Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_473

gambar

Overgeared_473

Bab 473


[Cincin Absurditas

Rating: Legendary

Daya tahan: 7/10

* Mengurangi sumber daya yang dikonsumsi oleh sihir atau skill hingga setengahnya.

* Tingkat pemulihan Mana akan berlipat ganda.

Artefak yang diproduksi oleh great mage Pauld.

Sebuah mahakarya yang lahir secara kebetulan, dia menampilkan efek mengabaikan ide.

Ketentuan Penggunaan: Tidak ada.]

(Hoh, ini bagus. Pauld melakukannya dengan baik di tahun-tahun terakhirnya.)

Jiwa Braham menunjukkan minat yang langka.

"Pauld?"

Grid bertanya pada Braham.

(Tidak tahukah kamu, Eternal Benevolent Pauld? Itulah nama yang diketahui kebanyakan orang.)

"Aku tidak akan bertanya, apakah aku tahu."

“…Hrmm… Memang, blacksmith tidak bisa disalahkan, karena tidak mengetahui sejarah seorang mage. Pauld adalah anak yang miskin. Dia lahir di era yang sama denganku, dan tidak pernah mencapai puncak dalam hidupnya. Ya, dia sosok yang tragis. Dia memiliki beberapa pencapaian moderat. Tapi, itu kurang dibandingkan denganku.”

"Aku yakin."

Grid toleran terhadap harga diri Braham. Dia mulai mengamati dengan cermat cincin itu. Di sisi dalam cincin, karakter yang tidak dikenal terukir. Orang biasa akan terinspirasi oleh skill yang halus. Tapi, Grid memiliki 3.000 flexibility dan tidak terlalu terinspirasi.

"Efek artefak adalah karena karakter kecil ini?"

'Benar sekali.'

"Ini benar-benar jackpot."

Sumber daya yang dikonsumsi oleh mantra sihir, atau skill bukan hanya mana. Tergantung pada jenis sihir dan skill. Itu bisa mengkonsumsi HP atau vitalitas, yang semuanya diberi label sebagai sumber daya.

Itu juga berlaku untuk alat pengukur khusus seperti 'Fighting Spirit' yang dimiliki beberapa kelas khusus tempur. Semangat juang terakumulasi, ketika bertarung dan dikonsumsi saat menggunakan skill pamungkas.

"Ini benar-benar tidak masuk akal."

Artefak yang mengurangi konsumsi sumber daya memiliki harga yang sangat tinggi. Itu terutama berlaku untuk pemain seperti Grid, yang skill top-nya menghabiskan banyak sumber daya. Tidak, itu penting. Lalu mengapa? Mengapa Grid tidak menggunakan item seperti itu, jika mereka begitu baik?

Alasannya sederhana. Mereka sangat jarang, sehingga dia tidak bisa mendapatkannya. Dahulu kala. Artefak yang mengurangi konsumsi sumber daya sebesar 20% muncul di rumah lelang, dan dijual seharga 3 miliar won kepada pemain anonim.

Orang misterius yang memenangkan artefak selama tiga miliar won. kemudian, itu menjadi iri peringkat… artefak pengurangan sumber daya sangat berharga.

"Tapi, cincin ini…"

Ini mengurangi konsumsi sumber daya, hingga setengahnya. Ada juga bonus dari dua kali lipat, tingkat pemulihan mana. Nilai tidak bisa diukur. Jika cincin ini ditempatkan di situs lelang, banyak orang kaya di dunia akan berlari seperti orang gila.

"Luar biasa… Jackpot serius…"

Goyang goyang!

Item tingkat jackpot!

Grid tidak dapat mengubah nilai dan menggigil dengan gembira. Bahkan, ada air mata di matanya. Dia tidak begitu Bahagia, karena menghasilkan uang lebih dari yang diharapkan dari mengatakan 'Grup Komet' sepuluh kali.

"Haruskah aku menjadi pemburu hadiah profesional yang fokus pada player PK?"

Grid serius memikirkannya, ketika dia kembali ke Iyarugt. Iyarugt mengambang di udara, dan masih memancarkan energi seperti badai. Proses evolusi akan membutuhkan lebih banyak waktu.

"Memang, peringkat legendary itu istimewa."

Beruntung tidak berkembang, selama konfrontasi dengan Kraugel. Grid berpikir positif, ketika jendela notifikasi yang ia tunggu, muncul.

[Pertumbuhan Iyarugt telah selesai!]

"Ohh…!"

Iyarugt perlahan turun dan berhenti di depan Grid. Lampu merah transparan menjadi jauh lebih gelap dari sebelumnya. Itu lebih cemerlang dan indah daripada berlian merah, salah satu perhiasan terbaik. Secara khusus, gagang hitam yang berdesir seperti gelombang sangat mengesankan.

Desain keseluruhan Iyarugt menjadi lebih gaya dan feminin. Itu tidak hanya indah, tapi juga memancarkan tekanan kasar.

"Seberapa jauh kinerjanya?"

Dugun dugun!

Jendela notifikasi muncul di depan Grid yang bersemangat.

[Skill dan atribut unik Iyarugt dibuka!]

[Informasi tentang Iyarugt telah diperbarui.]

Melelahkan…

[Iyarugt

Peringkat: Legendary (Pertumbuhan)

Daya Tahan: 522/522

Attack power: 1.293

* Tingkat Sword Mastery +7.

* Skill 'Blood Cry' dihasilkan.

* Skill ‘Summon Sword Demon Iyarugt’ telah dihasilkan.

* Mengurangi kemampuan penyembuhan target sebesar 70%, ketika mereka terkena.

* Serangan kritis akan menyebabkan status bleeding yang akan berlangsung selama 5 detik. Damage bleeding akan sebanding dengan attack power-mu.

* Efek bleeding target akan dimaksimalkan, ketika tiga kombo tercapai. Damage yang dilakukan pada target akan meningkat 300% selama 2 detik.

* Ketika lima kombo tercapai, kemampuan berpikir target akan dihancurkan selama 0,3 detik. Pada saat ini, Anda dapat menghubungkan skill 'Hell Sword'. 'Sword Demon's Senses' akan diaktifkan, membuat tingkat evasion sangat tinggi selama 5 detik.

* Efek sensorik Iyarugt tidak diaktifkan, ketika Sword Demon's Senses digunakan.

Ketentuan Penggunaan:

Seseorang yang dipilih oleh Iyarugt.]

"Heok."

Attack power dasar telah meningkat sebesar 500 poin. Itu adalah jumlah yang sebanding dengan Greatsword Grid, berperingkat legendary. Tentu saja, pedang satu tangan memiliki attack speed yang jauh lebih cepat daripada pedang besar. Sedangkan, Grid's Greatsword memiliki nilai serangan maksimum yang tinggi.

Ini hanya attack power standar. Mempertimbangkan jika efek dari semua opsi telah meningkat. Iyarugt adalah senjata yang bisa disebut yang terbaik, bersama dengan Failure.

'Hari apa sekarang?'

Pertumbuhan Iyarugt melampaui harapan. Dia juga mendapatkan item yang tidak terduga. Dia ingin memiliki hari keberuntungan lain, seperti hari ini.

'Mungkin…'

Apakah ini pertanda, jika nasib buruk akan datang?

"Gila."

Seberapa besar nasib buruk yang akan menimpanya? Grid melihat kilatan dan mengangkat kepalanya. Area pusat kota Siren. Dia mendengar ledakan besar dan berteriak dari tempat Regas, seharusnya bertarung melawan White.

‘Regas…!’

Setidaknya ada 1.000 musuh, dengan 30 dari mereka menjadi kelas kemajuan ketiga. Grid mulai berjalan. Dia ingin menepati janjinya, untuk tidak mengorbankan rekan-rekannya.

***

 

"Black meninggal?"

White melihat, jika Black telah meninggal, karena jendela pemberitahuan pesta.

"Siapa…? Siapa yang berani memukuli kakakku!?”

Sangat sulit untuk meningkatkan level seorang ilusionis. Kemampuan bertarung Black lemah. Jadi, dia harus meninggalkan semua perburuan ke klonnya. Tapi, ketika klon mati, exp Black jatuh. Meningkatkan levelnya sulit. Jadi, mati adalah sesuatu yang harus dihindari.

Secara khusus, nilai keburukan Black saat ini adalah maksimum. Ada kemungkinan 99% menjatuhkan barang. Item dengan peringkat unik minimal akan hilang. Kematian ini akan berakibat fatal bagi Black, yang terus membeli barang untuk mempersenjatai klonnya.

"Aku akan membunuhmu!"

Sekarang quest untuk membunuh water clan bukanlah masalah penting. Hadiah untuk membunuh 10.000 atau 100.000 water clan itu, tidak cocok untuk tingkat Black. Putih marah dan memanggil anggota guild dan pasukan mereka.

"Bunuh water clan nanti! Temukan semua anggota Overgeared dan hancurkan mereka! ”

Awalnya, Blood Carnival adalah organisasi tanpa hierarki. Bahkan tuan tidak memberikan perintah kepada anggota guild. Tidak ada anggota guild yang akan mengikuti perintah. Sebaliknya, mereka mengambil komisi atau bertukar quest. Tapi, ini darurat.

Anggota Overgeared berlari liar. Anggota Blood Carnival dan tentara atau teman mereka, berkumpul di sekitar White. Kemudian, Regas dan Noe dikepung oleh hampir 1.000 tentara.

"Kyaak! Apa ini, nyong!?"

Di masa lalu, Noe keliru mengira wyvern adalah naga. Dia takut akan kematian, meski merupakan binatang iblis neraka yang terbaik. Sekarang matanya melebar dan bulunya berbulu, menyebabkan Regas memeluk Noe.

"Jangan khawatir. Aku akan melindungimu."

"Nyoong… Beraninya manusia terlihat sangat keren, nyang."

Noe memandang Regas dengan mata yang bersinar terang.

"Regas!"

Panggilan Lauel datang terlambat. Huroi, Peak Sword, Pon, dan anggota Overgeared mengikutinya.

"Tunggu sebentar!"

Lauel buru-buru menggunakan Tear Sky Dragon dan memanggil hujan dan kilat, sementara Zednos dan Laella buru-buru memberikan mantra. Jishuka juga menembakkan busurnya.

Pon, Peak Sword, dan damage dealer lainnya melompat ke medan perang, dengan penggemar Huroi dan kemampuan tanking Toban.

Tapi, sudah terlambat. Pertama-tama, Regas telah berjuang terlalu lama sendirian. Dia tidak memiliki kekuatan untuk bertahan, sampai rekan-rekannya mencapai dia.

"Selamat tinggal, Noe."

Regas tersenyum cerah, memperlihatkan gigi putihnya yang murni. Mengabaikan darah dan keringat, dia membelai Noe dengan lembut. Dan kemudian, itu menggunakan kekuatan terakhirnya untuk melempar Noe ke udara. Noe melarikan diri dengan selamat dari medan perang berkat ini. Kemudian, dia menemukan seseorang dan berteriak,

"Menguasai! Nyang! "

"Free Move."

Skill terkuat yang melekat pada gelar, yang memungkinkannya untuk menghindari semua skill yang tidak ditargetkan, sampai dia mencapai targetnya. Grid langsung mencapai sisi Regas dan bergumam dengan suara marah.

"Panggil Knight. Faker, Vantner, Toon, Asmophel. "

"Kamu! Bajingan yang membunuh adikku! Gridddd! "

White berusaha menyerang Regas, ketika dia menemukan Grid dan mengganti target. Grid menghadapnya dan meludahkan nama Knight terakhir.

"Dan Piaro."

"…!!"

Pak!

Pa pa pa pa pak!

Lima pilar emas jatuh di sekitar Grid. Pada saat yang sama, seorang pria paruh baya dengan pakaian kerja kotor dan garu di tangannya berbenturan dengan White.

Kuaaaaang!

"…Heok?"

Seorang petani tiba-tiba muncul? Bagaimana dia menyerang tempat vitalnya?

"I-Ini aib…"

White mencengkeram dahinya yang terkena garu, sambil merasa bingung dan malu. Mungkin itu titik lemahnya, tapi garu menyebabkan terlalu banyak damage. Petani itu mendekati White, kali ini menarik keluar…

Sabit.

"Kamu, apakah kamu ingin bekerja denganku di ladang? Ini akan membantumu menurunkan berat badan. "

"Omong kosong apa yang kamu katakan?"

White berteriak sambil dengan gugup menarik keluar garu yang menempel di dahinya. Lalu, menyerang. Itu adalah serangan yang memusatkan berat badannya yang mendekati 200 kg, menciptakan kekuatan yang sangat besar.

Bahkan, Regas tidak bisa menerima serangan ini secara langsung. Tapi, ini bukan ancaman besar bagi Piaro. Lauel mungkin menyebut White sun-grade, tapi levelnya belum mencapai petani legendaris.

Puk!

White berteriak, ketika sabit memukulnya kali ini, bukannya bajak tangan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_473"

Follow Us