Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_472

gambar

Overgeared_472

Bab 472


"Hihit, berapa banyak barang pengganti yang kamu miliki?"

Grid tidak mengubah ekspresinya atas pertanyaan Black.

"Bukankah itu setidaknya lebih dari jumlah nyawamu?"

Faktanya, Grid tidak khawatir, jika Black akhirnya memiliki kebangkitan tanpa batas. Sudah cukup, jika dia membunuh, membunuh, dan membunuh lagi. Dia bisa meningkatkan exp itemnya. Jadi, itu membunuh dua burung dengan satu batu.

"Hai… Hihit…"

Wajah Black menjadi tegang. Para player yang ia temui sejauh ini telah mundur dari kebangkitannya yang tak terbatas. Dia takut pada Grid, yang menunjukkan sikap 'mari bereksperimen, untuk melihat berapa kali Kamu dapat bangkit kembali'. Grid jauh lebih bodoh daripada Kraugel, tapi dia memberi lebih banyak tekanan padanya.

"Kihit!"

Pada akhirnya, Black memilih mundur. Dia menilai jika Grid adalah lawan yang buruk. Dalam situasi seperti itu, harga diri bukanlah masalah.

Hwaruruk!

Black memanggil penghalang api untuk memblokir jalur Grid, dan bidang pandangnya. Pada saat yang sama, Black menggunakan Fly untuk bergerak di udara. Namun, Grid tidak merindukannya. Holy Light mengatur pengurangan damage magic. Grid terbang menembus dinding api dengan armor yang cemerlang dan mengejar Black.

Pemandangan mengerikan Siren yang hancur terbentang di bawah kaki mereka.

Peng!

Pepepeng!

"Hai! Hihihit! ”

Ketika dia akan menyusulnya, Black menembakkan percikan api ke belakang untuk menjaga Grid tetap terkendali. Tapi, itu tidak berguna. Grid memiliki HP yang tinggi dan tidak peduli dengan cedera kecil yang disebabkan oleh pengeboman magis.

Dia tidak repot-repot membuang waktu menghindarinya.

"Nyala apimu sampah, dibandingkan dengan Laella."

"Hai…"

Waktu berlalu. Grid mengandalkan agility-nya yang tinggi untuk mempercepat, sementara kecepatan Black terasa tajam. Kecepatan dan stamina yang ia tunjukkan, ketika dia adalah kelas pembunuh tidak ada.

"Wajar, jika statistik berubah setiap kali dia mengubah kelas."

Grid terbang melewati angin belakang dan menggunakan Eye of Blacksmith. Lalu, punggung Black sempurna… Tidak, dia mulai menganalisis barang-barang yang dikenakan Black.

'Tongkat sihir dan jubah memiliki level signifikan…'

Item yang memungkinkan kebangkitan atau pengalihan kelas tidak dimungkinkan. Dengan kata lain.

‘Ini skill khusus kelas.’

Tentu saja, itu juga bisa menjadi skill yang melekat pada sebuah title. Namun, kemungkinan itu rendah. Tidak masuk akal untuk memiliki skill penipuan 'kebangkitan' dan 'perubahan kelas' karena title. Faktanya, Grid berasumsi jika Black memiliki kelas legendary.

"Tipuan."

Itu adalah kelas yang bisa membangkitkan, setidaknya empat kali dan bisa mengubah kelas.

"Dengan asumsi, jika ada penalti yang masuk akal, itu masih tidak seimbang."

Ya, sama seperti Pagma.

"Pinnacle."

Grid mempersempit jarak ke Black dan menggunakan Pinnacle. Black menggunakan sihir untuk membuat perisai, tapi tidak mungkin untuk berurusan dengan attack power Grid dengan perisai. Grid sangat kuat, sehingga tidak masuk akal.

"Hihit!"

Mulut yang sangat besar. Black tertawa, memperlihatkan gigi putih saat dadanya dipotong oleh Pinnacle. Dia menggabungkannya dengan efek kombo Iyarugt dan menghabisinya.

Grid mengidentifikasi, jika Black telah berubah menjadi abu-abu dan segera menggunakan sihir. Magic Detection (Enhanced) Lv. 2 mendeteksi semua kehidupan dalam radius 13m. Konsumsi mana adalah 2.000 poin, membuatnya menjadi beban berat untuk digunakan. Namun, itu jelas efektif, karena menunjukkan kekuatan Magic Detection tingkat tinggi.

Grid mencoba menemukan tubuh Black berdasarkan spekulasi Euphemina, jika mereka adalah klon.

‘Water clan. Water clan. Water clan. Water clan. Water clan. Water clan … '

Hanya kehidupan yang dihabisi seperti api di depan angin yang terdeteksi. Berapa banyak dosa yang diciptakan dari membunuh orang yang tidak bersalah? Grid berpikir dengan cemberut, sebelum mendeteksi makhluk baru. Itu adalah player yang bergerak berlawanan arah dengan Black.

[Nama: ???

Level: ???

Kelas: ???

Ras: Manusia

Status: Player]

"Baik!"

Karena Magic Detection masih hanya di level 2, agak disayangkan dia tidak bisa melihat detail target. Saat ini, itu hanya bisa mengidentifikasi lokasi target, tapi itu bukan masalah besar.

"Flash Step."

Laut dalam menjadi langit dan ikan itu seperti awan. Grid melihat pemandangan misterius, ketika agility-nya meningkat dan kecepatan gerakannya menjadi sangat cepat. Dia melintasi ruang dengan kecepatan yang menakutkan. Dia membidik orang yang diyakini sebagai tubuh utama Black.

Setelah beberapa saat. Grid menyaksikan seorang wanita kurus bergerak sambil menggunakan reruntuhan sebagai penutup.

'Bagian depan dan belakang sama …'

Wanita yang bergerak di bawah tebing, tidak memiliki ‘volume’. Wajahnya terlalu kering, sehingga tampak seperti tengkorak. Gigi depannya juga menonjol. Lengan dan kakinya seperti cabang-cabang musim dingin yang tipis. Dia adalah gaun hitam longgar yang menyoroti tubuh kurusnya.

'Black.'

Tubuhnya benar-benar berbeda, tapi Grid yakin tentang itu. Itu karena fitur wanita kurus mirip dengan yang dimiliki Black. Di tempat pertama, ID-nya juga Black.

"Berapa banyak orang yang telah ia bunuh?"

Grid mendecakkan lidahnya dan dengan cepat turun ke arah Black.

"Hai!"

Black terkejut, ketika Grid tiba-tiba jatuh di depannya dan menghalangi jalan.

"B-Bagaimana kamu …?"

Kelas Black adalah seorang ilusionis. Dia memiliki kekuatan untuk mengubah ilusi menjadi kenyataan. Dia mampu menciptakan makhluk atau tempat yang paling ideal, dan memberikan makhluk yang ia ciptakan kemampuan kebangkitan abadi. Dia seperti dewa. Black yang diperangi Euphemina adalah ilusi yang diciptakan oleh Black yang asli.

"Bisakah kamu menjelaskan kemampuanmu yang luar biasa?"

Black mundur dari ekspresi tertarik Grid.

"S-Siapa yang akan berbicara dengan pria yang bertanduk seperti anjing !?"

Black berteriak sambil menutupi dadanya. Grid merasa itu tidak masuk akal.

"Anjing? Tidak. Aku tidak suka peti jenis ini."

Grid memiliki rasa yang jelas! Wajah Black memerah.

"J-Jangan mengejek tubuhku!"

"… Hah."

Grid bisa langsung tahu. Black memiliki kompleks inferioritas yang dalam.

"Sama seperti aku yang dulu."

Dia merasa kasihan. Grid berbicara daripada mencoba membunuhnya sekaligus. Apakah dia berpikir untuk menyelamatkannya, karena belas kasihnya? Tidak.

Grid tidak cukup berbelas kasih untuk bermurah hati kepada musuh. Secara khusus, dia mencoba membunuh rekannya yang berharga, Euphemina. Grid bermaksud untuk menghukum Black dengan tegas, sehingga dia tidak akan mengacaukan Overgeared lagi.

Dia tidak ingin terlihat seperti penurut. Dia berencana untuk memberi tahu, mengapa musuh tidak boleh main-main dengan Overgeared.

Namun, dia penasaran. Dia ingin tahu kelas dan skill Black. Dia perlahan membuka mulutnya.

“Apa kelasmu? Ini memiliki peringkat legendary, bukan? ”

"…"

Grid bertanya langsung, tanpa niat membujuk Black untuk mengungkapkan identitasnya. Black mengira itu tidak masuk akal.

"Aku tidak akan memberi-tahumu!"

"Aku tahu. Yah, secara alami Aku akan menemukannya, ketika kita bertarung. "

"Aih!"

Dia tidak bisa mati, tanpa perlawanan. Ini bukan masalah harga diri. Dia tidak takut jatuhnya exp. Tapi bagaimana jika dia meninggal, ketika stats chaos-nya berada di puncak?

Dia pasti akan menjatuhkan salah satu item yang disimpan dalam inventory-nya. Dia menyimpan semua jenis barang bagus untuk melengkapi ilusinya.

'Manifestasi Ilusi!'

Black menggunakan mana yang tersisa untuk memanggil ilusi baru.

[Jumlah ilusi yang dibuat hari ini telah melebihi 5.]

[Harga pengorbanan telah tumbuh. Level-mu telah turun 1.]

Kehilangan satu level adalah penalti yang mengerikan. Benar sekali.

Black kehilangan exp, setiap kali dia menyebut ilusi. Jika jumlah pemanggilan terlalu tinggi dalam sehari, dia akan kehilangan satu level. Namun, hari ini adalah exp keduanya, memanggil begitu banyak ilusi. Sehingga, dia kehilangan satu level. Yang pertama adalah ketika dia bertemu Kraugel.

"Ada dua monster seperti White…"

Itu juga seorang pria!

Kwaduduk!

Seorang wanita menyihir muncul di depan Black yang marah. Dia adalah wanita ideal yang dipikirkan Black. Jumlah statistik sama dengan Black. Namun, distribusi statistik berbeda tergantung pada kelasnya.

Kali ini, Black yang dipanggil memiliki stamina dan strength yang sangat tinggi.

Magic swordsman. Itu adalah sarana yang dipikirkan Black untuk mengatasi Grid.

"B-Bagaimana dengan ini? Kombinasi attack power dan magic power akan membuat item-item-mu tidak berharga!"

Apakah dia akan memakai set Holy Light atau Triple Layers? Hitam memaksa Grid untuk memilih. Grid mendengus.

"Apakah kamu bodoh?"

Grid mengganti Holy Light Armor dengan Triple Layers. Namun, dia masih mengenakan Holy Light Gloves dan Crown. Itu adalah sikap merespons dengan defense menengah dan magic resistance.

"…"

Black bingung kata-kata. Itu yang terburuk. Black merasa putus asa, ketika ilusinya dipatahkan oleh Linked Kill Wave dan Pinnacle Kill. Tentu saja, perlawanan Black tidak mengerikan. Dia lebih kuat dari peringkat teratas, yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Tapi, itu bukan pada level yang bisa melawan Grid, menggunakan kapsul kelas berlian.

"Kiyaaaaak!"

Pada akhirnya. Black yang telah mengalahkan ratusan orang dan bertindak seperti penguasa rantai makanan, dimakan oleh seekor binatang buas di atasnya. Binatang itu secara alami adalah Grid.

[Player Black telah terbunuh!]

[Hukuman bagi orang jahat, telah meningkatkan reputasi-mu sebanyak 2.000!]

[Iyarugt telah berkembang dari peringkat unique menjadi legendary!]

[Informasi tentang Iyarugt telah diperbarui.]

"Baik!"

Pada saat final PvP. Pengalaman Iyarugt telah berhenti di 99,98% dan sekarang akhirnya berkembang. Iyarugt bergetar. Cahaya berdarah yang dipancarkannya menjadi lebih kuat dan indah dari sebelumnya, ketika bergetar.

"…Hah?"

Grid memalingkan muka dari Iyarugt, saat dia memutar kepalanya ke tanah. Sebuah cincin bersinar di tempat Black meninggal.

"Sudah lama,, sejak Aku mengambil item yang dijatuhkan player."

Memang, item apa yang dijatuhkan oleh Black yang dianggap memiliki kelas legendaris? Jantung Grid berdebar kencang, ketika dia menarik napas panjang sebelum memeriksa item itu.

"Tidak, jangan berharap terlalu banyak."

Apakah semuanya berubah dengan baik, ketika dia penuh dengan harapan?

"Ini akan menjadi barang sampah."

Grid menenangkan pikirannya sebanyak mungkin dan mengkonfirmasi informasi cincin itu. Lalu, dia gemetar.

"P … Pro…!"

Memang.

"…Jackpot!! Ini Jackpot! "

Grid merasakan kegembiraan menang dalam game.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_472"