Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_545

gambar

OG_545

Bab 545


[Beliung Grid

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 117/180

Attack power: 233

* 20% peningkatan kecepatan penambangan.

* 10% peningkatan Attack power.

* Konversi bentuk dimungkinkan.

Alat dengan bilah panjang yang memanjang di kedua sisi.

Sebuah beliung yang dibuat oleh Grid blacksmith yang legendaris.

Sekilas, tidak ada bedanya dengan beliung normal. Tapi, ada perbedaan yang jelas.

Bilah pada kedua sisi dapat dilipat sesuai kebutuhan, dan separuh gagangnya terbuat dari pisau.

Itu bisa digunakan sebagai pedang.

Namun, karena jauh dari bentuk pedang yang ideal, tidak disarankan untuk digunakan dengan keterampilan buruk.

Kondisi Penggunaan:

Advance Mining atau Farming Mastery Lv. 1.

1.200 strength.

Berat: 880]

Faktanya, Peak Sword belum memahaminya, ketika dia menerima beliung ini. Bukankah alat harus setia dengan peran aslinya? Mengapa Grid menjadikan beliung sebagai senjata? Bukankah lebih baik memiliki pisau terpisah, daripada beliung? Peak Sword bertanya-tanya, tentang apa ini.

Itu masih dunia yang tidak dikenal.

Karena bentuk unik dari beliung, Peak Sword dapat menggunakan gaya ilmu pedang, dan akhirnya menghancurkan pasukan yang diam-diam menyusup ke Pulau Cork. Dia mengambil momentum dan menghancurkan pasukan R77.

[Level telah meningkat.]

[Anda telah menetralkan operasi rahasia Angkatan Laut Eternal.]

[Sebuah suar sinyal telah ditemukan, pada tubuh musuh yang mati. Ini dapat digunakan untuk mengganggu musuh.]

"God Grid… Kamu yang terbaik."

Grid membuat beliung menjadi senjata, karena dia meramalkan apa yang akan terjadi hari ini. Peak Sword sangat senang dengan pandangan Grid yang visoner dan menghormatinya, bahkan lebih. Alasan sebenarnya mengapa Grid membuat beliung senjata?

Itu murni untuk Piaro, tapi Peak Sword menafsirkannya seperti ini.

***

 

Kulit yang keemasan dari sinar matahari. Rambut merah yang intens seperti nyala api dan bibir berkilau. Dia adalah kecantikan terbaik di Amerika Selatan, Jishuka. Dia berdiri di tembok tinggi Patrian dan menatap medan perang.

"Tingkat partisipasi para player meningkat setiap hari."

Kerajaan Eternal telah menyebut Grid dan anggota Overgeared sebagai pengkhianat. Para player di Kerajaan Eternal menerima tsunami quest.

Kalahkan Grid. Kalahkan Overgeared. Menempati Bairan. Menempati Reidan. Menempati Patrian. Tangkap Keluarga Grid, dll.

Quest yang mengancam Grid dan anggota Overgeared menjanjikan hadiah besar bagi para player. Para player secara alami tidak akan menolak quest. Mereka mendambakan hadiah mereka, dan itu adalah kewajiban alami mereka, sebagai penduduk dari Kerajaan Eternal, untuk menekan pemberontakan.

Benar sekali.

Para player tenggelam. Hidup sebagai warga Eternal. Mereka tidak hanya bermain game, mereka ada sebagai pahlawan 'dunia lain'. Perasaan yang luar biasa. Ini adalah daya tarik sejati dari game virtual reality.

"Mengapa?"

Jishuka menelan ludahnya. Terlalu banyak musuh. Faktanya, 10.000 tentara Kerajaan Eternal tidak menjadi masalah besar. Level rata-rata mereka adalah 160. Mereka tidak bisa menjadi ancaman bagi para elit anggota Overgeared. Namun, para player menjadi masalah.

Ada ribuan player, termasuk ranker tingkat tinggi. Berbagai macam kelas sangat beragam, dan faktor risikonya sangat besar.

Jishuka menertawakan Toban yang gugup.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Kkirik!

Jishuka menarik busurnya dan membidik pasukan.

Hwaruruk!

Api menyala di ujung panah.

“Sapu mereka semua. Haruskah kita menunjukkan belas kasihan, kepada anjing yang berani mencabut giginya pada kita?”

"… Tidak, apa?"

Dalam situasi ini, mengapa wanita ini tidak takut? Toban terkejut, ketika dia melihat Jishuka tidak menyusut.

Kuwaaaaaang!

Panah api melintasi medan perang dan menyerang barisan tengah musuh, menyebabkan ledakan yang kuat. Lusinan orang meninggal dalam sekejap. Para player dari Kerajaan Eternal berubah menjadi putih.

"Red flame archer… Memang benar, mereka curang, ketika berhadapan dengan pengepungan."

"Bagaimana kita bisa mematahkan pemboman panah itu?"

Hanya dalam beberapa detik. Panah api yang ditembakkan oleh Jishuka berturut-turut, terbang melintasi langit. Medan perang menjadi lautan api. Itu adalah senjata yang sangat besar. Itu adalah kekuatan yang dioptimalkan untuk penghancuran massal.

Baik Kerajaan Eternal dan Anggota Overgear kagum dengan kekuatan Jishuka. Tapi, Jishuka sendiri merasa menyesal.

"Aku tidak bisa menampilkan kekuatanku dengan busur ini."

Itu adalah busur yang ia pesan dari Grid. Dia tidak bisa menggantinya, meski ada 22 level di luarnya. Itu karena, tidak ada alternatif yang baik. Dari sudut pandang Jishuka, busur ini memiliki batas lebih rendah dari levelnya, dan tidak memuaskan.

***

 

"Marquis Steim lebih berhati-hati daripada yang diperlukan."

Reidan.

Lauel sakit kepala. Apa alasan terbesar untuk menduduki Patrian? Itu untuk menghubungkan Reidan ke utara dan mendapatkan dukungan Marquis Steim. Tapi tanpa diduga, Marquis Steim hanya menonton situasi. Dia tidak akan memihak Grid, jika bukan tidak mungkin Grid akan menjadi raja.

"Dia tidak gugup, meskipun Irene berada di Reidan."

Marquis Steim mencintai putrinya. Selain itu, Irene adalah satu-satunya pewaris Marquis Steim dan Grid adalah suami Irene. Lauel berharap jika Marquis Steim secara alami akan memihak Grid dalam perang ini. Grid akan menjadi raja, putrinya seorang ratu, dan cucunya seorang pangeran.

Tapi, Marquis Steim adalah orang yang lebih berhati-hati dari yang diperkirakan Lauel. Dia tahu bagaimana membedakan antara masalah bisnis dan pribadi, dan tidak berpegang teguh pada garis keturunannya. Jika dia membuat pilihan yang salah, jutaan orang di utara akan terpengaruh. Jelas, jika Marquis Steim khawatir tentang keselamatan mereka, dan mengincar pilihan yang lebih pasti.

"Yah… aku tidak menyalahkannya."

Lauel memahami dan menghormati pilihan Marquis Steim. Itu baik untuk melihat seorang bangsawan yang peduli pada orang-orang. Tetap saja, dia tidak bisa menahan perasaan frustrasi.

‘Aku menghargai kenyataan, jika prestasi politik-mu yang telah menghidupkan kembali wilayah utara. Tapi, pergelangan kakimu ditangkap oleh semua orang dan Kamu tidak dapat digunakan sebagai alat. ’

Dia bukan orang yang bisa ditugaskan ke posisi kunci, ketika kerajaan didirikan nanti. Lauel memutuskan dan membuka daftar ranking. Itu kebiasaan. Dalam pandangannya, itu seharusnya menjadi standar untuk memantau tingkat top ranker.

"… Eh?"

Lauel sedang melihat daftar peringkat untuk menentukan tingkat kekuatan yang berpotensi memusuhi Grid. Dia meragukan matanya. Grid sudah level 322 hanya tiga jam yang lalu, dan dia sekarang 324.

"A-Apa?"

Level Grid telah meningkat dengan cepat di Benua Timur. Dia akan memasuki posisi ke 15 pada Unified Ranking. Tapi, tidak peduli seberapa cepat dia, mendapatkan dua level hanya dalam tiga jam?

“Peringkat 9 dalam daftar? Grid, apa yang kamu lakukan? "

Dia bertanya-tanya apakah Grid menggunakan cheat. Lauel tertawa, ketika dia mengantisipasi reaksi media, hanya tiba-tiba merasa cemas.

"Mungkin dia akan kembali ke Benua Barat, lebih cepat dari yang diperkirakan?"

Akankah Grid kembali sebelum proyek untuk menjadikan Grid seorang raja menjadi sempurna?

***

 

"…"

Dalam kegelapan. Faker bernafas, ketika dia memperhatikan Irene dan Lord. Dia fokus melindungi mereka dari ancaman apa pun. Tapi, Faker segera menyadari sesuatu. Tidak perlu untuk perlindungannya.

'Kentang?'

Irene sedang membaca buku dengan Lord di tangannya. Di dinding di atas tempat dia duduk, seorang pekerja membawa kentang ke para prajurit, tanpa sengaja menjatuhkan satu kentang. Itu adalah kentang pelangi yang terkenal. Kentang jatuh dengan cepat ke kepala Irene, dan Faker bersiap untuk bergerak.

"Sebuah topi."

Sambil tertawa dalam pelukan Irene, Lord tiba-tiba menarik belati, dan melemparkannya ke langit. Begitu cepat dan sembunyi-sembunyi, sehingga Irene bahkan tidak menyadari, jika Lord telah melemparkannya.

Astaga!

Faker membuat ekspresi bingung, ketika kentang yang dihantam oleh belati Lord yang terbelah dua.

"Perlindunganku… Itu tidak perlu."

Itu bukan hanya karena kemampuan Lord yang luar biasa. Ada 200 gadis di sekitar Irene dan Lord. Faker menyadari, jika mereka juga telah mengambil senjata untuk melindungi Irene dari kentang. Ada juga Kasim, shadow king, tersembunyi di bawah bayang-bayang Lord.

"…Keduanya akan aman di Reidan."

Faker tidak ada hubungannya. Dia bertanya-tanya, apakah ada yang lebih berguna daripada melindungi orang-orang paling aman di dunia.

***

 

[Anda telah berhasil membunuh 10 jarum lapis baja.]

[Quest ‘Subjugate Armored Needles (1)’ telah dihapus.]

[Afinitas dengan kelompok Red Phoenix telah meningkat dan 5 benang perak telah diperoleh.]

[Afinitas dengan Red Phoenix telah naik ke puncak.]

[Quest ‘Subjugate Armored Needles (2) telah dibuat.]

[Menundukkan Jarum Lapis Baja (2)

Kesulitan: S

Ada sejumlah besar jarum lapis baja di dungeon di bawah Kastil Pangea.

Membawa perdamaian ke Pangea dengan memukul mundur mereka, yang dapat mengancam Pangea kapan saja.

Quest Clear:

Bunuh 20 jarum lapis baja.

Clear Reward: 5 benang perak.]

Dia hanya mendapatkan dua benang perak dari mengalahkan 10 jarum lapis baja. Tingkat drop untuk benang perak adalah yang terburuk. Grid menilai, jika cara paling realistis untuk mendapatkan benang perak adalah dengan menyelesaikan quest.

"Tapi, membagikan lima benang untuk membunuh 20…"

Tingkat kemunculan jarum lapis baja terlalu rendah. Butuh waktu lama, jika dia ingin berburu 20.

"Mungkin butuh dua hari, jika aku tidak beruntung."

Grid menghela nafas dan meninggalkan dungeon bersama kelompok Red Phoenix.

"Ohh! Duke of Virtue Pangea! Kamu aman! "

"Grid!"

Di depan sumur. Setengah hari telah berlalu, sejak Grid memasuki dungeon. Tapi, White dan Han Seokbong masih menunggu. Mereka cukup khawatir tentang Grid. Sua menjelaskan keseluruhan cerita. Dia berbicara tentang bagaimana Grid mengalahkan jarum lapis baja dengan kekuatan yang luar biasa, dan mengalahkan Arube yang terkutuk.

Tatapan kagum Han Seokbong terhadap Grid meningkat.

"Kamu benar-benar melewati banyak masalah, Duke of Virtue Pangea. Kamu sangat membantu. Sekarang, kamu pasti lelah dan lapar. Aku sudah menyiapkan makanan lezat, yang hanya bisa dinikmati di Pangea untuk Duke of Virtue Pangea."

[Lord Han Seokbong merasa lebih baik terhadapmu.]

[Ada tempat bagimu untuk tinggal di Kastil Pangea. Itu adalah tempat dengan mata air panas, untuk pemulihan stamina.]

[Semua fasilitas Kastil Pangea tersedia gratis dan Anda akan disajikan makanan kapan pun yang Anda inginkan.]

"Makanan lezat…"

Grid menelan ludah, karena dia kelaparan. Pikiran tentang makanan lezat merangsang nafsu makannya. Tapi, Grid selalu dihargai karena usaha dan kesabarannya. Dia nyaris tidak menekan nafsu makannya.

"Makannya… aku akan makan di luar."

Dia harus pergi ke restoran Idan. Penting untuk mengamankan statistik, bahkan jika dia mengalami keracunan makanan. Grid menelan air matanya, dan meninggalkan kastil. Dia berjalan dengan langkah kaki yang tidak termotivasi, dan mengeluarkan Unknown Mark dan Arube's Ring.

‘Aku seharusnya tidak berharap banyak… Blacksmith’s Legendary Appraisal."

Sudah waktunya untuk mengakui, jika sebagian besar prediksi Grid selalu berjalan sebaliknya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_545"