Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_521

gambar

OG_521

Bab 521


[Anda telah mengambil mana potion kelas tinggi.]

"Kotoran."

Fasilitas alkimia di Reidan menghasilkan mana potion unggul. Jika dia bisa mengambilnya, Grid akan mengisi semua MP-nya hanya dengan satu potion. Tapi, potion tingkat tinggi hanya memenuhi setengah mana-nya.

'Rabbit itu …'

Sebelum pergi ke Benua Timur. Ketika Grid meminta potion itu, Rabbit tidak bisa mengangkat kepalanya.

‘Ramuan yang telah kami bangun selama beberapa bulan terakhir, telah habis. Karena, diberikan kepada anggota Overgeared yang berpartisipasi dalam perang. Maafkan Aku.'

Alkimia sialan! Dia telah mempertanyakan nilai dari fasilitas tersebut sejak opsi ‘coolness’ melekat pada Iyarugt. Ekonomi Reidan telah pulih dan tumbuh, tapi Rabbit masih memiliki obsesi terhadap alkimia.

"Ada sedikit efektivitas, dan itu hanya membuang-buang uang."

Namun, semakin tinggi level alkimia, semakin banyak jenis opsi yang bisa dilampirkan pada item tersebut. Dimungkinkan, juga untuk memproduksi batu tambahan sendiri di masa depan.

Grid telah menuangkan sejumlah besar gold ke dalam fasilitas alkimia. Dia tidak bisa berhenti mendukung alkimia sekarang. Karena itu, dia hanya bisa berharap, itu akan berguna di masa depan.

"Myaang! Musuh suamiku tertawa! "

Queen Rat yang marah, terus mengejarnya. Grid berlari dengan segenap kekuatannya, tapi Queen Rat secara bertahap mempersempit jarak. Grid berhenti berpikir dan memanggil God Hands.

"Berikan aku waktu."

Perbedaan level antara pasangan tikus umumnya sekitar 20 level. Tikus betina selalu setidaknya 20 level lebih tinggi dari tikus jantan. Berdasarkan asumsi jika Queen Rat setidaknya level 420, Grid tidak berani menghadap langsung ke Queen Rat.

Dia berencana menggunakan mantra Alarm yang baru didapat, untuk menciptakan situasi yang menguntungkan bagi dirinya sendiri.

Kung!

Kung kung!

Tanah bergetar, setiap kali Queen Rat mengambil langkah. Dia tidak tahu, bagaimana tikus itu menahan berat badannya, meskipun pergelangan tangan dan pergelangan kakinya lebih tipis dari Grid.

"Monster ini!"

Ada kemungkinan, jika Grid bisa kewalahan dan memerintahkan God Hands untuk menyerang. Pertama-tama, dia mengayunkan God Hands Ultimate Enhanced Mjolnir ke Queen Rat. Itu adalah awal dari stun yang tak terbatas. Ultimate Enhanced Mjolnir membanggakan tingkat akurasi 100%, dan memukul kepala Queen Rat dengan keras.

Astaga!

[Ultimate Enhanced Mjolnir telah menyebabkan target menjadi stun selama 0,15 detik.]

'Apa…?'

Awalnya, Ultimate Enhanced Mjolnir menyebabkan kekakuan 0,3 detik. Lalu apa ini 0,15 detik?

‘Apakah resistensi 50% terhadap kondisi status? Atau apakah itu karena perbedaan level? '

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid. Queen Rat dengan cepat pulih dari stun dan memblokir serangan God Hands lainnya dengan trisula. Lalu mata merahnya bersinar, ketika dia memukul God Hands.

[God Hand (1) telah menerima serangan kuat dan menjadi kaku.]

"Sialan!"

0,15 detik terlalu singkat.

Tampaknya, mustahil untuk menyebabkan stun yang tak terbatas pada Queen Rat, karena dia bisa pulih sebelum God Hands yang lain menghubungkan serangan mereka.

"Myaang!"

Queen Rat menyebabkan semua God Hands menjadi kaku, dan melemparkan trisula ke Grid.

Kuwaaaaaang!

Itu seperti jet tempur terbang. Trisula melesat menembus atmosfer seperti rudal. Grid merespons secara instan.

"Pagma’s Swordsmanship."

Dia harus berlari sambil menunggu cooldown dari mana potion berakhir. Bagaimana dia bisa memanfaatkan Alarm, untuk merobohkan monster itu?

 Dia aktif menggunakan otaknya dan mengatasi trisula yang dilemparkan dengan menggunakan Revolve.

Peeeeeong!

Cahaya yang diputar dan trisula saling memukul.

Puoook!

[Anda telah memberi 190.300 damage pada target.]

Trisula diputar oleh Revolve dan menikam dada Queen Rat. Queen Rat mengalami 200.000 damage dalam satu serangan. Tapi, dia tidak melambat sama sekali.

"Muong!"

Dia menarik trisula keluar dari dadanya, dan mengejar Grid lagi dengan trisula. Grid dapat menemukan satu fitur dari Queen Rat.

"Dia akan menggunakan serangan lempar tanpa syarat, begitu kita berada pada jarak tertentu?"

Jika dia tahu sebelumnya, tidak sulit untuk mengatasinya.

Kuwooooh!

Trisula mengeluarkan suara keras seperti raungan binatang. Grid mengonfirmasi, jika waktu cooldown mana potion selesai dan meminumnya. Kemudian, dia menggunakan Blackening dan Quick Move.

Mengintip!

Grid menghilang, tepat sebelum trisula meraihnya. Satu-satunya yang tersisa di tempatnya adalah sisa-sisa evil power.

"Muong?"

Queen Rat mulai menjelajahi daerah untuk menemukan Grid. Tapi, dia tidak mudah ditemukan. Itu karena Grid mengenakan Hoodie Zip Up, saat dia melarikan diri. Hanya beberapa detik sebelum Queen Rat dapat menemukan Grid. Jadi, Grid perlu menangkapnya selama waktu ini.

"Pagma’s Swordsmanship."

Grid muncul di ruang di mana tidak ada apa-apa. Posisinya berada di atas kepala Queen Rat.

“Muoong!”

Rat Queen menangkap posisi Grid, segera menggunakan indera pendengarannya yang sangat baik. Dia menunjukkan tingkat reaksi yang konyol. Dia menghindari Pinnacle dan bersiap untuk melakukan serangan balik. Namun, Rat Queen ragu sebelum menyerang.

Itu karena, God Hands.

God Hands telah pulih dari kekakuan dan menyerang Queen Rat dengan Mjolnir.

“Itu akhirnya, jika aku membunuh manusia itu! Myong! "

Kemudian Queen Ratus mengambil keputusan dengan cepat. Dia ragu-ragu hanya sesaat. Dia mengabaikan serangan God Hands dan melambaikan ekornya ke musuh yang membunuh suaminya.

Astaga!

Seperti sengat lebah, ekor yang tajam mengenai wajah Grid. Sebagai gantinya, Queen Rat membiarkan serangan dari Mjolnirs dan menjadi kaku untuk total 0,3 detik. Pada saat ini.

Sururuk.

Grid terbang kembali, setelah terkena ekor tikus, dan berubah menjadi Randy.

"Pagma’s Swordsmanship."

Suara Grid 'asli' terdengar di belakang Queen Rat yang kaku.

"…Myong!"

Itu palsu?

Mata Queen Rat melebar karena terkejut. Dia tampak seperti tikus! Jujur saja, ekspresinya lucu. Tapi, Grid tidak tertipu oleh penampilan luar, dan menghubungkan keterampilan itu sampai akhir.

"Linked Kill!"

"Myaang!"

Sudah terlambat. Stun 0,3 detik terlalu pendek. Queen Rat dibebaskan dari kekakuan dan menghindari serangan God Hands berikutnya. Dia bermaksud untuk melawan serangan manusia. Namun…

"Muong?"

Queen Rat tertegun. Tidakkah dia dengan jelas mendengar suara manusia menggunakan skill di belakangnya? Kenapa tidak ada apa-apa, saat dia kembali? Saat itulah Queen Rat merasa bingung.

"Linked Kill Wave."

Suara Grid terdengar dari langit. Benar sekali. Grid asli ada di langit. Suara Grid yang didengar Queen Rat di belakangnya, hanyalah rekaman palsu dengan mantra Alarm. Segera setelah dia mempelajari sihir baru. Grid menerapkannya dengan benar dalam latihan.

Ku kwa kwa kwa kwa! Ku kwa kwa kwa kwa!

Pengeboman bilah energi hitam!

"Kyaaaaang!"

Queen Rat menjerit, karena kesakitan. Sementara itu, God Hands terus menyerang Queen Rat, dan Grid mengambil mana potion lagi. Dia mengumpulkan Magic Missile.

‘Magic Missile. Magic Missile. Magic Missile. '

Magic Missile (Enhanced) Lv. 3 dapat digunakan sekali per detik. Dia memanggilnya setiap kali cooldown kembali dan memasang mantra Alarm padanya. Hasil.

-Kuoooooh.

Saat ini, Grid sama indahnya dengan matahari, saat dia melayang di langit. Ada benjolan mana putih di sekitarnya.

"Pagma’s Swordsmanship."

"Uhh!"

Pada saat ini, Queen Rat telah mempelajari nama skill Grid. Di tengah-tengah pemboman pisau energi dan Mjolnir, dia menangkap Grid yang menyebut nama sebuah skill. Dia menggunakan skill 'Menjaga Martabat' yang merupakan hak istimewa ratu, yang memimpin tikus-tikus besar beracun.

Paaaang!

Menjaga Martabat adalah skill ancaman satu kali yang dimiliki beberapa pemimpin spesies. Efeknya absolut. Energi yang mengalir dari Queen Rat menyebabkan God Hands menjadi kaku, dan Queen Rat bergegas ke depan.

"Myaang!"

Suara Queen Rat yang marah terdengar di sebelah kanan Grid. Kali ini, itu adalah serangan, di mana dia bermaksud untuk membunuh musuh suaminya. Tapi sekali lagi, Queen Rat tertipu. Grid asli ada di langit sementara suara Grid yang ia dengar adalah palsu, yang disebabkan oleh mantra Alarm.

"Sihir ini scam. Benar?"

Ssik!

Grid di langit tertawa dan mencemooh Queen Rat. Saat kemarahan Queen Rat melambung ke langit.

"Di mana kamu melihat, nyang?"

Noe tiba-tiba muncul di belakang Queen Rat, dan menelannya. Itu adalah aktivasi Soul Ingestion. Stat tertinggi Queen Rat melemah.

Krisis Queen Rat dimulai dari sini.

"Sword Sublime."

Queen Rat muncul lagi, dengan bulu basah dengan air liur. Iblis berdiri di depan dirinya yang bingung. Itu adalah iblis tua berambut putih.

Sakak!

"Myaang!"

Seorang swordsman yang bahkan mengancam great demon. Sword Sublime memukul dada Queen Rat.

Queen Rat menjerit, saat dia menderita banyak damage, dan Grid di langit menerkam. Dia menembakkan 50 Magic Missile serta Pagma’s Swordsmanship, Pinnacle Kill. Kemudian…

Kuwaaaaaaang!

2 tahun terakhir. Pusat komunitas monster yang membuat orang-orang Pangea gemetar, hancur. Itu adalah prestasi luar biasa, yang diciptakan oleh seorang pria lajang yang melewati Benua Timur.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_521"

Follow Us