Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_528

gambar

OG_528

Bab 528


" Blacksmith’s Legendary Appraisal."

Kantong kenari di sudut inventory-nya. Grid mengeluarkan kenari tunggal darinya, dan menggunakan skill penilaiannya untuk menentukan identitas sebenarnya.

[Blacksmith yang menjadi legenda, dapat menilai item dengan mata cerdas yang sangat baik. Jika fitur tersembunyi ada di item target, itu akan ditemukan.]

[Sihir ilusi kelas 6 telah terdeteksi.]

[Ilusi itu tidak berguna di depan matamu, dan tersebar seperti fatamorgana.]

[Informasi tentang kenari telah diperbarui!]

[Golden Walnut

Disebut juga berkah alam.

Ini adalah camilan dan obat yang dinikmati oleh semua bangsawan dan kerajaan di Benua Timur.

Semua statistik akan naik 10% selama satu jam.

Selain itu, ada kemungkinan yang sangat rendah untuk meningkatkan satu stat secara permanen dengan 5 poin.

Berat: 0,1]

[Anda telah menemukan fitur tersembunyi!]

[Golden Walnut

Disebut juga berkah alam.

Ini adalah camilan dan obat yang dinikmati oleh semua bangsawan dan kerajaan di Benua Timur.

Di suatu tempat di Benua Timur, ada makhluk yang makanan utamanya adalah kenari ini.

Semua statistik akan naik 10% selama satu jam.

Selain itu, ada kemungkinan yang sangat rendah untuk meningkatkan satu stat secara permanen dengan 5 poin. Semakin baik Kamu mengupas kenari, semakin besar kemungkinan statistik-mu akan meningkat secara permanen.

Berat: 0,1]

Ini sangat besar. Mulut Grid melebar. Dia mengguncang dengan gembira, pada nilai besar kenari ini. Grid tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Semakin aku memikirkannya, semakin miskin mereka."

Kacang kenari emas ditutupi oleh sihir ilusi. Mereka mungkin tidak pernah tahu. Jika mereka tahu, mereka tidak akan mempertimbangkan untuk memberi makan monster.

Grid mengangguk.

“Mereka adalah penurut yang menyedihkan. Aku harus bersikap baik kepada mereka. "

Grid memproyeksikan diri masa lalunya ke party Mook. Dia merasakan rasa simpati yang luar biasa, ketika dia memikirkan tentang apa yang mereka derita di Benua Timur. Kemudian, dia memikirkan dirinya sendiri.

‘Siapa yang akan mengira, Aku akan begitu baik kepada orang-orang yang Aku temui, untuk pertama kalinya hari ini? Aku terlalu baik.’

Ya, jika dia tidak baik, maka dia tidak akan mensponsori Universitas X 3.300 menang dalam sebulan. Grid benar-benar percaya, dia beruntung.

"Aku tidak cukup baik untuk mengembalikan kacang kenari. Tapi, aku masih malaikat."

Grid bangga di dalam hatinya. Dia menahan diri untuk tidak makan kenari emas lagi.

'Makanlah dengan hemat. Sebelum itu potion, ramuan buff terkuat. '

Buff yang menaikkan statistik, biasanya memiliki durasi 1 - 10 menit. Di sisi lain, kenari emas memiliki durasi buff satu jam. Selain itu, Grid tahu hanya satu ramuan buff lain, yang mengangkat 'semua statistik' selain kenari emas. Itu benar, Sweet Candy.

Ramuan buff yang hanya bisa dibeli lima kali per akun dari Reputation Store. Itu adalah barang cheat yang menaikkan semua statistik sebesar 30%.

‘Terlalu berharga untuk dimakan, kecuali aku bertemu naga. Kenari ini adalah ramuan buff terbaik. Karena itu, makanlah dengan hemat.’

Naga!

Makhluk terkuat yang diciptakan oleh Grup S.A yang belum bisa diburu plYWE. Grid tidak ingin bertemu naga sampai hari kematiannya. Dia berencana untuk menghindarinya dengan cara apa pun. Namun, dunia masih belum diketahui. Secara khusus, Grid tidak beruntung. Suatu hari, Mineral Detector Minor mungkin tiba-tiba menyatakan, saat dia mencari di sekitar Reidan.

"Aku telah menemukan mineral terbaik di sarang naga!"

"Kalau begitu, aku tidak bisa pergi ke tempat itu…"

Tolong jangan biarkan itu terjadi.

"Hmm?"

Grid berdoa, ketika dia memikirkan sesuatu. Apakah ada cara untuk mengamankan sejumlah besar kenari emas? Wajahnya tiba-tiba gelap, ketika dia memikirkan rencana baru. Sebelum dia menyadarinya, waktu untuk sarapan sudah dekat.

"Ah, XX."

Grid telah meningkat pesat, sejak dia mulai berolahraga. Di Satisfy, stamina maksimum akan diturunkan sementara, jika seorang pemain tidak makan tiga kali sehari. Mereka tidak boleh melewatkan makan. Tapi, Grid ingin melewatkan makanan hari ini. Matanya gelap, membayangkan makan hidangan Idan.

"Tidak… Hari ini akan berbeda."

Dia menjelaskan kemarin. Dia suka daging sapi, ayam, dan telur. Mereka akan bahan makanan yang lezat, bahkan ketika tidak dimasak dengan baik. Grid berencana menggunakan bahan-bahan ini, sehingga Idan bisa membuat hidangan yang lebih baik, daripada makanan anjing.

‘Cepat. Aku akan makan dan kemudian menonton kompetisi.’

Meski begitu, dia sedikit khawatir tentang party Mook.

"Ya, tidak ada Queen Rat tersisa di komunitas."

Langkah.

Grid berbalik dan pergi ke Pangea.

***

 

Kegelapan merambah komunitas tikus besar beracun. Fajar mulai mengungkapkan skala besarnya. Kelompok Mook merasa terganggu dari tempat mereka bersembunyi, seperti tikus mati.

"Ini saatnya tikus akan bangun."

"Apa yang harus kita lakukan? Kita akan terisolasi."

"Apa lagi? Kita tidak bisa lari lagi. Jadi, kita hanya bisa menunggu."

Sudah 15 menit, sejak pria bertopeng itu pergi. Segera, akan tiba saatnya bagi pria itu untuk meletakkan kenari terakhir di depan tenda Queen Rat.

"Satu menit. Tunggu sebentar.”

"Saat pria bertopeng meletakkan kenari emas terakhir di depan tenda, Queen Rat akan bangun."

"Semua tikus besar beracun akan mengejarnya."

Tikus besar beracun punya kebiasaan lucu. Mereka memiliki kemampuan untuk mendeteksi, ketika Queen Rat dalam bahaya. Bahkan, jika mereka jauh dari tendanya, dan akan mengejar penyusup.

Benar sekali.

Kelompok Mook berencana untuk melarikan diri, sementara Queen Rat dan semua tikus besar beracun mengejar Grid. Grid adalah domba kurban. Namun…

"Bukankah itu aneh?"

"Mengapa begitu sepi?"

Waktu yang diharapkan telah berlalu, dan tikus-tikus besar beracun itu masih sunyi. Ukuran HP pria bertopeng di jendela party masih penuh. Itu berarti, Queen Rat belum muncul dan pria bertopeng tidak memenuhi perannya dengan benar.

"Tidak, apakah dia cukup bodoh, untuk tidak menempatkan kenari dengan benar?"

"Jangan bilang… Dia tahu nilai kenari emas dan lari?"

"Jangan bicara omong kosong seperti itu!"

"Tidak mungkin. Sihir ilusi-ku mungkin hanya bertahan selama satu jam. Tapi, itu bisa memblokir skill penilaian terbaik. Ini membanggakan keahlian yang luar biasa. ”

“Lalu, bagaimana situasi ini? Mengapa tikus-tikus besar beracun itu begitu sunyi? ”

Jika pria bertopeng berhasil menarik Queen Rat sesuai jadwal, semua tikus besar beracun seharusnya sudah keluar sekarang. Tapi, tikus-tikus itu masih diam. Tentunya, pria bertopeng itu tidak memperhatikan jebakan mereka dan melarikan diri?

Kelompok Mook muncul dengan situasi terburuk, dan menjadi gugup. Mereka mulai berbicara dalam obrolan party.

- Permisi… Half-face?

- Di mana kamu

- Apa yang terjadi pada kacang kenari?

- Apakah Kamu tidak perlu memikat Queen Rat?

Orang yang disebut Half-face! Grid terlambat menjawab mereka.

- Tidak ada Queen Rat, sehingga Kamu dapat bergerak dengan bebas. Aku akan sarapan. Lalu, aku pergi.

[??? telah meninggalkan party.]

"… ??"

Party Mook tertegun. Mereka tidak bisa memahami kata-kata Grid.

"Tidak ada Queen Rat?"

"Dia menarik diri dari party, untuk sarapan?"

Pertama-tama, tidak masuk akal jika tidak ada Queen Rat. Itu hanya mungkin, jika dia digerebek dalam tiga hari terakhir. Queen Rat diserang? Itu tidak mungkin. Tidak ada pemain yang tersisa di Pangea, yang memiliki kemampuan untuk menangkap Queen Rat. Ada empat pemain yang masih terjebak di Pangea, yang merupakan grup Mook.

Oh, ada pria bertopeng yang bergabung beberapa waktu lalu. Namun, tidak mungkin baginya untuk menyerbu Queen Rat sendirian.

"Sialan… Apa yang terjadi dengan kacang kenari?"

Sangat jarang seorang player meninggalkan party untuk makan makanan. Sebagian besar dari mereka memasak makanan, dan makan di tempat berburu. Tapi, orang ini menarik diri dari party untuk makan sarapan. Situasinya jelas.

"Kami telah ditipu!"

Mereka hancur. Pria bertopeng menipu mereka. Mereka mencoba memukulnya di bagian belakang kepala, hanya untuk dipukul sendiri.

"Orang itu… Dia tahu motif tersembunyi kita sejak awal!"

Dia berpura-pura tertipu dan bertindak pada waktu yang penting, untuk memukul mereka di belakang kepala. Jahat dan pintar.

"Kotoran…! Kotoran!"

Mereka sepenuhnya ditinggalkan. Kacang kenari emas yang mereka habiskan dengan uang, telah menghilang. Singkatnya, mereka hancur. Semua orang merasa frustrasi, ketika Mook memberi mereka harapan.

"Hei, bangun. Tidak peduli seberapa pintar dia, tidak mungkin baginya untuk mengetahui identitas kenari emas."

"Benar sekali! Dia mungkin berpikir, jika kenari emas adalah kenari biasa dan meninggalkannya di pinggir jalan!”

"Baik! Kita akan mencari kenari emas mulai sekarang! Kita akan membalas dendam setelah mendapatkan kembali kacang kenari! ”

"Ohhh!"

Mereka mendapatkan kembali harapan dan moral mereka, tapi itu hanya sesaat.

"… Ngomong-ngomong, berapa banyak kenari yang ada di komunitas monster yang luas ini?"

"Ini adalah waktu, ketika tikus besar beracun adalah yang paling aktif… Bagaimana kita bisa berurusan dengan mereka, jika mereka meninggalkan tenda dalam kelompok? Mereka mungkin akan melemah, tapi akan sulit untuk berurusan dengan sejumlah besar dari mereka."

"Di atas segalanya, masalah terbesar adalah Queen Rat. Dia sering berkeliaran di sekitar tenda di pagi hari. Kita akan mati, jika kita bertemu dengannya."

"…"

Itu adalah siklus frustrasi yang berkelanjutan. Apa yang harus mereka lakukan? Mook memikirkannya dan menemukan jawaban.

"Kita… Kita akan bersembunyi dan menunggu sampai waktu tidur siang mereka."

Mereka harus bersembunyi selama 10 jam, sampai tiba waktunya tikus untuk tidur. Mereka tidak bisa menggerakkan satu jari pun.

"Begitu mereka tidur, kita akan memulai operasi pencarian kenari."

Mereka bisa menemukan kenari emas, jika mereka mengulanginya selama sekitar empat hari. Kelompok Mook bernapas perlahan, ketika tikus meninggalkan tenda satu per satu. Ada air mata di mata mereka. Itu adalah hari di mana mereka ingat, jika orang tidak boleh melakukan hal-hal buruk.

***

 

"Saat ini, mereka seharusnya melewati dengan aman, ke tempat berburu berikutnya?"

Siapa yang tahu serangannya terhadap Queen Rat, akan sangat membantu kelompok Mook? Itu adalah sesuatu yang tidak pernah ia pikirkan.

"Koneksi ini aneh… Huhut."

Grid senang membantu orang-orang miskin. Dia tiba di Pangea yang sibuk untuk festival dan melepas topengnya. Kemudian, dia terkejut.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_528"

Follow Us