Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_527

gambar

OG_527

Bab 527


Mook menganggap dirinya orang yang beruntung. Dia merasa yakin tentang hal ini, sejak bertemu dengan Fog Island di pulau ke-7 Kepulauan Behen. Namun, gagasan itu telah berubah, sejak datang ke Benua Timur.

Itu adalah lingkungan yang berbeda dari yang ia harapkan. Kesulitan itu di luar imajinasi. Karena ini, Mook diisolasi di Pangea selama sebulan.

"Ah, aku benar-benar tidak beruntung."

Dia menyeberang ke Benua Timur hanya untuk menjalankan tugas untuk NPC, dan mengurus monster yang mudah? Situasinya berbeda dari yang ia bayangkan. Akan lebih baik, jika dia tidak datang ke sini. Hari-hari ketika dia adalah player peringkat tinggi di Benua Barat jauh lebih menarik.

Itu nasib buruk, bukan keberuntungan, jika dia bertemu Fog Island. Sialan Benua Timur ini, dia ingin pergi darinya. Tapi, itu bukan keputusan yang bisa dibuat dengan mudah. Mook hanya memiliki dua Scroll Portal Benua Timur. Itu adalah fenomena yang disebabkan oleh kekurangan poin, karena dia bertemu Fog Island terlalu cepat.

Mook menghabiskan hari-harinya di Pangea dengan perasaan frustrasi. Kemudian, pikiran itu sekali lagi berubah hari ini.

"Aku benar-benar beruntung!"

Mengapa tikus melemah semalam?

"Surga membantu-ku!"

Perburuan tikus sangat mudah. Sebelumnya, ada saat-saat berbahaya. Karena, dia harus bertarung dengan dua monster setiap kali. Kemudian, dia harus beristirahat selama beberapa menit, setelah berburu empat atau lima. Bahkan jika dia tidak mengelola stamina atau mana, tikus itu sangat lemah. Sehingga, dia bisa berburu selama 30 menit tanpa berhenti.

Tentu saja, jumlah exp yang mereka berikan lebih rendah. Namun, jumlah tikus yang bisa diburu pada saat yang sama, sangat meningkat. Dalam proses memajukan ke pusat komunitas monster, mereka terus mendapatkan exp. Kantung empedu juga terus dijatuhkan. Jadi, dia mungkin bisa mencapai 30% ketahanan racun dan kebingungan.

‘Haruskah aku tinggal di sini dan berburu? Jika Aku bisa meningkatkan daya tahan racunku menjadi 30%, Aku akan dapat menangkap troll beracun di Benua Barat, yang Aku tidak bisa sebelumnya. "

Jujur saja, kenari emas itu terlalu berharga, untuk disia-siakan seperti ini.

"Lebih baik menyimpan kenari emas… Bukankah ini lebih baik?"

Bahkan, Mook berbicara ketika mulai merasa berkonflik.

"Kita bisa menaikkan level kita di Benua Barat. Dan kantong empedu dari tikus besar beracun bisa dikumpulkan nanti. Jangan lupa tujuan kita. Tujuan kita sebenarnya adalah untuk mendapatkan title, skill, dan item terlebih dahulu."

Lane setuju.

"Evan benar. Mook, jangan terjebak oleh manfaat langsung. Kita memiliki kewajiban untuk melarikan diri dari Pangea.”

"Penting untuk bertindak cepat dan memonopoli berbagai manfaat terlebih dahulu. Kesenjangan dengan para ranker terdepan, tidak bisa menjadi lebih besar. Kita mungkin mengejar mereka selamanya."

Kata-kata Oshihoz memecahkan pikiran yang bertentangan Mook.

"Itu benar. Kata-katamu benar."

Pemula yang datang ke Benua Timur dengan waktu yang bagus dan pria bertopeng. Sudah waktunya menggunakan pria bertopeng untuk meninggalkan Pangea. Mook mengendalikan pikirannya lagi dan memeriksa jendela paerty.

Lane - Level 311

Kelas: ???

Mook - Level 310

Kelas: ???

Evan - Level 312

Kelas: ???

Oshihoz - Level 310

Kelas: ???

??? - Level 320

Kelas: ???

Lane, Mook, Evan, dan Oshihoz saling kenal di Benua Timur. Mereka mungkin berada di posisi yang sama. Tapi, waktu untuk mengenal dan saling percaya terlalu pendek. Mereka hanya sesekali mengadakan party untuk menantang komunitas tikus besar beracun. Tapi, bahkan jika mereka berada di sebuah party, mereka juga mengatur kelas mereka menjadi pribadi seperti sekarang. Itu sebabnya, kelas hanyalah tanda tanya.

Namun, Mook menilai tidak perlu waspada.

‘Kesenjangan PvP, tidak terlalu besar di antara kelas-kelas tempur. Selisih-nya benar.’

Itu membingungkan, jika pria bertopeng itu level 320. Skill yang bisa dipelajari di level 320 terkenal, karena kuat. Tapi, ada empat dari mereka dan dia sendirian. Bahkan jika rencana itu gagal dan niat mereka terungkap, dia tidak akan bisa menghadapi mereka…

"Tidak ada yang berbahaya!"

Mook menyembunyikan senyum jahat dengan tangannya.

"Semuanya, tolong tunggu."

Mereka dekat dengan pusat komunitas. Itu malam dan bulan tidak keluar. Di kejauhan, tenda besar Queen Rat bisa terlihat.

"Half-face."

'Aku?'

Apakah dia disebut setengah wajah karena topeng setengahnya?

‘Rasa penamaan ini…’

Jika dia akan memiliki nama panggilan berdasarkan topeng, dia akan lebih suka sesuatu seperti Mask Man. Grid merasa menyesal, ketika dia menjawab.

"Ya."

"Apakah kamu melihat tenda besar di sana?"

"Ya."

"Pemimpin komunitas tinggal di sana."

"Aku membunuhnya."

Waktu respawn untuk bos lapangan adalah sekitar tiga hari. Secara khusus, Queen Rat yang dibunuh Grid sebelumnya, kemungkinan adalah bos bernama. Segera setelah Queen Ratus mati, tikus-tikus besar yang beracun itu melemah, secara keseluruhan. Kemungkinan, Queen Rat yang akan datang akan sangat lemah.

Sangat disayangkan. Mook tidak menyadari, jika Queen Rat sudah diburu. Dia tidak pernah bermimpi tentang itu.

"Tidak mungkin untuk menangkap pemimpin, dengan jumlah orang yang kita miliki di party kita. Khususnya, Queen Rat kuat. Seberapa kuat… Um, ya. Apakah Kamu tahu pemain nama besar seperti Kraugel, Zibal, dan Grid. Mereka tidak akan bisa memburunya, bahkan jika mereka membentuk party."

‘Mengapa namaku ada di akhir?’

Egonya ditusuk dengan namanya setelah Kraugel. Grid tersentak, "Begitu kah?"

"Sayangnya, itu adalah tugas kita untuk mengalahkan pemimpin. Mengapa? Penting untuk memasuki tempat perburuan yang jauh lebih baik, dari ini. "

"Jika tempat berburu itu adalah komunitas monster berikutnya… Aku bisa pergi, karena sang ratu sudah mati."

Grid tidak repot-repot berbicara pikirannya. Akan sangat menjengkelkan, jika dia harus menjelaskan bagaimana dia membunuh Rat Queen.

‘Pertama-tama, aku ingin tahu, bagaimana mereka berencana untuk mengalahkan Queen Rat.’

Grid merasa tertarik ketika Mook memberinya kantong kecil.

"Apa ini?"

Mook tertawa mendengar pertanyaan itu.

"Buka. Itu kacang kenari. "

"Kenari?"

"Semua tikus besar beracun, termasuk Queen Rat, tidak menyukai kenari. Itu akan memikat mereka. "

"Hrmm."

Grid membuka tas itu, dan melihat jika itu benar-benar berisi kenari. Mereka kenari dalam kondisi sempurna, sebelum dikupas. Mereka besar dengan permukaan yang sangat halus.

“Mulai dari sekarang, atur kenari dengan interval 2 meter, yang mengarah ke pintu masuk tenda Queen Rat. Queen Rat akan tertarik oleh aroma kenari, dan dia akan dibawa pergi. "

"Kamu akan meninggalkan komunitas, selama celah ini?"

Mata Grid melintas di balik topeng.

‘Apa? Pada saat ini, dia tampak seperti orang yang sama sekali berbeda…’

Matanya tajam. Sepertinya, dia sedang menatap mereka dengan arogan. Untuk sedikit melebih-lebihkan, dia seperti raja surga. Mata di balik topeng itu, mirip dengan seorang pemerkosa yang merenungkan mangsanya.

Itu adalah kekuatan, yang terasa sulit untuk dilawan. Itu terjadi, karena Grid dilahirkan dengan mata tajam alami, dan status dignity tinggi.

"Ha ha…"

Mook lupa bernapas, di depan mata itu. Lalu, dia merespons dengan tenang tanpa kehilangan senyumnya.

"Apa yang kamu katakan? Tidak. Kami secara alami tidak akan pergi tanpamu. "

Mata Grid kembali normal.

"Oh, apa ini? Tidakkah Aku akan menjadi target Queen Rat, jika Aku meletakkan kacang kenari di pintu masuk tenda? Apakah Kamu akan melarikan diri, saat Aku diserang? "

"Tidak. Queen Rat hanya tertarik pada kacang kenari, dan tidak akan memperhatikanmu. "

"Bagaimana aku bisa percaya itu? Mengapa Kamu tidak memainkan peran ini? "

"Haha, bukankah aku memberi-tahumu? Kami tahu banyak tempat berburu yang bagus. Kami selalu menggunakan metode ini, untuk pindah ke tempat perburuan fantasi lainnya. Menempatkan kacang kenari di pintu masuk tenda Queen Rat, adalah sesuatu yang kami lakukan sepanjang waktu. Kami ingin memberimu peran ini. Sehingga, Kamu dapat mengalami bagaimana rasanya pindah ke tempat berburu lainnya. "

‘Apakah ini tidak aneh?’

Mustahil untuk itu menjadi kebenaran. Tapi, Grid dipenuhi dengan kebaikan. Di tempat pertama, Queen Rat tidak hadir. Tidak ada bahaya dan tidak ada alasan untuk menolak, jadi Grid mengangguk.

"Aku mengerti. Aku akan mempercayaimu dan melakukan bagianku. "

"Pilihan bagus."

Mook memandangi Grid dengan lega, sambil juga menyeringai jahat di wajahnya.

‘Queen Rat memang suka kacang kenari. Tapi, dia lebih menyukai daging manusia. Dia akan mencoba mencicipimu, sebelum kacang kenari. '

Jadilah kambing hitam seperti yang direncanakan. Di celah itu, mereka akan meninggalkan tempat ini dan mengucapkan selamat tinggal pada Pangea!

Party Mook yang Bahagia, meninggalkan Grid di belakang. Grid memandang mereka dari kejauhan, dan mengeluarkan kenari dari kantong.

"Tidak perlu menyebarkan ini di tanah untuk Queen Rat."

Lebih baik makan kenari, sambil pindah ke tempat berburu berikutnya. Dia memiliki strength hampir 3.000. Kulit kenari yang keras, tidak berguna di depan jari-jari kuat Grid. Dia dengan mudah mengekspos bagian dalamnya. Sungguh menakjubkan, jika kulitnya benar-benar bubuk, sementara bagian dalamnya baik-baik saja.

Ini adalah hasil dari flexibility legendaris Grid.

"Yum."

Grid menempatkan kenari ke mulutnya. Pada saat itu.

'Lezat!'

Mata Grid melebar. Begitu kenari diletakkan di mulutnya, rasa pedas yang unik meledak? Kemudian, rasa manis menyebar, saat dia mengunyah. Itu jauh lebih baik daripada makanan Idan, sehingga Grid menangis.

"Aku harus makan lebih banyak… Eh?"

Grid menelan satu buah kenari dan meletakkan tangannya di kantong, ketika dia berhenti. Dia benar-benar kaku, seperti patung batu. Dia kagum dengan efek yang luar biasa.

[Anda sudah makan kenari emas.]

[Semua statistik akan naik 10% selama satu jam.]

[Kernel kenari emas sempurna tanpa kerusakan. Ini menyediakan pasokan nutrisi lengkap.]

[Intelligence telah meningkat secara permanen sebesar 5.]

"…Eh?"

Grid tidak dapat memahami situasinya.

"Ah…"

Grid dipenuhi dengan emosi. Itu lebih baik daripada sukacita.

"Orang-orang itu… Mereka penurut besar."

Mereka mengira, kenari yang luar biasa ini sebagai kenari biasa, dan mencoba memberi makan mereka kepada monster? Menyedihkan sekali. Mereka bahkan tidak bisa merawat mangkuk nasi mereka sendiri.

"Aigoo, tsk tk. Aku tidak berpikir, mereka penipu."

Grid mendecakkan lidahnya dan meletakkan kantong kenari di satu sisi inventory. Tentu saja, tidak mungkin dia mengembalikan kenari ke Mook.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_527"

Follow Us