Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_460

gambar

Overgeared_460

Bab 460


"Aku akan mendapatkan gelar yang terkuat."

Tantangan menuju langit! Kata-kata provokatif Grid memanaskan Stadion Nasional Stade de France.

"Grid! Grid! Grid!!"

"Apakah kamu pikir kamu bisa menang atas Kraugel !?"

Beberapa orang bersorak untuk Grid, dan yang lain meremehkannya. Kebanyakan dari mereka adalah yang terakhir. Itu berarti jika popularitas Kraugel mutlak. Itu alami. Kraugel adalah subjek penghormatan, tanpa ada yang berani merasa iri dan cemburu. Itu menjadikannya istimewa di hati orang-orang.

Pertama-tama, melihatnya secara objektif, Grid bukan lawan Kraugel. Orang-orang melihat, Grid sebagai seseorang yang tidak bisa memahami siapa yang ditentangnya. Di tengah kekacauan ini, Kraugel membuka mulutnya.

"Kali ini, aku tidak akan kalah. Tidak, Aku tidak akan pernah kalah. ”

Itu kata-kata yang mengejutkan.

"…"

Kerumunan langsung terdiam. Semua orang menutup mulut mereka dan meragukan telinga mereka.

"Kali ini aku tidak akan kalah…?"

'Kali ini…?'

"Tidak mungkin!"

Kraugel sudah dikalahkan oleh Grid? Kekacauan menghilang, seolah itu sebuah kebohongan dan pertandingan dimulai dalam keheningan. Jendela pemberitahuan sistem memberi tahu mereka tentang awal pertandingan, bukan tuan rumah.

"Pagma’s Swordsmanship."

Grid menenangkan jantung-nya yang gemetar dan bergerak.

"White Light Steps."

Kraugel berbicara dengan ekspresi penuh tekad. Kedua pria dengan rambut hitam bergerak, pada saat bersamaan. Setiap langkah yang diambil Grid sangat indah, dengan cahaya merah darah berserakan dengan setiap gerakan. Sementara itu, Kraugel lebih elegan dan rahasia. Dia menghilang dari bidang tampilan Grid dalam sekejap.

White Light Steps.

Itu adalah skill gerak kaki yang meningkatkan move. speed dan meningkatkan kemampuan untuk beradaptasi dengan medan. Ini bisa diterapkan sebagai skill pengisian atau penghindaran sesuai dengan kemahiran pengguna.

Di bawah sinar matahari yang intens atau sinar bulan yang cerah, dia memiliki fungsi siluman. Dan saat ini, matahari bersinar di atas panggung.

Itu adalah waktu, ketika kemampuan Kraugel sepenuhnya dilakukan.

"Whoa!"

"Lenyap!"

Mata penonton itu melebar karena terkejut. Mengejutkan melihat Kraugel menghilang dari depan Grid. Akankah dia sekarang tampak seperti hantu, memberikan pukulan mematikan ke Grid? Semua orang mengharapkannya.

Grid menggunakan sihir sambil membuka tarian pedangnya.

"Magic Detection, Link."

Magic Detection (Enchant). Itu berbeda dari Magic Detection normal. Great Mage Braham benar-benar membalik formula, meminimalkan waktu casting dan memaksimalkan efeknya. Karena ini, Grid memahami posisi Kraugel dalam sekejap, dan menembakkan puluhan bilah energi.

Kraugel gagal dalam serangan mendadaknya dan terus bertahan.

Chaeng!

Chaeeeeeng!

Cepat dan kuat. Cahaya merah Iyarugt dan cahaya putih White Fang berjalin beberapa kali per detik, menciptakan badai energi yang kuat. Percikan tersebar di seluruh tempat, membakar beberapa panggung. Efek pamungkas yang diciptakan oleh dua pemain top memikat hati.

Di sisi lain, para komentator dan bahkan Peak Sword di OGC tidak dapat membaca gerakan Grid dan Kraugel.

"Ini gila."

Archer ahli Jishuka. Hanya pemain dengan agility tertinggi dan Mata Elang yang dapat menangkap gerakan Grid dan Kraugel. Tapi, dia hanya bisa melihatnya. Tidak mungkin baginya untuk merespons, jika dia menghadapi mereka.

“Ini tidak cepat. Pedang itu mengubah orbit… "

Salah satu nama panggilan Kraugel adalah Godly Control. Itu adalah nama panggilan yang diberikan kepada mereka, yang menunjukkan kemampuan kontrol yang melampaui ranah manusia. Tapi, Grid? Bahkan Jishuka tidak tahu, jika keterampilan kontrol Grid telah berkembang ke titik ini.

"Apakah dia tumbuh lagi di Kompetisi Nasional ini?"

Secara khusus, dia menghadapi orang-orang terkuat di PvP.

Jjejeong!

Setelah serangan terakhir dari Link, Grid dan Kraugel menatap satu sama lain. Perasaan kedua pria yang saling menatap benar-benar berlawanan.

"Dia jauh lebih kuat dari sebelumnya."

Kraugel hanya merasa kagum.

"Gila… Memblokir skill seperti itu?"

Grid kaget. Setiap kali Kraugel menemukan Link, dia melemahkan orbit Link ke sisi menguntungkannya, melemahkannya.

"Apakah orang ini …?"

Memang, Kraugel adalah monster yang melampaui Piaro selama puncaknya, sebagai great swordsman pada saat Kraugel berkompetisi dengan Piaro di Reidan. Piaro menyebut Kraugel ‘seorang genius yang memenuhi syarat untuk menjadi sword saint’. Tidak ada yang mengejutkan.

"Aku tidak pernah bisa menang dalam pertarungan fisik murni."

CC perlu dimanfaatkan secara aktif.

Grid memutuskan untuk menggunakan Restraint, sambil memanggil God Hand untuk menjaga Kraugel tetap terkendali. Sementara Kraugel sibuk berurusan dengan God Hands, Grid bisa menyelesaikan Restraint dengan aman.

Rencana itu berjalan tepat seperti yang ia rencanakan. God Hands pedang mereka dan meluncurkan Magic Missiles, menyebabkan Kraugel membuang sekitar 1,5 detik. Di celah itu, Grid menyelesaikan Restraint.

Tapi, ada masalah. Saat efek Restraint diaktifkan, salah satu dari sepuluh cincin di jari Kraugel bersinar dan pesan mengejutkan muncul di depan Grid.

[Target telah menolak efek stun!]

"… Item!"

Ya, kekuatan item tidak eksklusif untuk Grid dan anggota Overgeared. Secara khusus, Kraugel adalah seseorang yang mengalami lebih banyak petualangan dan raid daripada orang lain. Dia memperoleh item yang tak terhitung jumlahnya, serta aksesoris yang menahan kondisi status tertentu.

Kraugel bergegas menuju Grid yang kesal, dan mengayunkan White Fang. Dia bertujuan untuk jantung menggunakan efek pasif dari Seleksi Jantung. Tapi, Grid memiliki Penutup Mata Slaughterer dan Iyarugt. Dia tidak mudah membiarkan serangan.

Jjejeong!

White Fang dan Iyarugt bertemu sekali lagi.

[Exp Iyarugt telah meningkat sebesar 0,1%!]

"Hah …!"

Exp item unique naik begitu banyak, hanya dari satu serangan? Itu bukan hanya karena ilmu pedang Kraugel. Perbedaan level mereka juga memainkan peran besar.

"Bagaimanapun juga, terima kasih!"

Jika dia bisa bertahan, mungkin saja peringkat Iyarugt akan meningkat dalam hitungan menit dan dia bisa membalikkan medan perang …

[Anda telah menderita 2.100 damage.]

"…!"

Kapan?

Mata Grid bergetar, ketika dia ditikam di samping oleh belati yang ditarik Kraugel. Kraugel melanjutkan serangannya dengan White Fang di satu tangan dan belati dengan ukiran naga di tangan lainnya.

Jjejeong!

Jjeejeeeong!

"Ku…. ock!"

‘Ilmu pedang Kraugel menjadi lebih mengancam, setelah dia mulai menggunakan dua bilah. Kesenjangan antara serangan diminimalkan dan orbit menjadi lebih rumit. Sulit untuk menanggapi serangan yang bahkan lebih tidak teratur daripada Regas'.

Grid mulai memungkinkan serangan.

[Anda telah menderita 1.950 damage.]

[Anda telah menderita 5.130 damage.]

Kerusakan belati itu tidak terlalu memberatkan, berkat peningkatan Tiramet’s Belt. Grid juga mengenakan armor terkuat, Triple Layers!

Masalahnya adalah White Fang.

[+9 True White Fang]

Grid terbiasa dengan kekuatannya. Jika dia membiarkan Kraugel mencapai kombo ketiga, dia tidak bisa menghindari cedera serius. Dia mencoba menghentikan serangan itu, tapi gagal.

[Anda telah menderita 4.900 damage.]

[Kelemahanmu terbuka!]

[Doran's Ring sudah dilengkapi.]

[Anda terkena luka tajam dan menderita 12.900 damage!]

[HP telah diserap, karena efek opsi Doran's Ring.]

"Batuk…!"

Grid menjadi penuh dengan luka dan batuk darah. Kerumunan dan penonton bereaksi terhadap pemandangan itu.

"Pertempuran sengit menjadi sepihak, dalam sekejap…"

"Grid lebih baik dari yang Aku kira. Tapi sekarang, sudah berakhir."

"Memang! Langit di atas langit tidak akan kalah dari Grid! "

Awalnya, kekuatan itu relatif. Grid telah menunjukkan keunggulan di masa lalu, tapi dia buruk di depan 'puncak'. Benar sekali. Sekarang orang-orang memandangnya. Grid adalah orang yang tidak bisa diukur!

"Haaap!"

Grid mengizinkan Kraugel untuk menyerangnya dan meraih ke udara. Salah satu God Hand terbang ke arahnya dan menyerahkan Greatsword Grid.

[+8 Greatsword Grid telah dilengkapi sebagai senjata sekunder.]

[Hanya 50% dari attack power senjata diterapkan karena hukuman memegang dual sword.]

[Greatsword Grid telah meningkatkan attack power sebesar 30% dan damage skill sebesar 20%.]

Grid juga berspesialisasi dalam dual sword. Dia menghadap Kraugel sambil memegang Iyarugt di tangan kanannya dan Greatsword Grid di tangan kirinya. Kraugel menjadi tegang.

‘Attack speed ini dengan pedang hebat…’

Seberapa tinggi aglity Grid? Selain itu, greatsword biru-hitam sepertinya tidak memiliki penalti penurunan Attack speed.

Jjejeong!

"Acceleration…!"

Tubuh Kraugel didorong oleh kekuatan ofensif dan terbang di udara. Dia tidak bisa menahannya, ketika Grid mendorong dengan kekuatan. Ini adalah kesempatan bagi Grid. Karena Kraugel tidak dapat mengendalikan tubuhnya dengan benar, Grid menggunakan Pagma’s Swordsmanship, Pinnacle Kill.

Keahlian bertarget yang tidak bisa dihindari, Pinnacle Kill. Kraugel menemukan, jika itu berisi kekuatan besar yang membuat defense tidak berarti. Jadi, dia mencoba menggunakan serangan balik.

"Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi."

Kekuatannya terlalu kuat. Tidak seperti Grid, skill serangan balik Kraugel adalah biasa dan dikuasai oleh attack power Pinnacle Kill. Haruskah dia menggunakan Super Sensitivity? Kraugel tidak bisa karena kemungkinan besar ini akan menjadi pertempuran yang berkepanjangan melawan Grid.

Pada akhirnya, pilihan Kraugel adalah tendangan dari jarak dekat.

"Jajinmori."

Peeeeeong!

Tendangan 'terisi' tepat mengenai perut Grid. Namun, Grid tidak didorong menjauh dan dengan aman menggunakan Pinnacle Kill. Ekspresi Kraugel berubah. Itu karena tendangannya diblokir oleh God Hand.

Seokeok!

Sebuah tikaman kuat menembus perut Kraugel.

Puok!

Hujan merah yang turun dari langit mengejutkan dunia.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_460"

Follow Us