Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_534

gambar

OG_534

Bab 534


"Bagus!"

Grid bersorak, saat Red Phoenix Bow selesai. Dia tidak peduli dengan martabatnya, dan dengan jujur ​​mengungkapkan kegembiraannya.

"Sebagai! Ya! Jackpot! "

"…?"

Dia sama senangnya dengan anjing kawin? White bingung. Grid memiliki atmosfer yang bermartabat, ketika dia dengan hati-hati membuat item selama delapan jam. White tidak bisa percaya, pria itu telah berubah seperti ini.

‘Bisakah seseorang berubah 180 derajat? Apakah dia tanpa sengaja melukai kepalanya, saat memalu?'

Itu pertanyaan konyol. Grid yang mencoba yang terbaik dan Grid yang benar-benar Bahagia, adalah Grid yang sebenarnya. Grid senang karena hasilnya bagus. Hasil pembuatan item!

[Item yang diberi peringkat legendary diproduksi, sehingga semua statistik naik secara permanen sebesar +10 dan reputasi di seluruh benua meningkat sebesar +500.]

[Ada efek menguntungkan dari menghasilkan kualitas tertinggi. Statistik luck telah meningkat sebesar 5.]

Itu adalah saat ketika item legendary lainnya dibuat, mengikuti kapak white phosphor. Grid tidak pernah mengalami keberuntungan seperti itu. Dia melihat 31 poin dalam status luck dan matanya memerah.

"Aku sekali lagi mengatasi nasib burukku!"

Sejujurnya, proses memakan makanan Idan sangat kasar, dan skill pasif God Command tidak bekerja dengan baik. Jadi, Grid mengalami kesulitan. Tapi kemudian, dia mendapatkan kenari emas secara gratis dan membuat item legendary, menyeimbangkan nasib buruk dengan keberuntungan. Rasanya, seperti pekerjaan yang dilakukannya semakin baik.

"Apakah itu berkat stat luck?"

Tidak ada penjelasan lain. Grid senang dengan keberuntungannya, ketika jendela notifikasi diperbarui.

[Peringkat item yang selesai terlalu tinggi. Item Enhanced tidak berlaku.]

Item Enhanced.

Itu adalah skill baru yang didapat Grid dari membuat item legendary ke-20. Ada banyak kendala, tapi itu adalah asuransi yang kuat untuk Grid.

[Item Enhanced

* Anda dapat meningkatkan peringkat item-mu sendiri dengan satu tingkat.

* Tidak dapat digunakan untuk item yang terbuat lebih dari 5 menit.

* Item hanya dapat ditingkatkan satu kali.

* Jumlah waktu yang memungkinkan untuk menggunakan Item Enhanced meningkat sebanyak tiga kali, setiap tingkat skill Blacksmith’s Legendary Craftsmanship meningkat.

Jumlah penggunaan yang tersedia: 24/24]

"Hrmm."

Bagaimanapun, sangat disayangkan jika skill ini hanya bisa digunakan pada item yang berumur kurang dari 5 menit.

"Ini akan menjadi bonus besar, jika Aku bisa menggunakannya pada item yang ada."

Bagaimana jika dia bisa menggunakannya untuk meningkatkan level God Hands? Segera setelah peringkat God Hands berubah menjadi peringkat legendary, attack power Grid akan meroket.

"Haruskah aku mencairkannya dan membuatnya kembali?"

Dia bisa melelehkan God Hands untuk mengekstrak bahan, dan membuatnya kembali. God Hands memiliki kesempatan untuk dijadikan peringkat legendary. Bahkan jika itu selesai dengan peringkat unique, dia bisa menggunakan Item Enhanced untuk mendapatkan peringkat legendary. Tapi, itu tidak mudah untuk dicoba lagi.

‘Bagaimanapun juga, God Hands adalah jenis pertumbuhan.’

Dia seharusnya tidak terlalu gugup. Jauh lebih bijaksana untuk membesarkan mereka, seperti yang sedang dilakukannya. Ada batas berapa kali Item Enhanced bisa digunakan. Jadi, dia mungkin menyesalinya di masa depan.

'Lalu…'

Grid dipenuhi dengan kekecewaan pada sesuatu yang lain.

"Tidak mungkin untuk meningkatkan item legendary, ke peringkat yang lebih tinggi."

Red Phoenix Bow selesai dengan peringkat legendary. Grid berharap dia bisa meningkatkan Red Phoenix Bow ke peringkat myth. Namun, Item Enhanced terbatas pada peringkat legendary.

"Tidak, mungkin itu bukan skill, tapi batas dari Red Phoenix Bow."

Grid tidak bisa mengesampingkan kemungkinan, jika Red Phoenix Bow sendiri tidak memenuhi syarat untuk ditingkatkan ke peringkat myth.

"Aku pikir, perlengkapan perang empat penjaga akan berada pada tingkat yang sama dengan artefak ilahi Gereja Rebecca. Tapi, ini mungkin lebih rendah."

Grid terkunci dalam pikirannya.

"Waaaaaaaah!"

Kemudian, kerumunan bersorak saat tuan rumah mengumumkan akhir kompetisi. Akhirnya, detail Red Phoenix Bow dikonfirmasi.

[Red Phoenix Bow (Reproduksi)

Rating: Legendary

Daya Tahan: 901/901

Attack power: 2.360

* 60% peningkatan kecepatan menembak.

* Accurate akan meningkat 20%.

* Berisi damage penetration yang mengabaikan pertahanan armor target.

* Setiap kali panah ditembak atau setiap kali busur dinaikkan, api akan dihasilkan. Nyala api akan memberikan 4.000 damage pada musuh dan menyebabkan kondisi 'terbakar'.

* Skill ‘Terbang ke Atas!’ Akan dihasilkan.

Red Phoenix Bow ditafsirkan oleh Grid blacksmith legendaris, yang tekniknya sedang mekar.

Itu terbuat dari pohon white phosphor yang kokoh, tapi penambahan tanduk minotaur dan tendon, telah menambah elastisitas. Itu dapat menembak lebih jauh, lebih kuat, dan lebih cepat. Dan itu juga memiliki kekuatan tembakan yang kuat.

Ini memiliki bentuk busur yang ideal, sehingga kinerjanya jauh lebih unggul daripada Red Phoenix Bow yang asli.

Namun, kerugiannya adalah sangat sulit digunakan. Selain itu, karena kekuatan guardian dari Red Phoenix tidak termasuk, kemampuan keseluruhan lebih rendah dari Red Phoenix Bow asli.

* Ini adalah busur yang layak untuk kekuatan guardian Red Phoenix.

Ketentuan Penggunaan:

Master Level Advanced Bow Mastery

Berat: 1.200]

"Wow."

Senjata jarak jauh yang tipikal dan senjata besar yang cenderung mengandalkan damage acak. Tidak seperti pedang satu tangan dengan stabilitas yang sangat baik, attack power diterapkan sebagai ??? - ???.

Attack power maksimum tinggi sementara daya serangan minimum rendah. Itu mungkin untuk memberikan sejumlah besar damage pada musuh, jika mereka beruntung. Namun, jika mereka kurang beruntung, maka lebih sedikit damage akan ditangani.

Ini bukan sistem yang bagus untuk seseorang dengan nasib buruk seperti Grid. Orang-orang biasa cenderung mengenali konsep damage acak, sebagai menggambarkan potensi senjata jarak jauh dan besar. Tapi, Grid takut akan hal itu. Meski begitu, dia menyimpan great sword itu sebagai senjata utamanya.

Tapi, damage Red Phoenix Bow seperti pedang satu tangan. Itu bahkan lebih tinggi!

Busur ini jarang terjadi.

"Selain itu, ada kompensasi untuk kecepatan tinggi dan tingkat akurasi tinggi."

Tembakan anak panah juga memiliki damage akibat kebakaran yang kuat. Red Phoenix Bow berisi semua hal yang menurut Grid ideal, untuk senjata yang sempurna.

'Lebih dari apapun.'

Itu jauh lebih baik daripada Red Phoenix Bow yang asli. Itu adalah busur yang menginginkan kekuatan penjaga Red Phoenix. Jika Red Phoenix Bow dari Grid diberi kekuatan Red Phoenix, itu akan memiliki kekuatan yang jauh melampaui yang asli.

"Ini berarti perlengkapan asli perang empat guardian, setara dengan artefak suci Gereja Rebecca."

Red Phoenix Bow adalah peringkat legendary bahkan sebelum kekuatan Red Phoenix. Red Phoenix Bow mungkin tumbuh ke peringkat myth jika menerima energi dari Red Phoenix.

"Tapi, bagaimana cara mendapatkan energi dari Red Phoenix?"

Grid memiringkan kepalanya ke satu sisi dan menyeringai. Dia menyadari tidak perlu khawatir tentang itu.

"Red Phoenix…! Red Phoenix… Bow! "

Seorang pria melompat ke atas panggung. Tuan Pangea, Han Seokbong.

Dia mengabaikan semua busur yang dibuat oleh blacksmith bengkel Blue Flames, Black Anvil, dan Red Tongs. Dia langsung menuju Grid.

"Kamu… Tidak, siapa kamu?"

Ada kesukaan yang kuat di mata Han Seokbong, saat dia melihat Grid. Quest itu diselesaikan. Dengan kata lain, Grid yakin dia memenangkan kompetisi dan menjawab dengan sopan.

“Blacksmith pengembara. Aku mampir di sini di Pangea dan terkesan oleh White. Aku memutuskan untuk membantunya sebentar. "

Grid berpikir dengan hati-hati, tentang bagaimana menjawab, untuk meningkatkan kedekatan dengan Han Seokbong dan White. Efeknya besar.

"Ohh…! Keahlian White, membawa orang terhormat ke Pangea! "

"Grid!"

Saat itu, Han Seokbong dan White merasa sangat gembira.

"Aku tidak bisa mengakuinya!"

Enoch yang bangga, setelah membangun persahabatan besar dengan Han Seokbong setelah memenangkan kompetisi tahun lalu, menolaknya.

"Sebenarnya, orang ini bukan blacksmith bengkel White Hammer! Karena itu, kompetisi ini harus dibatalkan!"

Henokh memprotes sampai akhir. Grid dan White merasa gelisah, tapi tidak perlu khawatir.

"Satu-satunya keinginanku adalah restorasi Red Phoenix Bow, dan dia telah mencapainya! Selain itu, hasil ini dimungkinkan, karena keterampilan dan kebajikan White. Tidak dapat disangkal, jika bengkel White Hammer menang!"

Lord Han Seokbong langsung membela bengkel White Hammer. Henokh terpaksa menutup mulutnya, sementara Grid dan White menghela nafas lega. Pada waktu bersamaan.

[Quest ‘Win the Smithy Competition!' telah selesai.]

[Afinitas dengan White, penguasa bengkel White Hammer, telah mencapai maksimum! White tidak akan pernah menyebabkanmu kesulitan!]

[Di masa depan, semua item di bengkel White Hammer tersedia untuk dibeli dengan harga pembuatan!]

[Jika Anda menjual barang di bengkel White Hammer, Anda dapat menjualnya 20% lebih tinggi dari harga pasar!]

[Semua fasilitas di bengkel White Hammer akan tersedia secara gratis!]

[Karena efek dari skill Blacksmith's Affection, level skill blacksmith White telah meningkat sebesar 3!]

[Keahlian blacksmith White telah mencapai level 8.]

[Afinitas dengan penguasa Pangea, Han Seokbong, telah meningkat sebesar 80! Kecuali, jika Anda membuat kesalahan besar, Han Seokbong akan sangat mendukungmu!]

[Anda telah mendapatkan akses ke dungeon Kastil Pangea!]

[Level telah meningkat.]

[Ikuti Han Seokbong. Anda bisa mendapatkan hadiah.]

"Bisakah Aku meminta nama orang terhormat ini?"

Jika Han Seokbong tidak bisa mengembalikan Red Phoenix Bow yang hilang, baik dia dan Kerajaan Cho akan berada dalam bahaya. Han Seokbong mengakui Grid sebagai penyelamat kerajaan dan Grid perlu menjaga hubungan yang baik dengannya. Jadi, Grid menjawab dengan sopan.

"Grid."

"Grid…"

Saat ini. Nama besar itu menyebar ke seluruh Kerajaan Cho. Han Seokbong mengulangi nama Grid beberapa kali sebelum mengatakan,

"Yah, ayo pergi ke istanaku dulu. Ah, tolong serahkan Red Phoenix Bow."

"?????"

Kutukan hampir muncul dari mulutnya. Grid merasa seperti dipukul di belakang kepalanya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_534"

Follow Us