Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_475

gambar

Overgeared_475

Bab 475


Apakah mereka pernah diburu? Jika seseorang menanyakan hal ini kepada mereka, anggota Blood Carnival akan menjawab 'TIDAK'. Mereka selalu memerintah di puncak rantai makanan. Setidaknya, hingga kemarin.

"Pant… Pant…! Apa itu monster-monster ini? ”

Wajah Blood Carnival, Marty putih dengan teror. Dia takut, karena dia mengumpulkan banyak keburukan, dan sekarang bertemu musuh yang lebih kuat darinya.

"Aku entah bagaimana harus melarikan diri."

Kehilangan item lebih menakutkan daripada kehilangan exp. Barang-barang yang ia miliki saat ini sangat mahal. Sehingga, setengah dari uang yang ia hasilkan dalam setengah tahun terakhir diinvestikan di sana.

"…Sekarang!"

Seorang swordsman bernama Ibellin. Pada saat ini, tentara bayaran yang disewa untuk jumlah yang mahal mendekat, dan Ibellin mengalihkan pandangannya ke arah panah yang datang dari belakang.

Syuok!

Marty secara akurat mengukur waktu dan melemparkan bom. Itu adalah bom rakitan dan kekuatannya lebih besar dari sihir satu tingkat target. Marty telah meningkatkan keterampilan pasifnya 'Melempar Bom Tingkat Intermediate' ke level 9. Sehingga, kecepatan dan ketepatan melempar bom itu sangat baik.

Peeeeeong!

Bom meledak di tempat Ibellin berdiri. Kekuatan ledakan tidak bisa diabaikan. Di balik dinding transparan yang mengelilingi Siren, ombak melonjak.

'Sempurna!'

Dia melakukannya dengan benar. Ibellin pasti akan jatuh dalam kondisi tertegun dari damage ini.

"Haruskah aku menyelesaikannya?"

Marty memikirkannya sejenak.

"Aku seharusnya tidak membuang waktu, menangkap seorang anak."

Membuang-buang waktu, berarti dia bisa ditargetkan oleh anggota Overgeared lainnya. Marty memutuskan untuk melarikan diri, dan hanya mengambil dua langkah.

"Itu menyakitkan. Apakah Kamu tidak memiliki kekuatan serangan yang hebat? "

Suara Ibellin terdengar dari sebelah kanannya.

"Bajingan ini …!"

Dia menolak negara tertegun dari bom, dan langsung menyusul Marty?

Marty mengamati aksesori yang dikenakan Ibellin, dan meludahkan bom kecil yang telah dimasukkan di antara gerahamnya. Itu adalah bom seukuran kacang. Itu akurat ditembak di wajah Ibellin. Tapi, sebelum itu terkena…

Puok!

Flamberge Ibellin lebih cepat, karena menusuk alis Marty.

"Kuk …! Kotoran!"

Marty rentan sebelum mendekat. Dia akan mati seperti ini.

"Tapi, aku tidak akan mati sendirian!"

Marty tersenyum puas.

"Bom yang aku lemparkan akan segera mendekati… Apa?"

Ekspresi Marty berubah. Bom kecil yang ia luncurkan sebelumnya. Dia menyaksikannya terbelah dua di tanah.

"Dia menikamku, pada saat yang sama dengan memotong bom menjadi dua?"

Puk! Puk puk!

Api Ibellin menusuk Marty lagi. Marty merasakan sakit yang luar biasa, ketika dia berteriak.

"Anak ini…! Kamu hanya bermain game tanpa bersekolah! Mengapa kendalimu begitu baik…? Batuk! Batuk!"

"Ah masa. Apakah Kamu tidak tahu, jika anak-anak pada awalnya pandai bermain game? Dan Aku sekarang berusia 18 tahun. "

Ibellin dengan ringan memotong leher Marty. Begitu Marty meninggal, Ibellin memeriksa detail kertas yang dijatuhkannya dan menggaruk kepalanya.

"Resep bom nilai unik… Ini cukup mahal… Hrmm… Aku akan memberikannya ke fasilitas alkimia."

Seorang anak laki-laki dengan aspirasi untuk melampaui Kraugel, dan menjadi swordsman terhebat. Dia adalah salah satu dari 10 Rookies dan tumbuh dengan mantap. Itu sebagai anggota Overgeared.

***

 

"Hei, apakah ini masuk akal?"

Wajah Knox kosong, ketika dia melihat ke medan perang. Tentara bayaran yang ia pekerjakan, tidak lebih dari karung pasir di depan anggota Overgeared.

"Mengapa seperti ini?"

Pasukan 1.000 telah berkurang menjadi kurang dari 700. Scott menjelaskan kepada Knox yang bingung,

"Katz hadir. Setidaknya, 100 orang meninggal karena dia."

"Katz? Blood Warrior? "

"Ya."

"Kenapa dia ada di sini?"

"Sepertinya, dia bergabung dengan Overgeared."

"Hah… Menakutkan, menakutkan."

Sulit untuk memprediksi skala dari Overgeared akan tumbuh. Secara khusus, kekuatan petani yang dikabarkan itu di luar imajinasi. Ada juga NPC yang disebut Asmophel.

"Tidakkah akan lebih baik untuk berbicara dengan tuan, dan membujuknya untuk menginjak mereka lebih awal? Akan sulit untuk menjaga mereka di cek nanti."

"Saudaraku tidak menginginkannya. Perang guild adalah bentuk perang ekstrem. Jadi, lebih efisien untuk menaklukkan NPC dan menginjak mereka.”

"Benar… Karena Guild Overgeared tumbuh lebih kuat, kita juga. Yah, kita tidak perlu takut. Memperoleh NPC bernama, itu menjadi tren."

"Ya, seorang petani adalah petani, tanpa banyak ruang untuk tumbuh. Kita tidak perlu khawatir. Setelah skala pertarungan meluas menjadi perang, kita akan menang."

Scott dan Knox.

Mereka adalah orang-orang yang melayani Ares, penguasa medan perang yang bertujuan menjadi 'kaisar'. Alasan mengapa mereka menemani Blood Carnival adalah, untuk mengawasi Sister White dan Black yang dikabarkan.

"Sekarang, setelah kita sangat sadar akan skill mereka, mereka tidak penting lagi. Kita harus kembali ke Brother sekarang."

"Tunggu. Tidak bisakah kita melawan beberapa anggota Overgeared? Aku ingin bertarung dengan orang yang bernama Faker."

“Grid, Piaro, dan Asmophel. Mereka bertiga berbahaya. Kita harus keluar selagi bisa. Mungkin saja orang yang bernama Lauel, dapat memblokir semua jalur mundur. "

"Keok, aku mengerti."

Scott dan Knox bergegas pergi. Mereka menekan tentara water clan yang mencoba memblokir mereka. tapi, mereka tidak membunuh siapa pun. Pembunuhan yang tidak berarti, bukanlah jalan yang mereka kejar.

***

 

"Fire Shield!"

Laella menggunakan sihir, sementara Vantner melindunginya. Sebagai mage api peringkat pertama dan yang bertanggung jawab atas menara sihir Reidan, dia melihat pisau angin terbang ke arahnya, dan dengan cepat menggunakan sihir pertahanan.

Mengintip!

Ada gelombang kejut saat dua mantra bertabrakan. Kemudian, seorang wanita bisa terlihat di luar api. Dia adalah seorang wanita dengan ID Maika.

“Hehe, menyedihkan melihat seorang idola, bermain game global. Apa yang sedang kamu lakukan? Bukankah seharusnya Kamu menyanyikan lagu untuk fans-mu? "

Laella dengan tenang membalas kata-kata sarkastik Maika.

“Ini bukan hanya permainan. Satisfy sama menyenangkan dan berharganya dengan kenyataan. Tentu saja, itu tidak berarti, Aku mengabaikan fans-ku. Aku menahan diri untuk tidak muncul di siaran. Tapi, Aku tetap memegang konserku. Ah, Aku akan merilis lagu baru, Januari tahun depan. Tolong nantikan itu. ”

"Bah! Siapa bilang aku fans-mu? ”

Maika menjadi marah ketika ejekannya gagal, dan mengucapkan mantra tornado. Dia berencana untuk menerobos Laella, yang tampaknya relatif mudah di antara anggota Overgeared, dan meninggalkan medan perang.

 Tapi, Laella bukan lawan yang mudah. Dia mungkin terlihat lemah di antara anggota Overgeared. Tapi, gelar mage api peringkat 1, tidak bisa dimenangkan oleh sembarang orang.

Pepepepeng!

Laella membaca aliran tornado, dan menembakkan lima anak panah sekaligus.

'Ini tidak mungkin!'

Maika heran. Laella menggunakan arah angin untuk meningkatkan kekuatan di belakang panah api. Angin dan api dapat digunakan untuk saling melengkapi, tergantung pada penggunaannya. Dan Maika didorong oleh ini.

"Kyaaaaak!"

Maiak menjerit, saat dia tersapu oleh nyala api.

"Kamu tidak butuh bantuanku. Kamu telah tumbuh, Laella-ku."

Jishuka menatap Laella dengan cara yang Bahagia, sambil membunuh musuh dari atas. Zednos, mage angin peringkat 1, membusungkan dadanya dengan bangga.

"Laella telah sparing denganku setiap hari. Ini sepotong kue baginya, untuk berurusan dengan sihir angin."

"Sepotong kue? Bukankah itu pepatah Korea?"

"Aku sudah sering mendengar Peak Sword mengatakannya… aku secara alami dipengaruhi."

"Hahat."

Percakapan santai. Seseorang mungkin salah paham, dengan percakapan yang terjadi di antara teman-teman yang menikmati minum teh. Namun, ini adalah medan perang yang penuh dengan darah dan jeritan.

Jishuka dan Zednos telah membunuh lebih dari 100 musuh, sambil tertawa dan berbicara.

"Daya tembak yang besar."

Di langit di atas. Grid yang mencari mangsa menggunakan Fly, berpikir ketika dia melihat Jishuka dan Zednos. Secara khusus, dia mengagumi kekuatan serangan Jishuka setiap saat. Dia tidak dapat menyangkal, jika archer adalah kelas dengan damage fisik terkuat.

"Aku menemukanmu."

Mata Grid bersinar lagi. Sekitar 50 meter dari medan perang. Dia menemukan hewan pengerat bergerak, di tempat yang dipenuhi rumput laut tebal. ID itu sangat merah. Itu menunjukkan, jika dia adalah player kemajuan ketiga dari Blood Carnival.

"Beri aku barangmu!"

Grid adalah pencuri total. Dia dibutakan oleh keserakahan, dan mulai menembak secara acak. Dia menggunakan Transcend, membuat serangan jarak jauh sangat kuat.

Kwa kwa kwa kwang!

Pemboman bilah energi yang besar menghancurkan tanah. Garuda yang bergerak melalui rumput laut yang ditumbuhi, hampir tidak berhasil mengatasi krisis dengan menggunakan skill defensif. Tidak, dia pikir dia aman.

'Kapan…?'

Grid terus mengayunkan pedang seperti orang gila di langit. Pria ini, berapa lama dia akan terus menembakkan bilah energi?

"Apakah mana-nya tak terbatas…?"

Garuda bahkan tidak bisa membayangkan, jika ini adalah skill 'serangan otomatis'. Dia berharap pemboman itu akan berakhir, sementara orang yang tak terduga di dekatnya, melihat kesempatan itu dan menunggu.

"Grid Sialan!"

Orang dengan sikap bermusuhan dengan Grid adalah Tarma. Itu adalah assassin yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional untuk membunuh Kraugel. Tapi, dia dihancurkan oleh Grid dan Kraugel berturut-turut.

'Ini salahmu, kalau aku dipermalukan!'

Selama pemrosesan target. Tarma memiliki kesempatan untuk membunuh Kraugel. Tapi, dia terganggu oleh Grid dan terbunuh dalam hitungan detik. Itu menyebabkan kejutan besar untuk semangatnya.

"Setelah itu, aku akhirnya kalah dari Kraugel…!"

Rekan-rekannya terus menggodanya. Wajahnya memerah dan hatinya kosong, ketika dia menonton video 'Tarma 2 detik' beredar di Internet. Dia ingin bersembunyi di lubang tikus.

"Aku akan membalas dendam!"

Tarma menenangkan hatinya dan mencari peluang. Dia memanfaatkan momen ketika Garuda meninggal, dan Grid mengambil barangnya. Itu benar-benar kecerobohan!

'Maju!'

Sururuk.

Tarma bergerak tanpa suara dan mengendalikan bagian belakang Grid. Saat belati itu ditujukan ke leher Grid.

[Anda telah mati.]

'Apa?'

Dia sudah mati?

'Mengapa?'

Kapan? Oleh siapa atau apa ini? Saat visi Tarma yang membingungkan berubah menjadi abu-abu, nama 'Faker' dapat dilihat.

"Hah? Apa ini?"

Grid terkejut, ketika mengambil sepatu yang dijatuhkan Garuda. Itu karena, dia menemukan barang baru di belakangnya. Euphemina berlari menghampirinya.

“Situasinya kira-kira selesai. Audiensi dengan raja water clan… Apakah Kamu ingin pergi melihatnya bersamaku?"

"Hrmm, aku akan melihatnya."

Sebagian besar anggota Blood Carnival kemajuan ketiga telah meninggal atau menghilang, dengan hanya tentara bayaran yang tersisa di medan perang. Grid dipandu oleh Euphemina dan menuju ke istana kerajaan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_475"

Follow Us