Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_546

gambar

OG_546

Bab 546


Tangkap atau bunuh Arube?

Jika 100 player diberikan quest 'Lokasi Red Phoenix Bow', 100 dari 100 akan dipilih untuk menangkap Arube. Itu alami. Menangkap Arube akan memungkinkan mereka untuk menemukan Red Phoenix Bow.

Bukankah itu perlengkapan perang terkuat? Orang-orang tidak akan cukup bodoh untuk membunuh Arube, hanya karena kenaikan level.

"…Aku brengsek."

Berapa banyak dari dua miliar pengguna akan berpikir, jika menjadi terlalu kuat bisa menjadi dosa? Grid secara tidak sengaja membunuh Arube. Dia mendapat dua level dan item Arube sebagai gantinya. Tapi, dia tidak bisa menahan perasaan tertekan.

"Hah."

Bahu Grid merosot, ketika dia menggunakan Blacksmith’s Legendary Appraisal pada Unknown Mark dan Arube's Ring. Grid tidak memiliki harapan yang tinggi. Ini adalah barang-barang yang tidak akan terungkap ke dunia, kecuali Arube terbunuh. Dengan kata lain, itu tidak mungkin, jika item akan terlalu bagus.

"Tetap saja, dia adalah seorang NPC bernama. Jadi, itu tidak akan menjadi sampah… Eh?"

Langkah kaki Grid berhenti, saat dia memeriksa detail item. Dia sangat terkejut dengan hasilnya, sehingga tubuhnya kaku seperti patung batu.

[Blacksmith yang menjadi legenda dapat menilai item dengan mata cerdas yang sangat baik. Jika fitur tersembunyi ada di item target, itu akan ditemukan.]

[Unknown Mark

Tanda matahari hitam.

Penggunaannya tidak diketahui.]

[Anda telah menemukan fitur tersembunyi di item!]

[Mark of Evolution

Peringkat: Unique

Penanda fungsional yang dikembangkan oleh fasilitas alkimia.

Jika tanda ini melekat pada tubuhmu, salah satu statistik strength, agility, stamina, atau intelligence-mu akan meningkat sebesar 200.

Pembatasan Pengguna:

Level 200 atau lebih tinggi.

Berat: 0]

"Wow."

Mulut Grid turun terbuka, pada situasi yang tak terduga. Item yang meningkatkan statistiknya, ketika menempel di tubuhnya? Itu juga 200 poin!

"Luar biasa!"

Item itu bukan sampah. Ini sebenarnya memiliki nilai luar biasa. Grid sangat senang. Tapi, alasan terbesar untuk kesenangan Grid bukanlah nilai dari tanda itu. Itu adalah sekilas kemungkinan alkimia. Grid benar-benar bersemangat pada titik ini.

‘Apakah mungkin, suatu hari menghasilkan mark ini di fasilitas alkimia Reidan? Rabbit, tolong buktikan, jika pilihanmu tidak salah. '

Grid berdoa dengan sungguh-sungguh untuk Rabbit dan memeriksa Arube's Ring. Lalu, dia menghela nafas.

[Arube's Ring

Peringkat: Unique

Cincin yang diselesaikan, setelah banyak percobaan oleh Arube, yang ingin menggunakan kemampuan jarum lapis baja.

Saat dipakai, lima helai benang perak dapat dipelintir, menjadi bentuk yang diinginkan.

Ketentuan Penggunaan: Tidak ada.

Berat: 4]

"…"

Menurut deskripsi item dari benang perak, setidaknya 2.500 flexibility diperlukan untuk menangani lima atau kurang benang perak.

Benar sekali.

Dengan kata lain, Arube's Ring adalah item yang meningkatkan flexibility pemakainya menjadi 2.500. Itu tidak berguna untuk Grid, yang flexibility-nya sudah mencapai 3.700.

"Huh, berikan aku ini…"

Grid menggerutu saat memikirkannya. Bagaimana jika player biasa mendapat Arube's Ring? Sekarang, mereka akan melompat dengan gembira. Di tempat pertama, Grid adalah satu-satunya yang memenuhi syarat untuk menangani benang perak, secara bebas.

Dari sudut pandang umum, dua item yang diperoleh dari membunuh Arube tidak jatuh secara signifikan dibandingkan dengan Red Phoenix Bow. Hanya Grid yang tidak merasakan semua manfaatnya.

"… Tidak, tunggu. Aku pikir, Aku bisa menggunakannya. "

Grid tiba-tiba teringat akan Overgeared Skeleton. Skeleton yang bisa memakai item peralatan, tidak seperti Skeleton normal. Apa yang akan terjadi jika mereka mengenakan Arube's Ring.

"Tidak akankah mereka mendukungku dengan benar, dalam pertempuran?"

Penggunaan benang perak itu tidak ada habisnya. Akan sangat membantu bagi Grid, jika Overgeared Skeleton bisa menggunakan benang perak, untuk mengikat kaki musuh untuk sementara waktu. Tidak ada batasan pasti pada damage acak dari benang perak.

Overgeared Skeleton Level 1 yang memegang benang perak, mungkin memberikan pukulan ke monster level 100.

Damage minimum hanya 100 dan ini bisa muncul 999 dari 1.000 kali. Bagaimanapun juga, harapannya untuk Overgeared Skeleton naik signifikan.

"Kukuk…"

Grid tidak bisa mengendalikan tawa yang muncul. Dia merasa sangat senang, jika dia bisa terbang jauh. Dia mengambil keuntungan dari momentum dan mengeluarkan Mark of Evolution. Itu untuk meningkatkan statistiknya. Dia menginginkan stat intelligence atau agility.

Agility perlu ditingkatkan agar sesuai dengan rasio strength. Dan intelligence, yang memungkinkan Grid untuk belajar lebih banyak sihir dari Braham.

‘Stamina juga tidak buruk. Peningkatan HP dan defense berarti kemampuan bertahan hidupku akan meningkat pesat. Penggunaan Blackening juga akan meningkat. '

Itu tidak bisa menjadi strength. Strength-nya sudah meluap.

'Probabilitas untuk mendapatkan stat yang diinginkan adalah 75%.'

Hanya ada peluang 25% untuk tidak beruntung. Grid percaya pada konsep probabilitas, ketika dia meletakkan tanda matahari kembali di punggung tangannya.

Chiiiik!

"Um."

Ada perasaan menyengat. Grid mengerutkan kening, tapi tidak kehilangan senyumnya. Agility, stamina, dan intelligence.

"Manakah dari tiga statistik yang akan naik?"

[Mark of Evolution telah ditempatkan.]

[Strength telah meningkat sebesar 200.]

"…Kotoran."

Senyum benar-benar menghilang dari wajah Grid yang frustrasi. Tidak, sial. Ada kemungkinan 75% untuk mendapatkan statistik yang diinginkan, dan 25% kemungkinan mendapatkan statistik yang tidak diinginkan. Lalu, apa ini?

"Mengapa 25% itu?"

Grid yakin, jika iblis telah membuat gagasan tentang probabilitas.

"Ah… Apakah ini tidak dapat diubah?"

Kekuatan adalah stat terbaik untuk damage dealer fisik. Tidak hanya meningkatkan attack power fisik, itu juga memberikan sejumlah kecil HP. Tapi Grid tahu, jika dia akan lebih kuat, jika dia menyesuaikan Strength dan Agility-nya dengan rasio 1: 1. Dia tidak ingin memperlebar jarak antara Strength dan Agility.

"Ugh… Akan jauh lebih baik jika intelligent naik."

Apakah ada blacksmith di dunia yang ingin meningkatkan intelligent? Itu menyedihkan. Grid menjadi gelisah dan menutup matanya. Kemudia,n dia melihat informasi Mark di punggung tangannya. Itu untuk memeriksa, apakah dia bisa mengajukan permohonan kembali.

[Mark of Evolution

Status: Strength.

200 Strength ditambahkan.

Anda dapat mencoba mengubah stat.

Namun, mengubah statistik akan menyebabkan salah satu statistik-mu turun secara permanen sebesar 5.]

"…"

Salah satu statistiknya akan turun 5 poin. Itu adalah penalti yang sangat menakutkan. Ini setengah dari nilai potion. Jumlah yang bisa didapat dengan makanan Idan, setidaknya lima hidangan. Makanan Idan tidak selalu meningkatkan statistiknya.

'Mengapa?'

Grid meringis, sementara keringat mengalir di punggungnya. Haruskah dia puas dengan peningkatan attack power, terlepas dari keseimbangan? Atau haruskah dia kehilangan lima poin stat untuk peningkatan attack power yang lebih dramatis? Kekhawatirannya tidak bertahan lama.

‘Apa pun akan menjadi bagus selain dari strength. Itu sepadan.’

Peluangnya 75%. Selain itu, Grid memiliki banyak jenis statistik yang berbeda. Ada Strength, Stamina, Agility, Intelligence, Flexibility, Persistence, Composure, Indomitable, Dignity, Insight, Courage, Magic Evil Power, Luck, dll.

Itu adalah berbagai statistik yang tidak bisa diimpikan oleh orang lain. Akan menguntungkan, jika dia bisa mendapatkan 200 statistik yang ia inginkan, dengan imbalan kehilangan 5 statistik.

"Secara khusus, itu akan menjadi pukulan besar, jika Aku kehilangan poin dari Indomitable atau Evil Power."

Composure mengurangi kemungkinan memasuki kondisi abnormal dan kecepatan pemulihan darinya. Pada dasarnya, itu bukan stat yang sangat berguna untuk Grid, yang kebal terhadap kondisi status abnormal. Selain itu, Grid takut tentang apa yang akan terjadi, ketika evil power menjadi terlalu tinggi.

Grid berdoa dengan sungguh-sungguh. Dia berharap untuk mendapatkan agility atau Intelligence sebagai imbalan, untuk mengorbankan salah satu dari dua statistik ini!

"Ubah Mark."

[Lokasi Mark dapat diatur ulang.]

Pahat!

Tanda matahari hitam di tangan Grid naik ke udara lagi. Mungkin, jika Grid adalah orang yang peduli dengan penampilan, dia akan menempelkannya di dada atau lehernya. Tapi, Grid tidak tertarik dengan penampilan.

"Apakah tidak ada peluang lebih tinggi untuk meningkatkan Intelligence jika aku menempelkannya di kepalaku?"

Grid memikirkan logika ini dan menempatkan tanda di tengah dahinya. Pada waktu bersamaan.

[Mark of Evolution sedang dikonfigurasi ulang.]

[5 statistik Luck telah hilang.]

[Strength telah meningkat sebesar 200.]

"XX."

Dia kehilangan stat luck-nya yang paling ia hargai dan stat Strength-nya naik lagi? Grid kehilangan alasannya dan segera mengatur ulang Mark itu lagi. Dia menarik tanda dari dahinya dan menamparnya di dadanya. Itu tepat di bawah tulang selangka. Tanda matahari gelap yang terlihat melalui kerah lebar, terlihat bagus.

[Mark of Evolution sedang dikonfigurasi ulang.]

[5 statistik luck telah hilang.]

[Stamina telah meningkat sebesar 200.]

"…"

Pada level 300, setiap poin dalam stamina meningkatkan HP sebesar 25 dan defense sebesar 0,9. Peningkatan 200 stamina memberi Grid HP tambahan 5.000 dan defense yang baik. Jadi, tentu saja itu tidak buruk. Tetap saja, itu kurang dramatis daripada stat agility yang meningkatkan kemampuan tempurnya, atau stat intelligence yang membantunya belajar sihir baru.

Grid agak sedih, tapi apa yang bisa ia lakukan?

"Mari puas dengan ini…"

Dia terlalu takut untuk melakukannya lagi. Grid bergerak seperti pria yang dipukuli setelah kehilangan 10 poin luck. Dia tiba di depan restoran Idan.

***

 

"Kamu datang!"

Seperti biasa, restoran itu kosong.

Idan menyambut Grid dari tempat ia duduk. Reaksinya sangat berbeda dari terakhir kali mereka bertemu.

"Kamu blacksmith? Kamu tidak tahu, betapa bahagianya aku, ketika aku mendengar, jika kamu memenangkan kejuaraan!"

"Idan …"

Dia senang Grid menang? Grid, yang hatinya menjadi sepi seperti gurun kering, merasa tersentuh. Meskipun menjadi koki yang gila, Grid senang melihat Idan. Ini berlangsung selama satu detik.

"Hahahat! Para tamu tidak akan datang seperti gelombang ,jika Aku mengumumkan, jika pemenang kompetisi bengkel suka datang ke restoranku? "

"… Beri aku sesuatu untuk dimakan."

Grid duduk di sebuah meja. Yang Fei mendekatinya dengan wajah tanpa ekspresi, dan menyerahkan teh jeruk.

"Teh hari ini adalah layanan. Aku hanya gadis yang malang. Tapi, aku ingin mengucapkan selamat atas kemenanganmu. Tapi, aku harus kelaparan malam ini."

Ekspresinya tidak berubah terlepas dari kata-katanya. Grid tahu, jika Yang Fei bertanggung jawab atas saudara-saudaranya dan merasa terbebani. Tapi, dia tidak menolak layanan gratis.

"Bagaimanapun juga, aku akan memberinya gaji, ketika aku membawanya bersamanya ke Benua Barat."

Grid merasionalisasi dan menikmati rasa teh gratis. Yang Fei menatapnya dan dengan hati-hati mengangkat roknya.

"Itu… Hari ini pahaku kaku."

Wajah pucatnya menjadi sangat merah. Yang Fei sangat malu. Dia sudah tahu. Pijat Grid bukan pijat sederhana.

'Anak ini…'

Aneh, bagaimana dia aktif mengejar ini. Mungkin Sua akan sama.

"Apakah para wanita di Benua Timur seperti ini?"

Grid meremas paha putih Yang Fei dengan jarinya. Perasaan lembut dirasakan dari ujung jarinya.

"Urgh."

Yang Fei kehilangan kekuatan di kakinya, dan duduk. Grid berpikir, telinga merahnya imut dan mulai aktif menggerakkan tangannya.

[Afinitas dengan Yang Fei telah meningkat.]

[Afinitas dengan Yang Fei…]

[Flexibility telah meningkat sebesar 1.]

Grid dengan serius berpikir, jika dia tidak akan mati kelaparan, selama dia punya jari.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_546"

Follow Us