? Jika kami menjelaskan situasi Kraugel ke Grid, apakah itu tidak akan dengan mudah menyelesaikan masalah? Kehidupan seseorang dipertaruhkan. Grid akan memilih kekalahan dan Kraugel akan bergabung dengan guild. ”

Ini adalah pendapat Vantner. Jishuka menjawab pertanyaan bodohnya.

"Lauel tidak ingin memberi tekanan pada Grid."

Alasan mengapa Lauel ingin merekrut Kraugel adalah murni untuk Grid dan Overgeared. Selain itu, dia tahu seberapa besar Grid berharap untuk menang melawan Kraugel. Jika Grid tahu tentang Kraugel, mimpinya akan hancur dan dia akan menerima tekanan psikologis.

Ini bertentangan dengan alasan merekrut Kraugel. Lauel mengharapkan hasil alami yang bisa diadaptasi oleh Grid.

"Secara objektif, baik untuk berdoa agar harapan Lauel menjadi kenyataan."

Tapi, hati Jishuka berbeda.

"Grid, menang."

Tidak perlu menyeret Grid ke bawah, karena masalah Kraugel. Jishuka tahu, betapa sulitnya Grid bekerja dan dia berharap agar mimpinya menjadi kenyataan.

***

 

-Ada banyak cara untuk menggambarkan orang ini, tapi yang ini sudah cukup. Puncak dua miliar player! Kraugel !!

"Waaaaahhhhh!"

“Langit di atas langit! Langit di atas langit! Langit di atas langit! "

"Tunjukkan pada kami martabat player peringkat 1!"

Kerumunan melantunkan, ketika Kraugel naik ke panggung. Mereka adalah penggemar, terlepas dari negara mana mereka berasal. Teriakan untuk Grid juga luar biasa.

-Kemarahan Korea Selatan! Kelas legendary pertama! Grid!!

"God Grid!"

"Tunjukkan padaku tidak ada keagungan abadi."

"…"

Duguen! Duguen! Duguen!

Grid tidak bisa mendengar suara bersorak nyaring. Dia hanya bisa mendengar detak jantungnya yang kuat.

Benar sekali.

Grid gugup. Dia berusaha untuk tidak menunjukkannya. Dia tidak ingin terlihat tegang di depan seseorang yang dianggapnya saingan.

"Kraugel."

Sebelum tuan rumah mengumumkan dimulainya pertandingan. Grid menghadapi Kraugel dengan tatapan serius dan menyatakan.

"Aku akan mendapatkan gelar yang terkuat."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_459"

Follow Us