Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_464

gambar

Overgeared_464

Bab 464


"Apa yang ingin kamu bicarakan denganku?"

Setelah upacara penutupan.

Anggota Overgeared berkumpul di sebuah restoran dekat Menara Eiffel. Sebagai guild multinasional, warna kulit dan mata semua orang berbeda. Tapi, tidak ada rasa keganjilan saat mereka bersama. Mereka saling memandang dengan kepercayaan dan kasih sayang, tampak seperti keluarga.

"Botak."

"Diam! Aku tidak botak, aku bercukur!"

Tentu saja, ada pengecualian seperti Pon dan Vantner.

"Aku telah membawa Kraugel ke Overgeared."

Lauel mengucapkan kata-kata kagum, di tengah-tengah kekacauan. Beberapa anggota merasa gelisah.

"Langit di atas langit akan bergabung dengan Overgeared?"

"Bagaimana?"

Pon dan Regas bertanya. Tidak seperti anggota Overgeared lainnya, mereka tidak tahu tentang rencana untuk merekrut Kraugel. Tentu saja, Grid sama. Lauel mulai menjelaskan kisah itu kepada mereka yang tidak tahu.

"… Itulah yang terjadi. Jadi, kita memiliki hak untuk merekrut Kraugel. "

"…"

Lauel menceritakan keseluruhan cerita tanpa berlebihan. Ekspresinya bermartabat. Lauel percaya jika Grid dan anggota Overgeared akan senang dengan proyek rekrutmen Kraugel. Namun, ekspresi Grid tidak baik. Grid berpikir sejenak, ketika dia mengosongkan gelas birnya sebelum memberikan reaksi yang mengejutkan.

"Jangan merekrut Kraugel."

"…Hah?"

Itu tidak terduga. Mengapa tidak merekrut kekuatan terbaik? Lauel dan sebagian besar anggota Overgeared bingung.

"Kita harus merekrut Kraugel! Darah Kraugel akan mengalir melalui arteri Overgeared! Guild Overgeared akan lebih kuat dari sebelumnya …!"

Lauel mulai berbicara tentang nilai Kraugel, tapi Grid menyela.

"Bisakah kamu memaksa seseorang untuk menjadi kolega kita?"

Pon menambahkan.

“Kraugel adalah tipe orang yang selalu memainkan permainan sendiri. Tidak semua orang tahu, jika dia benci menjadi anggota guild? Bisakah kita mendapatkan hati-nya, jika kita merekrutnya seperti ini? Mungkin ada celah dalam hubungan itu, yang bisa berbahaya suatu hari. ”

Lauel membalas.

"Orang-orang berubah. Lihatlah kami sekarang. Alasan kami menjadi kolega tidak murni. Kami bergabung, karena ada sesuatu yang kami inginkan. Dalam proses pemenuhannya, hati kami terbuka dan kami menjadi rekan kerja yang sejati. Hal yang sama juga berlaku untuk Kraugel. Dia mungkin memberontak sekarang, tapi suatu hari… "

"Tidak apa-apa."

Grid bersikeras.

"Dia bukan hanya eksistensi yang tidak boleh dikurung, kita tidak cukup lemah, sehingga kita harus terobsesi dengannya."

Sejak dia memulai Satisfy, Kraugel telah menjadi pemain solo, dan ini memungkinkan dia untuk mencapai puncak. Cara bermainnya cocok untuknya. Jika dia dikunci dalam kerangka kelompok dan mengubah cara dia bermain… dia tidak akan lagi menjadi Kraugel.

Apakah ada banyak kasus di CD game? Musuh akan menjadi lemah setelah bergabung dengan kelompok mereka!

"Itu hanya asumsi!"

Lauel-lah yang bereaksi sampai akhir. Sebagian besar anggota Overgeared memahami perasaannya. Ini adalah kesempatan untuk merekrut kekuatan terkuat. Tapi, itu mungkin dilewatkan karena oposisi internal. Betapa jengkelnya Lauel?

Grid melihat hati Lauel dan berbicara secara terbuka tanpa menyembunyikan apa pun.

"Lauel, aku kalah dari Kraugel."

Kraugel adalah tujuan Grid. Dia adalah langit yang ingin dijangkau Grid. Pada akhirnya, dia gagal mencapainya.

"Beberapa orang mungkin tertawa, tapi Aku menganggap diriku sebagai saingan Kraugel. Aku ingin terus bersaing, hingga suatu hari nanti Aku bisa mengalahkannya. ”

"…Ah."

Lauel sadar.

"Aku… aku tidak pernah bisa memahami pikiran Grid!"

Sangat tidak nyaman dan merusak kebanggaan memiliki seseorang yang tidak bisa dikalahkan, menjadi di bawahnya. Lauel memahami posisi Grid dan mengangguk.

"Aku mengerti… aku tidak akan membuat kesepakatan dengan Kraugel."

Grid bertanya, seperti dia tidak mengerti.

"Kenapa tidak?"

"… Apakah kamu tidak mengatakan untuk tidak merekrutnya?"

Grid tersenyum jahat pada Lauel.

"Tidak merekrutnya, bukan berarti kita tidak bisa membuat kesepakatan."

***

 

Setelah upacara penutupan, minat orang-orang pada Kompetisi Nasional mulai redup, ketika topik-topik lain menjadi populer di berbagai media. Nama Kraugel menghilang dari daftar peringkat mengejutkan dunia. Karena itu, Kraugel terpaksa berlindung di jet pemain Rusia, setelah dikejar wartawan.

"Lauel bilang, dia akan menghubungiku dalam 30 menit."

Dia akan terhubung ke Satisfy untuk sementara waktu. Kraugel terhubung ke Satisfy menggunakan kapsul yang dipasang di pesawat. Kemudian, dia membuka jendela statusnya.

Nama

Kraugel

Class

Sword Saint

Level

1

Title

Who become a Legend, Pelopor Benua Timur, Troll’s King…, …, …

 

Health

1.485 / 1.485

Mana

100/100

Strength

50 (+120)

Stamina

15 (+50)

Agility

30 (+60)

Intelligence

10 (+10)

Composure

10

Indomitable

10

Dignity

10

Insight

10 (+40)

Regeneration

30

Super Sensitivity

0,1

 

Class: Sword Saint

* Senjata tipe pedang dapat digunakan tanpa batasan.

* Anda akan mengeluarkan fungsi tersembunyi dari senjata jenis pedang, ketika mereka digunakan.

* Anda dapat membuat teknik pedang baru. Jumlah yang dapat dibuat akan meningkat, setiap kali tingkat 'Perfect Sword Mastery' meningkat.

 

"Ini di luar imajinasi …"

Kraugel dikejutkan oleh kelas Sword Saint. Levelnya telah jatuh ke 1 dan skill dan statistik yang ia telah bekerja keras untuk melatihnya, telah diatur ulang ke awal.

Untungnya, title-nya tetap dan skill dasar dan kemampuan Sword Saint luar biasa. Rusia menerima 30% exp berkat berkat menjadi peringkat 1 di Kompetisi Nasional. Sehingga, tidak akan sulit untuk memulihkan levelnya.

Secara khusus, skill pasif Kraugel Keen Senses menghilang dan Super Sensitivity yang semula aktif diubah menjadi stat.

‘Super Sensitivity …’

Itu bisa dianggap pasif yang bisa dilatih tanpa batas. Dalam jangka pendek, kinerjanya lebih lemah dibandingkan dengan Super Sensitivity lama. Namun, itu akan berubah nanti. Jika dia mengembangkan stat dengan benar, Kraugel akan menjadi orang absolut yang selalu dalam kondisi Super Sensitivity.

Tentu saja, kemungkinan kinerjanya akan turun dibandingkan dengan Super Sensitivity awal, ketika itu adalah skill aktif.

- Kraugel! Bisakah kamu keluar sebentar?

Sebuah suara datang dari luar kapsul, ketika Kraugel terhubung ke permainan. Alexander. Skinhead Alexander. Sebagai seorang nasionalis ekstrem, dia awalnya mengabaikan Kraugel dan menunjukkan kebencian. Sekarang, dia bertindak sebagai anjing setia Kraugel. Itu karena, dia sangat menghormati Kraugel, yang menjadikan Rusia negara peringkat pertama.

- Apa?

Alexander menjelaskan kepada Kraugel.

- Monyet itu… Tidak, orang Korea mengatakan dia ingin bertemu denganmu.

- Siapa?

- G-Grid. Kenapa dia datang, setelah kalah darimu di PvP? Apa yang harus Aku lakukan? Haruskah Aku mengirimnya kembali?

- Tidak, tunggu

Kraugel segera keluar. Dia tahu mengapa Grid datang menemuinya.

"Lauel menceritakan kisah itu padanya."

Sekarang, Grid telah belajar kebenaran. Dia datang untuk menerima sumpah kesetiaan. Awalnya, grup selalu memiliki hierarki. Kraugel tersenyum pahit, ketika dia keluar dari kapsul. Kemudian, dia menyaksikan pemandangan yang menakjubkan.

"Ugh …!"

"Hnng…"

Di pintu masuk pesawat. Para pemain Rusia dengan fisik besar jatuh tak berdaya. Alasannya tidak jelas. Dia tidak tahu mengapa,etapi fenomena ini disebabkan setiap kali jari-jari Grid menyentuh tubuh mereka.

"H-Huaaat…!"

Pemain Rusia lainnya mengeluarkan erangan aneh, ketika disentuh oleh Grid. Pada saat yang sama, dia tersipu dan melihat ke bawah perlahan…

Dihilangkan.

"A-Apa yang dia lakukan?"

Alexander ketakutan dan menyembunyikan tubuh besarnya di belakang Kraugel. Dia takut pada Grid, yang menawarkan ekstasi kepada rekan-rekannya hanya dengan satu jari.

"Halo?"

Grid menemukan Kraugel dan menyambutnya. Kraugel melepas penerjemah dan merespons dalam bahasa Korea.

"Senang bertemu denganmu. Ini baru dua jam. "

"Bukankah bahasa Koreamu cukup bagus?"

"Aku tidak bisa miskin, dalam bahasa ibuku."

"Hrmm…"

Grid melepas penerjemah yang tidak berguna itu, dan melirik Kraugel dengan ragu. Garis besar tubuh itu benar, tapi Kraugel tampak terlalu mirip wanita. Itu juga seorang wanita cantik. Grid memandangi bulu mata yang panjang dan menyimpulkan.

"Teman."

"…Apa?"

Kraugel mengharapkan Grid untuk memintanya bergabung dengan Overgeared. Jadi, dia bingung dengan kata-kata itu. Grid mendekatinya dan mengulurkan tangan.

"Mari kita saling membantu, di saat ini sulit. Di masa depan, kamu tidak perlu bertarung sendirian seperti ini."

Grid tahu. Ada batasan untuk sendirian. Grid mengantisipasi jika suatu hari, Kraugel akan membutuhkan kekuatannya.

"Aku tidak mengundangmu untuk bergabung dengan guild. Kita hanya akan saling membantu, ketika dibutuhkan."

"…Mengapa?"

Kraugel tidak bisa mempercayainya.

"Mengapa kamu memperlakukanku dengan sangat baik?"

Mengapa Grid tidak memaksa dia bergabung dengan guild? Itu mungkin dalam posisinya. Mengapa melakukan bantuan besar seperti itu?

Grid menjawab sederhana ke Kraugel.

"Aku membutuhkan pesaing di masa depan. Aku ingin perkembanganmu. Jika aku bertarung melawanmu saat kamu menjadi lebih kuat, aku juga akan berkembang. Pertama-tama, aku sudah puas dengan memiliki Piaro di guild."

"…"

Grid yang sekarang benar-benar berbeda dari yang Kraugel temui di Reidan. Tidak ada bayangan di wajahnya dan matanya bermartabat. Dia memiliki atmosfer yang bisa diandalkan di sekitarnya. Kraugel merasa senang, dan meraih tangan besar dan kasar Grid.

"Aku senang."

‘Aku akan lari, setiap kali Kamu memanggilku. Dan terima kasih.'

Kraugel menelan kata-kata itu. Dia berpikir jika Grid akan tahu, bahkan jika dia tidak mengatakannya. Dan Grid juga tahu.

"Berterima kasih padaku? Berjanjilah padaku satu hal. Setiap kali Aku memaniggil, jawablah. Kamu dapat mengobati penyakit ibu-mu berkat Lauel. Haruskah kamu membalas budi? "

"…Aku mengerti."

Apa konsep teman yang dibicarakan Grid? Kraugel merasa sangat khawati,r ketika Grid menepuk pundaknya.

"Begitu ibumu pulih, datanglah ke Korea Selatan untuk bermain. Aku akan mengajakmu berkeliling."

"…ya."

‘Terima kasih.’

Kraugel tersenyum langka, tampak lebih cantik dari sebelumnya. Kraugel merindukan kesehatan dan kesejahteraan semua ibu di dunia.

Pada hari ini. Para pemain yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional berangkat ke negara asal mereka. Petualangan baru sedang menunggu mereka.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_464"