Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_511

gambar

OG_511

Bab 511


Keributan berakhir.

Grid menyaksikan pekerjaan restorasi kamar tidur Lord, dan meminta Kasim untuk sesuatu. Itu adalah bantuan yang sangat pribadi. Kasim ragu-ragu sebelum mengangguk.

"Dimengerti."

"Terima kasih sudah menyetujuinya."

Grid puas dengan jawabannya, dan memanggil Lauel. Itu ke kantor yang belum lama digunakan Grid. Tidak, itu kantor yang hampir tidak pernah ia injak.

"Kenapa kamu tidak mengambil alih kamar ini? Ini beberapa kali lebih besar dari kantormu."

Lauel menangani semua tugas yang berkaitan dengan guild dan manajemen wilayah. Grid menyarankan itu, karena dia ingin menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik untuk Lauel.

"Aku telah diberi banyak kekuatan sebagai wakilmu. Tapi pada akhirnya, aku bukan dirimu. Aku tidak berani duduk selamanya di tempat, di mana kamu harus duduk."

'Ini serius.'

Lauel tampaknya telah dipengaruhi oleh drama sejarah. Grid tersenyum pada Lauel, yang tenggelam dalam peran seorang loyalis. Kemudian, dia diberitahu oleh Lauel tentang situasi Overgeared saat ini.

Ekspresi Grid terdistorsi.

"Aku tidak bisa mengerti apa yang dipikirkan Peak Sword."

Sebagai hasil dari perang ini, kehilangan Pulau Cork tidak bisa dihindari. Itu terlalu jauh, dan baik Lauel maupun Grid sadar jika mereka tidak bisa mempertahankannya. Namun demikian, mereka tetap melanjutkan perang, karena manfaatnya lebih besar.

Faktanya, pertumbuhan Overgeared telah meningkat dengan panjang dan batas karena menyerap dua wilayah, Earl Ashur, dan 7.000 tentara Patrian.

Tapi untuk Peak Sword, Cork Island adalah wilayah khusus. Dia benar-benar tidak ingin kehilangannya. Grid terlambat memahami hatinya.

"Aku akan pergi ke Cork Island."

Dia sudah terbiasa dengan mempertahankan wilayah sebagai mantan prajurit tentara Korea. Grid yakin, jika dia bisa mempertahankan Cork Island, selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

“Itu tanahku. Aku harus melindunginya. "

Grid merasa emosional tentang meninggalkan tanggung jawab hanya ke Peak Sword. Lauel tidak bisa menerimanya.

"Itu tidak mungkin. Jika pertumbuhanmu berhenti, guild Overgeared akan menderita kerugian besar."

"Tapi, aku tidak bisa membiarkan Peak Sword melakukannya sendiri."

Di antara rekan-rekannya yang berharga, Peak Sword adalah spesial. Orang adil yang meneriakkan ‘Apakah Kamu tahu God Grid?’ di mana saja dan kepada siapa pun. Dia juga bersorak, percaya, dan mendukung Grid, menyerahkan guild dan wilayahnya ke Grid.

Grid tidak bisa membalas hati sejatinya, tetapi dia tidak bisa mengabaikan Peak Sword, ketika dia dalam kesulitan.

"Aku akan pergi dan membantu Peak Sword. Jangan khawatir tentang pertumbuhanku. Jika Aku tinggal di Cork Island dan membuat item untuk para prajurit, statistik dan tingkat skill-ku akan terus meningkat. Aku bisa menjadi kuat, di mana pun Aku berada. ”

Tentu saja, tingkat pertumbuhannya jauh lebih lambat, daripada berburu dan menaikkan levelnya. Saat itu Grid sedang keras kepala.

- God Grid, jangan datang. Lucu Aku mengatakan ini, tapi Cork Island hanyalah ujung dari Overgeared. Tidak mungkin untuk menyimpannya selamanya. Hanya buang waktu bagimu untuk datang ke sini.

Wisper datang dari Peak Sword. Itu yang dilakukan Lauel. Grid terus bersikeras untuk pergi, jadi Lauel mengirim wisper ke Peak Sword.

- God Grid adalah tuannya. Aku hanya anggota guild dan tanggung jawab yang Aku tanggung, tidak dapat dibandingkan dengan dirimu. Jangan kehilangan fokus dengan memperhatikan satu anggota guild. Berikan prioritas pada apa yang perlu Kamu lakukan. Menjadi cukup kuat, untuk mengambil kembali Pulau Cork lagi kapan saja.

"…"

Grid tidak bersikeras lagi. Dia memutuskan untuk menerima hati Peak Sword, karena dia tahu prioritasnya.

"Lalu, aku akan pergi ke Benua Timur."

Grid saat ini level 317. Kota-kota vampir tidak lagi memberinya banyak exp. Kota-kota vampir yang belum ditaklukkan, berada di bawah keturunan langsung/direct vampire. Karena keturunan langsung setidaknya adalah seorang earl, bahayanya sangat tinggi. Tapi, dia belum memiliki kemampuan untuk membersihkan Kepulauan Behen. Grid tidak cukup kuat untuk mengalahkan legenda yang telah berubah menjadi death knight oleh Pagma.

Itu adalah situasi stagnan. Grid menilai itu adalah waktu yang tepat untuk pergi ke Benua Timur.

"Hati-hati."

Grid bertanya pada Lauel yang tersenyum sekali lagi.

"Tidak apa-apa tanpaku?"

"Ya tentu saja. Awalnya, itu sedikit berbahaya. Tapi banyak hal telah berubah, setelah Kamu membawa Kasim. "

Faktanya, dia tidak bisa menyatakan, jika itu sepenuhnya aman. Tapi, Lauel tidak ingin berpegangan pada pergelangan kaki Grid. Dia agak melebih-lebihkan, untuk membuat langkah kaki Grid lebih ringan.

"Kalau begitu aku senang. Oke, aku harus mengucapkan selamat tinggal pada Irene dan…"

Grid merasa lega dengan jawaban itu, dan meninggalkan Lauel di belakang di kantor. Grid berlari langsung ke kamar Irene. Itu adalah terakhir kalinya dia berbagi cinta dengan istrinya, sebelum dia pergi. Lauel memandang punggungnya, dan menjadi sangat bersemangat.

"Tuanku, aku akan memberimu kejutan segera."

Jika Marquis Steim setuju untuk mendukung Grid, anggota Overgeared akan dapat memperluas skala pasukan mereka sekaligus, dan Grid akan memenuhi syarat untuk menjadi raja. Grid akan memiliki pengalaman luar biasa menjadi raja, ketika berburu di Benua Timur. Lauel ingin melihat kejutan dan kesenangan Grid sesegera mungkin.

***

 

Sebelum pergi untuk melihat Stick dan menuju ke Benua Timur.

"Irene, ini adalah hadiah."

"Ya ampun… Suamiku tersayang, ini menyegarkan."

Setelah bertemu dengan Irene, Grid memasuki kamar dan memberikan piyamanya. Itu adalah piyama satu potong putih. Item yang diberi peringkat legendaris.

[Piyama Direct Vampire

Itu memiliki efek mengungkapkan kulit, ketika seseorang memakainya. Pada awalnya, dia pikir itu adalah efek yang tidak berguna.]

‘Ada alasan, mengapa itu dinilai legendaris!’

Irene terlihat lebih memikat daripada sebelumnya, ketika dia memakainya. Piyama Direct Vampire adalah item yang menakjubkan, yang layak untuk peringkat legendaris.

"Irene!"

"Suamiku tersayang."

Grid menikmati tubuh Irene yang telah menjadi lebih dewasa sejak kelahiran Lord, dan dia menggunakan teknik tangan legendarisnya. Erangan Irene yang terjadi, setiap kali jari-jari Grid yang besar dan tebal, bergerak di atas kulitnya… menjadi melodi yang mendebarkan.

***

 

"Masih berbahaya."

Grid mendapat mineral dari gudang guild dan pergi mengunjungi Stick. Dia mendengar pendapat negatif dari Stick.

"Diperkirakan, jika sebagian besar keterampilan top saat ini di Benua Barat berasal dari Benua Timur. Melihat ini, jelas jika tingkat keseluruhan Benua Timur berada di atas Benua Barat."

Grid tahu. Bahkan, Stick menjelaskan jika Highest Sword yang digunakan Piaro selama periode itu sebagai great swordsman berasal dari Benua Timur.

"Alasan mengapa orang-orang di Benua Timur menciptakan keterampilan yang lebih kuat, adalah karena lingkungan yang keras."

Itu adalah alasan Stick, jika monster yang menghuni Benua Timur jauh lebih kuat daripada yang ada di Benua Barat. Grid tidak khawatir tentang ini. Sebaliknya, dia cukup bersemangat.

"Aku akan menjadi lebih kuat lebih cepat, jika aku melawan yang kuat. Stick, aku ingin cepat menjadi lebih kuat. Jadi, kirim aku ke Benua Timur."

Alasan terbesar dia ingin menjadi lebih kuat adalah karena keluarga, teman-teman, dan rekan-rekannya yang berharga… bergantung padanya.

Alasan kedua adalah dia ingin melampaui Kraugel. Adalah impian Grid untuk memecahkan semua catatan yang ditetapkan oleh Kraugel, dan untuk naik ke puncak. Itu adalah keinginan alami untuk memiliki sebagai pemain game.

"Tidak. Lebih bijaksana untuk pergi, setelah Kamu tumbuh lebih banyak dari kota-kota vampir. Bukankah kota-kota vampir tempat berburu yang bagus? "

Salah satu dari sedikit kandidat yang dapat membersihkan dan memperbaiki Kepulauan Behen yang Terkontaminasi. Itu Grid. Grid juga menyelamatkan hidupnya dan ayah dari Lord, muridnya yang berharga. Stick ingin Grid berperilaku lebih cermat. Dia berharap, Grid tidak akan mengambil risiko yang tidak dapat diterima.

“Mereka yang diberkati atau dikutuk oleh para dewa… Grid, aku tahu Kamu memiliki lebih dari satu kehidupan. Tapi itu tidak berarti, Kamu dapat mengatasi kematian sepenuhnya. "

Benat sekali. Itu tidak bisa dibandingkan dengan NPC yang hanya memiliki satu nyawa, tapi player menderita kerugian besar dari kematian. Exp mereka menurun, ada kemungkinan kehilangan item, dan potensi untuk gagal dalam quest tertentu. Tapi, bagaimana mungkin player memainkan game, jika mereka takut akan hal ini?

‘Aku akan memainkan permainan CD, jika Aku takut gagal. Ada banyak titik save.’

Grid bertanya pada Stick.

"Stick, apakah kamu hanya akan menggunakan tambahan, jika sulit untuk belajar perkalian?"

"…"

"Tidak? Sudah waktunya bagiku untuk menantang zaman baru. "

"…Aku yakin."

Itu adalah contoh tingkat rendah, tapi dia bisa melihat sifat Grid dari komentar ini. Mungkin egoisme Stick telah tumbuh, ketika dia semakin tua. Dia menyadari jika pemikirannya terlalu sempit, dan menyerahkan selembar kertas kepada Grid. Awalnya item yang harus dibeli Grid langsung menggunakan poin yang diperoleh di Kepulauan Behen.

[Gulir Portal Gerakan Benua Timur

Anda dapat pergi ke desa awal ‘Pangea’ di Benua Timur.

Berat: 0,1]

"Bagus."

Itu selalu baik untuk mendapatkan free-item! Grid tersenyum lebar, ketika dia mengucapkan selamat tinggal.

"Aku pergi."

Flash!

Grid menggunakan gulungan itu segera dan diliputi cahaya. Stick dikejutkan oleh pemandangan itu dan bergumam.

"Tidak… Kamu juga harus mengambil gulungan kembali untuk Benua Barat …"

***

 

[Anda telah menyeberangi Laut Mati dan tiba di Benua Timur.]

[Anda adalah player ke-31.]

[Jarak dari Benua Barat terlalu jauh. Semua bentuk kontak dengan pemain dari Benua Barat akan diblokir.]

[Energi yang mengalir sangat gelap. Laju regenerasi MP akan meningkat 10%.]

[Gravitasi di sini terlalu kuat. Strength dan agility akan berkurang 10%. Regenerasi HP akan melambat.]

[Ini dipaksakan karena pengaruh alam. Itu tidak bisa dilawan.]

"Bukankah ini terlalu bermanfaat, untuk kelas tipe mage?"

Grid tidak memiliki keluhan besar, karena dia memiliki banyak keterampilan konsumsi mana yang tinggi.

"Sebaliknya, player ke-31…"

Beberapa orang baru harus melangkah di Benua Timur.

"Eh?"

Desa pemula Benua Timur, Pangea. Grid melihat sekeliling dan terkejut.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_511"