Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_543

gambar

OG_543

Bab 543


[Lokasi Red Phoenix Bow

Tingkat Kesulitan: SS

Arube yang diketahui dibunuh oleh priest Taois jahat, sebenarnya masih hidup.

Arube adalah bagian dari kelompok priest daois utama.

Para monster diundang oleh priest agung, dan sekarang Pangea diisolasi.

Arube sekarang berencana untuk menduduki Pangea dengan pasukannya, yang dikendalikan dengan jarum lapis baja.

Temukan keberadaan Red Phoenix Bow yang dicuri oleh Arube dan priest Taois jahat!

Arube memiliki keinginan kuat untuk bertahan dan akan memberimu banyak informasi!

Clear Conditions: Penangkapan atau kematian Arube.

Rewards:

1. Menangkap Arube = Exp karakter-mu akan meningkat 30% dan quest ‘Lokasi Red Phoenix Bow’ akan ditautkan ke bagian quest selanjutnya.

2. Kematian Arube = Karakter-mu akan naik dua level dan quest ‘Lokasi Red Phoenix Bow’ akan hilang.]

"Luar biasa…"

Sesaat setelah diracun. Grid sangat senang, ketika dia memeriksa quest baru. Kisah Arube dan priest Taois ditemukan, karena dia bertemu Idan dan menyelesaikan quest ‘Temukan Jejak Pahlawan Hebat!’.

Dia bisa memasuki dungeon, karena dia memiliki hubungan dengan White dan memenangkan kompetisi blacksmith. Kemudian, ada peti jebakan yang tak terduga ditemukan di dungeon.

Quest 'Lokasi Red Phoenix Bow' dibuat, saat tindakan Grid sampai pada kesimpulan. Diperkirakan jika dia menyelesaikan quest terkait, dia bisa mendapatkan Red Phoenix Bow asli. Red Phoenix Bow yang asli?

'Tentu saja' itu adalah haluan terkuat saat ini.

Dikatakan, jika Red Phoenix Bow (Reproduksi) Grid berada di luar yang asli. Tapi, karya itu memiliki keterbatasan yang melekat. Batas-batas reproduksi? Peringkat maksimum adalah legendaris.

Di sisi lain, Red Phoenix Bow yang asli memiliki setidaknya peringkat minimum legendaris, dan mungkin bisa melampaui itu. Tidak bisa dihindari, jika reproduksi Red Phoenix Bow lebih lemah dari aslinya. Ini adalah sistem mutlak permainan.

Bagaimana jika tidak seperti ekspektasi Grid, dokumen asli lebih lemah daripada reproduksi? Itu tidak merusak nilai aslinya. Itu karena, busur aslinya memiliki Red Phoenix Breath.

[Red Phoenix Breath

Berkat Phoenix Merah.

Ini akan meningkatkan fire resistance hingga 30%.

Ini dapat digunakan untuk menanamkan item dengan aura kuat dari Red Phoenix. Namun, itu dapat dilampirkan ke item dengan atribut api yang kuat.

Berat: 2]

Itu adalah hadiah yang didapat Grid dengan imbalan memulihkan Red Phoenix Bow. Jika dia mendapatkan yang ini, dia akan memiliki dua. Fire resistance Grid akan menjadi 60% hanya dengan memilikinya, dan jika dia menggunakannya sebagai bahan pembuatan barang. Dia bisa menggandakan kekuatan Red Phoenix Bow.

Dia tahu seberapa kuat Red Phoenix Bow. Tidak mudah menilai, kecuali seseorang mengalaminya sendiri.

"Kuk…! Kukuk!"

Grid yang senang cepat bertindak. Arube muncul dengan jarum lapis baja, dan mengolok-olok Sua dan anggota Red Phoenix.

"Item Combination."

Ttang! Ttang! Ttang!

Grid mengeluarkan tungku portable, dan mulai bekerja dengan God Hands. Api langsung diproduksi menggunakan kayu white phosphor. Kemudian, dia meletakkan Failure dan Greatsword Grid berdampingan di landasan, memukul mereka dengan palu.

Keempat Mjolnir meningkatkan kecepatan skill blacksmith, meningkatkan kecepatan Item Combination. Di akhir pekerjaan ini.

"Apakah dia gila? Tidak mengetahui situasi saat ini dan memalu… Apakah Kamu gila? "

Arube terlambat memperhatikan Grid dan mengutuk.

"Linked Kill Wave."

Grid terayun Failure + Greatsword Grid.

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

NPC bernama kuat. Secara khusus, Arube mampu mengendalikan jarum lapis baja. Grid menilai, jika dia akan lebih kuat daripada jarum lapis baja. Grid dengan hati-hati dihitung sebagai badai energi, yang menutupi Arube.

‘Mengontrol undead. Berarti, dia harus memiliki kelas tipe necromancer. Bahkan jika dia seorang NPC bernama, dia tidak dapat membantu memiliki defense dan HP yang rendah. Mengingat kemungkinan 3 Serangan Gabungan diaktifkan atau serangan kritis. Aku akan mengendalikan pertarungan dengan menggunakan Transcended Link, setelah Linked Kill Wave. '

Jika dia mengaitkannya dengan Pinnacle Kill. Maka, ada kemungkinan Arube bisa mati. Failure membual attack power terkuat. Greatsword Grid menambahkan 20% lebih banyak kerusakan skill, meskipun attack power-nya lebih kecil dari Failure. Kekuatan menunjukkan, ketika kedua great sword ini bergabung bersama-sama mengerikan.

Grid perlu mengendalikan dirinya.

"Uh… Uwaaaack!"

Pepepepeok!

Grid tersenyum, ketika Arube menjerit, setelah terkena Linked Kill Wave.

"Aku akan segera menyelesaikan quest SS-class."

Sangat bagus! Grid menggunakan Transcended Link dan segera menyerang Arube lagi. Tiba-tiba, dia menjadi kaku seperti patung batu.

"… Eh?"

Indikator HP Arube…

"Itu hilang?"

Ya, sudah pergi.

Selama masa pertamanya di universitas. Ketelnya dimatikan, karena Grid menggunakan biaya hidupnya untuk biaya bermain game.

'Mengapa?'

Dia mungkin seorang necromancer, tapi bagaimana dia bisa memiliki defense dan HP yang begitu rendah? Grid bingung.

"Uhhh …"

[Arube telah mati.]

HP Arube habis oleh Linked Kill Wave dan berubah menjadi abu-abu. Kemudian, jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Necromancer Arube telah dikalahkan.]

[89.005.310 exp telah diperoleh.]

[Anda telah memperoleh tanda yang tidak dikenal.]

[Arube's Ring telah diperoleh.]

[Pertanyaan ‘Lokasi Red Phoenix Bow 'telah diakhiri. Quest yang tertaut akan dihancurkan.]

[Anda telah mendapatkan dua level dari hadiah quest.]

[Sebagai seseorang dengan dua kelas, Anda akan menerima bonus naik level. 24 poin stat telah diperoleh.]

[12 poin telah ditanamkan secara paksa ke dalam intelligent karena pengaruh kelas kedua, Legendary Great Magician.]

"…Ah!"

Kegagalan!

Grid menghela nafas dan duduk. Red Phoenix Breath yang tinggal di Red Phoenix Bow asli. Dia kehilangan satu-satunya petunjuk, untuk memberitahunya keberadaan harta yang berharga itu, dan menyebabkan kondisi mentalnya memar. Anggota Red Phoenix mendekati Grid yang menggerutu.

“Kamu menghukum penjahat yang mengancam tuan putri itu dan Pangea! Kamu adalah pahlawan dan penyelamat Pangea! ”

"Grid! Beri tahu kami, jika Kamu mengalami masalah di masa depan! Aku akan rela mengalami ketidak-nyamanan, jika itu untukmu! "

"…"

Afinitas dengan anggota Red Phoenix telah meningkat banyak. Tapi, Grid sama sekali tidak senang. Dia bertanya pada Sua.

"Necromancer? Apakah mereka memiliki tubuh dan stamina yang lemah? ”

"Itu benar. Mereka selemah anak-anak. Tapi, mereka biasanya tidak membiarkan serangan, karena mereka dapat memanggil undead beberapa kali lebih kuat daripada mereka sendiri."

"…Aku mengerti."

"Duke of Virtue Pangea secara tepat menggali celah Arube. Arube tidak berpikir, seorang blacksmith akan menyerang dan tidak bisa mengatasinya."

"…Um."

Grid melepaskan mood suramnya. Dia tidak mendapatkan hasil terbaik untuk quest yang tidak terduga, tapi dia tidak bisa frustrasi selamanya.

'Berpikir positif.'

Dia mendapatkan dua level sebagai ganti mengalahkan Arube. Selain itu, dia memperoleh Unknown Mark dan Arube’s Ring. Ini adalah hadiah yang tidak akan didapatnya, jika dia menangkap Arube.

‘Ngomong-ngomong, ini adalah hadiah untuk quest SS-class. Mungkin saja ini memiliki nilai yang luar biasa. '

Mungkin nilainya lebih baik daripada Red Phoenix Bow yang asli. Tentu saja, ini mungkin saja. Grid dipenuhi dengan harapan dan akan menggunakan Blacksmith’s Legendary Appraisal untuk mengkonfirmasi informasi dari Unknown Mark dan Arube’s Ring.

Pepepepeng!

Namun, pertempuran antara God Hands yang kembali berubah normal dan jarum lapis baja, semakin dalam. Pada awalnya, God Hands membanjiri jarum lapis baja dengan kekuatan mereka. Tapi, mereka mulai ditekan satu per satu dengan benang perak. Sekarang, jarum lapis baja mengarah ke anggota Grid dan anggota Red Phoenix.

"Pertama, aku harus mengurus orang-orang ini."

Grid menghentikan penilaian item dan menatap jarum lapis baja, dengan ekspresi menakutkan. Dia memiliki target untuk melampiaskan kemarahannya.

"Aku akan memusnahkan orang-orang ini, sebelum meninggalkan dungeon."

Itu juga saatnya, untuk makan di restoran Idan. Grid ingin menjadi kuat, tapi jiwa-nya sangat sedih karena makan makanan Idan. Itu menyakitkan dan sulit. Grid terbakar dengan motivasi, karena berbagai alasan. Wajah putih Sua memerah, saat dia menatapnya.

"Wow… Kamu tidak pernah lelah."

"…?"

Mengapa wajah Sua tiba-tiba memerah? Grid tidak ingin tahu. Tidak, dia takut tahu. Itu karena, dia merasa, dia akan rusak, begitu dia mengerti pikiran Sua.

***

 

Segera setelah mengambil alih kota berbenteng Patrian dan mendapatkan Earl Ashur. Kerajaan Eternal menyebut Grid pengkhianat. Grid dilucuti dari semua otoritas dan status di kerajaan, dan wilayahnya akan direklamasi.

Target pertama adalah Cork Island. Itu adalah keputusan Kerajaan Eternal, jika Cork Island tidak akan sulit untuk didapatkan kembali karena terpisah dari Reidan, Patrian, dan Borneo. Tapi, apa ini? Dua divisi angkatan laut sudah gagal menduduki Cork Island.

Laksamana Lebuck menjadi gila, setelah menerima laporan.

"Jarak antara Reidan dan Cork Island adalah setidaknya 15 hari terpisah, dan ada benteng dari kerajaan kita di sepanjang jalan. Tidak mungkin bagi para pemberontak untuk mendukung Cork Island. Lalu, bagaimana Cork Island melindungi diri dari serangan kita?"

"Ada banyak makanan, karena tanah yang melimpah. Dan para pemberontak telah mengatur pasukan elit. Itu adalah sebuah pulau. Jadi mereka tahu, jika kita akan memindahkan angkatan laut."

Itu masuk akal. Lebuck membuat keputusan.

"Kita perlu mengubah cara penyerangan."

Tak.

Lebuck menunjuk ke utara Cork Island di peta. Cork Island awalnya merupakan wilayah Kerajaan Eternal. Lebuck sepenuhnya menyadari geografi pulau itu.

"Begitu matahari terbenam, kirim tikus untuk menyelam ke tempat ini."

Tikus penyelam. Nama unit resmi adalah R77. Mereka adalah unit khusus angkatan laut Kerajaan Eternal. Malam ini, mereka akan terjun ke laut, memasuki pinggiran Cork Island, bergerak melalui terowongan rahasia di tambang, dan menyusup ke Kastil Cork.

"Lalu, potong kepala pemimpin pemberontak. Pada saat itu, armada kita akan menyerang pulau itu. "

Sudah beberapa tahun, sejak pemberontak memerintah Cork Island. Tidak mungkin para pemberontak akan tahu, tentang terowongan rahasia yang ada di tambang Cork Island.

"Besok, Cork Island akan kembali ke Kerajaan Eternal."

Itu adalah strategi kemenangan yang dapat dikembangkan, karena mengetahui geografi Cork Island. Lebuck dipenuhi dengan kepercayaan diri.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_543"

Follow Us