Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_463

gambar

Overgeared_463

Bab 463


[Durasi Immunity berakhir.]

Jendela notifikasi terburuk muncul, ketika Kraugel hendak menyerang leher Grid dengan White Fang. Apakah dia akan kalah? Tapi, Grid masih punya kartu truf.

[Jiwa Braham yang kehilangan banyak kekuatan karena menutup pintu neraka, terbangun dari tidurnya!]

[Waktu Assimilation cooldown berakhir!]

"Protection."

Jjeejeeeong!

Saat Assimilation digunakan, sebuah perisai memblokir serangan Kraugel dan Grid yakin akan kemenangannya. Sampai Braham membuka mulutnya.

“Ini adalah bakat dari surga. Tapi kamu masih muda. "

‘Berhentilah membuat kebisingan dan gunakan mantra!’

Grid berteriak, tapi Braham memercayai perisainya. Dia percaya itu tidak akan pernah rusak dan memanggil api. Itu bukan keajaiban bentuk tertentu. Itu hanya api yang terbuat dari magic power murni. Mana kotak hampir kosong. Jadi, tidak mungkin menggunakan mantra.

"Yah, ini sudah cukup."

Pria di depan Braham juga dalam kondisi yang buruk. Serangan ringan mungkin terjadi. Saat itu Braham tersenyum.

TAK!

Kraugel menyentuh perisai. Itu mirip dengan teknik Regas yang sementara meningkatkan berat tubuhnya, dengan menggunakan kekuatan rotasi.

"Jangan beri tahu aku…!"

Grid dan Braham secara bersamaan menjadi gugup.

"Tiger Cry."

Mengintip!

Energi tak berwujud melewati perisai dan memukul dada Grid. Kerusakannya tidak kuat, tapi Grid hanya memulihkan 400 HP dari efek Spear Shot dan Elfin Stone's Ring. Grid tidak dapat menahan serangan itu dan langsung mati. Sekali lagi, dia tidak bisa menikmati efek Tiramet’s Belt yang melekat pada Rune of Darkness.

Di saat-saat terakhirnya, dia melihat tubuh Kraugel terbakar oleh nyala api.

***

 

Kraugel gelisah sepanjang pertarungan melawan Grid. Pada akhirnya, apakah dia akan kalah? Apakah dia tidak dapat mengobati penyakit ibunya? Grid begitu kuat, sehingga dia bahkan membuat Kraugel, pemain pamungkas dalam permainan. Dia memiliki pemikiran ini.

Penguasa medan perang, Ares. Hitam dan Putih bersaudara. Dan Kontraktor Baal, Agnus.

Grid tidak kalah terampil dari keempat orang yang mengerjakan kisah utama Satisfy, dan tidak ketinggalan ketika sampai pada kemungkinan pengembangan. Secara khusus, pada akhirnya.

"Assimilation."

Jantung Kraugel membeku, ketika rambut Grid memutih dan Blackening terangkat. Versi rambut putih Grid telah mengalahkan First Servant Yatan dengan Fireball. Itu seharusnya hanya untuk quest tertentu, tapi kekuatan ini bisa digunakan di PvP?

Itu di luar ruang lingkup Kraugel dan dia menghadapi krisis besar.

Tapi pada akhirnya, dia menang. Tiger Cry selangkah lebih maju dari api Grid berambut putih. Perbedaannya setipis selembar kertas. Jika Grid tidak percaya diri dan menggunakan sihir segera setelah Shield, hasilnya akan berubah.

[Anda telah memenangkan pertempuran melawan legenda.]

[Kelas legendary, Sword Saint telah diperoleh.]

[Level telah turun ke level 1.]

"Ibu…"

Dia merasakan gelombang emosi. Dia akan bisa membebaskan ibunya dari penderitaannya. Dia bisa membalas cinta yang diberikan ibunya, sepanjang hidupnya. Sekali lagi, dia bisa disebut 'Anak'. Kraugel gemetar, ketika air mata mengalir dari matanya. Itu adalah air mata sukacita.

***

 

Sebagai hasil dari pemutaran ulang video, ditemukan jika Grid meninggal sebelum Kraugel. Perbedaannya hanya 0,1 detik.

-Hanya 0,1 detik… Momen nasib Korea Selatan dan Rusia, Grid dan Kraugel berubah.

-Pemenangnya adalah Kraugel! Rusia menempati urutan pertama dalam peringkat keseluruhan!

-Ini benar-benar mengecewakan dari perspektif Grid dan Korea Selatan. Jika sihir Grid lebih cepat 0,1 detik, Korea Selatan akan memenangkan tempat pertama.

Memang, itu sangat kompetitif. Akibatnya, Grid dikalahkan, tapi langit jatuh. Siapa yang bisa memberi label Grid sebagai pecundang?

-Judul langit tidak lagi eksklusif untuk Kraugel.

- Benar sekali. Grid juga pantas disebut yang terbaik.

-Pada saat ini, Satisfy memiliki dua matahari.

Para komentator dari berbagai stasiun mulai memuji Grid, dan sebagian besar dunia sepakat. Namun, Grid berbeda.

"Pada akhirnya, aku kalah."

Dia menyadari jika dia masih kurang untuk menerima gelar itu. Tapi, Grid tidak frustrasi. Dia senang. Memang benar, jika jarak antara dia dan Kraugel secara bertahap menyempit.

'Lain kali.'

Lain kali akan berbeda. Saat itu, dia akan memenangkan gelar terkuat. Grid berjanji dengan seringai, ketika dia menatap Kraugel.

"Apakah dia senang menang atasku?"

Kraugel meraih dadanya dengan air mata di matanya. Grid benar-benar salah memahami arti air matanya.

'Sangat bersuka cita setelah mengalahkanku …'

Huhuhut!

Grid bangga meski kalah.

***

 

1 Rusia (5 emas, 3 perak, 2 perunggu)

2 Korea Selatan (5 emas, 1 perak)

3 Amerika Serikat (4 emas, 4 perak, 6 perunggu)

4 Kanada (3 emas, 3 perak, 3 perunggu)

5 Spanyol (1 emas, 2 perak, 1 perunggu)

6 Jepang (1 emas, 3 perunggu)

7 Brazil (1 emas)

8 Inggris Raya (4 perak)

9 Prancis (3 perak)

10 Bersama= Argentina, China (2 perunggu)

12 Turki (1 perunggu)

Peringkat akhir untuk Kompetisi Nasional terungkap. Amerika Serikat dan Kanada, yang merupakan kandidat pemenang terkuat, berakhir masing-masing di urutan ketiga dan keempat. Kebanyakan orang tidak memprediksi hasil ini. Secara khusus, mengejutkan jika Korea Selatan yang dievaluasi sebagai salah satu negara terlemah, berakhir di urutan kedua di dunia.

- Korea Selatan adalah kasus yang sangat tidak biasa. Grid sendiri memenangkan lima dari enam medali.

-Itu juga 4 medali emas dan 1 medali perak.

-Jika Aku harus memilih MVP untuk kompetisi ini, Aku pasti akan memilih Grid.

Tentu saja, pekerjaan Kraugel juga mempesona. Dampaknya sendiri memungkinkannya dibandingkan dengan Grid. Namun, orang yang memenangkan lebih banyak medali adalah Grid. Hanya sedikit orang yang tidak setuju, jika Grid terpilih sebagai MVP.

***

 

Kompetisi Nasional ke-2 Satisfy. Festival satu bulan terbaik yang diadakan di Paris berakhir. Para peserta dari seluruh dunia berdiri di atas panggung, untuk upacara penutupan yang spektakuler. Orang yang paling mendapat sorotan adalah Grid.

Orang baru yang terbaik! Matahari kedua! Dan seterusnya.

Grid memiliki semua jenis nama panggilan baru dan perhatian media padanya sangat besar. Cantik… Secara khusus, wartawan yang glamor ingin mewawancarainya tentang Grid yang berambut putih, menyebabkan Yura menyodok Grid.

"Kamu ngiler!"

"Heok."

Luar biasa! Dia ngiler, ketika seluruh dunia menyaksikan!

'Kenapa ada D cup …!?'

Dia telah bekerja keras untuk mengelola citranya, tapi ini langsung meledak. Grid merasa malu dan tersipu malu, menyebabkan Yura mengeluarkan sapu tangan dan mengusap mulutnya.

"…"

Sungguh, dia adalah seorang wanita yang berperilaku menyesatkan. Kerumunan dan pemain dari seluruh dunia memandang Grid dengan cemburu.

"Orang-orang salah paham, karena kamu terus bertingkah seperti ini. Bertingkahlah secukupnya, atau aku akan mulai berpikir, jika kamu menyukaiku."

"…"

Bibir Yura berkedut. Ini adalah kesempatan besar untuk mengaku, jika dia menyukai Grid. Tapi, dia tidak bisa jujur ​​mengaku. Dia telah menerima pengakuan cinta yang tak terhitung jumlahnya. Tapi, itu canggung dan memalukan, karena dia tidak pernah mengaku kepada siapa pun.

"Ini sangat hidup."

Sword Peak tertawa. Rasanya seperti melihat anak-anak murni, ketika dia melihat Grid dan Yura. Jadi, itu menyenangkan. Tentu saja, dia juga merasa frustrasi. Untuk referensi, Peak Sword juga telah jomblo sejak di kandungan ibunya. Sementara hubungan asmara Yura dan Grid… Menimbulkan keributan.

Ketua Lim Cheolho dari S.A. Group naik ke atas panggung.

Dia memandang Grid dengan makna yang tidak diketahui dan berbicara ke kamera.

"Halo? Aku adalah pengembang dan operator Satisfy, Lim Cheolho. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf dan pemain yang telah bekerja keras untuk kompetisi ini… Sekarang, Aku akan menyampaikan berita gembira kepada semua orang yang menonton di TV mereka. "

Berita baik yang disampaikan oleh Lim Cheolho adalah sebagai berikut:

Pertama-tama, untuk memperingati Kompetisi Nasional, setiap pemain di Satisfy akan menerima buff exp 10%. Kedua, buff tambahan akan diberikan kepada pemain yang telah memasuki Kompetisi Nasional. Buff akan tergantung pada peringkat negara mereka.

Beberapa orang berteriak, jika itu tidak adil. Terlalu banyak manfaat diberikan kepada para pemain yang memenangkan medali di Kompetisi Nasional. Tapi, tujuan Grup S.A adalah untuk meningkatkan pengaruh Kompetisi Nasional. Masuk akal untuk memberikan kompensasi yang tepat, sehingga Kompetisi Nasional ke-3 dan ke-4 akan menjadi lebih besar.

Bagaimanapun juga, para pemain Korea dapat berharap untuk buff yang meningkatkan exp mereka dan tingkat drop item sebesar 27%, untuk dua minggu ke depan. Akibatnya, Grid menjadi pahlawan nasional sejati. Para pemain Korea mendapat kesempatan untuk tumbuh dengan cepat berkat Grid.

Grid memenangkan empat medali emas dan satu medali perak. Jadi, dia mendapatkan empat adamantium dan satu blood stone sebagai hadiah blacksmith. Selain itu, sejumlah besar 20 miliar won ditambahkan ke buku tabungannya. Itu adalah biaya iklan yang disimpan oleh Comet Group.

Begitu musim gugur berlalu.

Grid menyadari, jika dia akan dipukul dengan bom pajak 38% lainnya dalam laporan pajak penghasilan komprehensif tahun depan, dan meneteskan darah. Dia mencoba menghibur dirinya sendiri, jika pajak yang ia bayarkan akan digunakan untuk pembangunan negara. Tapi, miliaran won yang hilang, karena pajak masih terlalu membebani. Apakah dia akan mengalami kerontokan rambut lagi?

Setelah upacara penutupan. Lauel mendekati Grid yang khawatir.

"Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu."

"…?"

***

 

"Hee… Ini adalah kerajaan Water Clan yang aku dengar. Tempat yang cantik? Itu membuatku marah."

“Hihit! Yihihihit! "

Kerajaan Water Clan, Siren.

Para tamu yang tidak diundang datang ke tempat Duplicator Euphemina telah tinggal selama beberapa bulan. Itu terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan Euphemina.




< Prev  I  Index  I  Next >

1 comment for "OG_463"