Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_478

gambar

Overgeared_478

Bab 478


[Memanggil Demon Pedang Iyarugt!]

Kurururung!

Saat Grid menggunakan skill, Iyarugt mengeluarkan raungan yang seperti guntur. Cahaya berdarah dipancarkan ke segala arah, Grid nyaris hilang. Itu adalah kekuatan yang mengerikan. Grid tidak bisa berpegangan pada pedang!

"Ugh …! Kamu bajingan tercela! ”

Itu mencoba untuk memukul tuannya. Grid merasakan kebutuhan untuk mendidik pedang dengan benar. Namun, itu tidak berhenti. Iyarugt memisahkan diri dari Grid, dan naik ke langit. Warna merah transparan dari batu darah yang dilebur, mulai menjadi gelap. Itu adalah kegelapan yang lebih gelap dari malam.

"Indah…"

Euphemina tidak bisa membantu berseru. Karakter emas kuno yang diukir pada Iyarugt hitam, itu misterius dan indah.

Grid, Lauel, dan bahkan Maxong dicengkeram oleh pemandangan itu.

Kuoooooh…

Iyarugt tidak bergerak lagi. Cahaya yang dipancarkan juga menjadi tenang dan semuanya menjadi sunyi.

"…"

Itu statis, seperti waktu telah berhenti. Rasanya, seperti momen atau keabadian.

Paaaat!

Kesunyian terputus. Sebuah manik merah muncul dari Iyarugt. Pendekar pedang terbaik Neraka, Pedang iblis, satu-satunya saingan great demon Zepar, dll.

Itu adalah saat, ketika jiwa Iyarugt yang memiliki semua jenis title yang melekat padanya, muncul di dunia.

(Huh… Ini luar biasa.)

Braham terbangun di dalam tubuh Grid dan merasa takjub. Itu adalah kekaguman, bukan hanya minat. Seberapa hebatkah kehadiran ini yang bahkan Braham kagum?

Grid merasa penuh harap dan juga gugup. Jiwa Iyarugt yang memancarkan cahaya yang seperti bintang-bintang di alam semesta, mulai berubah secara bertahap. Itu mengambil bentuk seseorang.

Seorang lelaki tua membungkuk.

Grrr …

Pria tua itu memiliki api yang membakar, seperti darah di sekujur tubuhnya. Pria tua berambut putih dengan tanduk itu naik tajam dari dahinya, otot-otot menonjol, dan mata yang tajam adalah pendekar pedang terbaik neraka, Iyarugt.

Dia memiliki magic evil power yang lebih rendah. Dia hanya berlatih pedang untuk bisa bersaing dengan great demon. Marbas, salah satu kekuatan utama di neraka menilai Iyarugt sebagai 'orang yang dapat mengubah urutan iblis-great demon.'

"…Manis."

Dia menarik napas setelah 300 tahun. Udara manis Siren memasuki paru-parunya dan membangunkan setiap sel.

***

 

"Bukankah ini sulit dipercaya?"

Raja Maxiong dari water clan terkejut. Itu karena, energi iblis yang dipanggil oleh manusia yang nakal itu tidak biasa. Itu sudah cukup untuk memberinya perasaan kabur tentang krisis.

"Ini adalah kekuatan great demon?"

Siren adalah kerajaan yang terisolasi, tapi pengetahuan tentang neraka dan great demon telah menyebar sampai batas tertentu. Secara khusus, Maxong adalah seorang raja dengan pengetahuan luas. Jadi, dia tahu beberapa hal tentang great demon.

Iyarugt tampak seperti salah satu dari 33 great demon yang hanya ia dengar.

‘Bagaimana manusia bisa memanggil great demon? Apakah tidak ada hubungan bermusuhan antara manusia dan great demon?’

Pengetahuannya terlalu ringan. Maxong tidak tahu kekuatan sebenarnya dari great demon. Dia juga tidak tahu, jika manusia dan iblis sering membentuk kontrak.

"Ha ha…"

Maxong salah paham pada Iyarugt sebagai great demon, dan tertawa. Dia melihat di antara kucing hitam yang duduk di bahu Grid dan gadis manusia kecil memegang pergelangan tangan Grid.

"Mereka juga makhluk…"

Makhluk itu memiliki kekuatan yang cukup besar. Memiliki makhluk yang seharusnya ada di neraka, Grid tidak tampak seperti manusia normal. Namun, Maxong lebih peduli dengan laki-laki manusia yang berbeda.

"Apa itu manusia?"

Manusia dengan keyakinan yang setara dengannya. Dari empat makhluk yang dipanggil Grid, Maxong paling tidak seimbang oleh manusia manusia. Itu bahkan lebih dari great demon. Alasannya sederhana.

"Kenapa dia seperti itu?"

"…"

Manusia manusia yang dipanggil Grid, si Knight Jude, tanpa sehelai kain. Itu menunjukkan otot-ototnya yang sempurna.

"Kyaaak!"

Euphemina terlambat melihat barang-barang Jude, dan memalingkan kepalanya dengan memerah. Namun, matanya yang besar terus menonton dengan penuh penghargaan.

"Keo…?"

Grid dan Lauel tidak bisa berkata-kata pada ukuran luar biasa besar Jude. Ada keheningan yang canggung untuk sesaat.

"Kenapa kamu…?"

Grid mendapatkan kembali semangatnya dan berteriak dengan marah.

Jude berdiri di sana tanpa malu-malu dan menjawab sederhana,

“Jude. Setelah latihan. Mandi."

Itu berarti, jika dia menanggapi panggilan di kamar mandi.

"Ini tidak masuk akal."

Masalahnya adalah, jika game itu terlalu mirip kenyataan. Semua NPC memiliki emosi manusia dan pola hidup mereka serupa. Mereka mandi setiap hari. Dengan demikian, kemalangan ini terjadi.

"Kenapa kamu tidak mengambil senjata dan baju zirahmu sebelum menjawab panggilan?"

"Tuanku. Jude. Aku datang."

"Ini kesetiaan yang menginspirasi."

Salah satu perbedaan terbesar antara pemain dan NPC adalah, ada atau tidaknya inventory. NPC tidak memiliki inventory. Dengan kata lain, Jude saat ini dalam keadaan 'tidak punya item'. Jude mungkin lebih dari level 300. Tapi, kekuatan apa yang bisa dia gunakan menggunakan tubuh tanpa item?

'Apa yang harus Aku lakukan?'

Jude tidak akan membantu apa pun dan juga berisiko mati. Saat itu Grid mengkhawatirkan Jude.

"Iblis. Bunuh."

Astaga!

Jude mengayunkan tinjunya. Targetnya bukan Maxong dari water clan. Itu menuju pria tua yang terbakar dengan energi iblis, Pedang Iyarugt. Iyarugt bergetar, ketika dia dipukul di wajah oleh seorang manusia yang ia pikir adalah sekutu.

Iblis yang memiliki reputasi tinggi sebagai swordsman terbaik di neraka, sampai dia dikalahkan dalam pertempuran melawan great demon Zepar dan mati, dia ditabrak oleh manusia?

"Kamu tidak takut."

Dia menarik napas panjang. Sudah 300 tahun. Dia ingin menikmati udara yang manis. Tapi, kegembiraan itu hancur. Iyarugt menjadi sangat marah dan mengakui Jude sebagai musuh.

-Kuoooooh

Pedang iblis Iyarugt mulai menanggapi Pedang Iyarugt. Itu mengabaikan pemiliknya Grid dan terbang ke tangan Iyarugt. Grid buru-buru memanggil.

"Berhenti!"

Itu tidak berguna. Setelah tumbuh ke peringkat legendaris, Iyarugt mendapatkan kembali beberapa kekuatan masa lalu, dan harga dirinya melambung ke langit. Itu tidak mengikuti perintah Grid.

Seokeok!

"Ugh."

Pedang merah darah terpotong di dada Jude. Pada saat yang sama, ukuran HP Jude berkurang hingga 40%. Grid kaget.

"Damage apa ini …?"

Tubuh Jude tanpa item, tapi kekuatan dan stamina dasarnya sangat tinggi. Defense alaminya tidak bisa diabaikan. Tapi, Iyarugt memberikan damage serius hanya dengan satu serangan. Itu juga damage dasar. Ini setara dengan Grid menggunakan +9 Failure.

“Jude. Itu menyakitkan. Menanggung. Membunuh. iblis."

Sempoyongan.

Jude tidak takut dengan cedera serius. Dia bergerak dengan tubuh yang terluka ke arah Iyarugt. Iyarugt berpikir itu konyol. Dia telah hidup 500 tahun dan telah menjadi jiwa selama 300 tahun, tapi dia belum pernah melihat orang yang sebodoh Jude. Tidak, itu pertama kalinya, dia melihat kehidupan seperti ini.

“Orang yang tak kenal takut…! Apakah Kamu memiliki 10 nyawa? Bahkan, seekor hydra gagal mendaratkan serangan padaku! ”

Iyarugt memegang pedangnya lagi. Tapi, Grid terlalu cepat.

"Jude!"

Kehidupan Jude dalam bahaya. Knight pertamanya. Dia istimewa, karena Grid telah memilihnya dan melatihnya langsung dari kalangan prajurit. Grid tidak bisa hanya menonton, saat dia kehilangan Jude. Itu juga untuk sekutu!

Jude mendengar Grid berteriak dan berhenti dengan gentar. Kemudian tanpa berpikir, entah bagaimana dia menangkap pedang itu dengan tangan kosong dan mengambilnya. Itu adalah hubungan ideal darinya yang tidak memiliki keterampilan pasif No Idea dan keterampilan Tangkap Senjata.

"Heok?"

Iyarugt tidak menyukainya. Serangannya telah dihindari beberapa kali, tapi itu adalah pertama kalinya seseorang mengambil pedangnya dengan tangan kosong. Pedang iblis yang dicuri, itu adalah kenyataan yang sulit dipercaya.

"Orang ini sebenarnya sangat kuat!"

Iyarugt mengira Jude bodoh, karena dia berkeliaran tanpa busana. Grid mendekati Iyarugt dan Jude.

"Kamu bukan musuh. Mulai sekarang, Aku akan memberikan hukuman berat kepada mereka yang menyerang sekutu mereka. "

"Berani memerintahkan aku…" Iyarugt menyatakan perlawanannya.

"Ya." Jude mengangguk tanpa berpikir.

Kenapa dia melawan orang tua jahat ini di depannya?

Jude sudah lupa. Intelligence maksimalnya adalah 20. Maxong telah menonton situasi dengan bodoh. Dia tidak tahan lagi dan berteriak.

"Apa yang sedang kalian lakukan?"

Musuh-musuh bermain-main di depannya? Itu tercela. Dia ingin menghukum mereka, ketika mereka saling menyerang. Tapi, dia tidak bisa menggunakan metode yang hina seperti raja.

"Berani mengabaikan raja ini! Terima hukuman yang adil!"

Maxong menggunakan Fury Water Clan’s King dan tsunami melanda lagi. Pada waktu bersamaan. Iyarugt menatap marah pada Jude, Jude tidak melakukan apa-apa, Euphemina kehilangan semangatnya, karena barang-barang Jude, dan Lauel menonton adegan absurd dengan ekspresi bingung.

"Pertama-tama, buat itu terdiam."

"Itu ide yang bagus."

Mereka berbalik ke Maxong sekaligus dan menggunakan gerakan pamungkas mereka.

Kwarurung!

Petir Lauel menghantam Maxon, menunda dia. Kemudian, mantra Euphemina memberikan damage serius pada Maxong. Lauel adalah yang terbaik dari 10 Rookies dan Euphemina adalah yang pertama untuk mendapatkan kelas tersembunyi epic. Sekarang, mereka sudah overgeared dan memiliki kekuatan yang cukup untuk mengancam Maxong.

Tapi, Maxong tangguh dan jago bertarung. Dia melindungi titik vitalnya dengan sisik yang keras dan melepaskan serangan. Target pertama adalah manusia tanpa pakaian. Maxong telah mengalami banyak pertempuran. Itu benar untuk membidik musuh termudah untuk disingkirkan.

Itu penilaian yang salah.

Lawannya tidak mudah. Jude memegang keterampilan unik 'Aku tidak tahu' itu SS-grade. Mengapa skill memiliki peringkat tinggi? Bahkan Grid tidak tahu mengapa, tapi peringkat tinggi, berarti itu memiliki efek yang pasti.

Jude tidak ragu-ragu untuk menyerang Maxong, karena dia tidak punya pikiran, dan itu adalah penilaian yang mematahkan harapan Maxong.

Alih-alih menghindari kolom air terbang, Jude menerobos bagian depan dan meraih wajah Maxong. Jude memiliki 2.000 strength, jauh melebihi akal sehat seorang prajurit. Namun, itu bukan ancaman bagi Maxong. Maxong tidak terluka, ketika wajahnya ditangkap oleh tangan Jude.

Rasanya seperti lalat. Masalahnya adalah, jika visinya terhambat.

"Sublime Sword."

Puoook!

Iyarugt membidik celah ini dan menusuk jantung Maxong. Maxong tersentak saat dia menderita damage besar.

"Baunya enak! Nyang! "

Noe menjadi senang, mendengar bau amis dari water clan dan menelan Maxong. Pada saat yang sama, Grid memiliki strength-nya yang sangat meningkat berkat Soul Ingestion dan menggunakan Linked Kill pada saat yang sama dengan Randy.

"Kuaaaack!"

Maxong menjerit.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_478"

Follow Us