Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_500

gambar

Overgeared_500

Bab 500


1 tahun dan 3 bulan dalam waktu nyata adalah 3 tahun dan 9 bulan dalam waktu Satisfy. Ini adalah periode, di mana Lauel melayani Grid. Dari saat pertama ia menyadari potensi Grid hingga sekarang.

Untuk waktu yang lama, Lauel telah bekerja lebih keras untuk Overgeared daripada orang lain.

Sebagai pemain Satisfy, dia pernah memimpikan prestasi besar. Itu akan menjadi protagonis di balik pembangunan kerajaan.

'Panjang…'

Itu sulit dan menyakitkan. Tapi, itu membuat dirinya semakin menikmatinya. Grid dan anggota Overgeared. Dia telah mengalami banyak insiden dan penderitaan, bersama rekan-rekannya. Ada banyak krisis, seperti Grid menamai guild Overgeared, Grid menamai guild Overgeared, dan Grid menamai guild Overgeared. Tapi, itu bermanfaat.

"…"

Kantor Lauel. Lauel dipenuhi dengan emosi gembira, setelah mengirim wisper ke Grid dan membuka matanya. Faker berdiri di depannya. Seperti biasa, dia muncul tanpa suara. Lauel telah beradaptasi, jadi dia bertanya tanpa kejutan.

"Sudahkah hasil dari pengintaian tiba?"

Para prajurit Reidan telah dilatih oleh Piaro dan Asmophel. Para prajurit yang dilatih oleh bekas pilar Kekaisaran Sahara, sangat luar biasa. Para prajurit Reidan memiliki level tinggi. Skill dan statistik mereka jauh lebih baik daripada prajurit dengan level yang sama. Ada juga item Grid.

Singkatnya, mereka adalah elit. Tentara elit.

Di antara mereka adalah pengintai yang dilatih oleh Faker. Mereka belajar, bagaimana bergerak secara diam-diam dan cepat. Karena itu, Lauel percaya pada keterampilan para pengintai. Tentu saja, Faker memberinya jawaban yang luar biasa.

"Aku sudah mendapatkan blue print Patrian."

"Ohh!"

Wajah Lauel memerah. Dia senang dan meminta laporan itu. Namun, Faker memintanya dengan ekspresi serius.

"Bisakah kita mengekspos kekuatan Grid seperti ini?"

Itu memungkinkan mereka untuk dengan mudah memenangkan pertempuran. Tapi Faker mempertanyakan, apakah mereka harus mengungkapkan adegan perburuan Grid. Jika kekuatan Grid saat ini terungkap, itu tidak berbeda dengan memberikan pasukan musuh strategi melawannya.

'Ini benar.'

Faker diam dan tidak sering mengungkapkan pikirannya. Namun, dia juga anggota Overgeared. Dia selalu khawatir tentang Grid. Itu tidak cukup untuk menyebutnya, kesetiaan atau keadilan. Itu adalah persahabatan dan kasih sayang.

"Bukankah dia sudah menonton Grid lebih lama dariku…?"

Lauel tersenyum. Dia menatap Faker dengan percaya diri.

"Kamu tidak perlu khawatir, tentang dunia yang mengetahui tentang kekuatan penuh Grid."

Kekuatan terbesar Grid adalah fleksibilitas item-item-nya. Dia adalah orang yang bisa mengerahkan kekuatan yang sama sekali baru, dengan membuat dan memakai item-item yang sesuai dengan waktu dan tempat.

“Dia hari ini tidak sama dengan dia besok. Dunia tidak akan pernah bisa mengukurnya. "

Jika suatu kekuatan menganalisis kelemahan Grid berdasarkan kekuatannya hari ini, mereka tidak akan pernah bisa mengancamnya. Sementara itu, Grid akan menghasilkan item baru dan memiliki kemampuan berbeda dari sebelumnya.

***

 

Hambar.

Satu-satunya putra Earl Ashur, satu dari 10 great mage di benua itu. Dia telah disandera oleh Grid selama tiga tahun. Dia belajar banyak dari Piaro, selama bertahun-tahun. Dia sekarang tahu, bagaimana menggunakan semua peralatan pertanian dan bagaimana memanfaatkan mana untuk pertanian.

Dia memiliki bakat sihir yang sangat baik seperti ayahnya, dan juga terampil dengan pedang. Sekarang, setelah dia mempelajari metode pertanian Piaro, dia mencapai sebuah ladang baru dan orang-orang memanggilnya 'Magic Swordsman'. Di ladang… Dia benar-benar kuat.

"Apakah kamu ingat kembali kehidupanmu di Reidan?"

Itu adalah waktu camilan para petani. Meskipun ada garis keturunan bangsawan dari Kerajaan Eternal, Bland tertutup tanah dan memakan kentang. Lauel datang kepadanya dan bertanya.

Bland memasukkan kentang ke mulutnya, dan menjawab dengan sinis.

"Kamu ingin aku mengingat kembali hidupku sebagai sandera?"

"Tidak. Bukan itu masalahnya. Kami tidak pernah memperlakukanmu sebagai sandera. "

"…"

“Kamu selalu dihormati dan diberi kebebasan. Aku akan bertanya lagi. Bagaimana kehidupanmu di Reidan? "

"…"

Tidak ada yang salah dengan pernyataan Lauel. Setelah dibawa ke Reidan, Bland tidak pernah dipaksa melakukan apa pun, kecuali bertani pada hari pertama. Dia tidak diawasi dan tidak mengalami pembatasan atau diskriminasi. Faktanya, Bland bisa melarikan diri kapan saja. Tapi, Bland tidak lari.

Dia terus tinggal di Reidan. Itu nyaman.

Sebagai pewaris bergengsi di kerajaan dan putra seorang great mage, dia tumbuh dengan prasangka dan antisipasi orang-orang. Kehidupannya sebagai petani biasa, sangat menyenangkan. Itu berkat anggota Overgeared dan orang-orang Reidan yang tidak mendiskriminasi dirinya.

"Yah… Tidak seburuk itu."

Bland menghindari pandangannya dan menjawab.

Lauel bertanya lagi, ketika pipi Bland menggembung dari kentang.

"Apa yang akan kamu lakukan, jika kamu tinggal di sini bersama Earl Ashur?"

"…!"

Bland terkejut. Matanya terbuka dengan marah dan dia berteriak.

“Earl Lauel! Apa yang kamu katakan? Jangan beri tahu Aku…! "

Pangeran Ren berperang melawan Duke Grid dan dibunuh oleh Pangeran Aslan, yang naik takhta.

Bland tahu kebenaran jika dunia tidak tahu. Dia tidak bisa menahannya, berada di Reidan. Dia sudah mengharapkannya. Raja Aslan menganggap Reidan yang mengetahui kebenaran, sebagai sesuatu yang merusak pemandangan.

Suatu hari nanti, Reidan akan merdeka dari Kerajaan Eternal. Ayahnya akan terseret ke dalamnya. Tapi, Bland tidak tahu akan secepat ini.

"Kamu berniat memberontak melawan keluarga kerajaan dan mengancam Patrian …!"

Teriak Bland, dipenuhi kecemasan tentang ayahnya. Lauel mengangkat dua jari.

"Ada dua hal yang salah dengan kata-katamu. Memang benar, jika kami bermusuhan dengan Kerajaan Eternal, tapi kami bukan pemberontak. Duke Grid hanya berjanji setia kepada Raja Wiesbaden. Dari saat kematian raja, kami tidak lagi menjadi milik Kerajaan Eternal. Dengan kata lain, itu bukan pemberontakan, jika kami memusuhi Kerajaan Eternal. "

"…"

Itu menyesatkan. Tapi, awalnya itu disebut politik. Sangat mudah untuk menggunakan pembenaran seperti ini, ketika ada celah terkecil. Bland tidak menyangkal dan Lauel melanjutkan.

"Dan aku tidak bermaksud mengancam Patrian. Bagaimana kami dapat mengancam salah satu kota berbenteng terbaik di Eternal, yang diperintah oleh Earl Ashur, salah satu dari 10 great mage di benua? Kami hanya ingin menerimanya. Aku membutuhkan kekuatanmu untuk melakukan itu. "

"Apakah kamu ingin aku membujuk ayahku? Dia tidak akan meninggalkan Kerajaan Eternal untuk melayani Duke Grid!"

Keluarga Earl Ashur telah melayani keluarga kerajaan Eternal, selama beberapa generasi. Tidak mungkin mengkhianati Eternal. Earl Ashur tidak akan pernah mengkhianati keluarga kerajaan. Bland yakin akan hal itu. Namun, pikiran Lauel sangat berbeda.

"Orang yang seharusnya naik takhta adalah Pangeran Ren, bukan Pangeran Aslan. Namun, Pangeran Aslan meminjam kekuatan dari negara asing dan mencuri takhta Pangeran Ren. Ini adalah dosa yang tak termaafkan, dan keluarga kerajaan Eternal saat ini tidak asli. Tidak ada alasan, mengapa Earl Ashur harus setia pada keluarga kerajaan saat ini. "

"…"

Mata Bland mulai bergetar. Lauel berbisik pada Bland yang bingung.

"Bland yang murni dan jujur, ​​yang suka kentang… Jika kamu tidak ingin ayahmu menjadi boneka yang ditipu oleh raja palsu, kamu harus menemaniku untuk mengatakan yang sebenarnya. Aku akan melindungimu, bahkan jika ada beberapa bahaya dalam prosesnya. ”

Tangan dan kaki Bland meringkuk. Pada saat yang sama, otot-otot tubuhnya berkontraksi, dan keringat menetes ke punggungnya. Bland merasa malu dengan sensasi yang ia rasakan untuk pertama kalinya dan mengangguk. Dia berusaha mendapatkan kembali ketenangannya. Kemudian, dia dengan hati-hati membuka mulutnya.

"Aku mengerti… Aku juga ingin memberi ayahku rasa kentang pelangi."

Ayahnya mengabdikan hidupnya untuk negara, hanya karena keluarga mereka melayani keluarga kerajaan selama beberapa generasi. Bland ingin menunjukkan kepada ayahnya, kesenangan baru dalam hidup. Lauel menatapnya dengan senang, sebelum mengalihkan perhatiannya ke langit. Itu adalah arah Gauss.

‘Aku sudah menyiapkan pancing. Sekarang, Aku butuh umpan.’

***

 

"Atas perintah Earl Lauel!"

"Kami akan pergi dalam empat jam!"

Ada total sembilan knight di Reidan. Salah satunya adalah Jude yang telah lama melayani Grid, sementara delapan lainnya adalah talenta muda yang dibesarkan oleh Piaro dan Asmophel.

Kemampuan pedang, pertanian, dan taktis para knight muda ini sangat bagus. Itu belum cocok untuk Red Knight, tapi mereka jauh lebih unggul dari Knight Hitam. Jika Piaro dan Asmophel terus melatih mereka, sangat mungkin mereka akan berkembang sekuat Red Knight. Mereka bingung, ketika mereka berlari berkeliling dan memeriksa para prajurit.

"Komandan?"

"Tidak mungkin, dia tidak muncul lagi hari ini?"

Itu terjadi sejak pergi ke tempat bernama Siren. Komandan Asmophel aneh selama beberapa hari, dan tiba-tiba menghilang. Dalam sebulan terakhir, dia belum terlihat di Reidan. Para knight yang cemas bertanya pada para bangsawan Overgeared, termasuk Lauel, tentang keberadaan Asmophel. Tapi, satu-satunya jawaban adalah, jika mereka tidak perlu khawatir.

Tidak ada yang tahu di mana Asmophel berada. Namun, dia kuat dan pintar. Tidak perlu khawatir tentang dia… Namun, dia tidak muncul bahkan sebelum marching!

Komandan Piaro ada di Siren, jadi siapa yang akan memimpin pasukan jika Asmophel tidak ada di sini?

Delapan knight yang bingung mengalihkan perhatian pada Jude, yang berdiri diam di satu sisi.

*Marching = laju pasukan untuk berperang*

"Apakah dia akan memimpin pasukan atas nama Asmophel?"

"Rumor mengatakan, jika dia telah melayani Duke Grid untuk waktu yang lama. Harus ada banyak prestasi…"

"Aku tidak tahu, apakah dia cukup mampu untuk menggantikan Asmophel."

"Dia adalah seseorang yang dipilih Duke Grid. Tentu saja dia akan luar biasa. Dia telah bertindak sebagai pelindung Winston untuk waktu yang lama."

Para knight muda berbicara di antara mereka sendiri dan segera mendekati Jude.

"Tuan Jude, para prajurit sudah siap. Kita bisa pergi kapan saja."

"Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

"…"

Jude diam. Dia menatap para prajurit dengan diam. Matanya begitu serius sehingga para knight muda tidak bisa menahan ludah.

"Apakah kita melakukan kesalahan?"

"Apakah kita menyesatkan para prajurit?"

Para knight muda gugup. Jude terdiam beberapa saat, sebelum akhirnya membuka mulutnya.

"Kita. Pergi. Ke mana?"

"…?"

'Apakah ini lelucon?'

Para knight muda belum tahu realitas knight senior mereka. Di sisi lain, di antara 3.000 tentara Reidan yang berdiri di depan Jude dan delapan knight. Seorang prajurit memiliki mata yang tajam.

‘Aku masih belum cukup. Kecuali Aku mulai lagi dari seorang prajurit, membangun prestasi dan pengalaman. Aku tidak akan dikenali oleh Duke Grid. Aku tidak akan bisa mencapai tempat yang lebih tinggi. Aku akan melakukan yang terbaik, sebagai seorang prajurit.’

Identitas prajurit ini secara mengejutkan adalah Komandan Asmophel.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_500"