Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_461

gambar

Overgeared_461

Bab 461


"Sudah diprediksi."

Jajinmori adalah tendangan yang digunakan tanpa tindakan awal. Itu mengenai target dari jarak dekat. Jadi, tidak mungkin bagi lawan untuk melihatnya dan merespons. Tapi, Grid dengan sempurna memblokirnya dengan God Hand. Jelas jika Grid mempertimbangkan waktu tindakan yang telah dilakukannya, hanya sekali di depan umum.

'Itu cukup.'

Kraugel lebih menghargai Grid daripada orang lain. Bahkan lebih dari Lauel, Damian, dan Peak Sword. Tapi sekarang, sepertinya dia meremehkan Grid. Kemampuan sebenarnya Grid melampaui jangkauan yang diasumsikan Kraugel.

‘Tingkat pertumbuhan yang luar biasa. Apakah ini karena pelatihan khusus dengan Piaro?’

Kraugel tidak dapat membayangkan, jika Grid telah mencapai pulau ke-60 Kepulauan Behen. Dia menaikkan peringkatnya Grid ke tingkat yang baru.

"Dia tidak bisa diperkirakan."

Kraugel sudah menyiapkan sejumlah hal. Dia mencari metode terbaik secara real-time.

Duk.

Duduk.

Darah menetes dari perut Kraugel. Tetesan merah dan basah jatuh di panggung, di mana tanda-tanda kehancuran tetap ada. Itu adalah pemandangan yang sangat nyata.

"I-Ini tidak mungkin …"

"Kraugel terluka …?"

Kerumunan orang terkejut, seolah-olah langit telah jatuh. Langit di atas langit. Langit tinggi yang tidak bisa dijangkau siapa pun. Apakah dia pernah terluka, dalam pertandingan satu lawan satu? Tidak.

Masuk akal jika Kraugel tidak terkalahkan. Namun, Grid menghancurkannya pada saat ini. Akal sehat mereka hancur!

-Ketika Kraugel mengatakan, jika dia kalah dari Grid … Itu benar?

- Itu tidak mungkin. Tidak mungkin bagi Kraugel untuk kalah dalam pertandingan satu lawan satu. Pertama, bukankah dia monster yang tidak terkena oleh skill yang tidak ditargetkan? Mustahil bagi siapa pun untuk mengalahkannya.

-Grid berhasil dengan skill yang ditargetkan, tapi situasi pertempuran akan segera berubah lagi. Itu akan menjadi menguntungkan bagi Kraugel!

Orang-orang di dunia masih percaya pada kemenangan Kraugel, tapi Grid berbeda. Dia menemukan harapan, jika dia bisa menang. Dia menarik great sword di perut Kraugel dan pada saat yang sama, dia menghubungkan serangan lain dengan Iyarugt. Wajah Grid memiliki keinginan untuk menang.

Namun, kenyataannya tidak semudah itu.

"Mole Ascension."

Kraugel lebih dari 40 level lebih tinggi dari Grid. Selain itu, dia memiliki lebih dari 15 title yang memberikan semua jenis efek. Dia tidak akan mati, karena satu serangan dari Pinnacle Kill. Dia menghindari serangan Grid, sementara tembakan melesat ke atas dari White Fang.

Greatsword Grid dan Iyarugt bersilangan dalam X untuk mencoba dan bertahan. tapi, Kraugel mengganggu dengan menusuk belati di celah itu.

Seokeok!

"Kup…!"

Grid dipukul di rahang dan menolak status 'pingsan'. Kemudian, dia menggunakan Pagma’s Swordsmanship, Pinnacle. Selama proses itu, dia ditusuk dua kali di samping oleh belati Kraugel, tapi dia mengabaikannya.

Dia yakin, jika dia bisa memimpin dalam pertempuran dengan mengumpulkan damage dengan Pinnacle Kill dan sekarang Pinnacle. Namun, kekuatan destruktif Pinnacle berbeda dari Pinnacle Kill, dan Kraugel mampu melawan.

"Merobek Langit."

Merobek Langit adalah salah satu gerakan pamungkas White Swordsman. Kerugian fatal adalah jika itu mengonsumsi mana. Tapi, itu adalah skill serangan balik yang mengerahkan kekuatan tinggi dengan mengabaikan persentase tertentu dari pertahanan target.

Kwajajajajak!

Cakar binatang besar diukir, di langit tempat Grid berada. Aura Pinnacle rusak dan daya tahan Iyarugt dan Greatsword Grid rusak. Lima baris darah muncul di dada Grid.

"Kuaaaak!"

Grid menjerit sangat keras. Itu karena defense-nya sangat tinggi, sehingga dia jarang merasakan sakit. Namun, damage yang diderita akibat serangan balik +9 True White Fang sangat besar. Sekarang, hampir semua defense-nya diabaikan, dan rasa sakitnya tak tertahankan.

Kemudian, tendangan Kraugel mengenai wajah Grid.

Mengintip!

Terdengar bunyi balon. Untungnya, wajah Grid tidak terluka. Mustahil untuk menyerang Grid dengan tendangan generik, bahkan jika itu adalah Kraugel. Namun, dia berhasil menggunakan wajah Grid sebagai pijakan, untuk mendapatkan posisi yang menguntungkan. Jubah hitamnya mengepak dan Kraugel bangkit di udara, cahaya terang menyinari White Fang.

Itu adalah awal dari skill tertentu yang diingat Grid.

" Meteor Sword!"

Kuooooooh!

Kraugel menggunakan White Light Steps untuk menembak ke arah tanah. Momentum raksasa seperti meteor jatuh diciptakan, dan sebuah lubang yang dalam terbentuk di area 10m panggung di sekitar Grid. Grid berusaha keras untuk berdiri tegak.

'Magic Detection masih di cooldown …!'

Grid melewatkan posisi Kraugel karena efek penyelubungan White Light Steps dan akhirnya menggunakan Revolve. Kemudian, dia memanggil Blood Cry.

Kiiiing.

Iyarugt berteriak antusias. Di masa lalu, itu adalah skill menginduksi kehilangan keseimbangan yang mampu membatalkan Meteor Sword milik Kraugel di Reidan. Salah satu cincin Kraugel bersinar.

Mengintip!

Itu adalah cincin dengan efek 'kebangkitan'. Itu meledak dan mengembalikan pikiran pemakainya. Berkat itu, Kraugel mampu menyingkirkan kebisingan di telinganya dan dengan aman menyelesaikan Meteor Sword.

Jjeejeeeong!

"Kuaaaaak!"

Berkat barang-barang yang memiliki pertahanan terbaik seperti Lantier’s Cloak dan Triple Layers, hidupnya terselamatkan. Kekuatan pedang musuh, yang memberikan damage sama dengan defense + damage tetap target, menimbulkan luka serius di Grid.

Tak.

Tidak seperti momentumnya yang keras, Krauel mendarat dengan ringan dan melemparkan belati ke satu sisi. Itu menuju keempat God Hand di kejauhan, yang memalu di depan tungku kecil. Jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Item Combination skill telah dibatalkan!]

"Sialan!"

Itu adalah keterampilan yang sulit untuk digunakan dalam latihan. Grid memiliki sepertiga dari HP-nya yang tersisa dan berdiri di persimpangan pilihan.

"Aku juga tidak bisa menggunakan Blackening."

Statistiknya akan naik dengan Blackening, dan dia akan bisa bertarung secara merata dengan Kraugel. Tapi, dia ragu-ragu. Itu karena exp Iyarugt berada di 99%.

"Aku bisa menaikkan peringkat, jika Aku menahan 50 atau lebih serangan berikutnya."

Jika dia menurunkan HP-nya dengan Blackening, akan lebih sulit untuk bertahan. Dia tidak ingin salah satu dari mereka mati, sebelum peringkat Iyarugt meningkat. Tentu saja, itu Grid yang kemungkinan akan mati.

'Bertahan dulu.'

Dia mengambil keputusan dan memasukkan Greatsword Grid ke dalam inventary. Dia tidak cukup percaya diri untuk berkonsentrasi pada dual sword saat menghadapi Kraugel.

"Apakah dia punya cara?"

Kraugel merasa waspada, karena Grid tidak menggunakan Blackening. HP yang telah menurun karena Pinnacle Kill perlahan pulih, karena efek dari title 'Kutukan Raja Troll'. Dia percaya, jika waktu ada di sisinya, tapi menjadi gugup karena sikap Grid.

"Aku pikir, Aku tidak harus mengulur waktu."

Dia tidak bisa membuat keputusan tergesa-gesa, hanya karena dia ingin membebaskan ibunya dari rasa sakit sesegera mungkin. Pada saat ini, Kraugel menganalisis situasi dengan lebih tenang dan hati-hati daripada sebelumnya. Karena itu, dia percaya pada penilaiannya sendiri.

‘Maju cepat!’

Kurururung!

Ada suara guntur dari langit yang cerah dan bumi mulai melonjak. Panggung tempat Kraugel dan Grid berdiri bergetar hebat, miring dan sebagian runtuh. Para komentator berteriak bersamaan.

-Ini …!

-Ini adalah pelopor keterampilan jarak jauh yang digunakan Kraugel untuk mengalahkan Tarma!

-Langit dan Bumi Pecah. Itu adalah keterampilan yang dinilai unik yang dipelajari Kraugel dari Benua Timur, sebelum Kompetisi Nasional. Itu tidak kurang dalam hal jangkauan atau kekuatan. Itu adalah serangan terkuat yang mendominasi langit dan bumi.

"Langit dan Bumi Pecah."

Kwa kwa kwa kwang!

Dari langit, petir yang berat menghujani dan lava naik dari retakan di tanah. Tampaknya, tidak ada cara untuk melarikan diri, artinya Grid akan dipukul dengan keras. Warga Rusia bersorak.

"Kraugel menang!"

"Rusia yang pertama!"

Di sisi lain, rakyat Korea frustrasi.

"Bagaimana cara menghindari skill seperti itu …?"

"Sepertinya dunia miring …"

Itu adalah saat, ketika peringkat penonton Kompetisi Nasional mencapai puncaknya!

[Efek dari title 'Pahlawan Rahasia' telah digunakan.]

[Anda telah membubarkan kesadaran musuh.]

Perhatian dimatikan.

[Skill 'Pengaruh' telah diaktifkan. Efek ini akan berlangsung selama 10 detik.]

[Mengurangi defense semua musuh dalam jarak 50 m darimu sebanyak 50%.]

[Skill Free Move dapat digunakan sekali.]

Itu adalah skill dasbor tingkat tinggi yang menghindari semua serangan, hingga mencapai 'target yang diinginkan' dalam 200 meter.

Peeeeeong!

Grid menggunakan Free Move dan berlari seperti kilat. Kecepatan gerakannya sangat cepat, sehingga meninggalkan sisa-sisa yang panjang. Itu bukan gerakan lurus. Grid bergerak dari sisi ke sisi, menghindari petir dan lava yang menghalangi jalannya.

"…!"

Rasanya, seperti melihat Kraugel. Kerumunan dan pemirsa terdiam di kontrol fenomenal Grid.

"Blackening. Rage Blacksmith. Linked Kill. ”

Berlangsung 50 pukulan melawan Kraugel? Itu gila. Sekarang, dia harus menang!

Mengintip!

Grid membuat keputusan dan mengayunkan Iyarugt sekali.

Pepeng!

Pukulan kedua.

Pepepeng!

Pukulan ketiga.

Kraugel menikam ke depan untuk menghancurkannya. Tapi, itu tidak berguna. Kecepatan serangan Grid terlalu cepat untuk ia tangani, dan God Hand juga menjepitnya. Ini membuat Kraugel runtuh dalam proses menghindar.

'Sangat terlambat…!'

Peeeeeong!

Pada akhirnya, pukulan keempat dari Linked Kill justru menyerang Kraugel. Kraugel memilih untuk berhenti menghindar dan memblokir. Tentu saja, itu tidak mungkin untuk sepenuhnya menghentikannya. Namun, dia menggunakan Eagle's Descent dan menekan Iyarugt untuk meminimalkan damage.

Namun, karena kekuatan serangan yang tinggi dari kondisi jaringan Grid, Eagle's Descent tidak dapat menghentikan momentum Iyarugt.

Puoook!

Dada Kraugel diserang!

Dia memiliki seperlima dari kesehatannya yang tersisa, dan meluruskan posturnya yang mengejutkan. Selanjutnya, White Fang bergerak ke atas secara diagonal.

Chaaeng!

Grid memblokirnya dan melakukan serangan balik. Kraugel juga memblokirnya dan mengulangi serangan balik.

Chaaeng!

Chaeeeeeng!

Tubuh kedua pria itu secara bertahap naik ke langit, saat mereka bertukar pukulan. Itu adalah fenomena yang disebabkan oleh tidak menahan gaya tolak, yang terjadi setiap kali kedua pedang bertabrakan.

"…"

Mereka tahu jika Kraugel kuat. Tapi sekuat ini? Selain itu, bagaimana Grid bisa mengeluarkan kekuatan penuh Kraugel?

Ranker dalam Kompetisi Nasional mulai merasakan perbedaan level.

"Kami… Kami bahkan belum mengalami setengah dari kemampuan mereka."

Kelas yang sama sekali berbeda. Langit yang disebut Kraugel jauh lebih tinggi dari yang mereka kira, dan Grid adalah menara yang tidak bisa ditembus, bukan menara yang akan runtuh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_461"

Follow Us