Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_485

gambar

Overgeared_485

Bab 485


(Palu?)

Senjata utama yang menjadi fokus Grid adalah pedang. Braham mengira, Grid akan menciptakan pedang. Tapi palu? Grid menjelaskan kepada Braham yang bingung,

"Pertama-tama, senjata tumpul memiliki akurasi tinggi."

Senjata tumpul bisa menyerang musuh dengan segala cara. Tidak perlu mencoba menyerang dengan satu sisi, seperti pedang atau tombak. Dengan kata lain, itu sangat mudah digunakan dan sistem dijamin akurasi tinggi.

(Tentu saja, itu sesuai dengan tujuanmu membuat senjata dengan akurasi tinggi. Tapi, apakah tidak ada batasan yang jelas, untuk senjata yang mudah digunakan?)

Senjata tumpul tunduk pada hukum inersia, karena pusat gravitasinya adalah di satu sisi. Itu untuk memaksimalkan kekuatan, tapi peluang itu jarang datang. Dalam perjalanan menyerang, menghindar, dan melakukan serangan balik. Senjata dengan fokus berat di satu sisi, sering bertindak sebagai racun.

Itu sangat buruk, jika musuh lebih terampil dalam pertempuran.

(Sulit menemukan peluang untuk menggunakan berat badan, dan juga dapat menyebabkan hilangnya pusat gravitasi. Pada dasarnya, itu berarti keseimbangan berantakan. Pikirkan, alasan mengapa kebanyakan orang menggunakan pedang sebagai senjata. Pedang itu sempurna dalam semua aspek serangan dan pertahanan…)

"Hei, apakah kamu tidak tahu banyak tentang senjata untuk mage?"

Dia seperti seseorang yang mengumpulkan semua pengetahuan.

"Itu benar. Senjata tumpul memiliki banyak kelemahan. Dibandingkan dengan senjata yang biasa digunakan seperti pedang dan tombak, keseimbangannya buruk, dan terutama, attack powernya lemah."

Kebanyakan orang berpikir jika senjata tumpul lebih kuat daripada pedang. Secara sistematis, attack power maksimum, jauh lebih tinggi daripada pedang. Tapi, itu adalah attack power maksimum.

Dengan kata lain, itu adalah cerita, ketika berat badan digunakan dengan baik.

Senjata tumpul memiliki keuntungan untuk dapat mengenai musuh di semua sisi. Tapi, itu tidak dapat 'menusuk' atau 'memotong'. Tentu saja, itu akan menjadi cerita yang berbeda, jika sebuah bilah terpasang.

Namun, itu akan melemahkan keunggulan unik senjata tumpul.

Itu berarti, sulit untuk melakukan pukulan fatal kepada musuh, dengan defense tinggi. Kemungkinan menerapkan attack power minimum, daripada attack power maksimum sangat tinggi.

"Jangan lupa. Aku blacksmith legendaris, dan God Hand adalah artefak yang dibuat dengan memodelkan tanganku, secara harfiah. "

Bagi blacksmith, palu adalah alat terbaik.

"Aku bisa melihat keuntungan dan kekurangan dari palu, dan itu adalah senjata yang ideal untuk God Hand."

Tentu saja, Grid tidak ingin menggunakannya secara langsung. Dalam hal keseimbangan, memang benar jika pedang jauh lebih baik. Khususnya, ketika bertarung dengan seseorang yang memiliki kemampuan yang sama, penggunaan senjata tumpul kemungkinan akan gagal.

Tapi, bukankah Grid berencana membuat senjata hanya God Hand?

God Hand memiliki daya tahan yang tak terbatas. Mereka tidak perlu takut serangan balik musuh. Mereka bisa mengabaikan apa pun yang dilakukan musuh dan hanya menyerang.

"Juga."

Dia ingin meningkatkan efisiensi skill Item Combination, yang sulit digunakan dalam pertarungan yang sebenarnya.

Benar sekali.

Grid ingin membuat palu yang tidak hanya membanggakan tingkat akurasi tinggi. Tapi, juga palu yang mempersingkat waktu Item Combination.

(Hrmm.)

Braham tidak lagi memberikan pendapat. Tidak ada ruang untuk perselisihan. Grid menjadi yakin, dan mengalihkan perhatiannya ke jendela notifikasi.

[Anda telah memutuskan untuk membuat palu. Bahan apa yang ingin Anda gunakan?]

"Adamantium, taring drake, Tear Water Clan King, dan tendon orge."

[Sudahkah Anda memutuskan?]

"Ya."

[Harap desain item tersebut.]

Cetak biru kosong muncul di depan Grid. Ini sudah merupakan ciptaannya yang ke-14. Grid dengan terampil menggambar cetak biru menggunakan pengalaman dan status flexibility-nya yang tinggi. Dia tidak melakukannya terlalu cepat. Dia lambat dan hati-hati.

"Pegangannya terbuat dari taring drake."

Peran pegangan itu penting. Itu adalah cara untuk mendapatkan kinerja terbaik, dari suatu alat. Secara khusus, palu adalah alat yang digunakan untuk memukul benda keras. Setiap kali target ditabrak, kekuatan pentalan dihasilkan, dan pengguna menjadi lelah.

Namun, kerugiannya bisa dihilangkan, jika pegangan dibuat dari taring drake yang keras dan tangguh. Gaya pental akan diserap oleh pegangan. Taring drake umumnya digunakan sebagai bahan untuk tombak. Itu pasti kuat, karena sangat sulit diperoleh.

"Tidak terlalu besar."

Itu perlu ukuran yang tepat, untuk mengayunkan God Hand. Grid mengatur gagang dengan panjang 15cm yang cukup pendek.

"Berat itu baik."

Meningkatkan berat secara alami, akan meningkatkan kekuatan. Ada kerugian meningkatkan persyaratan strength. Tapi, itu tidak memengaruhi Grid dan God Hand, yang bisa menggunakan ‘semua item’.

Pada akhirnya, Grid mengatur ukurannya 15cm dan 30cm. Pegangannya pendek, sementara pelat logam tampak sangat besar dan kurang efisien. Namun, karena ukurannya sangat besar, kecil kemungkinannya jika itu mengenai musuh. Inilah yang dimaksudkan Grid.

"Aku perlu menambahkan beberapa utilitas."

Di bagian bawah pegangan, akan ada tali merah yang terbuat dari tendon orge. Jari pengguna dapat ditempatkan di sana untuk melempar palu. Tergantung situasinya, itu bisa dilempar seperti meteor.

"Untuk mempersingkat proses kombinasi item, Aku akan menambahkan opsi untuk meningkatkan kecepatan penyulingan… Aku dapat meningkatkan konduktivitas termal."

Berapa lama berlalu?

Itu menjadi gelap di luar jendela notifikasi, saat dia fokus pada menggambar. Grid awalnya adalah nocturnal, saat bermain game. Dia mendapati malam itu meningkatkan konsentrasinya. Gerakan tangan Grid menjadi lebih halus, dan kualitas gambar menjadi lebih tinggi.

Dua jam kemudian.

Grid senang dengan desain akhir dan menekan tombol konfirmasi.

[Sudahkah Anda memutuskan? Saat Anda menyelesaikan cetak biru, jumlah item creation yang tersedia akan berkurang satu.]

Grid tidak ragu.

"Aku telah memutuskan."

Sibuk.

Grid berencana membuat dua item hari ini. Satu adalah palu untuk God Hand dan yang lainnya adalah 'pedang' untuk ia gunakan. Jika dia menggunakan bahan yang diperoleh dari raid drake, dia yakin tentang membuat pedang yang bagus sebanding dengan Iyarugt.

[Cetak biru telah selesai.]

[Satu item creation skill telah dikonsumsi.]

[Tolong jelaskan karakteristik item.]

Deskripsi yang fantastis tidak baik. Deskripsi actual, harus secara akurat menggambarkan fungsi item sambil meningkatkan kualitas.

Grid mulai menjelaskan dengan cermat.

"Bahan utama yang membentuk pelat logam adalah adamantium mineral dewa. Selain pavranium, itu dapat menghancurkan bahan lain yang bertabrakan dengannya. Dibandingkan dengan ukuran pelat, pegangannya relatif pendek, membutuhkan sedikit tenaga saat berayun. Ini juga memiliki hit rate yang lebih tinggi. Secara struktural, mudah digunakan dengan satu tangan dan mempercepat penyempurnaan item. Selain itu, Tear Water Clan King. Berarti, sihir baru dapat dipasang. "

[Menganalisa.]

Chiing.

Desain yang ditarik Grid terhapus dengan sendirinya dan gambar lain muncul. Efek kompensasi skill.

[Cetak biru telah selesai.]

'Bagus!'

Grid memverifikasi desain yang sempurna dan sangat senang. Palu yang bisa dipegang dengan satu tangan. Pelat emas, berkilau, tebal, dan tajam yang membentuk kepala memberi firasat. Sepertinya, itu bisa menghancurkan tengkorak orge dalam satu pukulan. Selain itu, pegangan hitam dengan kabel merah itu penuh keanggunan.

Braham melihat nama 'Grid' tertulis di bagian bawah palu emas dan merasakan kekaguman yang langka.

(Hebat…)

Campuran emas dan hitam selalu terlihat bagus. Itu mewah dan penuh martabat. Warnanya cocok dengan selera Braham.

(Keharmonisan penampilan dan warna memberikan banyak kekaguman. Cukup memberi musuh rasa takut. Sekarang, hanya perlu nama.)

"Nama…"

Jendela notifikasi memintanya untuk menetapkan nama. Grid merenung sejenak dan membuat keputusan.

"Adamantium Hammer?"

‘…’

Braham akhirnya merasakan kemampuan penamaan Grid yang buruk. Dia tidak ingin palu emas yang tampak luar biasa ini, memiliki nama yang begitu murah.

(Kesempurnaan sebuah karya, tidak hanya ditentukan oleh kekuatan dan penampilannya. Nama harus berkelas.)

"Lalu, Adamantium Hammer."

Grid menyukainya, karena rasanya enak. Dia bersungguh-sungguh.

Mendesah.

Tidak ada Jawaban. Braham baru saja menyerah, ketika Lauel tiba-tiba muncul dan dengan tergesa-gesa menyarankan.

"Bagaimana dengan Mjolnir?"

"Myol, apa?"

"Ini adalah palu yang digunakan oleh Thor. Itu konsisten dengan palu yang kamu buat dalam banyak hal. Punya yang relatif pendek dan dapat dilempar."

Itu tidak memiliki kemampuan untuk kembali ketika dilempar. Tapi, palu Grid sebanding dengan Mjolnir, ketika datang untuk 'menghancurkan' dan 'menghancurkan'.

"Oh …"

Itu bagus. Grid menyukai nama Mjolnir. Kemudian.

"Mengapa kamu di sini? Sudah berapa lama kamu di sini? ”

"Jika…"

Lauel membuat ekspresi canggung.

"Tiba-tiba, Khan berlari ke arahku, dan berkata Kamu tampak gila… Dia khawatir dengan keadaanmu, dan memintaku untuk melihatmu. Lalu, aku tiba di sini dan menyaksikan prosesmu menciptakan item."

"Eh? Aku tampak gila?"

Apa ini? Grid mengalihkan pandangannya ke arah Khan. Mata Khan merah dan bengkak, seolah-olah dia menangis. Mata merahnya bertemu pandangan Grid dan dia berteriak,

"Aku menonton dan kamu terus berbicara pada dirimu sendiri! Apakah kamu tidak khawatir, jika aku berbicara dengan seseorang di tempat, di mana aku sendirian? Aku pikir kamu sudah gila!! Aku benar-benar khawatir!"

"…"

Grid bersumpah untuk menggunakan dengan hati-hati, ketika dia berbicara dengan Braham lagi. Pada saat itu.

[Silakan tentukan nama item yang telah Anda buat.]

Sistem menuntut lagi. Itu tak berperasaan untuk terburu-buru orang seperti ini. Grid mendecakkan lidahnya dan menjawab.

"Mjolnir."

[Apakah Kamu memutuskan pada Mjolnir?]

"Ya."

[Item bernama ‘Mjolnir’ sudah ada. Nama model terpisah akan dilampirkan untuk membedakannya.]

[Pembuatan item telah selesai.]

[Mjolnir – Versi Dunia Manusia

Peringkat: Unique - Legendary (Pertumbuhan)

Informasi Peringkat Unique:

Daya tahan: 610/610

Attack Power: 660 - 1.090

* Accurate + 20%.

* Akselerasi akan naik, ketika dilempar.

* Setiap kali target dipukul, ada kemungkinan besar menyebabkan stun 0,1 detik.

* Daya tahan benda yang terkena serangan akan jatuh (kecuali item-mu sendiri).

* 1.990 damage tetap akan diberikan ke demonkin dan undead.

* Ada kemungkinan untuk menginduksi keadaan 'fear' pada mereka yang mengenalinya sebagai musuh.

* Kecepatan pengerjaan keterampilan terkait blacksmith, akan sedikit meningkat.

Informasi Peringkat Legendary:

Daya tahan: 689/689

Attack Power: 790 - 1.400

* Accurate + 35%.

* Akselerasi akan naik ketika dilempar.

* Setiap kali target dipukul, itu akan menyebabkan 0,1 detik status stun.

* Daya tahan benda yang terkena serangan, akan jatuh.

* 2.400 damage tetap akan dibagikan ke demonkin dan undead.

* Ada kemungkinan besar untuk menginduksi keadaan 'fear' pada mereka yang mengenalinya sebagai musuh.

* Kecepatan pengerjaan keterampilan yang berhubungan dengan blacksmith, akan cepat meningkat.

Sebuah alat yang dibuat oleh blacksmith Grid legendaris dari dewa mineral adamantium. Ini adalah palu serba guna, yang dapat mengerahkan kekuatan absolut dalam hal kehancuran dan penciptaan. Pelat logam besar memberikan sejumlah besar firasat. Itu dapat dengan mudah mengenai sasaran dan menyebabkan ketakutan.

Ini adalah senjata yang bisa dibandingkan dengan senjata ilahi, tergantung pada pertumbuhannya.

* Sihir Terlampir Saat Ini: Tidak Ada

Pembatasan Pengguna:

Level 350 atau lebih tinggi.

Strength 3.000 atau lebih.

Agility Lebih dari 3.500.

Berat: 4.900]

"…Luar biasa."

Itu sempurna. Lebih dari yang ia harapkan. Itu mungkin bisa tumbuh ke peringkat myth, menjadikannya senjata pamungkas. Dia tidak bisa membantu memperhatikan flexibility yang melekat, pada kondisi penggunaan. Itu adalah hasil yang disebabkan oleh pengoptimalan desain untuk penggunaan Grid dan God Hand.

"Ini masih baik-baik saja."

Awalnya, itu adalah senjata yang dibuat untuk naik ke posisi tertinggi. Dia tidak punya niat untuk menjual atau membagikannya kepada orang lain.

"Bagaimana? Apakah ini dibuat dengan baik?"

Lauel bertanya, ketika dia melihat kepuasan di wajah Grid.

"Ini lebih seimbang daripada Failure?"

Lauel penuh dengan antisipasi. Grid membagikan informasi dengannya.

"Heok …"

Sebuah mahakarya yang diciptakan oleh blacksmith legendaris dengan mineral dewa. Lauel terdiam, ketika dia melihat jika kinerja item jauh melebihi harapannya. Grid menyatakan kepada Lauel yang tercengang,

“Agnus? Berapa lama dia bisa lebih kuat dariku? "

Semakin banyak item yang dibuat Grid, semakin kuat ia menjadi.

"Aku yang terkuat."

Lauel tidak merasa ragu, tentang pernyataan Grid. Dia hanya merasakan kepercayaan tak terbatas. Di sisi lain, Braham membandingkan Grid dengan Pagma.

‘Membuat perlengkapan perang terbaik…’

Blacksmith legendaris memang memiliki potensi tak terbatas.

‘Jika kekuatan sihirku ditambahkan, tidak akan ada batas pertumbuhannya.’

Braham memikirkannya. Pagma dengan mudah mengkhianati dan membunuhnya, hanya karena dia vampir. Ironisnya, pada akhirnya, Pagma harus membuat kesepakatan dengan great demon untuk perdamaian dunia.

‘Pagma, Aku akan membantu Grid. Grid akan terlahir kembali sebagai seseorang yang lebih kuat darimu, yang dikontrak dengan Baal. Tonton dari neraka dan rasakan penyesalan. Kamu seharusnya tidak mengkhianatiku dan memilih Baal.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_485"

Follow Us