Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_506

gambar

OG_506

Bab 506


Menggunakan God Hands memegang Mjolnir untuk memburu para vampir dan mendapatkan exp! Para penonton menunjukkan berbagai tanggapan setelah mengetahui rahasia Grid.

- Apa yang harus Aku lakukan, jika Aku tidak memiliki God Hands dan Mjolnir?

- Palu dengan divine power.

- Bahkan jika Kamu memukul mereka dengan palu dengan divine power, akankah vampir benar-benar mati dengan mudah?

- Ini hanya mungkin dengan God Hands.

Beberapa orang menganggap serius rahasia leveling Grid, sementara yang lain menikmatinya.

- Ah, apa ini? Aku menonton siaran untuk belajar cara menaikkan level-ku dengan cepat seperti Grid, hanya untuk tidak mendapatkan apa-apa.

- Tsk… Aku bisa saja bermain game, selama waktu siaran ini.

Beberapa orang menggerutu. Tapi, hanya sedikit orang yang langsung mengkritik Grid. Pertama, Grid tidak berkewajiban untuk mengungkapkan rahasia di balik leveling-nya.

Itu adalah posisi, di mana orang tidak bisa mengeluh. Bahkan, jika mereka tidak bisa mendapatkan bantuan dari siaran Grid. Kebanyakan orang senang dan bersyukur jika Grid muncul di udara untuk menyelesaikan pertanyaan mereka.

Grid mungkin diejek, tapi popularitasnya nyata.

Namun, Penyiar OGC Park Shinye merasa agak gelisah.

Cara berburu seperti Grid. Dia khawatir, jika pemain biasa tidak bisa mengikuti tindakan Grid dan peringkat penonton akan turun. Pada akhirnya, dia menggunakan waktu untuk iklan, sementara dia berbicara dengan Grid.

“Youngwoo-ssi, bisakah sikapmu lebih serius? Bukankah sebaiknya, Kamu melakukan yang terbaik untuk memuaskan pemirsa siaran? "

"Sikap serius?"

Grid menjadi bingung, di mana dia duduk dan beristirahat.

"Bukankah aku serius?"

Perannya adalah untuk menunjukkan kepada penonton, bagaimana dia berburu dan dia tetap pada peran ini. Apa masalahnya? Park Shinye menjelaskan kepada Grid yang bingung.

“Kamu perlu membuat pemirsa ‘merasa perlu’ untuk menonton ini. Misalnya, saat menangkap vampir, jelaskan kelemahan vampir secara detail…”

Grid mengerutkan kening.

"Kenapa harus Aku?"

Apakah dia perlu bersikap seperti itu? Jika OGC telah memintanya untuk peran seperti itu sejak awal, dia akan menolak untuk muncul. Grid tidak menyukai kenyataan, jika Park Shinye membuat tuntutan untuk hal-hal yang tidak ada dalam kontrak. Reaksi negatifnya merangsang Park Shinye.

"Youngwoo-ssi, kamu tidak memiliki sikap sebagai seorang profesional. Aku mendengar, jika kamu menerima 20 milyar won, sebagai imbalan untuk tampil di siaran ini. Haruskah kamu setidaknya menyadari nilai dari uang itu?"

“Nilai uangnya? Aku pikir ini sudah cukup. "

Grid tahu benar, jika stasiun penyiaran tidak beramal. Dia dapat dengan mudah menebak, jika OGC telah memperoleh lebih dari 20 miliar won pendapatan dari siaran ini.

"Hei Shinye, apa yang kamu lakukan tiba-tiba?"

"Bersantailah. Jangan ribut. "

Momen ketika staf OGC lain berusaha menghentikan Park Shinye.

"Bau manusia!"

"Lezat. Mangsa telah tiba setelah waktu yang lama. "

Para vampir merasakannya, saat party Grid menjadi ramai dan penuh sesak.

"Mereka muncul lagi."

"Mundur ke belakang."

Staf penyiaran yang awalnya takut pada vampir sekarang tenang. Mereka tidak gugup, karena mereka tahu jika Grid dapat dengan mudah menangani para vampir. Namun.

"A-Apa yang kamu lakukan?"

Grid tidak bangun, meskipun para vampir mendekat. Dia hanya duduk dan menunggu. Staf penyiaran terlambat memperhatikan keanehan ini, dan menjadi cemas. Secara khusus, Park Shinye mendesak Grid.

“Youngwoo-ssi! Singkirkan vampir! Semua orang akan mati seperti ini! "

Teriakannya tidak berguna. Grid diam sampai akhir, dan staf akhirnya diserang.

"Kyaaak!"

Park Shinye berpakaian mencolok dan menjadi target pertama. Dia tertusuk kuku vampir dan digigit leher, sekarat seketika. Lalu, Grid bangkit.

"Fiuh, baguslah."

Ada senyum segar di wajah Grid!

Bunny Bunny menelan ludah, ketika dia melihat Grid memerintahkan God Hands dan mulai menyerang vampir.

"Aku harus berhati-hati."

Dia sudah memperhatikannya sejak lama, tapi Grid tidak memiliki kepribadian yang baik. Dia tahu, bagaimana memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik dan tidak kasar. Tapi, dia tidak pernah baik atau tidak bersalah. Penting untuk tidak melupakan ini.

***

 

Kota berbenteng, Patrian.

"Kamu pria rendahan dan jahat! Menusuk sekutumu di belakang! Kamu tidak punya kehormatan atau kebaikan! Jika insiden hari ini diketahui dunia, reputasi Duke Grid akan jatuh ke bawah!"

Marquis Valtin berteriak pada Lauel, sambil diikat. Itu bertentangan dengan akal sehat untuk mengkhianati dan menyerang sekutu selama perang. Ada beberapa insiden seperti itu di seluruh benua.

Marquis Valtin mengira Lauel adalah orang terburuk.

Lauel mengakui fakta ini.

"Memang. Jika ini diketahui dunia, aku akan dicap sebagai sampah terburuk dan kredibilitas Grid juga akan jatuh. Tidak ada yang akan mempercayai Reidan lagi, dan kami akan diisolasi baik secara ekonomi maupun dengan militer."

"Maka kamu mengerti! Satu-satunya hal yang menunggumu adalah kehancuran! Kamu dibutakan oleh manfaat langsung, dan telah membuat kesalahan yang tidak dapat diubah! Tidak ada masa depan untukmu! "

"…"

Lauel terdiam. Dia tidak bisa membantah kata-kata Marquis Valtin. Anggota Overgeared merasa gelisah.

"Apakah situasi ini tidak serius?"

"Ini serius. Pasukan lain tidak akan duduk diam, setelah insiden ini. Konsep aliansi adalah dapat dipercaya, sehingga gelombang yang disebabkan oleh ini akan menjadi besar. "

"Apa yang akan kita lakukan sekarang?"

"Seperti yang dikatakan Marquis Valtin, masa depan tidak akan mulus."

"Wow… Maka, kita harus menutupinya sebanyak mungkin untuk mencegah dunia mengetahui, jika kita menikam Borneo di belakang."

"Bagaimana kita bisa menyembunyikan insiden, di mana puluhan ribu orang hadir?"

"Eh… Lalu kita hancur?"

Ssik.

Marquis Valtin tersenyum puas, ketika dia melihat anggota Overgeared yang gelisah.

"Bebaskan aku dan pasukanku segera. Ini adalah kesempatan untuk menebus kesalahanmu!"

Menurut hukum umum, membunuh bangsawan musuh yang ditangkap selama perang, dilarang. Itu diselesaikan setelah menerima uang. Periode pembebasan biasanya tertunda sebanyak mungkin, tapi Marquis Valtin yakin.

‘Mereka harus membebaskanku sekarang.’

Mereka ingin melarikan diri dari situasi terburuk. Namun, sudah terlambat.

‘Kamu tidak akan pernah dimaafkan!’

Begitu dia kembali ke Gauss, dia akan segera menemukan raja dan mendesak aliansi dengan Eternal.

‘Aku akan membuat aliansi dengan Eternal dan menghukum kalian semua!’

Lauel tersenyum canggung pada Marquis Valtin.

"Maaf, tapi aku tidak bisa melepaskanmu. Sekarang setelah aku melakukan ini, aku tidak akan bisa mendapatkan kembali kepercayaan yang telah hilang. Aku tidak bisa mengambil risiko membebaskanmu, ketika kamu akan menjadi musuh yang lebih besar di masa depan."

"Apa yang kamu katakan? Apakah Kamu tidak tahu, jika hukum umum bukanlah membunuh bangsawan yang tertawan?"

"Aku sadar akan hal itu. Jadi, aku harus memanipulasi kebenaran. Uhh, well… Marquis Valtin terkena panah di medan perang dan mati."

“Jangan membuatku tertawa! 3.000 tentara Borneo yang selamat adalah saksiku! Prajuritku akan membuktikan, jika Kamu mengeksekusiku! "

Borneo terpaksa menyerah pada sore hari, yang mengakibatkan 3.000 tentara masih hidup. Di belakang Marquis Valtin yang diikat, ada 3.000 tentara berlutut, senjata mereka dibuang. Lauel bertindak, seolah-olah dia tidak mengerti kata-kata percaya diri Marquis Valtin.

"Di mana 3.000 tentara itu? Seluruh 10.000 pasukan Borneo dihancurkan dalam perang. ”

"Apa…?"

Hati Marquis Valtin tenggelam. Anggota Overgeared juga terkejut.

"L-Lauel, apa maksudmu membunuh mereka semua?"

Lauel dengan mudah mengangguk pada bisikan para anggota Overgeared.

"Ya."

"Apa?"

Bahkan jika mereka adalah NPC, mereka masih hidup. Itu juga 3.000 nyawa!

Sungguh mengerikan membunuh 3.000 tentara, yang sudah menyatakan menyerah. Lauel memandang acuh tak acuh, pada penolakan dari beberapa anggota Overgeared.

"Sulit untuk mendapatkan kekuatan, jika kamu tidak jahat. Mereka yang berperilaku adil, selalu terikat untuk menerima kerusakan."

"…"

“Semua 3.153 tentara Borneo, termasuk Marquis Valtin. Eksekusi akan dilakukan oleh tentara Reidan. Naikkan level prajurit.”

Beberapa orang akan menuduhnya sebagai iblis dan beberapa tidak ingin melihatnya. Tapi, Lauel tidak peduli. Dia bukan bagian dari Overgeared Guild untuk bermain-main.

Marquis Valtin mengguncang wajahnya yang tanpa emosi dan berteriak,

"Aku ingin tahu, apakah kamu dapat menutupi langit! Kejahatan yang kamu lakukan hari ini, pada akhirnya akan terungkap dan akan mengarah pada kehancuran Duke Grid!"

Lauel tertawa, ketika dia membayangkannya.

"Tidak, Duke Grid akan luar biasa. Aku akan memblokir dan mengatasi semua yang menghalangi jalannya, tidak peduli cobaannya."

Lauel meramalkan ini, sejak dia berencana mengambil alih Borneo untuk mendapatkan Earl Ashur. Nasib Overgeared harus diisolasi. Namun demikian, itu tidak bisa dihindari untuk rencananya. Bagaimana jika mereka tidak bersekutu dengan Borneo, dan menduduki Patrian dengan kekuatan mereka sendiri?

Mereka masih akan dicap sebagai 'mereka yang mengkhianati kerajaan'.

"Karena kami akan diisolasi apa pun yang terjadi, lebih baik mendapatkan manfaat sebanyak mungkin."

Kemerdekaan.

Kekuatan Overgeared, otaknya, dan kekuatan Marquis Steim dan Earl Ashur akan menjadi pijakan mereka!

"Tidak masalah, jika kerajaan lain tidak mengakui kami sampai akhir dan bermusuhan."

Menerobos ini dengan paksa. Lauel berjanji saat Marquis Valtin dan 3.153 pasukan Borneo dieksekusi. Kemudian, dia menerima gelar baru.

[Anda telah menyebabkan pembantaian dengan dalih perang. Anda telah menjadi objek kebencian bagi sejumlah orang yang tidak ditentukan. Di sisi lain, Anda juga akan memiliki pengikut yang antusias.]

[Title 'Penjahat Bijaksana' telah diperoleh!]

[Stat 'kekuatan politik' akan dibuka karena efek title.]

[Kekuatan politik meningkat 500.]

[Attack power dan magic power akan sedikit meningkat karena efek title.]

[Anda telah memperoleh skill 'Kegilaan' sebagai hasil dari efek title.]

[Anda telah memperoleh keterampilan 'Retribusi Pajak Harsh' sebagai akibat dari efek title.]

[Anda telah memperoleh keterampilan 'Perintah Tanpa ampun' sebagai hasil dari efek title.]

"Ini, ini… Aku menerima kekuatan besar, dengan mengorbankan pembantaian yang menyedihkan. Nantikan masa depan Lauel, si bayangan gelap, yang akan bertanggung jawab atas kegelapan Overgeared…"

"…"

Anggota Overgeared khawatir, tentang penyakit Lauel yang semakin serius.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_506"